Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Kaliwatu Rafting, +62 822-333-633-99, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, Wisata Malang

Kali ini Akcaya Tour & Travel akan mengajak anda untuk berolahraga dan bermain rafting di Kaliwatu daerah wisata kota Batu. Kota Batu yang sering disebut kota Pariwisata memang menyajikan berbagai macam keindahan alam bernuansa alami.

Tak heran jika banyak wisatawan lokal, bahkan mancanegara yang datang jauh – jauh dari kota asal mereka hanya untuk menikmati indahnya lokasi wisata kota Batu. Kami Akcaya Tour & Travel adalah agen travel dari kota Malang. Di sini kami menyediakan berbagai paket wisata juga Travel Malang Juanda maupun Travel Juanda Malang, untuk anda yang berada di luar kota jangan khawatir lagi dengan transportasi anda. Silahkan langsung saja hubungi kami Akcaya Tour & Travel.


akcayatour, kaliwatu rafting, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, wisata malang

Salah satu lokasi wisata di Batu yang layak dikunjungi adalah Rafting. Menikmati Rafting di Kaliwatu sangat menyenangkan sekaligus mendebarkan. Anda harus memiliki nyali yang tinggi untuk bisa menaklukkan dasyatnya arus di aliran Sungai Brantas ini. Selain aliran sungainya yang deras, juga banyak ditemui bebatuan dalam ukuran besar di sepanjang aliran sungai ini. Mengikuti rafting di aliran sungai Brantas ini memang bisa membuat jantung berdenyut keras. Bukan saja karena benturan dengan bebatuan sungai, tapi juga efek terjun mengikuti arus sungai yang deras. Sensasi yang ditimbulkan pun beragam. Kadang meliuk seperti ular, kadang pula bergoyang.

Rafting di Kaliwatu ini beralamat Jl. Raya Pandanrejo, Bumiaji, Kota Batu, Malang. Untuk mencapai lokasi rafting ini tidaklah sulit. Kaliwatu rafting yang dikelola dengan konsep pemberdayaan masyarakat itu terletak di tengah perkotaan. Dari alun-alun Kota Wisata Batu hanya berjarak sekitar 2 km. Dari jalan raya Desa Pandanrejo, hanya berjarak sekitar 500 meter. Untuk mencapai kawasan ini bisa ditempuh dengan berjalan kaki melewati pematang sawah. Tidak jauh bukan dari pusat Kota Batu ? Disini kami Akcaya Tour & Travel juga menyediakan paket wisata Malang - Batu looo... Selain itu juga menyediakan Travel Malang Juanda atau Travel Juanda Malang.

akcayatour, kaliwatu rafting, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, wisata malang

Berikut paket yang disediakan di Kaliwatu Rafting :
  • Paket Arung Jeram: 
Weekend / Weekdays Rp. 180.000,-/orang. Fasilitas :
  • Welcome drink 
  • Peralatan rafting (Helm, Pelampung, Dayung) 
  • Briefing pengarungan 
  • Pengarungan 7 Km 
  • Rafting Guide (1 orang/perahu) 
  • Snack dan minuman hangat pada rest area pengarungan 
  • Shuttle finish kembali ke basecamp 
  • Makan siang khas pedesaan 
  • Asuransi 

* Paket di atas minimal untuk 4 Orang, untuk jumlah peserta di atas 20 Orang, silahkan menghubungi customer service kami untuk mendapat harga spesial.

akcayatour, kaliwatu rafting, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, wisata malang

  • Donat Boat 
dikenakan biaya Rp. 110.000/orang (minimal 20 pax)

akcayatour, kaliwatu rafting, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, wisata malang



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kaliwatu Rafting, +62 822-333-633-99, Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, Wisata Malang"

Posting Komentar