Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Travel Malang Jogja, 0822-333-633-99, Travel Jogja Malang


Kami Akcaya Tour & Travel merupakan perusahaan Travel darat antar kota yang siap melayani kebutuhan akan transportasi anda. dan juga merupakan media informasi Paket Wisata Malang dan Paket Wisata Jogja yang melayani perjalanan / liburan anda. Kami juga menyediakan Travel Malang Jogja dan Travel Jogja  Malang. untuk keperluan dinas atau liburan baik perorangan (Reguler) / rombongan (Carter), dengan layanan antar dan jemput di tempat,yang memudahkan perjalanan anda di era sekarang ini.Juga demi keamanan dan kenyamanan anda.


Keutamaan Travel Kami

  • Armada nyaman dan AC
  • Driver ramah
  • CS komunikatif
  • Pemesanan mudah
  • Antar jemput door to door wilayah kota
  • Free makan 1x, di Saradan
  • Harga bersahabat


Rute

Malang - Batu - Pujon - Kandangan - Pare - Nganjuk - Wilangan - Mejayan - Ngawi - Gendingan - Sragen - Solo - Klaten - Kalasan - Jogja


Malang - Pakisaji - Kepanjen - Wlingi - Blitar - Kediri - Nganjuk - Wilangan - Mejayan - Ngawi - Gendingan - Sragen - Solo - Klaten - Kalasan - Jogja


Beberapa rute lainnya yang bisa anda nikmati:

§      Travel Malang Klaten & Travel Klaten Malang
§      Travel Malang Solo & Travel Solo Malang
§      Travel Malang Sragen & Travel Sragen Malang
§      Travel Malang Ngawi & Travel Ngawi Malang
§      Travel Malang Madiun & Travel Madiun Malang
§      Travel Malang Nganjuk & Travel Nganjuk Malang
§      Travel Malang Kediri & Travel Kediri Malang
§      Travel Malang Blitar & Travel Blitar Malang
§      Travel Blitar Jogja & Travel Jogja Blitar
§      Travel Blitar Klaten & Travel Klaten Blitar
§      Travel Blitar Solo & Travel Solo Blitar
§      Travel Blitar Sragen & Travel Sragen Blitar
§      Travel Blitar Ngawi & Travel Ngawi Blitar
§      Travel Kediri Jogja & Travel Jogja Kediri
§      Travel Kediri Klaten & Travel Klaten Kediri
§      Travel Kediri Solo & Travel Solo Kediri
§      Travel Kediri Sragen & Travel Sragen Kediri
§      Travel Kediri Ngawi & Travel Ngawi Kediri
§      Travel Nganjuk Jogja & Travel Jogja Nganjuk
§      Travel Nganjuk Klaten & Travel Klaten Nganjuk
§      Travel Nganjuk Solo & Travel Solo Nganjuk
§      Travel Nganjuk Sragen & Travel Sragen Nganjuk
§      Travel Nganjuk Ngawi & Travel Ngawi Nganjuk
§      Travel Ngawi Jogja & Travel Jogja Ngawi
§      Travel Ngawi Klaten & Travel Klaten Ngawi
§      Travel Ngawi Solo & Travel Solo Ngawi
§      Travel Ngawi Sragen & Travel Sragen Ngawi
§      Travel Sragen Jogja & Travel Jogja Sragen
§      Travel Sragen Klaten & Travel Klaten Sragen
§      Travel Sragen Solo & Travel Solo Sragen
§      Travel Solo Jogja & Travel Jogja Solo
§      Travel Solo Klaten & Travel Klaten Solo
§      Travel Klaten Jogja & Travel Jogja Klaten

Beberapa Spot Wisata di Malang




akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang
Toko OEN
https://goo.gl/maps/pa4826d4vb72

Toko Oen adalah sebuah restoran yang sudah berdiri sejak tahun 1930. Toko Oen terkenal dengan es krimnya yang khas. Selain es krim, toko Oen juga menjual masakan Indo-Belanda dengan nuansa tempo doeloe. Coba rasakan bedanya ice cream home made ini hanya di Toko Oen. Selamat mencoba es krim di toko Oen.

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang
Pantai Kondang Iwak 
https://goo.gl/maps/VAkNfsNVocT2


Pantai Kondang Iwak merupakan salah satu wisata pantai di kota malang yang memiliki keindahan yang tidak kalah dengan pantai-pantai populer lainnya. Pantai Kondang Iwak ini memiliki hamparan pasir putih yang bersih dan terbilang cukup lembut. Sambil bersantai, anda bisa memancing di muara air tawar yang berada tak jauh dari pantai dan berada di sisi barat pantai. Ada banyak ikan air tawar yang bisa anda dapatkan. Yang ingin berwisata ke pantai cobalah berkunjung ke Pantai Kondang Iwak. Karena disana masih sangat alami karena masih belum banyak pengunjung yang datang kesana. 
akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang
Pantai Banyu Anjlok

Mungkin bagi sebagian traveller belum ada yang tau bahwasanya Kota Malang memiliki tempat wisata yang sangat istimewa, yaitu sebuah pantai indah yang sekaligus memiliki air terjun dengan ketinggian 7 meter, yaitu Pantai Banyu Anjlok. Wisata pantai dan sekaligus wisata air terjun di Malang ini hampir mirip dengan Pantai Jogan di Kabupaten Gunung Kidul Jogja, keduanya memiliki air terjun yang aliran airnya langsung jatuh ke bibir pantai. Keberadaan air terjun yang aliran airnya cukup jernih di Pantai Banyu Anjlok ini, aliran airnya tidak mengalir deras dalam satu titik, tetapi mengalir melebar dan menyebar mengikuti lebarnya batu karang yang besar. Di bawah air terjun tersebut terdapat sebuah lobang goa kecil dan untuk masuk kesana traveller harus menerobos derasnya air terjun tersebut.

