Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Coban Rondo, Travel Jogja Malang, +62-821-316-7070-8, Travel Malang Jogja


akcayatour, Coban Rondo, Travel Jogja Malang, Travel Malang Jogja
Kali ini Akcaya Tour & Travel akan mengajak anda mengenal tempat wisata alam Air Terjun Coban Rondo. Air terjun adalah salah satu objek wisata alam yang sangat menarik. Air yang mengalir jatuh dari ketinggian tebing-tebing batu ini menjadi pemandangan yang indah. Tidak hanya pemandangannya yang indah tapi Coban Rondo juga memiliki legenda menarik.

akcayatour, Coban Rondo, Travel Jogja Malang, Travel Malang JogjaAir terjun Coban Rondo ini terletak di Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur, bila dari kota Malang adalah selepas keluar dari gerbang Kota Wisata Batu, menuju arah Barat, ke Kota Kediri. Dengan adanya Akcaya Tour & Travel, maka tempat ini tidaklah sulit untuk dijangkauIngin berkunjung kesani? Segera hubungi kami Akcaya Tour & Travel. Karena kami Akcaya Tour & Travel tidak hanya Travel Malang Bali, tapi kami juga menyediakan Travel Malang Jogja dan Travel Jogja Malang.

akcayatour, Coban Rondo, Travel Jogja Malang, Travel Malang JogjaCoban Rondo sebenarnya merupakan bagian dari kelompok air terjun bertingkat (dimulai dengan air terjun kembar bernama Coban Manten, mengalir kebawah yang bergabung menjadi satu dinamakan Coban Dudo, dan kemudian mengalir ke bawah dengan nama Coban Rondo).

Berdasarkan legenda masyarakat sekitar, bahwa asal mula Air Terjun Coban Rondo ini berawal dari sebuah kisah asmara sepasang pengantin baru yang bernama Dewi Anjarwati yang berasal dari Gunung Kawi dan Raden Baron Kusuma dari Gunung Anjasmoro. Menginjak usia pernikahan yang ke Selapan (36 hari), Dewi Anjarwati mengajak suaminya berkunjung ke rumah mertuanya di Gunung Anjasmoro. Namun, berdasarkan adat orang Jawa bahwa pengantin yang masih usia Selapan belum diperbolehkan meninggalkan rumah terlalu jauh. Oleh karena itu, mereka dilarang untuk pergi ke Gunung Anjarwati oleh orang tua dari Raden Baron.

Akan tetapi, keduanya bersikeras akan berkunjung ke Gunung Anjasmoro dengan segala resiko yang ada. Di tengah perjalanan tiba-tiba muncul Joko Lelono yang ternyata terpikat dengan kecantikan dari Dewi Anjarwati. Akhirnya Raden Baron memerintahkan anak buahnya untuk menyembunyikan Dewi Anjarwati ke sebuah lokasi yang terdapat Air Terjun (dalam bahasa Jawa disebut Coban). Raden Baron dan Joko Lelono bertempur hebat hingga keduannya gugur. Akibat dari gugurnya suami Dewi Anjarwati, maka statusnya berubah menjadi Janda (dalam bahasa Jawa Rondo). Sejak saat itulah air terjun ini dinamakan air terjun Coban Rondo. Ingin berkunjung kesani? Segera hubungi kami Akcaya Tour & Travel. Karena kami Akcaya Tour & Travel tidak hanya Travel Malang Bali, tapi kami juga menyediakan Travel Malang Jogja dan Travel Jogja Malang.

akcayatour, Coban Rondo, Travel Jogja Malang, Travel Malang Jogja
Aktivitas Wisata yang Bisa dinikmati.

Tempat outdoor learning yang mempunyai area camping ground yang luas.
Buat yg gemar berpetualang, trekking ke Coban Rondo bisa jadi opsi menawan.
akcayatour, Coban Rondo, Travel Jogja Malang, Travel Malang JogjaCocok untuk wisata bersama keluarga dan teman selain cukup terjangkau harganya dan juga mudah transportasinya.
Menaiki atau menunggang kendaraan wisata seperti bersepeda gunung, berkuda dan naik kereta kelinci.

Menikmati beberapa wahana yang ada di sekitar air terjun, diantaranya:

Fun Tubing dengan biaya sebesar Rp 35.000/orang.
akcayatour, Coban Rondo, Travel Jogja Malang, Travel Malang JogjaPaint ball dengan paket 3 on 3 (6 orang) dengan 150 peluru biaya sebesar Rp 450.000,- dan paket 3 on 3 (6 person) dengan 300 peluru biaya sebesar Rp 750.000,-.
akcayatour, Coban Rondo, Travel Jogja Malang, Travel Malang Jogja
akcayatour, Coban Rondo, Travel Jogja Malang, Travel Malang JogjaSelain dapat menikmati keindahan dan keeksotikan air terjun Coban Rondo, di sekitar lokasi ini juga terdapat beberapa wahana permainan yang dapat Anda pilih, diantaranya: Fun Tubing dengan biaya sebesar Rp 35.000/orang. Paint ball dengan paket 3 on 3 (6 orang) dengan 150 peluru biaya sebesar Rp 450.000,- dan paket 3 on 3 (6 person) dengan 300 peluru biaya sebesar Rp 750.000,-. Shooting Target dengan biaya Rp 10.000/10 peluru.



akcayatour, Coban Rondo, Travel Jogja Malang, Travel Malang Jogja
Masih di sekitar lokasi wisata air terjun Coban Rondo, terdapat wisata lainnya yang dapat wisatawan kunjungi yakni wisata Satwa dan Kebun. Di lokasi Satwa dan Kebun ini Anda dapat melihat aneka satwa dan beberapa pilihan wahana permainan. Ingin berkunjung kesani? Segera hubungi kami Akcaya Tour & Travel. Karena kami Akcaya Tour & Travel tidak hanya Travel Malang Bali, tapi kami juga menyediakan Travel Malang Jogja  dan Travel Jogja Malang.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Coban Rondo, Travel Jogja Malang, +62-821-316-7070-8, Travel Malang Jogja"

Posting Komentar