Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Green Bay, Travel Malang Banyuwangi, +62-821-316-7070-8, Travel Banyuwangi Malang

Kali ini Akcaya Tour & Travel akan mengulas keindahan pantai yang ada di Banyuwangi. Untuk anda yang berada di Malang tidak perlu khawatir, karena kami menyediakan Travel Malang Banyuwangi, dan Travel Banyuwangi Malang.

akcayatour, Green Bay, Travel Malang Banyuwangi, Travel Banyuwangi MalangKali ini kami akan mengulas keindahan Teluk Hijau / Green Bay. Pantai Teluk Hijau atau yang banyak di kenal oleh para wisatawan dengan sebutan Green Bay terletak di Kecamatan Pesanggaran – desa Sarongan pantai Teluk hijau ini terbilang cukup jauh dari Banyuwangi kota. Untuk sampai di sana kita harus menempuh perjalanan sekitar 90 km arah selatan dari pusat kota Banyuwangi. Pantai ini mudah ditemukan, karena teluk ijo berada dalam wilayah yang sama dengan pantai-pantai lain seperti Pantai Rajegwesi dan Pantai Sukamade. Jalan masuk ke Pantai Teluk Hijau berjarak sekitar 2 kilometer dari Pantai Rajegwesi.  Ingin berkunjung kesani? Segera hubungi kami Akcaya Tour & Travel. Karena kami Akcaya Tour & Travel tidak hanya Travel Malang Jogja, tapi kami juga menyediakan Travel Malang Banyuwangi dan Travel Banyuwangi Malang.
akcayatour, Green Bay, Travel Malang Banyuwangi, Travel Banyuwangi MalangPesona pantai Teluk Hijau terbilang masih alami dan masih belum banyak tersentuh oleh tangan manusia. Dinamakan pantai teluk hijau karena pantai ini mempunyai air laut yang sangat jernih dan berwarna kehijauan. suasana sejuk dan tentram membuat siapa saja yang singgah ke pantai Teluk Hijau ini pasti merasa kagum dan ingin kembali lagi. Maka dari itu, kami Akcaya Tour & Travel mengulas lebih jelas lagi untuk anda yang ingin tau keindahan - keindahan pantai di sekitar Banyuwangi.

akcayatour, Green Bay, Travel Malang Banyuwangi, Travel Banyuwangi Malang
Air Terjun tawar di Teluk Hijau
Teluk Hijau memiliki keunikan pasir putih yang halus dan mudah melekat di kulit. Teluk yang memiliki panorama air laut berwarna hijau dengan hamparan pasir putih dan air terjun setinggi 8 meter. Diujung barat dan timur juga terdapat batuan karang. Memiliki air laut yang jernih dan berwarna kehijauan dan suasana yang asri membuat siapapun yang melihatnya merasa kagum. Disini kita bisa berenang atau sekedar bermain air dipantainya. Di sisi timur ada sebuah air terjun air tawar dengan debit yang sedang dan biasa dipakai untuk membilas badan selepas berenang dipantai. Untuk yang suka camping dilokasi ini juga cukup bagus untuk mendirikan tenda.  Ingin berkunjung kesani? Segera hubungi kami Akcaya Tour & Travel. Karena kami Akcaya Tour & Travel tidak hanya Travel Malang Jogja, tapi kami juga menyediakan Travel Malang Banyuwangi dan Travel Banyuwangi Malang.



akcayatour, Green Bay, Travel Malang Banyuwangi, Travel Banyuwangi Malang
Disepanjang perjalanan untuk menuju tempat ini, anda akan disuguhi oleh pemandangan yang menyejukkan mata. Sungai nan bersih dengan pohon – pohon hijau dan teduh disekelilingnya, juga hamparan sawah dan bukit yang hijau. Setelah melewati pantai Rajegwesi dan melewati perumahan Tsunami. Tibalah dikawasan parkir kendaraan yang terletak di kawasan teluk hijau. Dari sini wisatawan harus memilih apakah menggunakan rute darat atau rute laut. Setiap rute memiliki tantangan dan keindahan tersendiri yang tidak akan terlupakan.

