Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Jatim Park 1, +62 822-333-633-99, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, Wisata Malang

TAMAN BELAJAR DAN REKREASI,JATIM PARK 1   


Akcaya Tour & Travel adalah salah satu travel di Malang. Kami melayani berbagai Biro Wisata - Rent Car - Rent Montor - Tiket Pesawat - Voucer Hotel dan Travel ke segala jurusan yang anda inginkan. Bagi anda berada di luar kota, disini kami juga menyediakan Travel Malang Juanda atau Travel Juanda Malang yang siap mengantarkan anda ke tempat tujuan anda dengan terjamin kenyamanan dan keamanannya.

akcayatour, Jatim Park 1, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, wisata malang

Untuk kali ini kami Akcaya Tour & Travel akan mengajak anda untuk menyimak sedikit tentang objek wisata Jatim Park 1 yang menempati peringkat pertama wisata besar untuk kategori nasional.

akcayatour, Jatim Park 1, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, wisata malang

akcayatour, Jatim Park 1, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, wisata malang

Tempat wisata Jatim Park 1 ini kebanyakan pengunjungnya adalah keluarga yang meluangkan masa-masa liburan di akhir pekan atau long weekend. Jatim Park 1 Malang merupakan salah satu wahana rekreasi keluarga yang terletak di lereng bagian timur gunung Panderman Kota Batu dengan ketinggian 850 MDPL. Sehingga tidak saja menawarkan rekreasi yang mengasyikkan namun juga hawa yang sejuk dan panorama yang indah. Selain media untuk rekreasi, Jatim Park 1 juga mengusung konsep edukasi dengan dilengkapi wahana Galeri Belajar bernama Science Stadium.

akcayatour, Jatim Park 1, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, wisata malang

Jam Buka: Jatim Park 1 buka pada jam pukul 08.30 dan tutup pada pukul 16.00 wib

Harga Tiket Masuk :
  • Senin – Kamis: Rp. 60.000,- 
  • Jum’at – Minggu dan High Season: Rp. 80.000,- 
  • Anak-anak dengan tinggi badan di bawah 85 cm gratis 
  • Harga tiket masuk sudah termasuk akses ke 51 wahana 
  • Harga tersebut tidak termasuk untuk wahana Go Kart, Flying Fox, Arena Ketangkasan 
  • Trampolin, Games Room dan Perlengkapan kolam renang. 


akcayatour, Jatim Park 1, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, wisata malang

Alamat Jatim Park 1 terletak di Jalan Kartika 2 Kota Wisata Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Nomor telp. (0341) 597777 & SMS Center di 0857-5529-7777.

Akses jalan menuju ke objek wisata Jatim Park 1 sangat mudah untuk dilalui baik menggunakan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi. Jika Anda dari pusat kota Malang, Anda bisa sampai di kota wisata Batu dalam waktu sekitar 30 menit saja. Jika menggunakan kendaraan pribadi, maka Anda bisa menggunakan salah satu dari 2 jalur alternatif yaitu melalui jalan Ahmad Yani lalu berbelok di Karang Lo atau lurus saja melalui jalan Tlogomas. Selain itu kami Akcaya Tour & Travel juga menyediakan Rent Car untuk anda yang kesulitan mencari pinjaman mobil silahkan saja langsung hubungi kami. Selain itu kami Akcaya Tour & Travel juga menyediakan Travel Malang Juanda atau Travel Juanda Malang.

akcayatour, Jatim Park 1, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, wisata malang

Salah satu spot fenomenal di sini adalah patung besar Mpu Gandring, Ken Arok, dan Ken Dedes yang saling bersanding menjadi latar belakang kolam renang super besar. Di Jatim Park 1 ini Anda sekeluarga bisa menikmati Waterboom dan kolam renang untuk berolahraga atau sekedar bermain air. Tidak hanya itu, berbagai macam wahana permainan bisa Anda nikmati bersama-sama teman atau keluarga.

akcayatour, Jatim Park 1, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, wisata malang

akcayatour, Jatim Park 1, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, wisata malang


