Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Travel Malang Jogja, 0822-333-633-99, Travel Jogja Malang


Kami Akcaya Tour & Travel adalah Salah satu jasa travel mobil yang mengutamakan pemberian layanan transportasi yang aman dan nyaman. Kami juga telah menyediakan Travel Malang Jogja dan Travel Jogja Malang. Kami Akcaya Tour & Travel secara khusus memberikan layanan Travel Malang Jogja dan Travel Jogja Malang. Kami Akcaya Tour & Travel siap memberikan layanan kepada Anda yang membutuhkan fasilitas travel wisata (paket tour) ataupun travel antar kota. Kami memiliki segala sumber daya yang dibutuhkan untuk semua kebutuhan transportasi Anda. Semua armada kami merupakan armada terbaik disertai driver profesional dan berpengalaman.



Keutamaan Travel Kami


  1. Armada nyaman dan AC
  2. Driver ramah
  3. CS komunikatif
  4. Pemesanan mudah
  5. Antar jemput door to door wilayah kota
  6. Free makan 1x, di Saradan
  7. Harga bersahabat


Rute


Malang - Batu - Pujon - Kandangan - Pare - Nganjuk - Wilangan - Mejayan - Ngawi - Gendingan - Sragen - Solo - Klaten - Kalasan - Jogja


Malang - Pakisaji - Kepanjen - Wlingi - Blitar - Kediri - Nganjuk - Wilangan - Mejayan - Ngawi - Gendingan - Sragen - Solo - Klaten - Kalasan - Jogja


Beberapa rute lainnya yang bisa anda nikmati:
  •     Travel Malang Klaten & Travel Klaten Malang
  •     Travel Malang Solo & Travel Solo Malang
  •     Travel Malang Sragen & Travel Sragen Malang
  •     Travel Malang Ngawi & Travel Ngawi Malang
  •     Travel Malang Madiun & Travel Madiun Malang
  •     Travel Malang Nganjuk & Travel Nganjuk Malang
  •     Travel Malang Kediri & Travel Kediri Malang
  •     Travel Malang Blitar & Travel Blitar Malang
  •     Travel Blitar Jogja & Travel Jogja Blitar
  •     Travel Blitar Klaten & Travel Klaten Blitar
  •     Travel Blitar Solo & Travel Solo Blitar
  •     Travel Blitar Sragen & Travel Sragen Blitar
  •     Travel Blitar Ngawi & Travel Ngawi Blitar
  •     Travel Kediri Jogja & Travel Jogja Kediri
  •     Travel Kediri Klaten & Travel Klaten Kediri
  •     Travel Kediri Solo & Travel Solo Kediri
  •     Travel Kediri Sragen & Travel Sragen Kediri
  •     Travel Kediri Ngawi & Travel Ngawi Kediri
  •     Travel Nganjuk Jogja & Travel Jogja Nganjuk
  •     Travel Nganjuk Klaten & Travel Klaten Nganjuk
  •     Travel Nganjuk Solo & Travel Solo Nganjuk
  •     Travel Nganjuk Sragen & Travel Sragen Nganjuk
  •     Travel Nganjuk Ngawi & Travel Ngawi Nganjuk
  •     Travel Ngawi Jogja & Travel Jogja Ngawi
  •     Travel Ngawi Klaten & Travel Klaten Ngawi
  •     Travel Ngawi Solo & Travel Solo Ngawi
  •     Travel Ngawi Sragen & Travel Sragen Ngawi
  •     Travel Sragen Jogja & Travel Jogja Sragen
  •     Travel Sragen Klaten & Travel Klaten Sragen
  •     Travel Sragen Solo & Travel Solo Sragen
  •     Travel Solo Jogja & Travel Jogja Solo
  •     Travel Solo Klaten & Travel Klaten Solo
  •     Travel Klaten Jogja & Travel Jogja Klaten


Beberapa Spot Wisata di Malang


Pantai Gatra


akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang


Pantai Gatra merupakan pantai dengan pemandangan menawan yang berada didalam wilayah administratif dusun Sendang biru di Desa Sitiharjo, Sumbermanjing Wetan, Malang. Pantai Selatan memang terkenal dengan gelombang ombak yang cukup besar namun beda dengan Pantai Gatra. Pantai ini memiliki gelombang ombak yang tidak terlalu besar karena terhalang dengan pulau-pulau karang, sehigga membuat nyaman pengunjung berwisata di Pantai Gatra yang menawan ini, air laut jernih dan terlihat bebatuan karang yang ada di dasar laut menambah keeksotisan pantai ini. Beberapa orang menyebut pantai Gatra sebagai Raja Empatnya Jawa Timur, pantai yang bersih dengan pasir putihnya, berjajar bukit-bukit kapur disekitar hutan mangrove dan sebaran batu coral. Jadi untuk anda yang ingin berwisata, Pantai Gatra Raja Empat nya Jawa Timur. Tidak perlu ke Papua untuk menikmati pesona eksotik pulau dan pantainya.

