Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Coban Talun, +62 822-333-633-99, Travel Malang Juanda, Travel Junda Malang, Wisata Malang

akcayatour, coban talun, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, wisata malang

Ada yang sudah pernah pergi kesana? jika belum. Kali ini Akcaya Tour & Travel akan memberi info kepada anda, mengenai tempat wisata yang mungkin masih belum banyak orang yang mengetahuinya. Karena faktor lokasi yang begitu terpelosok. Nama dari tempat wisata ini yaitu Coban Talun. Dalam bahasa jawa air terjun berarti coban. Disini kami Akcaya Tour & Travel menyediakan berbagai paket wisata yang siap untuk anda pesan. Selain itu, kami Akcaya Tour & Travel juga menyediakan Travel Malang Juanda atau Travel Juanda Malang.

akcayatour, coban talun, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, wisata malang

Coban Talun adalah salah satu air terjun di Batu. Tinggi air terjun ini hanya 75 meter dan membentuk kolam yang dangkal di bawah air terjun dan bisa dimanfatkan untuk berenang. Coban Talun berada di kawasan wisata Bumi Perkemahan Coban Talun di lereng barat Gunung Arjuna - Welirang. Selain bisa menikmati gemuruh deburan air terjun, juga bisa menyaksikan pemandangan alam yang indah. 

akcayatour, coban talun, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, wisata malang

Coban Talun terletak di Dusun Junggu, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji kota Batu Provinsi Jawa Timur. Untuk Dari Arah Malang Kota dapat melewati arah Arjosari - Karanglo - Karangploso - Desa Tulungrejo. Untuk menuju tempat wisata Air Terjun Coban Talun anda dapat menggunakan segala transportasi. Kami Akcaya Tour & Travel menyediakan paket wisata, selain itu juga menyediakan Travel Malang Juanda atau Travel Juanda Malang. Setelah sampai dari pintu masuk tersebut, wisatawan harus berjalan kaki sejauh kurang lebih 50 meter hingga sampai ke pintu gerbang atau loket pembayaran karcis masuk air terjun Coban Talun. 

akcayatour, coban talun, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, wisata malang

Dari lokasi parkir, perjalanan dilanjutkan dengan jalan kaki menyusuri hutan pinus yang sangat eksotik. Namun sebelum itu, harus menyebrangi dua aliran sungai, disini wisatawan perlu jeli dalam menentukan pijakan. Karena apabila tidak jeli bisa-bisa pijakan tersebut sangat dalam selutut orang dewasa. Untuk mempermudah perjalanan anda menuju lokasi wisata, pengelola telah membuat tanda-tanda di beberapa batang pohon. Perjalanan memakan waktu sekitar 30-60 menit perjalanan. Memang sudah dipasang tanda oleh pengelola namun trek yang sedikit berlumpur dan jalan yang cukup menurun akan menyulitkan anda. Jadi, tetap diperlukan kehati-hatian dan tenaga ekstra untuk dapat mencapai air terjun Coban Talun tersebut. 

Di sepertiga jalan menuju lokasi wisata, ada dua jalan yang bercabang. Jalan sebelah kanan adalah jalan menuju air terjun Coban Talun di bagian atas sedangkan jika anda tetap mengikuti arah jalan tersebut maka akan berada di bagian bawah aliran sungai dari air terjun tersebut. Meskipun demikian kedua jalan tersebut akan memberikan keindahan air terjun Coban Talun. Keindahan lain dari air terjun ini adalah terdapatnya batuan-batuan pegunungan yang sangat besar yang tentunya menambah keeksotikan air terjun Coban Talun ini. 

Coban Talun juga menyediakan fasilitas berupa kamar mandi, WC, persewaan tenda bagi anda yang ingin bermalam, karena selain coban di kawasan ini juga terdapat bumi perkemahan. Memang menyenangkan bila bermalam bersama teman-teman di alam terbuka seperti di Coban Talun. Selain Bumi Perkemahan ada juga penginapan yang di sediakan dari pengelola Coban Talun. 

akcayatour, coban talun, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, wisata malang

Selain itu di Coban Talun juga menyediakan warung berjejer yang menjual berbagai macam makanan atau minuman ringan, oleh - oleh khas Batu, cendera mata dan tanaman hias. 

Bagi anda yang penasaran dengan keunikan jalan menuju air terjun Coban Talun yang penuh rintangan ini, silahkan saja langsung datang ke tempat wisata air terjun Coban Talun. Jangan khawatir juga bagi anda yang berada di luar kota. Dapat juga berkunjung ke Coban Talun, jika bingung dengan transportasi anda. Silahkan saja langsung hubungi kami Akcaya Tour & Travel solusi perjalanan anda!! Kami Akcaya Tour & Travel juga menyediakan Travel Malang Juanda dan Travel Juanda Malang yang siap menjemput dan mengantarkan anda dengan terjamin kenyamanan dan keamanannya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Coban Talun, +62 822-333-633-99, Travel Malang Juanda, Travel Junda Malang, Wisata Malang"

Posting Komentar