Diatas adalah contoh dari sebagian wahana yang ada di objek wisata Jatim Park 1, dan masih banyak lagi wahana wahana yang unik dan menarik wisatawan yang bisa dinikmati. Anda juga dapat menikmati empat wahana terbaru yaitu, MIDI SKATER, AIRBORNE SHOT, ROBIN HOOD 3D, dan PENDULUM yang semakin menambah keceriaan dan memberikan hiburan terdahsyat dan terlengkap bersama Jawa Timur Park 1. Mau tau wahana lainnya di objek wisata Jatim park 1? berikut antaranya :
  1. Chemical and Biology Science Center 
  2. Papua and East Java Ethnic Gallery 
  3. Outdoor Science Center 
  4. Learning Gallery and Science Stadium 
  5. Agro Park 
  6. Prehistorical Scene 
  7. Flumride and Mythologies 
  8. Baby Zoo 
  9. Playground 
  10. Convoy Car 
  11. Mini Jet 
  12. Games Room 
  13. Remote Car 
  14. Wall Climbing 
  15. Battery Car 
  16. Trampoline 
  17. Samba Balloon 
  18. Sand Garden 
  19. Gokart 
  20. Children Mini Cross Area 
  21. Star Chase 
  22. Bumper Boat 
  23. Ghost Mansion 
  24. Columbus 
  25. Mini Train 
  26. Laser Bumper Car 
  27. Flying Tornado 
  28. Spinning Coaster 
  29. Dragon Coaster 
  30. 3D Ghost Haunter 
  31. Funtastic Swimming Pool 
  32. Water Boom 
  33. Pipe House 
  34. Fish Park 
  35. Amphiteather 
  36. Flying Fox 
  37. Worm Coaster 
  38. Sky Chopter 
  39. Tourism Market 
  40. Aero Test 
  41. Mini Swinger 
  42. Sky Swinger 
  43. Bioskop 3D 
  44. Ethnic Gallery 
  45. History Park 
  46. National Historical Momentum Diorama 
  47. Numismatic Gallery 
  48. Post Office Diorama 
  49. Midi Skater 
  50. Bouncy Castle 
  51. Pendulum 
  52. Air Borne Shot 
  53. Volcano Coaster 
  54. Flowers Gallery 
  55. Animal, Vegetables, and Fruit. 
  56. Galaxy Bumper Car 

akcayatour, Jatim Park 1, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, wisata malang

Anda juga dapat menikmati miniatur peristiwa sejarah yang disajikan di salah satu lokasi di dalam Jatim Park 1 ini. Anda maupun putra-putri Anda akan dapat belajar banyak tentang sejarah di Indonesia.

Jawa Timur Park 1 dilengkapi pula dengan SCIENCE STADIUM (Galeri Belajar) yang mampu menampung 300 siswa. Juga disertai kelengkapan alat peraga ilmu terapan (Indoor & Outdoor) yang diantaranya didukung oleh PLN, Telkom, Rimba Raya dan sejumlah Universitas Terkemuka (Negeri maupun Swasta) di Jawa Timur, sehingga mampu menjadi sarana penyebaran informasi tentang khasanah ilmu pengetahuan dan teknologi Disini pun banyak fasilitas yang diberikan untuk wisatawan, antara lainnya :

  • Rumah Makan 
Kita bisa menjumpai banyak Outlet makanan & minuman baik di dalam kawasan wisata Jatim Park 1 maupun di luar yang masih dekat dengan objek wisata Jatim Park 1. Ada juga beberapa cafe dan restoran yang bisa kita jumpai di lokasi wisata, antara lain Cafe Gokart, Cafe Colombus, Cafe Pool Side, Food Center Ken Arok, Restaurant Ken Dedes, Kawasan Masakan Tradisional, American Fast Food dan masih banyak yang lainnya sehingga Anda bebas memilih rumah makan dengan masakan yang sesuai dengan selera

  • Toilet Umum 
Di dalam kawasan objek wisata Jatim Park 1 terdapat toilet di 14 titik lokasi dengan total 60 kamar
  • Tempat Parkir 
Area parkir di objek wisata Jatim Park 1 cukup memadai karena luasnya yang mencapai kurang lebih dari 1 hektar. Namun begitu, pada hari-hari padat pengunjung, biasanya tempat parkir yang disediakan tidak bisa menampung seluruh kendaraan pengunjung. Sehingga banyak pengunjung yang parkir di sebelah pintu masuk Jatim Park 1 yang hanya berupa lahan kosong dan tidak menggunakan paving block

  • Toko Souvenir atau Oleh-oleh
Jika Anda ingin membeli souvenir atau oleh-oleh, maka Anda bisa datang ke Pasar Wisata yang dengan 100 stand yang menjual berbagai aneka oleh-oleh dan kerajinan khas Jawa Timur seperti buah apel atau keripik apel dan nangka

akcayatour, Jatim Park 1, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, wisata malang

Hotel di Sekitar Jatim Park 1

Ada banyak hotel, villa atau penginapan di sekitar objek wisata Jatim Park dengan rentang harga yang bervariasi dari mulai 200rb hingga 2 juta permalamnya. Jadi Anda bisa memilih hotel atau pengingapan menyesuaikan dengan bugdet yang Anda miliki. Jika Anda berniat untuk bermalam di sekitar Jatim Park 1, sebaiknya melakukan booking hotel secara online terlebih dahulu.

Selain untuk mengantisipasi kehabisan kamar saat high season, Anda juga dapat memilih hotel secara leluasa menyesuaikan fasilitas dan kocek Anda, tanpa harus mendatangi hotel satu persatu untuk menanyakannya. Agar lebih mudah untuk booking hotel secara online, segera hubungi kami Akcaya Tour & Travel yang menyediakan Voucher Hotel dengan siap melayani anda 24 jam (online), selain itu kami juga menyediakan Travel Malang Juanda atau Travel Juanda Malang. Jangan bingung lagi untuk bermalam di daerah objek wisata Jatim Park 1, segera atur liburan anda dengan teman atau keluarga terdekat anda.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jatim Park 1, +62 822-333-633-99, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, Wisata Malang"

Posting Komentar