Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Travel Malang Jogja, 0822-333-633-99, Travel Jogja Malang, Museum Sisa Hartaku

Kali ini Akcaya Tour & Travel akan menyarankan anda untuk berlibur ke Jogja tempat yang kami sarankan ialah Museum Mini Sisa Hartaku. Sudah pernah dengar belum.?? untuk mengunjungi Museum Mini Sisa Hartaku anda bisa menghubungi kami Akcaya Tour & Travel karena kami menyediakan berbagai paket wisata di Yogyakarta. Kami juga menyediakan sarana transportasi (Rent Car) / Travel yang berbagai jurusan serta Travel Malang Jogja dan Travel Jogja Malang. Kami siap menemani anda untuk menemani anda untuk berwisata mengelilingi Kota Yogyakarta.


akcayatour, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

Museum mini sisa hartaku sebuah museum untuk mengingatkan anda masa-masa terdahulu yang berkaitan dengan sejarah. Anda akan melihat berbagai peninggalan dari masa lampau yang sudah tergolong unik dan juga bisa mengetahui cerita di dalamnya.

akcayatour, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

Wisata Sejarah satu ini bisa terbilang bukan sejarah tempo dulu melainkan sejarah kejadian yang pernah di alami oleh masyarakat Yogyakarta. Jika anda berkunjung ke museum ini ada dua hal yang akan anda nikmati yaitu keunikan dan terharu karena melihat secara langsung sisa-sisa peristiwa yang belm begitu lama terjadi.

akcayatour, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

Selain unik disini anda bisa merasakan pedihnya saat meletusnya Gunung Merapi yang terjadi di tahun 2010 silam. Karena yang di pajang di musium ini memang benda-benda yang tersisa setelah tragedi tersebut akhirnya tempat ini diberi nama Museum Mini Sisa Hartaku.


akcayatour, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

Akhirnya berdirilah Museum Mini Sisa Hartaku salah satu wisata untuk mengenang sisa Erupsi Merapi. Anda bisa berkunjung ke tempat ini untuk melihat seperti apa barang-barang yang meleleh, hancur akibat terjangan erupsi Merapi waktu itu.


akcayatour, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

Museum ini tidak memungut biaya, pengunjung yang datang bisa memberi uang seikhlasnya di kotak sumbangan. Begitu masuk ke dalam Museum Mini Sisa Hartaku, Anda bisa melihat kerangka motor yang di tempatkan lebih tinggi dari pada kerangka sapi yang utuh.

akcayatour, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

Akcaya Tour & Travel akan selalu berusaha menjadi Travel yang terbaik untuk anda. Travel Malang Jogja  dan Travel Jogja Malang adalah salah satu rute Travel Kami. Dengan adanya fasilitas armada yang kami siapkan, pelayanan terbaik untuk kenyamanan anda dan banyaknya alternatif keberangkatan armada sehingga membuat anda mudah memilih pemberangkatan anda.Akcaya Tour & Travel, semakin banyak solusi pilihan terbaik untuk anda dalam perjalanan bersama kami. Untuk Pemesanan Travel anda bisa menghubungi kami Akcaya Tour & Travel.

akcayatour, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

Musium Mini Sisa Hartaku ni berada di daerah Petung, Kepuharjo, Cangkringan, Sleman Yogyakarta. Menurut keterangan museum ini dulunya adalah rumah Bpk.Riyanto. Waktu itu Keluarga Bpk.Riyanto mengungsi di dalam barak pengungsian ketika merapi sedang meletus tgl 5 November 2010. Namun mengetahui harta miliknya yang rusak akibat erupsi Merapi tersebut beliau tidak langsung membuang barang-barang tersebut melainkan ingin mengumpulkan barang-barang tersebut.

akcayatour, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

Pada Sebuah jam dinding, tercatat kisaran angka 12.04.42. itulah saksi sejarah kapan bencana di rumah tersebut datang. Jam dinding yang sudah meleleh dan semua jarum penunjuknya menjadi satu tersebut merupakan penanda yang mahal karena menjadi pengingat betapa ganasnya merapi watu itu.

akcayatour, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

Berbagai perabotan rumah tangga juga di pajang di rumah tersebut seperti botol yang di tata berjajar. Menariknya semua botol tersebut tidak pecah tetapi hanya meliuk.

akcayatour, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

Nah Pasti Penasan kan??? ingin menyaksikan sendiri bagaimna kondisi Museum Mini Sisa Hartaku, anda bisa menghubungi kamiAkcaya Tour & Travel karena kami menyediakan berbagai paket wisata di Yogyakarta. Kami juga menyediakan sarana transportasi (Rent Car) / Travel yang berbagai jurusan serta Travel Malang Jogja dan Travel Jogja Malang. Kami siap menemani anda untuk menemani anda untuk berwisata mengelilingi Kota Yogyakarta.


Beberapa rute lainnya yang bisa anda nikmati:
  • Travel Malang Semarang & Travel Semarang Malang
  • Travel Batu Jogja & Travel Jogja Batu
  • Travel Blitar Jogja & Travel Jogja Blitar
  • Travel Malang Ngawi & Travel Ngawi Malang
  • Travel Batu Ngawi & Travel Ngawi Batu
  • Travel Blitar Ngawi & Travel Ngawi Blitar
  • Travel Malang Solo & Travel Solo Malang
  • Travel Batu Solo & Travel Solo Batu
  • Travel Blitar Solo & Travel Solo Blitar
  • Travel Batu Semarang & Travel Semarang Batu
  • Travel Blitar Semarang & Travel Semarang Blitar
  • Travel Malang Klaten & Travel Klaten Malang
  • Travel Batu Klaten & Travel Klaten Batu
  • Travel Blitar Klaten & Travel Klaten Blitar
  • Travel Malang Nganjuk & Travel Nganjuk Malang
  • Travel Batu Nganjuk & Travel Nganjuk Batu
  • Travel Blitar Nganjuk & Travel Nganjuk Blitar
  • Travel Malang Kediri & Travel Kediri Malang
  • Travel Malang Pare & Travel Pare Malang
  • Travel Malang Blitar & Travel Blitar Malang



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Travel Malang Jogja, 0822-333-633-99, Travel Jogja Malang, Museum Sisa Hartaku"

Posting Komentar