akcayatour, Green Bay, Travel Malang Banyuwangi, Travel Banyuwangi Malang
Stone Beach
akcayatour, Green Bay, Travel Malang Banyuwangi, Travel Banyuwangi MalangBila memilih rute darat, anda harus menuju kawasan teluk damai yang sebelumnya anda harus membayar tiket masuk terlebih dahulu di pos penjagaan yang ada di daerah sungai lembu. Dari sini anda harus berjalan kaki menuruni bukit melewati jalur setapak sejauh 1 km. Hutan tropis menyeliputi kawasan ini memberikan kesejukan disepanjang perjalan. Setelah 30 menit hingga 1 jam perjalan darat, anda akan sampai di pantai batu /Stone Beach. Deburan ombak yang memecah bebatuan disepanjang pesisir Stone Beach dipadu udara hutan tropis, akan menjadi pemandangan pertama sebelum mencapai surga cantik yang tersebunyi di balik bukit. Dari pantai batu jarak teluk hijau hanya berjarak 300 meter, anda cukup menyusuri pesisir batu anda akan sampai di surga cantik yang tersebunyi. Uniknya dari pantai Teluk Hijau adalah memiliki 2 pantai dengan pesisir yang berbeda yaitu pasir putih bersih dan pesisir berbatu yang tertata rapi oleh alam hanya dibatasi bukit kecil.  Ingin berkunjung kesani? Segera hubungi kami Akcaya Tour & Travel. Karena kami Akcaya Tour & Travel tidak hanya Travel Malang Jogja, tapi kami juga menyediakan Travel Malang Banyuwangi dan Travel Banyuwangi Malang.

akcayatour, Green Bay, Travel Malang Banyuwangi, Travel Banyuwangi Malang
Pantai Rajagwesi
Bila anda memilih jalur yang kedua, yaitu jalur laut anda akan merasakan tantangan yang berbeda. Untuk jalur ini anda harus berhenti di pantai Rajegwesi Dengan menyewa perahu boat dari nelayan. selain itu waktu tempuh yang relative lebih singkat. Cukup dengan membayar 35.000 untuk satu orangnya anda akan disuguhkan pemandangan yang tidak kalah menariknya. Pecahan ombak teluk dan pertemuan arus laut lepas Samudra Hindia membuat perjalanan begitu mendebarkan sekaligus mengagumkan. Sepanjang perjalanan perahu nelayan akan mengajak anda melihat barisan bukit - bukit yang indah dan batu karang yang terhampar disepanjang perjalanan, dibutuhkan 20 menit perjalanan laut untuk mencapai teluk hijau dan tibalah di teluk hijau. Tak heran dinamakan teluk hijau karena air lautnya benar-benar berwarna hijau cantik. Warna hijau yang ditimbulkan berasal dari dasar perairan dangkalnya yang terdapat alga. Pasirnya yang putih bersih dengan butiran agak besar, dan pemandangan yang menawan sepanjang pantai akan memanjakan mata kita.  Ingin berkunjung kesani? Segera hubungi kami Akcaya Tour & Travel. Karena kami Akcaya Tour & Travel tidak hanya Travel Malang Jogja, tapi kami juga menyediakan Travel Malang Banyuwangi dan Travel Banyuwangi Malang.

Tunggu apa lagi, segera atur liburan anda tentunya bersama kami Akcaya Tour & Travel. Karena kami selalu memberikan pelayanan yang tebaik buat anda. Kami pun juga menyediakan travel Malang Banyuwangi dan Travel Banyuwangi Malang untuk anda

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Green Bay, Travel Malang Banyuwangi, +62-821-316-7070-8, Travel Banyuwangi Malang"

Posting Komentar