Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

+62 822-333-633-99, travel jurusan malang banyuwangi

akcayatour.comTravel jurusan Malang Banyuwangi ? Galau naik bus ?! Kenapa gak beralih pakai travel !! Akcaya Tour & Travel yg menjadi solusi untuk anda!! Siap anatar jemput dan harga sangat terjangkau. Segera hubungi Akcaya Tour & Travel untuk info lengkapnya !!!



Rute :




  1. Batu - Malang - Lawang - Purwosari - Pasuruan - Bayeman - Probolinggo - Gendingan - Kraksaan - Paiton - Besuki - Situbondo - Banyuwangi
  2. Batu - Malang - Lawang - Purwosari - Pasuruan - Bayeman - Probolinggo - Lumajang - Jember - Krikilan - Genteng - Rogojampi - Banyuwangi




Keutamaan travel kami :



akcaya tour & travel, +62 822-333-633-99, travel jurusan malang banyuwangi


akcaya tour & travel, +62 822-333-633-99, travel jurusan malang banyuwangi


  • Mobil AC
  • Driver Ramah
  • CS Komunikatif
  • Pemesanan Mudah 
  • Antar Jemput door to door (selama dikota)
  • Harga bersahabat
  • Fee makan 1x di Pasuruan
  • Dapat e-ticket


akcaya tour & travel, +62 822-333-633-99, travel jurusan malang banyuwangi



Beberapa rute yang lain yang terkait :



  • Travel Malang Banyuwangi & Travel Banyuwangi Malang
  • Travel Malang Situbondo & Travel Situbondo Malang
  • Travel Malang Probolinggo & Travel Probolinggo Malang
  • Travel Malang Jember & Travel Jember Malang
  • Travel Malang Lumajang & Travel Lumajang Malang
  • Travel Malang Pasuruan & Travel Pasuruan Malang
  • Travel Pasuruan Banyuwangi & Travel Banyuwangi Pasuruan 
  • Travel Pasuruan Situbondo & Travel Situbondo Pasuruan 
  • Travel Pasuruan Probolinggo & Travel Probolinggo Pasuruan 
  • Travel Pasuruan Jember & Travel Jember Pasuruan 
  • Travel Pasuruan Lumajang & Travel Lumajang Pasuruan 
  • Travel Probolinggo Banyuwangi & Travel Banyuwangi Probolinggo 
  • Travel Probolinggo Situbondo & Travel Situbondo Probolinggo 
  • Travel Probolinggo Jember & Travel Jember Probolinggo 
  • Travel Probolinggo Lumajang & Travel Lumajang Probolinggo 
  • Travel Situbondo Banyuwangi & Travel Banyuwangi Situbondo 
  • Travel Lumajang Banyuwangi & Travel Banyuwangi Lumajang 
  • Travel Lumajang Jember & Travel Jember Lumajang

  • Travel Jember Banyuwangi & Travel Banyuwangi Jember


Beberapa Spot Wisata di Malang


Museum Malang Tempo Doeloe

akcaya tour & travel, +62 822-333-633-99, travel jurusan malang banyuwangi

akcaya tour & travel, +62 822-333-633-99, travel jurusan malang banyuwangi


Kota Malang dijuluki sebagai kota pendidikan, dan julukan tersebut pun tak salah, karna banyak sekali perguruan tinggi, sekolah bahkan tempat wisata edukasi sosial bahkan sejarah. Saat ini kota Malang banyak membuka tempat wisata dengan edukasi pendidikan yang cara belajarnya sangat menyenangkan dan tidak monoton loch. Salah satunya Museum Malang Tempo Doeloe.

Di museum ini harga tiket nya relatif murah : untuk Umum: Rp.25.000,- Pelajar: Rp.10.000,- Warga Malang: Rp.15.000,- dan mendapatkan merchandise. Museum ini buka mulai jam 08.00 s/d 17.00 .

Di museum ini kita akan mengetahui sejarah perjalanan kota Malang dari jaman dahulu hingga sekarang. Tidak hanya itu tempat ini juga bisa disebut dengan tempat koleksi barang-barang antik jaman dahulu, seperti macam-macam topeng kesenian Jawa, telphon jaman dahulu hingga kita akan mengetahui kerajaan-kerjaan yang sempat ada di kota Malang, serta kita juga akan tau seperti apa penjara dan kegiatan warga malang jaman dahulu. Tidak hanya itu saja, disini tersedia 20 ruangan yang isinya atau edukasi sejarahnya berbeda-beda.

