Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Alun-Alun Kota Batu, +62 822-333-633-99, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, Wisata Malang

JANTUNG KOTA BATU


alun-alun kota batu, Travel Juanda Malang, Travel Malang Juanda, wisata malang

Selain dapat berwisata dengan paket wisata dari Akcaya Tour & Travel, kami juga menyediakan Travel Malang Juanda atau Travel Juanda Malang. Kali ini Akcaya Tour & Travel akan mengajak anda untuk menyusuri tentang Jantung Kota Batu. Jantung Kota dari Kota Batu ini adalah Wisata Alun - Alun Kota Batu. Tentunya sudah tidak asing lagi bagi anda untuk mendengar Wisata Alun - Alun Kota Batu ini. Karena Wisata Alun - Alun Kota Batu ini sudah sangat populer di kalangan penduduk domestik maupun mancanegara.

alun-alun kota batu, Travel Juanda Malang, Travel Malang Juanda, wisata malang

Semenjak direnovasi dan dibuka kembali pada bulan Mei 2011, Alun-alun Kota Batu menjadi ikon baru pariwisata kota Batu. Alun-alun ini menjadi satu-satunya alun-alun di Indonesia yang memiliki Ferris Wheel atau Bianglala. Selain itu, alun-alun Kota Batu juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang menarik.

alun-alun kota batu, Travel Juanda Malang, Travel Malang Juanda, wisata malang

Ditengah-tengah alun-alun terdapat patung apel yang merupakan simbol dari Kota Batu itu sendiri. Alun-Alun Kota Batu juga memiliki sebuah mini playground untuk anak-anak. Tempat ini juga memiliki air mancur di salah satu sudut yang menjadi atraksi tersendiri. Biasanya banyak anak kecil yang bermain basah-basahan di area ini. Selain itu terdapat juga no smoking area serta ruang informasi yang berbentuk strawberry raksasa dan toilet dengan bentuk apel besar. Di tengah alun-alun terdapat air mancur yang sangat iconic yang dikelilingi dengan kursi-kursi dimana para pengunjung duduk untuk melepas lelah.

Selain sebagai tempat rekreasi, alun-alun Kota Batu juga kerap digunakan sebagai ajang pentas seni. Banyak musisi lokal maupun ibu kota yang telah menggelar pentas disini, seperti Mulan Jameela, Ahmad Dhani, d'Masiv, serta para musisi Yogyakarta yang terkumpul dalam Saunine Orchestra. Menikmati malam Kota Batu yang dingin ditemani dengan taman lampion yang berwarna-warni akan menjadi keindahan tersendiri pastinya.

Dapat dikatakan bahwa Alun-alun Kota Batu merupakan tempat wisata gratisan karena memang Ngalamers tidak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun untuk menikmati fasilitas yang ada disini. Ngalamers hanya perlu membayar untuk naik bianglala sebesar Rp. 3000/orang.

alun-alun kota batu, Travel Juanda Malang, Travel Malang Juanda, wisata malang

Selain terdapat fasilitas - fasilitas yang unik dan menarik. Anda juga dapat menjumpai toko, cafe, atau pedagang yang berjejer disamping Alun - Alun yang menjual berbagai macam makanan, minuman ringan, mainan untuk anak kecil, oleh - oleh khas Batu, dan khas kuliner.

alun-alun kota batu, Travel Juanda Malang, Travel Malang Juanda, wisata malang

Wisata Alun - Alun Kota Batu ini terletak pada tengah - tengah Kota Batu. Jalan Agus Salim, Sisir, Batu, Kec. Batu, Jawa Timur 65314. Alamat Kota Batu berada di jalur yang menghubungkan Malang - Kediri dan Malang - Jombang. Kota Batu ini berbatasan dengan Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Pasuruan di sebelah utara serta dengan Kabupaten Malang di sebelah timur, selatan, dan barat.Kami Akcaya Tour & Travel menyediakan berbagai paket wisata di Batu yang dapat anda kunjungi, antara lainnya Wisata Alun - Alun Kota Batu. Selain itu kami Akcaya Tour & Travel juga menyediakan Travel Malang Juanda atau Travel Juanda Malang.

alun-alun kota batu, Travel Juanda Malang, Travel Malang Juanda, wisata malang

Pos Ketan Legenda - 1967 terletak di sebelah barat Alun-alun Kota Batu (Jl. KH Agus Salim, Junrejo) Batu. kalau ke Kota Batu belum sah jika belum mencicipi sajian ketan di Pos Ketan Legenda - 1967. Pos Ketan ini sudah menjadi ikon kuliner di kota wisata yang sejuk ini. Ketan dengan aneka topping menjadi sajian di kedai ini, tidak kurang dari 12 varian yang dihadirkan dalam daftar menu.

Pos Ketan Legenda - 1967 tampak mencolok dibanding kedai-kedai lainnya di kawasan Alun-alun Kota Batu ini, bukan karena lebih besar, tapi karena ramainya pengunjung yang memadati kedai yang kecil ini. Di halaman depan dipasang bangku-bangku untuk menampung para pengunjung, bahkan setelah lewat jam 10 malam, maka di seberang kedai pos ketan ini akan ditambahkan bangku-bangku dan tikar untuk lesehan. Kebayangkan ramenya? Makanya jika berwisata ke Wisata Alun - Alun Kota Batu, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk berkunjung ke Pos Ketan Legenda -1967.

Jadi, untuk kalian yang ingin mengunjungi berbagai macam keunikan dari Wisata Alun - Alun Kota Batu ini. Segera hubungi kami Akcaya Tour & Travel yang siap mengantarkan ke tujuan wisata anda. Kami Akcaya Tour & Travel juga menyediakan Travel Malang Juanda atau Travel Juanda Malang yang siap 24 Jam (ONLINE) untuk melayani anda.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alun-Alun Kota Batu, +62 822-333-633-99, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, Wisata Malang"

Posting Komentar