Masjid Tiban

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang


akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang


Disebut Masjid tiban karena Konon masjid yang sangat megah ini dibangun tanpa sepengetahuan warga sekitar, dan menurut mitos dibangun oleh jin dalam waktu hanya semalam. Namun, ketika desas-desus ini dikonfirmasi kepada “orang dalam”, dikatakan bahwa pembangunan masjid yang sebenarnya merupakan kompleks pondok pesantren secara keseluruhan semua bersifat transparan karena dikerjakan oleh santri dan jamaah. Bantahan dari “orang dalam” itu jelas sekali terpampang di depan meja penerima tamu dengan tulisan besar-besar, “Apabila ada orang yang mengatakan bahwa ini adalah pondok tiban (pondok muncul dengan sendirinya), dibangun oleh jin dsb., itu tidak benar. Karena bangunan ini adalah Pondok Pesantren Salafiyah Bihaaru Bahri ‘Asali Fadlaailir Rahmah yang murni dibangun oleh para santri dan jamaah.” Penasaran dengan masjid ini ? Segera datang kesini Masjid Tiban untuk menikmati keindahannya.


Pantai Sendiki

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang


Pantai Sendiki merupakan salah satu pantai yang ada di Malang yang memiliki keindahan super menakjubkan dan masih tersembunyi. Pantai yang terdiri dari Pasir putih dan Pantai berbatu ini memiliki panorama yang sangat menakjubkan. Selain dari panorama yang indah dan kebersihan yang masih terjaga, daya tarik lainnya terletak pada terdapatnya beberapa bagian pantai yang terlihat memiliki pasir besi dan muara yang memiliki air jenih. Sungguh menarik bukan? Pantai Sendiki memang pantai yang bagus nan indah. Jadi jangan lupa untuk berkunjung ke tempat wisata satu ini.


Candi Jago

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

Check this link : https://goo.gl/maps/Y48mcFNG3Sq

Dahulu kala kota Malang banyak terdapat kerajaan yang sempat singgah. Bahkan kerajaan tersebut banyak meninggalkan warisan sejarah yang bisa kita nikmati sampai sekarang, salah satunya adalah candi. Di kota Malang banyak sekali terdapat candi, salah satunya adalah Candi Jago. Candi ini terletak di Dusun Jago kecamatan Tumpang, 22km arah timur dari pusat kota Malang. Menurut kitab Negaratama dan Paraton candi ini dahulunya bernama Jajaghu. Keseluruhan candi ini berbentuk segi empat dengan ukuran 23 m x 14 m. Candi ini sangat menarik karena dari keseluruhan bagiannya terdapat panel-panel relief yang terpahat sangat rapi mulai dari dinding sampai dinding ruangan teratas. Dari relief tersebut mengandung aneka ragam hiasan dalam jalinan cerita-cerita yang mengandung unsur pelepasan kepergian, serta mengandung ajaran Hindu dan Budha. Masih banyak hal yang bisa kita ulas di sini, bahkan jika kita mengunjungi candi inI kita juga akan melihat Arca Amoghapasa yang memiliki delapan lengan dilatar belakangi singgasana berbentuk kepala raksasa yang saling membelakangi di sisi barat halaman candi Jago ini. Tertarik untuk mempelajari sejarah ? Datang kesini aja.



Kebun Teh Wonosari


akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang


Cek this link : https://goo.gl/maps/szeN32jTcN72

Kebun Teh Wonosari Lawang Malang adalah sebuah kawasan perkebunan teh yang memiliki luas area sekitar 1,144 hektar ini, merupakan Kebun Teh pertama yang ada di Jawa Timur yang kemudian dijadikan tempat wisata. Di lokasi wisata ini kita tidak hanya bisa menikmati indahnya perkebunan teh yang hijau, tetapi juga bisa mencoba beberapa fasilitas wisata seperti Flying Fox, Berkuda, Wall Climbing, Paint Ball dan fasilitas seru lainnya. Di tempat wisata ini anda bisa melihat secara langsung bagaimana proses pengolahan daun teh, serta anda juga bisa membeli beberapa tanaman hias yang bagus dan indah. Ada juga tempat olahraga seperti sepak bola, tenis, voli serta jogging. Nah, banyak bukan aneka tempat atau aneka wisata yang ada di Kebun Teh ? Mari kunjungi tempat wisata ini, bukan hanya untuk mencoba aneka wisatanya, tapi anda juga bisa belajar dan mengerti bagaimana pengolahan daun teh.