Disini kamu juga akan tau siapa saja yang pernah menjabat sebagai Walikota Malang, karena foto-foto mereka pun menjadi salah satu koleksi disini. Dan masih banyak hal lagi yang akan kalian ketahui disini. Bagi kalian pecinta sejarah atau hanya ingin berkunjung, kalian tidak akan rugi kok, tiket masuk yang sangat murah dan kalian akan mendapatkan pengetahuan yang tidak akan terlupakan. Jadi tunggu apalagi, cepetan kesini karna disini juga tempat berfoto yang menarik kok.


Pantai Bolu-Bolu

akcaya tour & travel, +62 822-333-633-99, travel jurusan malang banyuwangi

akcaya tour & travel, +62 822-333-633-99, travel jurusan malang banyuwangi


Pantai Bolu-Bolu menawarkan pemandangan alam yang sangat mempesona dan rugi jika kita tidak dapat menikmati pemandangan di Pantai Bolu-Bolu ini. Pantai ini masih sangat asri dan airnya pun begitu jernih karena jrang masyarakat yang tau akan keberadaan Pantai Bolu-Bolu. Pantai ini juga bisa dijadikan tempat foto prewedding karena pemandangannya yang sungguh cantik dan mempesona. Anda juga bisa menikmati keindahan alam bawah lautnya dengan snorkling. Dibawah laut, anda bisa bermain dan melihat ikan-ikan kecil dan terumbu karang yang masih sangat terjaga keindahan alaminya. Bagi anda yang hobi snorkling, 

Di Pantai Bolu-Bolu juga tersedia tempat untuk camping dan anda dapat bermalam jika ingin bermalam di Pantai Bolu-Bolu. Pantai ini juga menawarkan spot sunset dan sunrise yang cukup bagus sayang jika anda lewatkan, pantai ini dekat dengan rumah warga sekitar dan warung jika anda perlu beberapa perlengkapan mandi.

Pantai Bolu-Bolu memang sangat menakjubkan terbukti setiap akhir pekan atau hari libur pantai Ini selalu ramai di kunjungi, wisatawan yang datang tak hanya wisatawan lokal saja, dari luar daerah Malang juga banyak yang datang ke tempat ini, dan ada juga wisatawan dari mancanegara yang ingin melihat langsung ke indahan Pantai Bolu-Bolu. Mari kunjungi tempat wisata satu ini, yang akan memberi anda anda pengalaman yang mengesankan karena keindahan alamnya.

Pantai Kletek'an

akcaya tour & travel, +62 822-333-633-99, travel jurusan malang banyuwangi

akcaya tour & travel, +62 822-333-633-99, travel jurusan malang banyuwangi


Kota malang tak mau kalah dengan kota – kota lainnya yang memiliki banyak wista menarik Kota Malang pun mempunyai  wisata bawah laut yang tak kalah seperti di Raja Ampat. Salah satu pantai di Malang mempunyai keindahan bawah laut yang menakjubkan, yaitu Pantai Kletekan ini juga disebut dengan Teluk Kletekan. Tapi jangan salah, teluk ini menjadi Surganya Snorkeling.

Keindahan tidak hanya terlihat di atas permurkaan air saja, tapi kita juga bisa melihat indah dan menakjubkan surga bawah lautnya. Air di teluk ini sangatlah jernih, jadi kita bisa melihat terjaganya dan indahnya biota-biota laut di teluk ini.

Teluk Kletekan itu sudah satu paket dengan pantai bolu – bolu. Jadi cukup dengan 50 ribu kamu akan diantar para nelayan menuju 2 destinasi laut. Saran juga dari kami, apabila kamu berencana untuk snorkeling alangkah baiknya kamu membaca perkiraaan cuaca di daerah malang. Ingin mencoba snorkling di Malang, datang dan nikmati !! Gak akan nyesel dech.

