Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Pantai Banyu Anjlok, Travel Jogja Malang, - +62 822-333-633-99, Travel Malang Jogja

Di Malang ada banyak pantai, air terjun pun ada, gunung juga, semuanya indah. Nah, kali ini kami Akcaya Tour & Travel  akan menceritakan tentang destinasi ajaib yang sering kami kunjungi. Nah kali ini Akcaya Tour & Travel akan mengajak anda mengenal lebih jauh Pantai ini. kami Akcaya Tour & Travel juga menyediakan Travel Malang Jogja dan Travel Jogja Malang.

akcayatour, Pantai Banyu Anjlok, Travel Jogja Malang, Travel Malang Jogja



Bagi beberapa orang pasti belum tahu pantai Malang yang satu ini, dimana pantai tersebut telah diberkati sebuah air terjun yang sangat indah dan langsung menghadap ke samudra luas. Namanya ialah Pantai Banyu Anjlok. Dimana tempat ini terdapat sebuah pantai yang memiliki air terjun dengan warna air yang sangat jernih dan pemandangan tiada tara. Bisa dipastikan bahwa pengunjung akan sangat betah saat berkunjung ke Pantai Banyu Anjlok Malang ini. 

akcayatour, Pantai Banyu Anjlok, Travel Jogja Malang, Travel Malang Jogja

Banyu Anjlok adalah sebuah nama yang di ambil dari bahasa Jawa, jika diartikan menjadi bahasa Indonesia adalah Air yang Jatuh. Pantai Banyu Anjlok Malang ini merupakan salah satu dari sekian banyak pantai indah nan mempesona yang berda di daerah Dampit, desa Tirtoyudo Kabupaten Malang, Jawa Timur. 

akcayatour, Pantai Banyu Anjlok, Travel Jogja Malang, Travel Malang JogjaUntuk mencapai tempat ini dari Malang Kota, Anda butuh waktu sekitar 3 jam menuju desa Tirtoyudo. Dari desa Tirtoyudo ke Banyu Anjlok bisa ditempuh dengan berjalan kaki ataupun memakai sepeda motor. Kalau dengan jalan kaki butuh waktu sekitar 30 menit, sedangkan jika naik sepeda motor butuh waktu sekitar 10 menit. Untuk anda yang ingin berwisata jangan khawatir, berwisatalah dengan kami Akcaya Tour & Travel, untuk yang berada di luar kota atau Jogja tidak perlu khawatir karena kami Akcaya Tour & Travel juga menyediakan Travel Malang Jogja dan Travel Jogja Malang

Air terjun ini adalah satu-satunya air terjun di kota Malang yang arus airnya langsung mengarah ke laut, jadi bisa dipastikan ketika Anda mengunjungi tempat wisata ini akan disuguhkan dengan panorama keindahan laut serta derasanya air terjun. Jika anda sedang beruntung, anda juga bisa menyaksikan pesona sunset dan sunrise di Pantai Banyu Anjlok Malang.

akcayatour, Pantai Banyu Anjlok, Travel Jogja Malang, Travel Malang Jogja

akcayatour, Pantai Banyu Anjlok, Travel Jogja Malang, Travel Malang JogjaBanyu Anjlok merupakan satu-satunya wisata air terjun di Kabupaten Malang yang berdekatan atau berada di bibir pantai. Aliran airnya berasal dari atas bukit dan jika Anda naik keatas maka akan menemukan cekungan yang lumayan cukup lebar dan bisa bisa dijadikan untuk berendam dan berenang. 
akcayatour, Pantai Banyu Anjlok, Travel Jogja Malang, Travel Malang Jogja 

Itulah sedikit informasi tentang objek wisata Pantai Banyu Anjlok di Malang selatan yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan. Jika Anda sedang berlibur ke kota Malang. Sempatkanlah datang ke tempat ini karena pasti dijamin akan senang berlama-lama di tempat tersembunyi dan eksotis ini.

Anda bisa berkunjung besama rombongan, teman, sahabat, keluarga dan yang lain. Anda yang ingi berwisata ke bali, anda bisa menggunakan jasa travel kami Akcaya Tour & Travel untuk mengantar anda berwisata. Jadi tunggu apa lagi, segera atur liburan anda, tentunya bersama travel kami Akcaya Tour& Travel. Karena kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik, aman dan nyaman bagi penumpangnya. Kita tidak hanya menyediakan paket wisata, tapi kita juga menyediakan Travel Malang Jogja dan Travel Jogja Malang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Banyu Anjlok, Travel Jogja Malang, - +62 822-333-633-99, Travel Malang Jogja"

Posting Komentar