Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Jatim Park 1 Wahana Sejarah, +62-821-316-7070-8, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang, Wisata Malang


Kali ini Akcaya Tour & Travel akan membahas wahana yang ada di Jatimpark 1. wahana yang kami bahas kali ini adalah tentang sejarah, diantaranya adalah :
  1. Taman Sejarah
  2. Taman Prasejarah
  3. Taman Mitologi
  4. Keraton Nusantara
  5. Diorama Momentum sejara
Tertarik untuk ke Jatim Park 1 ??? Bisa menghubungi Akcaya Tour & Travel, kami akan mengantarkan anda ke lokasi tersebut. Kami juga memiliki Travel Malang Jogja dan Travel Jogja Malang.

1. Taman Sejarah


Taman sejarah adalah tempat dimana terdapat arca - arca miniatur yang berasal dari beberapa daerah. Mulai dari Taman Arca Dewata, beberapa miniatur candi yang ada di Jogja, Cirebon, dan wilayah lainnya. Di sini banyak kumpul relief yang dipahat dari bebatuan. Bahkan pintu gerbangnya seperti saat berada di Bali. Tidak ketinggalan miniatur candi dan rumah-rumah lainnya.



Taman Arca Dewata adalah duplikat karya seniman pada masa Hindu - Budha dalam membuat arca dewa maupun arca perwujudan raja - raja dan kerabatnya yang arwahnya telah bersatu dengan dewa - dewa yang di pujanya ketika hidup.

Taman Arca Dewata

Candi Jawi


 2. Taman Prasejarah


Perburuan

Cara mereka bertahan hidup

Taman prasejarah adalah miniatur konstruksi peradaban manusia purba, dimana cara mereka untuk bisa bertahan hidup, seperti berburu rusa, cara bercocok tanam, dan lain sebagainya. Dsana anda bisa mengamati kehudupan manusia purba pada masa itu.

3. Taman Mitologi



Ada banyak bentuk-bentuk hewan yang terpajang di tembok tanggul tersebut. Di sana ternyata kumpulan Binatang Mitos. Beberapa diantaranya adalah komponen blentang wayang kulit Jawa Tengah tahun 1776 M, Relief ini berbentuk makhluk mitologis yang berupa burung yang berfungsi ornamentasi dari blentang. Ada lagi singa berdiri yang berada di Candi Kidal Malang, pada masa Singasari abad XIII Masehi. Merupakan makhluk gana yang berfungsi sebagai perbingkaian atas Batur Candi. Dan ada lagi gambar Gajah Bersayap yang berada di cukup makam Sunan Prapen Gresik, yang ada sejak tahun XVII Masehi. Relief ini adalah seni pahat kayu yang terletak di cunkup makam Sunan Prapen yang berfungsi ornamentik. Dan masih banyak lagi patung - patung mitiologi yang terletak di sepanjang dinding ini.


4. Keraton Nusantara



Disini kita akan mengenal mengenal bentuk keraton - keraton yang ada di jawa. mulai dari keraton cirebon, keraton Surakarta Hadiningrat, dan masih banyak keraton-keraton lainnya yang ada di Indonesia. 

5. Diorama Momentum Sejarah


Kehidupan sehari-hari

Diorama adalah sajian pemandangan dalam ukuran kecil yang dilengkapi dengan patung dan perincian lingkungan seperti aslinya serta dipadukan dengan latar yang berwarna alami; atau bisa juga diartikan sebagi pola atau corak tiga dimensi suatu adegan atau pemandangan yang dihasilkan dengan menempatkan objek dan tokoh di depan latar belakang dengan perspektif yang sebenarnya sehingga dapat menggambarkan keadaan yang sebenarnya.
G-30 SPKI

 
Sumpah Palapa

Tertarik untuk ke Jatim Park 1 ??? Bisa menghubungi Akcaya Tour & Travel, kami akan mengantarkan anda ke lokasi tersebut. Kami juga memiliki Travel Malang Jogja dan Travel Jogja Malang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jatim Park 1 Wahana Sejarah, +62-821-316-7070-8, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang, Wisata Malang"

Posting Komentar