Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Air Terjun Coban Talun, +62 822-333-633-99, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, Wisata Malang

akcayatour, air terjun coban talun, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, wisata malang

Hai kawan!! Kali ini Akcaya Tour & Travel akan mengajak kalian untuk ngetrip di Coban Talun. Lokasi air terjun ini masih tetap di Kota Malang. Terletak di Dusun Junggo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Propinsi Jawa Timur. Nah, Anda tidak perlu khawatir bagaimana untuk bisa mengunjungi kawasan ini, Akcaya Tour & Travel bisa mengantar anda untuk berwisata. Kami menyediakan berbagai paket tour dan Travel Malang Juanda serta Travel Juanda Malang. Jadi buat kalian yang berada di luar kota yang belum tahu daerah daerah di Kota Malang bisa langsung menghubungi kami.

Air terjun Coban Talun memiliki ketinggian sekitar 75 m dengan diameter sekitar 15 m. Lokasi Coban Talun jaraknya sekitar 15 km dari Kota Malang. Untuk menuju lokasi Coban Talun dari alun alun Kota Batu anda bisa langsung menuju ke arah Selecta - Cangar. Jika anda dari Surabaya dapat langsung mengambil jalur Cangar melalui Trawas. Namun anda perlu berwaspada, karena jalur ini pada malam hari tidak terdapat lampu penerangan jalan, serta kondisi jalan yang berliku liku dengan tanjakan yang curam.

akcayatour, air terjun coban talun, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, wisata malang

Bagi kalian yang menggunakan kendaraan umum dapat mengunakan jasa travel kami Akcaya Tour & Travel. Kami siap mengantarkan anda menuju tempat wisata yang anda inginkan. Karena Akcaya Tour & Travel menyediakan berbagai paket tour dan Travel Malang Juanda serta Travel Juanda Malang. Dari pintu masuk tersebut, wisatawan harus berjalan kaki sejauh kurang lebih 50 meter hingga sampai ke pintu gerbang atau loket pembayaran karcis masuk air terjun Coban Talun. Untuk tiket masuk di Coban Talun adalah Rp 5000 per orang dan tiket parkir Rp 2000,- (untuk roda dua) dan Rp 4000,- (untuk roda empat). Sangat terjankau bukan...

Dari lokasi parkir, perjalanan dilanjutkan dengan jalan kaki menyusuri hutan pinus yang sangat eksotik dan asri. Namun sebelum itu, anda harus menyebrangi dua aliran sungai, disini para wisatawan perlu jeli dalam menentukan pijakan. Karena apabila tidak jeli bisa-bisa pijakan tersebut sangat dalam selutut orang dewasa. Untuk mempermudah perjalanan wisatawan menuju lokasi wisata, pengelola telah membuat tanda-tanda di beberapa batang pohon.

akcayatour, air terjun coban talun, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, wisata malang

Perjalanan memakan waktu sekitar 30-60 menit perjalanan. Memang sudah dipasang tanda oleh pengelola namun trek yang sedikit berlumpur dan jalan yang cukup menurun akan menyulitkan para wisatawan sekalian. Jadi, tetap diperlukan kehati-hatian dan tenaga ekstra untuk dapat mencapai air terjun Coban Talun tersebut.

akcayatour, air terjun coban talun, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, wisata malang

Di sepertiga jalan menuju lokasi wisata Coban Talun, ada dua jalan yang bercabang. Jalan sebelah kanan adalah jalan menuju air terjun Coban Talun di bagian atas sedangkan jika wisatawan tetap mengikuti arah jalan tersebut maka akan berada di bagian bawah aliran sungai dari air terjun tersebut. Meskipun demikian kedua jalan tersebut akan memberikan keindahan air terjun setinggi kurang lebih 75 meter. Keindahan lain dari air terjun ini adalah terdapatnya batu-batuan pegunungan yang sangat besar yang tentunya menambah keeksotikan air terjun Coban Talun ini.

akcayatour, air terjun coban talun, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, wisata malang

Dan karena Kawasan Coban Talun sudah dikelola oleh pemerintah kota Batu, maka di sini sudah dapat dijumpai berbagai fasilitas umum yang berhubungan dengan kegiatan alam, seperti kamar mandi, WC, air bersih, persewaan tenda, kayu bakar, lampu minyak, generator, dan perlengkapan lain. Di sini juga banyak terdapat warung makan yang berjejer rapi di pintu masuk bumi perkemahan, warung cinderamata dan oleh-oleh, tanaman hias, tanaman buah khas Batu seperti apel dan stroberi, serta sayuran.

akcayatour, air terjun coban talun, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, wisata malang

Tunggu apa lagi kawan !!! Keindahan Coban Talun sudah menunggu kehadiran kalian. Tidak perlu khawatir untuk anda yang berada di luar kota Akcaya Tour & Travel menyediakan berbagai paket tour dan Travel Malang Juanda serta Travel Juanda - Malang. Segera hubungi kami di Akcaya tour & Travel membuat trip anda lebih berwarna!!!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Air Terjun Coban Talun, +62 822-333-633-99, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, Wisata Malang"

Posting Komentar