Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Travel Malang Jogja, 0822-333-633-99, Travel Jogja Malang

Ingin berlibur ketempat-tempat asyik di malang ? atau berseru ria di jogja ? Semua pasti bisa, hanya di Akcaya Tour & Travel. Penyedia jasa tour atau trip yang mampu membuat anda menjalankan liburan secara istimewa , dengan segala fasilitas lengkap, armada yang nyaman dan bahkan kalian pun bisa memilih objek wisata sendiri loh !! Tidak hanya melanyani tour wisata saja, kami juga melayani travel rute kemanapun yang mampu mengantarkan kalian sampai tujuan, ada juga rent car dan jasa persewaan apa aja. Untuk mengetahui lebih lengkap infonya segera hubungi Akcaya Tour & Travel.


Keutamaan Travel Kami

  • Armada nyaman dan AC
  • Driver ramah
  • CS komunikatif
  • Pemesanan mudah
  • Antar jemput door to door wilayah kota
  • Free makan 1x, di Saradan
  • Harga bersahabat



Rute

Malang - Batu - Pujon - Kandangan - Pare - Nganjuk - Wilangan - Mejayan - Ngawi - Gendingan - Sragen - Solo - Klaten - Kalasan - Jogja


Malang - Pakisaji - Kepanjen - Wlingi - Blitar - Kediri - Nganjuk - Wilangan - Mejayan - Ngawi - Gendingan - Sragen - Solo - Klaten - Kalasan - Jogja

Beberapa rute lainnya yang bisa anda nikmati:

§      Travel Malang Klaten & Travel Klaten Malang
§      Travel Malang Solo & Travel Solo Malang
§      Travel Malang Sragen & Travel Sragen Malang
§      Travel Malang Ngawi & Travel Ngawi Malang
§      Travel Malang Madiun & Travel Madiun Malang
§      Travel Malang Nganjuk & Travel Nganjuk Malang
§      Travel Malang Kediri & Travel Kediri Malang
§      Travel Malang Blitar & Travel Blitar Malang
§      Travel Blitar Jogja & Travel Jogja Blitar
§      Travel Blitar Klaten & Travel Klaten Blitar
§      Travel Blitar Solo & Travel Solo Blitar
§      Travel Blitar Sragen & Travel Sragen Blitar
§      Travel Blitar Ngawi & Travel Ngawi Blitar
§      Travel Kediri Jogja & Travel Jogja Kediri
§      Travel Kediri Klaten & Travel Klaten Kediri
§      Travel Kediri Solo & Travel Solo Kediri
§      Travel Kediri Sragen & Travel Sragen Kediri
§      Travel Kediri Ngawi & Travel Ngawi Kediri
§      Travel Nganjuk Jogja & Travel Jogja Nganjuk
§      Travel Nganjuk Klaten & Travel Klaten Nganjuk
§      Travel Nganjuk Solo & Travel Solo Nganjuk
§      Travel Nganjuk Sragen & Travel Sragen Nganjuk
§      Travel Nganjuk Ngawi & Travel Ngawi Nganjuk
§      Travel Ngawi Jogja & Travel Jogja Ngawi
§      Travel Ngawi Klaten & Travel Klaten Ngawi
§      Travel Ngawi Solo & Travel Solo Ngawi
§      Travel Ngawi Sragen & Travel Sragen Ngawi
§      Travel Sragen Jogja & Travel Jogja Sragen
§      Travel Sragen Klaten & Travel Klaten Sragen
§      Travel Sragen Solo & Travel Solo Sragen
§      Travel Solo Jogja & Travel Jogja Solo
§      Travel Solo Klaten & Travel Klaten Solo
§      Travel Klaten Jogja & Travel Jogja Klaten