Beberapa Spot Wisata di Jogja


Malioboro Jogja


akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

Malioboro adalah jalan paling populer di Yogyakarta yang selalu berhasil menarik perhatian wisatawan yang datang ke kota ini. Jalan Malioboro menjadi semacam pusat oleh-oleh khas Yogyakarta. Sepanjang jalan, Anda bisa menemukan beragam souvenir khas mulai dari kaos, batik, blangkon, sandal, kerajinan tangan sampai bakpia patok dan yangko yang merupakan jajanan khas Yogyakarta. Kalau datang ke jogja jangan lupa untuk mampir ke malioboro. Karena disini tempat anda untuk mencari oleh oleh untuk kerabat anda.



Pantai Baron

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang


Nama Pantai Baron berasal dari nama seorang bangsawan jaman dahulu yaitu Baron Skeber yang pernah mendaratkan kapalnya di pantai ini. Tempat wisata Pantai Baron banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal dan mancanegara karena terkenal akan keindahan pemandangan pantai yang disuguhkan. Selain itu, pantai ini juga terkenal dengan aneka macam masakan lautnya. Untuk udara segar kunjungilah Pantai Baron. pasti anda tidak akan menyesal mengunjungi Pantai Baron Yogyakarta.



Museum Dirgantara Mandala

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang


Museum Dirgantara Mandala merupakan museum yang dikelola oleh TNI Angkatan Udara dan menyajikan secara lengkap tentang sejarah penerbangan dan dunia aviasi di Indonesia. Di museum ini, wisatawan bisa menyaksikan beragam koleksi alutista dan pesawat mulai dari pesawat sipil, pesawat tempur, hingga rudal TNI AU. Segera kunjungi Museum Dirgantara Mandala yang berada di Yogyakarta. pasti anda akan puas dengan semua sejarahnya.



Pantai Indrayanti

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang


Pantai Indrayanti  adalah pantai pasir putih dengan air laut yang jernih. Pantai Indrayanti juga menawarkan sensasi dinner romantis bertabur bintang di restoran yang terletak di tepi pantai. Pantai Indrayanti juga dilengkapi restoran dan cafe serta deretan penginapan yang akan memanjakan wisatawan. Beragam menu mulai dari hidangan laut hingga nasi goreng bisa di pesan di restoran yang menghadap ke pantai ini Yakin kamu akan di rumah saja? secepatnya kunjungi Pantai Indrayanti ajak pasanganmu untuk menikmati Romantisnya Pantai Indrayanti.



Pasar Beringharjo

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

       
Pasar Beringharjo Malioboro, suatu pusat tempat jual beli semua bahan pokok, sangat terkenal di Jogjakarta. Bahkan tempat ini menjadi salah satu kawasan pembelian oleh-oleh bagi para wisatawan. Banyak sekali barang yang di jual disini, dari bahan pokok pangan, baju-baju batik, koleksi kerajinan tangan pun tersedia disini. Pelayanan penjual disini sangat ramah, jadi para pengunjung memaknai pasar ini sebagai pusat perbelanjaan yang menyenangkan. Ramai memang suasana setiap hari disini, karena letak pasar ini terletak di jalan terkenal yang menjadi pusat kunjungan wisatawan. Jadi kalau kalian ke Jogja harus mampir disini, kalau kalian ke jogja gak mampir ke sini, pasti nyesel !!!

Ingin berwisata di Malang dan Jogja bersama keluarga dan teman? Ayoo tunggu apa lagi, segera hubungi kami Akcaya Tour & Travel, karena kami tidak hanya menyediakan Travel Malang Jogja dan Travel Jogja Malang, tapi kami juga menyediakan Tour wisata Malang dan Jogja. Tidak hanya itu, kami Akcaya Tour & Travel juga menyediakan sarana transportasi (Rent Car). Kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda. Semoga anda puas dengan travel dan layanan kami. Kami juga memiliki Paket Wisata Malang dan Paket Wisata Jogja.


Untuk Reservasi atau Info lebih lanjut dapat menghubungi :


AKCAYA TOUR & TRAVEL

Jl MT Haryono VI/B No 949, Malang, Indonesia
Phone / SMS / Whatsapp : +62 822-333-633-99 / +62 341 5555-85
SMS Center : +62 822-333-633-99
BBM : D3167A19
LINE : akcayatour
IG : akcaya_tour
YM : akcayatour@yahoo.com
Email : akcayatour@yahoo.com

www.akcayatour.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Travel Malang Jogja, 0822-333-633-99, Travel Jogja Malang"

Posting Komentar