Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Selecta, Travel Jogja Malang, +62-821-316-7070-8, Travel Malang Jogja


akcayatour, Selecta, Travel Jogja Malang, Travel Malang Jogja

Hai sobat jalan-jalan lagi yuk..!!! kali ini Akcaya Tour & Travel akan menemani anda untuk jalan-jalan di kota malang sobat. Jalan-jalan ke mana ya..??? Nah Akcaya Tour & Travel selalu mempunyai ide kemana kita akan pergi. Musim ini kita jalan-jalan ke Batu Malang ya sobat. tempat yang akan kita kunjungi adalah Taman Selecta Batu Malang. Belum pernah kesini..??? mau donk jalan-jalan ke Taman Selecta Batu Malang tak perlu susah anda bisa mengubungi Akcaya Tour & Travel karena kami siap menemani anda untuk berkunjung di Malang. Karena kami mempunyai berbagai paket wisata di Kota Malang. Kami juga menyediakan saran transportasi (Rent Car) / Travel yang berbagai jurusan serta Travel Malang Jogja dan Travel Jogja Malang. kami siap menemani anda untuk berwisata mengelilingi kota Malang.

akcayatour, Selecta, Travel Jogja Malang, Travel Malang Jogja

Nama Selecta berasal dari bahasa Belanda, yang artinya adalah pilihan. Tempat rekreasi ini memanglah salah satu pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin berwisata bersama dengan keluarga menuju kota Malang, Jawa Timur.



akcayatour, Selecta, Travel Jogja Malang, Travel Malang Jogja


Taman Selecta merupakan salah satu tempat wisata yang banyak peminatnya  di kawasan Malang, tepatnya di Kota Batu. Tempat wisata yang satu ini memang sangat Indah, apalagi untuk Anda yang ingin berwisata bersama dengan pasangan anda atau dengan keluarga anda. Taman Selecta adalah tempat rekreasi yang tepat untuk kita kunjungi.

akcayatour, Selecta, Travel Jogja Malang, Travel Malang Jogja

Salah satu tempat wisata Taman Selecta ini sangat tepat untuk Anda yang suka dengan udara yang dingin dan sejuk. Tepatnya Taman Rekreasi Selecta  ini lokasinya di Desa Tulungrejo Kota Batu-Malang. Begitu Anda akan memasuki area Taman Rekreasi Selecta di Kota Batu - Malang - Jawa Timur, akan terlihat sebuah gapura yang bertuliskan selamat datang. Seperti pada area tempat rekreasi biasanya, pada hari libur atau weekend, biasanya akan sangat ramai sekali.

akcayatour, Selecta, Travel Jogja Malang, Travel Malang Jogja

Hal menarik yang dapat anda temui di Taman Rekreasi Selecta di Batu Malang ini adalah puncak Selecta, Anda bisa menyusuri jalan setapak untuk mencapainya dan disana Anda bisa menikmati indahnya pemandangan alam yang begitu menyejukkan mata atau fikiran anda, disini terdapat beberapa petak sawah yang luas dan dikelilingi oleh pegunungan. Di tempat ini Anda akan merasa sedang di refreshkan sejenak dari  kesibukan sehari-hari. Bagus kan sobat..??? buruan berkunjung ke Taman Selecta Batu Malang. anda dapat menghubungi Akcaya Tour & Travel karena kami siap menemani anda untuk berkunjung di Malang. Karena kami mempunyai berbagai paket wisata di Kota Malang. Kami juga menyediakan saran transportasi (Rent Car) / Travel yang berbagai jurusan serta Travel Malang Jogja dan Travel Jogja Malang. kami siap menemani anda untuk berwisata mengelilingi kota Malang.

akcayatour, Selecta, Travel Jogja Malang, Travel Malang Jogja

akcayatour, Selecta, Travel Jogja Malang, Travel Malang Jogja

akcayatour, Selecta, Travel Jogja Malang, Travel Malang Jogja

Bisa dikatakan Taman Rekreasi Selecta ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk tempat rekreasi keluarga, karena disini tersedia area untuk orang dewasa dan juga anak-anak. Mulai dari taman wisata hiburan, taman bunga, kolam renang (kolam renang disini juga dilengkapi dengan sepeda bebek dan papan luncur) disini juga terdapat area untuk outbond atau flying fox.

akcayatour, Selecta, Travel Jogja Malang, Travel Malang Jogja

akcayatour, Selecta, Travel Jogja Malang, Travel Malang Jogja

Taman Rekreasi Selecta ini juga memiliki taman bunga yang lokasinya yang berada di tengah-tengah area wisata, hamparan bunga warna-warni yang sangat beragam bentuk dan jenisnya adalah sebuah keindahan tersendiri yang dimiliki oleh taman rekreasi Selecta ini. Dan tentunya dapat membuat Anda merasa betah untuk berlama-lama memandang keindahan bunga yang berada di taman ini, semua bunganya terawat dengan baik dan para pengunjung dilarang keras untuk mencabut bunga yang ada di taman ini. Karena pihak pengelola dari Taman Rekreasi Selecta sudah berkomitmen untuk tetap menjaga kelestariannya.


Harga Tiket Di Taman Selecta

  • Harga Tiket Masuk Taman Select
    • Tiket Masuk Perorangan Rp.25.000,00
    • Tiket Masuk Rombongan Rp.20.000,00
  • Parkir Bus Rp.20.000,00
  • Parkir Mobil Rp.10.000,00
  • Parkir Motor Rp.5.000,00
  • Flying Fox Rp.20.000,00
  • Menunggang Kuda Rp.10.000,00
  • Perahu Bebek Rp.15.000,00
  • Sky Bike Rp.20.000,00
  • Kora-Kora (Perahu Ayun) Rp.10.000,00
  • Play Ground Rp.10.000,00
  • Kiddie Ride Rp.5.000,00
  • Mandi Air Panas Rp.5.000,00
  • Persewaan Alat Mandi
    • Baju Renang Pria Rp.10.000,00
    • Baju Renang Wanita Rp.10.000,00
  • Ban Renang Rp.5.000,00
  • Penitipan Barang Rp.5000,00

Taman Selecta Batu malang ini buka setiap hari mulai jam.06.00-18.00. Nah anda pasti ingin mengunjungi tempat ini kan..??? tak perlu susah-susah anda bisa menghubungi Akcaya Tour & Travel karena kami siap menemani anda untuk berkunjung di Malang. Karena kami mempunyai berbagai paket wisata di Kota Malang. Kami juga menyediakan saran transportasi (Rent Car) / Travel yang berbagai jurusan serta Travel Malang Jogja dan Travel Jogja Malang. kami siap menemani anda untuk berwisata mengelilingi kota Malang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selecta, Travel Jogja Malang, +62-821-316-7070-8, Travel Malang Jogja"

Posting Komentar