Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Batu Night Spectacular, Wahana Wisata yang Ramai di malam Hari

bns batu night spectacular
BNS/Batu Night Spectacular - Kinarya Tour & Travel
Satu tempat rekreasi keluarga yang wajib dikunjunggi oleh wisatawan saat berlibur di kota Malang, yakni BNS (Batu Night Spectacular). BNS ini terletak di daerah Batu, Malang. Tepatnya di Jalan Raya Oro-Oro Ombo 200, Batu, Malang. Tempat rekreasi ini banyak dikunjunggi oleh wisatawan baik wisatawan domestik maupun mancanegara, terutama saat hari libur tiba. Maka pengunjung akan membanjiri lokasi wisata ini. 

Biaya retribusi masuk wisata ini tergolong terjangkau yakni Rp 15.000,- per orang ditambah biaya parkir sebesar Rp 2.000,- sampai Rp 5.000,-. Sayangnya, bagi pengunjung dilarang membawa makanan dan minuman dari luar ke area wisata Batu Night Spectacular (BNS). Di area wisata ini banyak wahana yang dapat anda jumpai, mungkin bisa dikatakan sudah sangat lengkap. Dari mulai wahana permainan untuk anak-anak hingga wahana permainan untuk kalangan dewasa. Diantara wahana wisata tersebut yakni: Rodeo (Rp 10.000,-), Disco Bumper Car (Rp 10.000,-), Monkey Jump (Rp 7.000,-) Baby Wheel (Rp 7.000,-), Mini Bumper Car/Mini Train/Jump Arround/Marry Go Round (Rp 7.000), KidsZone Sepuasnya (Rp 15.000,-).

Bagi anda yang suka dengan tantangan bisa mencoba wahana Rumah Hantu dengan tiket sebesar Rp 7.000,- (Senin-Kamis) dan Rp 10.000,- (Jum’at-Minggu-Hari Libur). Selain rumah hantu, masih banyak lagi wahana menantang adrenalin yang dapat anda coba, ada Battle Area, Mega Mix, dll. Bagi anda yang ingin merasakan menonton bioskop dalam bentuk 4D jangan lewatkan juga wahana 4 D dengan biaya masuk sebesar Rp 12.000,-. Satu lagi yang harus dicoba yakni Rumah Kaca, di dalam rumah kaca tersebut anda akan dibuat bertanya-tanya mencari jalan keluar. Karena akan ada banyak jalan terlihat di dalamnya, Rumah Kaca ini FREE bagi siapapun. Sungguh sangat menarik bukan?

Lokasi lainnya yang tidak boleh terlewatkan adalah Taman Lampion yang tentunya menawarkan berbagai macam bentuk lampion-lampion yang dihiasi lampu-lampu yang sangat indah. Untuk dapat masuk ke Taman Lampion, anda hanya dikenai biaya sebesar Rp 12.000. Namun sayang, karena ada beberapa wahana terdapat di ruang terbuka saat hujan datang beberapa wahana tersebut tidak dapat digunakan. 

Bagi pengunjung yang ingin membeli oleh-oleh atau buah tangan, di lokasi taman rekreasi ini juga telah disediakan puluhann kios yang menjajakan berbagai makanan dan souvenir khas kota Batu, Malang. Tentunya dengan harga yang terjangkau pula, bahkan apabila anda cukup berani bisa melakukan negosiasi harga alias tawar-menawar. Lengkap sudah wisata Anda di BNS setelah mengunjunggi kios-kios dan membeli beberapa cinderamata untukorang yang tercinta. 

Lokasi wisata ini dibuka pada sore hari yakni pukul 15.00 sampai dengan 24.00 WIB. Tertarik untuk mencoba pengalaman di rumah hantu dan merasakan serunya menonton bioskop 4D? segera atur jadwal anda untuk berkunjung ke BNS bersama Kinarya Tour & Travel.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Batu Night Spectacular, Wahana Wisata yang Ramai di malam Hari"

Posting Komentar