Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Eco Green Park, +62 822-333-633-99, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, Wisata Malang, Jatim Park 2

Kali ini kami Akcaya Tour & Travel akan membahas Tempat wisata yang seru untuk belajar anak, yaitu Eco Green Park. Eco Green Park merupakan Tempat Wisata di Malang yang paling menyenangkan untuk diperkenalkan pada anak-anak, karena ini merupakan bentuk pendidikan untuk mencintai lingkungan. Didalamnya terdapat kebun binatang kecil dan informasi menjaga lingkungan. Eco Green Park adalah obyek daerah tujuan wisata yang beralamat di Jl. Oro – Oro Ombo nomor 9A, Kelurahan Temas –Kecamatan Batu, Kota Batu Jawa Timur.

Akcaya Tour & Travel adalah pilihan yang tepat untuk anda yang ingin berwisata, karena kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda. Kita juga menyediakan Travel Juanda Malang dan Travel Malang Juanda untuk anda yang berada di luar kota.

akcayatour, Eco Green Park, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, Wisata Malang, Jatim Park 2

Wahana yang bermotto Fun and Study ini sengaja Akcaya Tour & Travel sarankan untuk tempat wisata anda, karena Eco Green Park ini berisi tentang ekosistem dan reptil yang lengkap dan bertaraf internasional. Konsepnya memadukan wisata alam, kebudayaan, lingkungan, dan seni yang inspiratif, menarik, serta mendidik. Wisata ini sangat cocok untuk rekreasi keluarga, terutama sebagai wisata edukasi untuk anak-anak. Tujuannya agar anak-anak bisa belajar tentang ekosistem. Banyak manfaat dan pengetahuan bisa didapatkan dari lokasi ini. Pengunjung diajarkan untuk sadar terhadap lingkungan dengan berbagai permainan yang unik dan sangat menyenangkan.

Disana, terdapat Zona miniatur candi di seluruh Pulau Jawa. Zona ini merupakan rute awal penjelajahan dengan latar belakang miniatur candi-candi terkenal di Jawa. Di antara replika candi dan kolam, terdapat persawahan berundak-undak yang ditanami tumbuhan-tumbuhan hijau. Memasuki pintu utama, pengunjung disuguhi instalasi daur ulang barang bekas berbentuk patung gajah dari televisi monitor, scanner, dan printer yang sangat mengagumkan. Sedangkan pada belalai terdiri dari telepon-telepon bekas. Ada juga patung sapi dari limbah mobil dan bola bekas.

akcayatour, Eco Green Park, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, Wisata Malang, Jatim Park 2

akcayatour, Eco Green Park, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, Wisata Malang, Jatim Park 2

Salah satu wahana yang paling menarik yang Akcaya Tour & Travel suguhkan dari Eco Green Park ini adalah Jungle Adventure, yaitu sebuah hutan buatan yang bisa Anda kelilingi menggunakan kereta terbuka. Bahkan bisa untuk memburu binatang di dalam hutan menggunakan mainan senapan, dengan menembak hewan yang diburu.

Ada lagi yang menarik dari Wisata ini yaitu rumah terbalik. Atap dan segala perabotan di dalamnya terbalik semua, jadi Anda akan merasa berjalan di atap karena semuanya terbalik. Tetapi mungkin ini tidak cocok untuk orang-orang dengan sering mengalami pusing, jadi kalau sudah tidak nyaman segera keluar saja mencari wahana yang nyaman juga masih banyak.

akcayatour, Eco Green Park, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, Wisata Malang, Jatim Park 2

Ada pun wahana lainnya itu adalah Walking Bird, Dome Multimedia, Duck Kingdom, Geology Science Center, Animal Farm, World Parrots, Eco Science Center, Insectarium dan Pasar Burung. Nah menariknya lagi, Anda bisa mendengarkan musik air wahana.

Dome Multimedia Merupakan sebuah bangunan berbentuk kubah (dome). Di dalam dome tersebut kita akan menyaksikan film tentang Hanoman melawan kekuatan jahat. Layar yang digunakan adalah atap dari dome itu sendiri disertai dengan efek bergetar di lantai yang kita injak. Pengunjung diajak berputar-putar ketika adegan yang disajikan berpindah-pindah dari satu bagian atap dome ke bagian atap dome lainnya. Dilengkapi dengan tata suara yang cukup dahsyat pertunjukan ini cukup hebat mengingat cerita yang disajikan benar-benar cerita asli Indonesia. Durasi film tidak terlalu lama, sekitar 10 menit saja.

akcayatour, Eco Green Park, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, Wisata Malang, Jatim Park 2

Salah satu wahana terbaru Eco Green Park yaitu demo memeras sapi perah Friesian Holstein (FH). Ada dua sapi yang khusus didatangkan langsung dari Australia dan digunakan sebagai sarana edukasi pengolahan susu bagi pengunjung. Untuk menikmati wahana ini, dari masuk pengunjung bisa langsung menuju ke bagian timur Eco Green Park, dengan langsung belok kiri melintas di depan pusat sepeda listrik. Letaknya persis di belakang Plaza Music. Pengelola menyuguhkan dua kali demo memeras susu sapi langsung dari kandang untuk pengunjung, yaitu setiap pagi dan sore. Jika anda merasa lelah berjalan jangan khawatir, karena anda bisa menyewa E-Bike yang telah di sediakan. E – Bike ini disewakan seharga Rp. 100.000,- / 3jam.

akcayatour, Eco Green Park, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, Wisata Malang, Jatim Park 2

Jam buka dan harga tiket Eco Green Park sebagai berikut :
  1. Buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 – 17.00 WIB
  2. Senin - Kami Rp. 40.000
  3. Jumat-Minggu (weekend and high seson) Rp. 60.000

Akcaya Tour & Travel menyediakan jasa paket wisata Malang - Batu Tour dengan pelayanan dan fasilitas terbaik di Malang. Segera atur liburan anda dan keluarga terdekat anda, tentu bersama AkcayaTour & Travel, Travel yang sangat bagus yang kita suguhkkan untuk mengantarkkan anda ke tempat tujuan dengan lancar, aman dan nyaman. Segera pesan kami Akcaya Tour & Travel yang bisa mengantarkan anda ke tempat wisata dan kami juga menyediakan travel juanda malang dan travel malang juanda untuk anda. Jadi anda tidak perlu khawatir.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Eco Green Park, +62 822-333-633-99, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, Wisata Malang, Jatim Park 2"

Posting Komentar