Pantai Lenggoksono

akcaya tour & travel, +62 822-333-633-99, travel jurusan malang banyuwangi

akcaya tour & travel, +62 822-333-633-99, travel jurusan malang banyuwangi


Pantai Lenggoksono menyimpan potensi ikan beragam jenis, seperti lobster, cumi-cumi, layur, cakalang dan pemandangan pantai ini begitu indah menyejukkan mata. Memiliki hamparan pasir putih seluas satu kilometer melingkar dengan dikelilingi dua tebing yang cukup menghijau karena adanya tumbuhan yang rindang. Selain tempatnya yang nyaman, ikannya pun juga banyak. sehingga cocok untuk anda yang hobi mancing. 

Perjalanan ke pantai Lenggoksono disarankan menaiki kendaraan pribadi, karena tidak ada kendaraan umum yang menuju ke sana. Ada ojek dari Dampit, namun tarifnya sangat mahal Rp.70.000,- per orang. Jika menggunakan motor pribadi, tidak ada Rp.50.000,- untuk sampai sana. Jalan menuju Lenggoksono bisa dibilang bagus, namun jalannya tidak terlalu lebar. Mendekati pantai, jalan lumayan rusak, dan sempit, harap berhati-hati karena kanan dan kiri jurang  yang tinggi. 

Menarik bukan? Ayo, bagi yang suka travelling dan suka memancing jangan lupa berkunjung ke Pantai Lenggoksono ini ya? Dijamin anda akan puas dengan keindahan alam dan banyaknya ikan yang ada.

Pantai Sipelot

akcaya tour & travel, +62 822-333-633-99, travel jurusan malang banyuwangi

akcaya tour & travel, +62 822-333-633-99, travel jurusan malang banyuwangi

Lokasi : https://goo.gl/maps/S95oWaeQGPB2

Pantai Sipelot terletak di Desa Pujiharjo, Kecamatan Tirtoyudo, Dampit Selatan, Malang. Berada di sekeliling perbukitan kapur yang penuh dengan tumbuhan hijau, pantai ini menyuguhkan kesejukan dan kesegaran alami pada para pengunjung. Ditambah lagi, bentuknya yang menyerupai teluk dengan hamparan pasir pantai berwarna kecoklatan, semakin memperjelas keindahan lautan biru yang luas dan jernih alami. Konon, nama asli pantai ini adalah Spelot. Kata “spelot” tersebut berasal dari bahasa Belanda yang artinya ‘persinggahan’. Pada zaman dahulu pantai ini memang menjadi tempat persinggahan paling nyaman bagi Belanda.


Tempat ini sering di jadikan camping bagi para pecinta alam. Udaranya sangat bagus dan gelombang ombak yang bersahabat serta lahan untuk camping yang cukup luas, membuat pantai ini sangat cocok untuk di jadikan camping. Pantai yang jenih dan ikan-ikan yang lucu membuat para wisatawan akan segera mencebur ke pantai sipelot, untuk peralatann senorkling juga tersedia di pantai sipelot, bermain-main degan ikan yang lucu membuat betah di pantai sipelot.


Pantai Sipelot merupakan salah satu pantai di pesisir selatan pulau Jawa. Bagi Anda yang menyukai petualangan dan selalu ingin menemukan sesuatu yang baru, maka Anda harus memasukkan pantai Sipelot ke dalam rencana perjalanan wisata Anda karena kondisi pantai Sipelot ini masih sangat natural dan belum banyak yang tahu keberadaan pantai ini sehingga masih jarang wisatawan yang datang berkunjung ke pantai ini. Cobalah datang ke wisata Pantai Sipelot. Selain akan dimanja oleh pesona pasir yang berwarna kecoklatan dan keindahan laut biru, Anda juga akan mendapatkan aliran air terjun yang jernih dan letaknya tepat di pinggir pantai.


Masih bingung untuk Travel jurusan Malang Banyuwangi ? Akcaya Tour & Travel selain memiliki lebih dari 100 rute travel, juga memiliki Paket Wisata Malang dan Sewa Mobil. Semoga Anda merasakan kenyamanan dan keamanan bersama kami. Trims :)

Untuk reservasi atau ingin tahu info lebih lanjut dapat menghungi :


AKCAYA TOUR & TRAVEL

Jl MT Haryono VI/B No 949, Malang, Indonesia
Phone / SMS / Whatsapp : +62 822-333-633-99 / +62 341 5555-85

BBM : D3167A19
LINE : akcayatour
IG : akcayatour
YM : akcayatour@yahoo.com
Email : akcayatour@yahoo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "+62 822-333-633-99, travel jurusan malang banyuwangi"

Posting Komentar