Beberapa Spot Wisata di Malang

Ijen Boulevard



akcayatour&travel, travel malang jogja, travel jogja malang

akcayatour&travel, travel malang jogja, travel jogja malang

check this link : https://goo.gl/maps/Qf6iUuudoZ82 


Ijen Boulevard adalah salah satu jalan besar yang menjadi pusat jalan teramai kota Malang. Di jalan Ijen Boulevard ini kita akan mendapatkan banyak pemandangan yang menarik dari Gereja Ijen Katedral yang sering menjadi pusat para pecinta fotografi sebagai spot foto yang menarik karna bangunan Gereja kunonya, banyaknya rumah dengan arsitektur kuno yang mengarah ke desain rumah Belanda, adanya Monumen Kembang Melati yang berdiri sejak jaman belanda hingga sekarang, dan kalau setiap hari minggu itu di jalan besar ini ditutup untuk kendaraan karena adanya Car Free Day. Hal menarik lainnya adalah adanya Museum Brawijaya yang menjadi tempat wisata pendidikan serta Perpustakaan Umum. Di Ijen bolevard ini juga sebagai pusat banyaknya acara yang di gelar seperti Malang Tempoe Doloe, Festival Bunga, Festival Percusi, dan banyak festival-festival lainnya. Jadi kalau kalian pingin ngeliat suasana yang lain di kota Malang, kalian jalan-jalan aja nich di Ijen Boluvard, eitsss ketinggalan kalau kalian juga ingin tau kumpulan para pencinta motor disini nich pusatnya anak motor pada  nongkrong !!!!! Tenang, anak motor Malang kan pecinta damai, jadi aman dechhhhhhhh.


Taman Rekreasi Sengkaling

akcayatour&travel, travel malang jogja, travel jogja malang

akcayatour&travel, travel malang jogja, travel jogja malang


Salah satu tempat Rekreasi di Kota Malang yaitu tepatnya ada di Jl.raya mulyoagung 188, Dau Malang. Ada beberapa wahana yang ada di tempat wisata ini, selain itu ada juga kolam renang, aneka satwa dan tentunya ada juga aneka kuliner. Taman Rekreasi Sengkaling buka setiap hari mulai jam 06.00 hingga jam 17.00. Ada juga Sengkaling Food Festival buka mulai jam 11.00 hingga jam 23.00.Anda bisa mengajak Anak-Anak atau keluarga anda untuk mengunjungi tempat wisata ini, karena harga Tiket cukup terjangkau, dan tentunya banyak wahana dan kolam renang yang indah dan luas. 

 Sumber Sirah


akcayatour&travel, travel malang jogja, travel jogja malang


Sumber sirah adalah tempat wisata terbaru yang ada di Malang Selatan. Daya tarik utama dari Sumber Sirah adalah adanya kolam atau pemandian air tawar yang menawarkan kesegaran dan kejernihan airnya. Adanya beberapa tanaman Ganggang dibawah kolam juga semakin menambah keindahan dan keksotisan tempat wisata Sumber Sirah ini. Bagi anda yang suka travelling, jangan lewatkan untuk mengunjungi tempat wisata satu ini ya ?

Coban Pelangi

akcayatour&travel, travel malang jogja, travel jogja malang

akcayatour&travel, travel malang jogja, travel jogja malang


Air terjun di Coban Pelangi mengalir dari sebuah tebing dengan ketinggian 30 M. Terdapat sebuah pondok yang di siapkan sebagai fasilitas untuk menikmati keindahan air terjun di Coban Pelangi ini. Bila beruntung, para pengunjung juga bisa menyaksikan pelangi yang terbias dari pucuk-pucuk tebing, dimana menjadi asal mula penamaan coban ini.

 Pantai Bolu-Bolu


akcayatour&travel, travel malang jogja, travel jogja malang

akcayatour&travel, travel malang jogja, travel jogja malang

Cek this link ; https://goo.gl/maps/zw55HeqLLzK2

Pantai Bolu-Bolu menawarkan pemandangan alam yang sangat mempesona dan rugi jika kita tidak dapat menikmati pemandangan di Pantai Bolu-Bolu ini. Pantai ini masih sangat asri dan airnya pun begitu jernih karena jrang masyarakat yang tau akan keberadaan Pantai Bolu-Bolu. Pantai ini juga bisa dijadikan tempat foto prewedding karena pemandangannya yang sungguh cantik dan mempesona. Anda juga bisa menikmati keindahan alam bawah lautnya dengan snorkling. Dibawah laut, anda bisa bermain dan melihat ikan-ikan kecil dan terumbu karang yang masih sangat terjaga keindahan alaminya. Bagi anda yang hobi snorkling, Mari kunjungi tempat wisata satu ini, yang akan memberi anda anda pengalaman yang mengesankan karena keindahan alamnya.


