Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Air Terjun Coban Rondo - 0822-333-633-99 - Travel Malang Juanda - Travel Juanda Malang - Wisata Malang

akcayatour, coban rondo, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, wisata malang


Tempat wisata di kota Malang memang banyak, bisa dibilang tak terhitung, banyak yang sudah dikenal banyak juga yang baru ditemukan dan belum diresmikan. Kali ini Akcaya Tour & Travel akan mengajak anda menuju ke sebelah barat Kota Malang yaitu Kota Batu. Akcaya Tour & Travel juga menyediakan Travel Malang Juanda serta Travel Juanda Malang. Di daerah Kota Batu juga terdapat banyak tempat wisata. Coban Rondo adalah salah satu nama air terjun yang terdapat di wilayah Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang Jawa Timur. Terletak 12 km dari Kota Batu dan 24 km dari Kota Malang.


Wisata air terjun Coban Rondo memiliki ketinggian sekitar 84 m. Lokasi Coban Rondo sendiri berada di atas ketinggian 1.135 m dari permukaan laut. Suhu di daerah ini mencapai +/- 22°C. Bagi anda yang suka berwisata alam bisa mengunjungi air terjun Coban Rondo ini. Akcaya Tour & Travel bersedia mengantar anda untuk berlibur di Kota Malang. Kami juga menyediakan Travel Malang Juanda serta Travel Juanda Malang. Lokasi air terjun ini sangat mudah di jangkau, Apabila anda dari arah timur, anda bisa melewati jalan raya Malang - Batu. Bisa juga dari barat melalui Pare - Kediri.

Wisata air terjun Coban Rondo dibuka untuk umum, Coban Rondo berada dalam wilayah KPH Perum Perhutani Malang. Namun, apabila musim penghujan tiba kawasan wisata ini biasanya ditutup untuk menghindari terjadinya bencana alam tanah longsor. Harga ticket masuk Coban Rondo sangat terjangkau sekitar Rp 15.000,00. Anda dapat menikmati keindahan alam yang terdapat di lokasi ini, suasana alamnya sangat asri, dengan pepohonan yang berada di sepanjang jalan menuju air terjun, disana juga terdapat hewan yang hidup bebas, yang paling umum yaitu monyet, maka saat anda berlibur di Coban Rondo harap berhati hati saat membawa makanan. 

Selain air terjun, Coban Rondo juga menyediakan beberapa wahana lain yang bisa dinikmati para pengunjung, antara lain taman labirin (Rp 10.000,-), sepeda gunung (Rp 5.000,-), berkuda (Rp 12.000,-), kereta kelinci (Rp 5.000,-), dll. Apabila anda berombongan, anda dapat memilih paket pilihan wisata seperti petik apel, sahabat peternak, outbond kid/care, outbond untuk pelajar sampai dengan 3 hari. Harga tiket bervariasi, mulai dari Rp 25.000,- sampai Rp 1.000.000,- per pack.


akcayatour, coban rondo, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, wisata malang

Dibalik keindahan wisata alam air terjun Coban Rondo, menyimpan kisah yang sangat mengharukan. Rondo adalah basa jawa yang berarti janda. Nama coban Rondo diambil berdasarkan kisah yang terjadi pada waktu itu. Dikisahkan seorang wanita cantik bernama Dewi Anjarwati yang menjadi janda karena suaminya (Raden Baron Kusuma) tewas dalam peperangan melawan Joko Lelono saat sepasang suami istri ini hendak melakukan perjalanan, seorang pemuda itu tertarik dengan kecantikan Dewi Anjarwati dan ingin merebutnya dari Raden Baron Kusuma. Dalam pertempuran, Raden Baron kusuma tewas, oleh para punakawan dan prajurit, Dewi Anjarwati di sembunyikan di goa di sekitar air terjun itu, semenjak itu air terjun tersebut dinamakan Coban Rondo. 

Anda juga tidak perlu khawatir, apabila ingin membeli oleh oleh untuk dibawa pulang. Di sekitar area parkir banyak pedagang yang menjual berbagai macam produk khas Kota Batu dan Malang. Untuk harganya juga bermacam macam, atau mungkin anda juga bisa mengunjungi pasar Dewi Sri di wilayah Pujon. Akcaya Tour & Travel akan mengantarkan anda untuk berwisata belanja di Dewi Sri.



akcayatour, coban rondo, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, wisata malang

So, kalian yang ingin berlibur ke daerah Kota Batu, jangan lupa untuk mengujungi wisata Coban Rondo ini,  dijamin  akan terpikat oleh pemandangan serta keaslian alamnya. Anda tidak perlu khawatir apabila tidak mengetahui letak Coban Rondo,  AkcayaTour & Travel siap menemani liburan  anda. Langsung saja hubungi kami di http://www.akcayatour.com. Kami tidak hanya menyediakan berbagai paket tour tapi kami juga menyediakan Travel Malang Juanda serta Travel Juanda Malang. Jadi buat kalian yang berada di luar kota kami Akcaya tour &Travel siap untuk menjemput anda. Akcaya Tour & Travel  Your Travel Solutions :) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Air Terjun Coban Rondo - 0822-333-633-99 - Travel Malang Juanda - Travel Juanda Malang - Wisata Malang"

Posting Komentar