Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Agrowisata, +62 822-333-633-99, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, Wisata Malang

AkcayaTour & Travel kali ini akan mengajak anda berjalan – jalan ke wisata Agro Batu. Untuk anda yang gemar dengan wisata alam, disinilah tempat yang tepat untuk berwisata. Dan kami Akcaya Tour & Travel akan selalu siap untuk membantu mengantarkan anda ke tempat wisata anda.

akcayatour, agrowisata, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, wisata malang

Kusuma Agrowisata berdiri pada 1991. Kusuma Agro wisata adalah satu-satunya wisata agro yang berfasilitas hotel. Disini juga menawarkan wisata petik di kebun apel, jeruk, jambu merah, buah naga, strawberry dan sayur hidroponik bebas pestisida.

akcayatour, agrowisata, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, wisata malang

Wisata Agro Batu Malang merupakan paket lengkap bila anda ingin berwisata alam. Menikmati sejuk dan segarnya hawa kota dingin yang berada di daerah pegunungan di provinsi Jawa Timur ini. Tepatnya berlokasi di Jl. Abdul Ghani Atas Butu – Malang. Disini merupakan salah satu wisata Malang yang paling banyak di kunjungi oleh wisatawan, turis domestic maupun manca Negara. Anda tidak perlu mengkhawatirkan transportasi, karena kami AkcayaTour & Travel melayani Travel Juanda Malang dan Travel Malang Juanda. Andapun juga tidak perlu memikirkan untuk mencari lagi kebutuhan akomodasi, kuliner dan lainnya, karena semuanya lengkap ada di kompleks Kusuma Agrowisata Batu ini.

Disini merupakan paket lengkap berwisata, sambil menikmati sajian utama pengalaman memetik buah apel sendiri langsung dari kebun apel, juga masih ada kebun lainnya seperti strawberry, mangga, kebun sayur dan lainnya. Udara sejuk akan senantiasa mengiringi kegiatan anda sekeluarga, tak lupa ada pemandu wisata yang siap menerangkan berbagai spot menarik selama anda berada disana.

akcayatour, agrowisata, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, wisata malang

akcayatour, agrowisata, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, wisata malang

Selain wisata petik apel di Kusuma Agrowisata ini, masih banyak kegiatan lainnya seperti arena bermain outbound yang lengkap dan besar, memungkinkan anda untuk bermain permainan menarik seperti bermain War Game dengan Airsoft gun, mencoba ATV mini off-road track serta adapula Flying Fox meluncur dari ketinggian. Adapula arena bermain air di Waterpark Kusuma Agrowisata.

akcayatour, agrowisata, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, wisata malang

Untuk menemani perjalanan pengunjung di agrowisata ini, ada seorang pemandu yang akan menjelaskan tentang segala sesuatu mengenai budidaya tanaman serta hal-hal yang berkaitan dengan buah-buahan yang tersedia. Anda akan diajak berkeliling perkebunan yang cukup luas ini. Udara sejuk dan pemandangan indah bisa Anda dapatkan di sini. Puas dengan buah apel, Anda bisa mengunjungi perkebunan stroberi. Ya, di sini juga tersedia paket yang menawarkan wisata kebun stroberi yang tidak kalah asyiknya. Warna buahnya yang merah terang serta rasanya yang manis seakan menggoda Anda untuk memetik dan menikmatinya.

Disini anda juga berwisata kuliner karena sudah tersedia restoran – restoran dengan tema unik dan menantang untuk dicoba, yaitu Apple House serta Strawberry House yang menyajikan banyak sekali menu dengan bahan dasar apel serta strawberry. Tersedia juga oleh – oleh khas Malang dari kebun sendiri dan sudah diolah secara modern, seperti jus apel, dodol apel serta masih banyak lagi pilihan lainnya dengan cita rasa yang paten. Karena Kusuma Agrowisata merupakan salah satu pioneer untuk pembuatan oleh – oleh khaas Malang berbahan apel ini.

akcayatour, agrowisata, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, wisata malang

Kusuma Agrowisata ini bisa anda jelajahi mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00 WIB. Kusuma Agrowisata memiliki 4 paket wisat.diantaranya :
  1. Paket petik apel weekday Rp. 70.000 weekend Rp. 75.000
  2. Paket petik strawberry weekday Rp. 70.000 weekend Rp. 75.000
  3. Paket Agro Education Rp. 70.000 – Rp. 115.000 min 30 orang
  4. Paket Study Tour Rp. 30.000,- min 30 orang

Paket – paket tersebut memiliki fasilitas dan harga yang berbeda – beda. Paket . paket wisata tersebut sudah termasuk tiket masuk kebun memetik apel, dan mendapatkan aneka makanan serta minuman. Namun untuk bisa menikmati suasana perkebunan dengan menggunakan mobil wisata, anda harus membayar Rp 10.000,-/ orang

Segera atur liburan anda ke Agrowisata Batu bersama kami Akcaya Tour & Travel, kami akan selalu menlayani perjalanan liburan anda. Untuk anda yang ada diluar kota tidak perlu khawatir, karna kami Akcaya Tour& Travel juga menyediakan Travel Malang Juanda dan juga Travel Juanda Malang.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Agrowisata, +62 822-333-633-99, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, Wisata Malang"

Posting Komentar