Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Berwisata sekaligus Petik Buah di Kusuma Agro

Wisata Petik Buah Kusuma Agro - Kinarya Tour & Travel
Kusuma Agrowisata berdiri pada 1991 dan merupakan salah satu pioneer Wisata Agro di Indonesia. wisata agro ini memiliki fasilitas hotel. anda disini akan ditawarkan wisata petik di kebun apel, jeruk, jambu merah, buah naga, strawberry dan sayur hidroponik bebas pestisida.
Area wisata ini terletak pada ketinggian ±1000 meter dari permukaan laut dan berudara sejuk. Anda dapat memetik sendiri buah-buah tersebut FRESH langsung dari pohon sambil berkeliling ditemani oleh pemandu wisata. Pemandu akan menjelaskan tentang budidaya tanaman dan hal-hal yang berkaitan tentang buah-buah tersebut. Selain wisata petik, disini juga ditawarkan wisata outbound dimana Anda dapat bermain War Game di arena airsoft gun, anda juga bisa mengendarai ATV di mini off-road track atau bergelantungan dan meluncur dari menara Flying Fox.
selain itu, Anda juga dapat berkunjung pada 'specialty' restaurant, Apple House dan Strawberry House dimana menyajikan menu-menu special mengunakan bahan buah apel atau strawberry. Anda tertarik untuk mencoba? silahkan datang ke Batu dan Pesan paket wisatanya bersama Kinarya Tour & Travel sekarang juga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berwisata sekaligus Petik Buah di Kusuma Agro"

Posting Komentar