Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

BNS, +62 822-333-633-99, Travel Malang Juanda, Travel Jaunda Malang, Wisata Malang

alun-alun kota batu, Travel Juanda Malang, Travel Malang Juanda, wisata malang

Hai para sahabat !!! Kali ini Akcaya Tour & Travel akan mengajak anda untuk berwisata di malam hari lohh. Akcaya Tour & Travel memilih wisata Batu Night Spectacular ( BNS ). BNS terletak di Jl. Hayam Wuruk no 1, Oro-oro Ombo - Kota Wisata Batu, Malang. Nah,, Buat kalian yang ingin berwisata di BNS, anda bisa menghubungi kami Akcaya Tour & Travel. Kami bisa mengantar anda untuk berwisata. Kami menyediakan berbagai paket tour dan Travel Malang Juanda serta Travel Juanda Malang. Jadi buat kalian yang berada di luar kota yang belum tahu daerah daerah di Kota Malang bisa langsung menghubungi kami.

BNS adalah sebuah tempat rekreasi baru di Kota Batu, menyajikan aneka wahana yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga anda. Ada puluhan wahana yang tidak akan bisa Anda lupakan setelah menikmatinya seperti galeri hantu, slalom tes, sepeda udara tertinggi, lampion garden, dan trampoline. Di obyek wisata ini anda juga bisa menguji adrenalin dengan mencoba beberapa wahana seperti drag race, mouse coaster, dan beberapa permainan lain. 

alun-alun kota batu, Travel Juanda Malang, Travel Malang Juanda, wisata malang

Banyak juga wahana yang khusus disediakan untuk anak-anak seperti kids zone yang terdiri dari 25 macam. Selain berbagai wahana menarik, keunikan BNS juga didukung letaknya yang sangat strategis di dataran tinggi. Dari obyek wisata malam ini anda bisa menikmati pemandangan alam Kota Malang dan sekitarnya dengan lebih sempurna. Gemerlap lampu di kawasan Malang Raya malam hari akan membuat suasana menjadi indah. Batu Night Spectacular ( BNS ) juga menyiapkan beberapa wahana yang unik yang rugi kalau dilewatkan seperti lampion garden, galeri hantu, cinema empat dimensi, sirkuit go kart terpanjang, layar sepanjang 50 meter di area food court, dan air mancur menari.

Diantara wahana wisata tersebut yakni :

Rodeo (Rp 10.000,-), Disco Bumper Car (Rp 10.000,-), Monkey Jump (Rp 7.000,-) Baby Wheel (Rp 7.000,-), Mini Bumper Car/Mini Train/Jump Arround/Marry Go Round (Rp 7.000), KidsZone Sepuasnya (Rp 15.000,-). Bagi wisatawan yang suka dengan tantangan bisa mencoba wahana Rumah Hantu dengan tiket sebesar Rp 7.000,- (Senin-Kamis) dan Rp 10.000,- (Jum’at-Minggu-Hari Libur). Selain rumah hantu, masih banyak lagi wahana menantang adrenalin yang dapat wisatawan coba, ada Battle Area, Mega Mix, dll. Bagi wisatawan yang senang dengan tekhnologi jangan lewatkan juga wahana 4 D dengan biaya masuk sebesar Rp 12.000,-.

alun-alun kota batu, Travel Juanda Malang, Travel Malang Juanda, wisata malang

Satu lagi yang harus dicoba yakni Rumah Kaca, di dalam rumah kaca tersebut wisatawan akan dibuat bertanya-tanya mencari jalan keluar. Karena akan ada banyak jalan terlihat di dalamnya, Rumah Kaca ini GRATIS bagi siapapun.

Lokasi lainnya yang tidak boleh terlewatkan adalah Taman Lampion yang tentunya menawarkan berbagai macam bentuk lampion-lampion yang dihiasi lampu-lampu yang sangat indah. Untuk dapat masuk ke Taman Lampion, wisatawan dikenai biaya sebesar Rp 12.000.

alun-alun kota batu, Travel Juanda Malang, Travel Malang Juanda, wisata malang

Ayo sobat segera hubungi kami Akcaya Tour & Travel. Kami bisa mengantar anda untuk berwisata. Kami menyediakan berbagai paket tour dan Travel Malang Juanda serta Travel Juanda Malang. Kami akan menemani liburan anda kemanapun yang anda inginkan. Usai menikmati beragam wahana yang tersedia di areal seluas 3 ribu meter persegi ini, anda bisa mengisi perut sekaligus beristirahat di sebuah food center yang dinamakan Food Court. 

Ada banyak pilihan menu minuman maupaun makanan di area ini. Tinggal pilih minuman dingin atau panas. Begitu halnya makanan. Banyak menu yang bisa dipilih sesuai selera. Kenikmatan di food court bukan hanya pada menu makanan atau minumanya. Tapi, juga sajian yang diberikan saat pengunjung menikmati makanan maupun minuman. Ditengah-tengah menikmati hidangan, manajemen BNS Batu akan menyajikan show time. Ada panggung musik yang menghadirkan musik-musik ataupun kesenian tradisional. dan pada puncak show time, anda akan melihat satu satunya pertunjukkan yang ada di Indonesia, yaitu Air Mancur Menari.

alun-alun kota batu, Travel Juanda Malang, Travel Malang Juanda, wisata malang

Tarian air mancur diiringi permainan lampu warna-warni itu mampu memaksa mata pengunjung tertuju ke liukan air. Air mancur itu terlihat cukup lihai menari mengikuti lantunan lagu. Dari lagu instrumental, pop rock, hingga dangdut koplo. Puas menyaksikan tarian air mancur, pengujung masih disuguhi dengan pertunjukkan yang menggunakan layar lebar terpanjang di Indonesia. Pertunjukkan ini memberi sensasi tersendiri bagi pengunjung. Dengan layar 50 meter di atas kita.

alun-alun kota batu, Travel Juanda Malang, Travel Malang Juanda, wisata malang

alun-alun kota batu, Travel Juanda Malang, Travel Malang Juanda, wisata malang

alun-alun kota batu, Travel Juanda Malang, Travel Malang Juanda, wisata malang

1. Harga Tiket Masuk BNS untuk Perorangan
Harga untuk weekday ( Senin-Kamis) = Rp. 20.000
Harga untuk weekend (Jumat-Minggu) = Rp. 30.000

2. Jam Buka BNS
Jam buka untuk weekday ( Senin-Kamis) = Pukul 15.00 – 23.00 WIB
Jam buka untuk weekend (Jumat-Minggu) = Pukul 15.00 – 24.00 WIB

Diskon 5% untuk pembelian 100 - 300 tiket
Diskon 7,5% untuk pembelian 300 - 500 tiket
Diskon 10% untuk pembelian 500 tiket dan seterusnya

Jika anda ingin lebih hemat 60% anda bisa membeli tiket terusan. Harga tiket terusan senin - minggu Rp 100.000,- / orang.

Cukup terjangkau bukan??? 

alun-alun kota batu, Travel Juanda Malang, Travel Malang Juanda, wisata malang

Buruan sobat!!! Tunggu apalagi ?? Keindahan wisata BNS sudah menunggu kehadiran anda. Kami Akcaya Tour & Travel siap menjemput dan mengantarkan anda untuk berwisata di Kota Wisata Batu, karena kami menyediakan berbagai paket tour dan Travel Malang Juanda serta Travel Juanda Malang. Kami menjamin wisata anda akan menyenangkan bersama kami Akcaya Tour & Travel.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BNS, +62 822-333-633-99, Travel Malang Juanda, Travel Jaunda Malang, Wisata Malang"

Posting Komentar