Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Museum Angkut, +62 822-333-633-99, Wisata Malang, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, Jatim Park 2

MUSEUM ANGKUT


museum angkut, wisata malang, travel malang juanda, travel juanda malang, akcayatour

Akcaya Tour & Travel kali ini akan membahas termpat wisata yang unik, yaitu Museum Angkut Kota Batu Malang. Museum Angkut merupakan salah satu kunjungan wisata yang bisa Anda nikmati di Batu Malang. Sama seperti namanya, museum ini memamerkan berbagai koleksi sarana angkutan, baik di Indonesia maupun yang terkenal di seluruh dunia. Akcaya Tour & Travel menyarankan Museum Angkut karena selain menyajikan tampilan berbagai mobil bersejarah dari berbagai belahan dunia yang tertata rapi, disini juga menampilkan suasana seperti kita sedang berada di daerah terkenal, lengkap dengan sarana angkutan populer disana. Semuanya tampak begitu nyata. Sehingga bila anda berfoto di spot-spot lokasi tersebut, maka layaknya sedang mengunjungi tempat tersebut. Anda seperti berada di berbagai tempat di Eropa, Amerika, sampai berbagai lokasi terkenal di dalam negeri seperti Pecinan, Stasiun Kota ataupun suasana desa - desa.

Museum angkut ini terletak Jl. Terusan Sultan Agung Atas No. 2 Kota Wisata Batu East Java, Indonesia. Telpon +62-341 595007.

museum angkut, wisata malang, travel malang juanda, travel juanda malang, akcayatour

Anda tidak perlu khawatir akan transportasi untuk menuju kesana, karena kami Akcaya Tour & Travel mampu mengantarkan sampai ke tempat tujuan wisata anda. Karena Akcaya Tour & Travel akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.

Sepintas, jika memasuki museum ini sebenarnya lebih mirip theme park dibandingkan museum. Karena itu, museum ini lebih menarik untuk mengajarkan dan memperkenalkan sejarah dan perkembangan alat angkut kepada anak-anak.

museum angkut, wisata malang, travel malang juanda, travel juanda malang, akcayatour

museum angkut, wisata malang, travel malang juanda, travel juanda malang, akcayatour

museum angkut, wisata malang, travel malang juanda, travel juanda malang, akcayatour

Karena lebih ke arah theme park, maka di Museum Angkut, kita bisa merasakan aneka pertunjukan. Jadwal pertunjukan Museum angkut diantaranya :
  1. Welcome To Gangster Town pukul 14.00 – 14.30 
  2. Super Hero Costume pukul 15.00 – 15.30 
  3. Museum Angkut + Movie Star Studio Parade pukul 17.00 (pada setiap weekend dan highseason)
  4. Three Elements Show pukul 19.45
Di Museum Angkut ini memiliki berbagai koleksi yang dipamerkan dalam beberapa zona. Diantaranya zona utama, tempat ini memamerkan berbagai alat transportasi dari Indonesia dan juga beberapa dari negara lain. Zona berikutnya adalah Education Zone. Zona ini menjelaskan berbagai informasi seputar sejarah alat transportasi. Lalu zona – zona berikutnya antara lain, Sunda Kelapa & Batavia Warehouse Zone, Gangster Town & Broadway Street Zone, Europe Zone, Buckingham Place Zone, Las Vegas Zone, dan Hollywood Zone.

Ada satu zona lagi yang Akcaya Tour & Travel sarankan yang harus anda kunjungi, yaitu pasar apung. Bagi anda yang ingin merasakan sensasi belanja di pasar apung anda bisa merasakannya di zona ini. Anda juga bisa berbelanja souvenir khas Museum Angkut dan juga berbagai camilan dan makanan di pasar apung ini.

museum angkut, wisata malang, travel malang juanda, travel juanda malang, akcayatour

Museum angkut buka setiap hari dari pukul 12.00 – 20.00. Harga tiket di museum angkut :
  1. Senin - Kami Rp. 60.000
  2. Jumat-Minggu dan tanggal libur Rp. 80.000
Anda juga bisa membeli tiket terusan antara Museum Angkut dengan D’topeng Kingdom seharga Rp. 70.000 atau Rp. 90.000 untuk akhir pekan dan tanggal libur. Tidak hanya itu, karena daya tarik museum angkut ini adalah koleksinya, maka mereka juga menarik tiket untuk kamera. Kamera yang dikenai tiket adalah DSLR, Polaroid, Handycam, Kamera Digital, dsb. Sedangkan untuk handphone kamera tentu saja tidak termasuk. Tiket kamera sebesar Rp. 30.000 / kamera.

Buat anda yang dari luar kota, tidak perlu khawatir, kita punya kabar gembira. Kita ada promo bagi Anda yang naik pesawat Air Asia dan Garuda. Dengan memperlihatkan boarding pass, Anda bisa mendapatkan potongan 20%. (Syarat dan ketentuan berlaku). Segera pesan kami Akcaya Tour& Travel yang bisa mengantarkan anda ke tempat wisata dan kami juga menyediakan travel juanda malang dan travel malang juanda untuk anda. Jadi jangan khawatir buat anda yang berada di luar kota bisa memesan travel kami Akcaya Tour &Travel. Hanya kami yang mampu memenuhi liburan anda dengan pelayanan terbaik. Segera nikmati liburan yang asyik, seru dan unik ini hanya bersama dengan kami Akcaya Tour & Travel.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Museum Angkut, +62 822-333-633-99, Wisata Malang, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, Jatim Park 2"

Posting Komentar