Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Pantai Batu Bengkung, Travel Jogja Malang, +62-821-316-7070-8, Travel Malang Jogja

akcayatour, Pantai Batu Bengkung, Travel Jogja Malang, Travel Malang Jogja
Keindahan pantai-pantai di Malang memang tidak diragukan lagi. Satu lagi pantai unik yang menarik banyak minat pengunjung yang akan Akcaya Tour & Travel kuak keindahannya yakni Pantai Batu Bengkung.

Batu Bengkung merupakan pantai yang terletak di desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, pesisir selatan Kabupaten Malang. Jika dari Kota Malang membutuhkan waktu 2 jam perjalanan. Ingin berkunjung kesani? Segera hubungi kami Akcaya Tour & Travel. Karena kami Akcaya Tour & Travel tidak hanya Travel Malang Banyuwangi, tapi kami juga menyediakan Travel Malang Jogja dan Travel Jogja Malang.

Untuk menempuh perjalanan ke Pantai Batu Bengkung,dari Kota Malang arah ke Pantai Sendangbiru lalu Pantai Goa Cina dan Bajul Mati, Sampai Pantai Banjulmati terus ke barat sekitar 2 km, sebelah kiri jalan ada Petunjuk ke Pantai Batu Bengkung.

Jalan yang akan dilalui memang sudah bagus, namun anda harus berhati-hati karena akan melewati beberapa bukit yang cukup terjal dan berliku. Pantai Batu Bengkung merupakan pantai yang terletak di pesisir selatan Kabupaten Malang. Berhadapan langsung dengan Samudera Hindia sehingga memiliki ombak besar, Pantai Batu Bengkung relatif tidak aman untuk berenang.

akcayatour, Pantai Batu Bengkung, Travel Jogja Malang, Travel Malang Jogja
Sebenarnya pengunjung bisa berenang di Pantai Batu Bengkung asalkan waktunya tepat. Ombak besar akan dipecah oleh barikade karang yang membentang sepanjang pantai. Air laut yang melewati barikade karang akan terjebak di cekungan sehingga terbentuk kolam air asin alami. Dengan adanya barikade karang yang menghalangi ombak, pengunjung relatif aman dari resiko terseret ombak. Sayangnya kolam tersebut lama-kelamaan akan hilang ketika air laut surut. Jadi, jika ingin berenang datanglah saat Pantai Batu Bengkung mengalami pasang naik. Ingin berkunjung kesani? Segera hubungi kami Akcaya Tour & Travel. Karena kami Akcaya Tour & Travel tidak hanya Travel Malang Banyuwangi, tapi kami juga menyediakan Travel Malang Jogja dan Travel Jogja Malang.

akcayatour, Pantai Batu Bengkung, Travel Jogja Malang, Travel Malang Jogja

Bagi pengunjung yang ingin berlibur ke wisata alam Pantai Batu Bengkung tidak perlu khawatir dan repot membawa bekal dari rumah karena di kawasan wisata ini terdapat banyak pedagang yang menjual beragam panganan. Mulai dari yang hanya sekedar jajanan cemilan ringan, makanan berat hingga beragam pilihan minumanpun tersedia disini. Soal harga, Dolaners tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau.

akcayatour, Pantai Batu Bengkung, Travel Jogja Malang, Travel Malang Jogja
Sesuai dengan namanya Pantai Batu Bengkung terdapat Batu yang melengkung di bibir Pantai Bengkung. Bukan hanya batu yang melengkung namun kita bisa menikmati pemandangan dari atas bukit, pemandangan pantai akan terlihat jelas dan pastinya sangat indah.

akcayatour, Pantai Batu Bengkung, Travel Jogja Malang, Travel Malang Jogja
Pantai Batu Bengkung terdiri dari beberapa pantai yang letaknya saling berdekatan dan hanya dipisahkan oleh bukit karang dan bebatuan. Pantai Batu Bengkung punya air yang berwarna biru bening menyegarkan. Sementara pasirnya yang berwarna putih kecoklatan menambah kesan hangat dari pantai ini. Ingin berkunjung kesani? Segera hubungi kami Akcaya Tour & Travel. Karena kami Akcaya Tour & Travel tidak hanya Travel Malang Banyuwangi, tapi kami juga menyediakan Travel Malang Jogja dan Travel Jogja Malang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Batu Bengkung, Travel Jogja Malang, +62-821-316-7070-8, Travel Malang Jogja"

Posting Komentar