Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Alun-Alun Batu, Travel Malang Banyuwangi, +62-821-316-7070-8, Travel Banyuwangi Malang

akcayatour, Alun-Alun Batu, Travel Malang Banyuwangi, Travel Banyuwangi MalangKali ini Akcaya Tour & Travel akan mengulas tentang keindahan Alun - Alun Batu. Jika kita pergi ke kota wisata Batu, maka tak lengkap rasanya jika kita tidak mengunjugi alun alun kota batu yang terletak di tengah kota batu. Alun alun ini menjadi salah satu destinasi para pengunjung untuk mengistirahatkan badan sejenak selapas para penjunjung mengunjungi tempat wisata yang ada di kota batu. 

akcayatour, Alun-Alun Batu, Travel Malang Banyuwangi, Travel Banyuwangi Malang



akcayatour, Alun-Alun Batu, Travel Malang Banyuwangi, Travel Banyuwangi MalangAlun-alun kota Batu ini sengaja di desain sedemikian rupa sebagai sarana rekreasi, edukasi bagi masyarakat kota Batu dan para wisatawan. Alun-alun kota Batu merupakan sarana rekreasi yang sangat terjangkau untuk masyarakat kecil. Tak banyak yang harus saya ceritakan untuk memuji alun-alun yang baru diresmikan pada awal Mei 2011. Di waktu siang dan malam hari, anda akan mendapatkan keindahan yang berbeda di alun-alun kota Batu ini. Baik siang maupun Malam, nuansanya sama indahnya. Ingin berkunjung kesani? Segera hubungi kami Akcaya Tour & Travel. Karena kami Akcaya Tour & Travel tidak hanya Travel Malang Jogja, tapi kami juga menyediakan Travel Malang Banyuwangi dan Travel Banyuwangi Malang.


akcayatour, Alun-Alun Batu, Travel Malang Banyuwangi, Travel Banyuwangi Malang


akcayatour, Alun-Alun Batu, Travel Malang Banyuwangi, Travel Banyuwangi Malang
Ada juga wahana air mancur untuk tempat bermain anak dan patung patung hewan yang menghiasi sekeliling Alun - alun kota Batu serta patung Apel di atas air mancur yang menjadi lambang kota Batu. Satu lagi, guna melayani para pengunjung dalam menikmati Alun-alun dan suasana Kota Wisata Batu, juga disediakan Gedung berbentuk Apel untuk sarana toilet umum yang cukup bersih dan juga telah disediakan rest area dan smooking area. Bahkan, Pemkot melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Wisata Batu menyediakan layanan informasi pariwisata secara umum di Gedung Strawberry yang terletak di ujung paling barat Alun-alun ini. Maka itu, tak perlu berdebat, semestinya kita terus membuktikan untuk mendatangi dan menikmati sebuah “Jantung Kota” yang penuh pesona dari daerah sentra wisata di Jawa Timur ini.
akcayatour, Alun-Alun Batu, Travel Malang Banyuwangi, Travel Banyuwangi Malang
Di dalam alun alun kota batu malang jawa timur kita bisa menemui berbagai macam wahana yang bisa kita kunjungi. Salah satu wahana yang terkenal di alun alun kota batu adalah Ferris Wheelnya. Ferris Wheel di alun alun kota batu memiliki 17 kabin yang berputar dan mempunyai berbagai macam warna seperti merah, kuning, dan hijau. Untuk bisa menikmati Ferris Wheel ini, kita harus membayar tiga ribu rupiah. Harga ini termasuk harga yang murah untuk satu putaran Ferris Wheel. Di dalam Ferris Wheel, kita bisa menikmati pemandangan kota Batu nan indah saat Ferris Wheel berada di atas. Selain itu, kita juga bisa foto foto di dalam kabin Ferris Wheel. Ingin berkunjung kesani? Segera hubungi kami Akcaya Tour & Travel. Karena kami Akcaya Tour & Travel tidak hanya Travel Malang Jogja, tapi kami juga menyediakan Travel Malang Banyuwangi dan Travel Banyuwangi Malang.

akcayatour, Alun-Alun Batu, Travel Malang Banyuwangi, Travel Banyuwangi Malang
akcayatour, Alun-Alun Batu, Travel Malang Banyuwangi, Travel Banyuwangi MalangSelain Ferish Wheel Wahana yang lain yang bisa dinikmati di Alun-alun Batu Malang  Jawa Timur adalah taman bermain anak. Namun, di taman bermain ini hanya anak di bawah usia 5 tahun saja yang bisa menikmatinya, dan orang tua bisa melihat anak anak mereka bermain disekitar taman bermain. Air mancur adalah wahana yang lain yang bisa kita nikmati. Disini, siap siap saja, kita akan diguyur dengan air yang sangat dingin di berbagai macam lubang. Wahana ini bisa dinikmati oleh siapa saja kecuali anak usia 5 tahun kebawah yang harus membutuhkan dampingan orang tua.
akcayatour, Alun-Alun Batu, Travel Malang Banyuwangi, Travel Banyuwangi Malang
Di sekitar alun alun, kita bisa menemui berbagai macam wisata kuliner di alun alun seperti ceker setan, ketan legenda, dan juga berbagai macam makanan yang lain. Di dalam alun alun memang kita tidak diperbolehkan untuk makan dan juga merokok. Ada kawasan smoking area di sebelah utara timur dan barat bagi para pengunjung yang ingin merokok. Di sebelah utara, ada bangunan strawberry sebagai tempat informasi dan gedung apel sebagai toilet. Kedua gedung ini menjadi gedung yang banyak dikunjungi karena sebagai tempat informasi wisata dan juga toilet. Itulah fitur yang bisa kita dapatkan di alun alun kota batu. Ingin berkunjung kesani? Segera hubungi kami Akcaya Tour & Travel. Karena kami Akcaya Tour & Travel tidak hanya Travel Malang Jogja, tapi kami juga menyediakan Travel Malang Banyuwangi dan Travel Banyuwangi Malang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alun-Alun Batu, Travel Malang Banyuwangi, +62-821-316-7070-8, Travel Banyuwangi Malang"

Posting Komentar