Beberapa Spot Wisata di Jogja

 Keraton Jogja


akcayatour&travel, travel malang jogja, travel jogja malang



Keraton Jogja adalah obyek wisata yang paling populer dan sering dikunjungi oleh para wisatawan, baik itu wisatawan domestik maupun wisatawan asing. Faktor sejarah membuat orang banyak yang datang ke kerotan yogyakarta ini. Sebab, keraton ini merupakan keraton yang masih ada hingga saat ini dan termasuk sebuah keraton di Indonesia yang paling besar dan terkenal. 

Pantai Sepanjang


akcayatour&travel, travel malang jogja, travel jogja malang


Pantai sepanjang di sebutnya karena garis pantainya yang panjang membentang dari barat ke timur. Pantai ini banyak orang menyebutnya dengan Pantai Kuta Zaman Dulu. karena Pantai ini sering di gunakan pengunjung untuk berjemur. Nah untuk berjemur gak perlu ke Pantai Kuta Bali kawan. cukup kunjungi Pantai sepanjang Jogja. tak kalah menarik, nikmati sensasinya dengan mengunjungi Pantai Sepanjang.

Taman Sari


akcayatour&travel, travel malang jogja, travel jogja malang


Taman Sari adalah satu diantara beberapa peninggalan sejarah yang berharga di Keraton Yogya. Kini kawasan itu jadi lokasi wisata yang ramai dikunjungi masyarakat yang penasaran dengan sejarah bangunan itu. liburan ke Yogyakarta kalo gak berkunjung ke Taman Sari sangat di sayangkan kawan. karena Taman Sari salah satu pusat wisata yang ada di Yogyakarta. untuk itu kunjungi juga Taman Sari saat liburanmu di Yogyakarta.

De Mata Trick Eye Museum

akcayatour&travel, travel malang jogja, travel jogja malang


De Mata Trick Eye Museum adalah Pesona Tipuan Mata dalam bingkai Museum. Dengan gambar dinding yang menarik dan kelihatan nyata anda bisa berpose sesuai gambar yang anda sukai. Ayo kawan kunjungi De Mata Trick Eye Museum. dengan tampilan yang menarik dan nyata pasti anda akan puas mengunjungi De Mata Trick Eye Museum.

 Museum Gunung Merapi


akcayatour&travel, travel malang jogja, travel jogja malang


Museum Gunung Merapi merupakan salah satu tempat yang berfungsi sebagai sarana pembelajaran tentang gunung teraktif di dunia. Di museum ini wisatawan dapat mempelajari tentang Gunung Merapi dari sisi legenda dan mitos, kearifan lokal, sejarah letusan, serta melihat sisa-sisa erupsi yang menyesakkan dada. pasti ingin mengunjungi Museum ini kan? segera berkunjung ke Museum gunung merapi untuk mengetahui sejarah tentang Gunung Merapi.

Apakah penawaran kami cukup menarik untuk anda ?? Dengan cara pemesanan yang cukup mudah dan efektif di Akcaya Tour & Travel, anda bisa memesan berbagai jasa yang kami tawarkan, dari Travel Malang Jogja dan Travel Jogja Malang dan beberapa rute travel lainnya. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan jasa rentcar, jasa tour wisata, hingga penyewaan bus untuk memudahkan kalian berwisata ataupun melakukan perjalanan lainya. Kami juga menyediakan Paket Wisata Jogja dan Paket Wisata Malang.



Untuk Reservasi atau Info lebih lanjut dapat menghubungi :


AKCAYA TOUR & TRAVEL
Jl MT Haryono VI/B No 949, Malang, Indonesia
Phone / SMS / Whatsapp : +62 822-333-633-99 / +62 341 5555-85
SMS Center : +62 822-333-633-99
BBM : D3167A19
LINE : akcayatour
IG : akcaya_tour
YM : akcayatour@yahoo.com
Email : akcayatour@yahoo.com

www.akcayatour.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Travel Malang Jogja, 0822-333-633-99, Travel Jogja Malang"

Posting Komentar