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang
Coban Pelangi

Air terjun di Coban Pelangi mengalir dari sebuah tebing dengan ketinggian 30 M. Terdapat sebuah pondok yang di siapkan sebagai fasilitas untuk menikmati keindahan air terjun di Coban Pelangi ini. Bila beruntung, para pengunjung juga bisa menyaksikan pelangi yang terbias dari pucuk-pucuk tebing, dimana menjadi asal mula penamaan coban ini.

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang
Pantai Bajul Mati
https://goo.gl/maps/U5oKhRNTwmP2


Pantai Bajulmati yang berarti “Buaya mati” merupakan salah satu wisata pantai di Malang yang sangat populer. Pantai ini merupakan sebuah pantai berpasir putih yang bersih dengan batu karang yang menawan, pantai ini relatif masih sepi di Malang. Pantai Bajul Mati tergolong ombaknya sangat besar, struktur pantainya curam dan dalam, sehingga pengunjung tidak diperkenankan untuk berenang di area pantai. Namun di sebelah barat ada sebuah muara sungai yang bisa dgunakan untuk bermain air dengan leluasa, dikelilingi bukit karang sehingga seperti membentuk sebuah danau. Sedangkan di sebelah timur pantai ada sebuah goa bernama Goa Will yang berada di bawah bukit karang. Jika berkunjung pada hari tertentu bisa sekalian menikmati upacara adat Grebeg Kopat. Ayooo!!! Segera atur liburan anda bersama keluarga ke Pantai Bajul Mati.


Beberapa Spot Wisata di Jogja

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang
Keraton Jogja


Keraton Jogja adalah obyek wisata yang paling populer dan sering dikunjungi oleh para wisatawan, baik itu wisatawan domestik maupun wisatawan asing. Faktor sejarah membuat orang banyak yang datang ke kerotan yogyakarta ini. Sebab, keraton ini merupakan keraton yang masih ada hingga saat ini dan termasuk sebuah keraton di Indonesia yang paling besar dan terkenal. 



akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang
Malioboro

https://goo.gl/maps/aWTH122pakm




Malioboro adalah jalan paling populer di Yogyakarta yang selalu berhasil menarik perhatian wisatawan yang datang ke kota ini. Jalan Malioboro menjadi semacam pusat oleh-oleh khas Yogyakarta. Sepanjang jalan, Anda bisa menemukan beragam souvenir khas mulai dari kaos, batik, blangkon, sandal, kerajinan tangan sampai bakpia patok dan yangko yang merupakan jajanan khas Yogyakarta. Kalau datang ke jogja jangan lupa untuk mampir ke malioboro. Karena disini tempat anda untuk mencari oleh oleh untuk kerabat anda.


akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang
Tugu Jogja

https://goo.gl/maps/hyCcpG4gPp32



Tugu Jogja merupakan landmark Kota Yogyakarta yang paling terkenal. Monumen ini berada tepat di tengah perempatan Jalan Pangeran Mangkubumi. Tugu Jogja yang berusia hampir 3 abad memiliki makna yang dalam sekaligus menyimpan beberapa rekaman sejarah kota Yogyakarta. Pada saat awal berdirinya, bangunan ini secara tegas menggambarkan Manunggaling Kawula Gusti, semangat persatuan rakyat dan penguasa untuk melawan penjajahan. yakin di rumah saja ? ayoo ajak keluargamu untuk berwisata ke Jogja.


akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang
Alun - Alun Kidul
  
https://goo.gl/maps/L6CTv8ZJHAx

Alun-alun Kidul merupakan salah satu obyek wisata yang dikenal di jogja selain Malioboro. Alun-alun Kidul juga salah satu peninggalan dari kerajaan Yogyakarta. Di kawasan Alun-alun kidul ini lebih menarik saat malam hari. keindahan yang di pancarkan kota Yogyakarta ini di pancarkan oleh alun-alun kidul di saat malam hari yang menjadikan daya tarik masyarakat. Nah pasti anda ingin lebih tau sendirikan bagaimana suasana di alun-alun kidul Yogyakarta ini saat malam hari. untuk itu segera kunjungi tempat ini.



akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang
Body Rafting Sungai Oya

 https://goo.gl/maps/dn8uR7wUwgD2



Body Rafting Sungai Oya adalah salah satu paket wisata Goa Pindul. saat anda berada di Sungai Oya anda akan menjumpai air terjun yang sangat indah. Air Terjun ini biasa di sebut dengan Air Terjun Pengantin. Selain itu, anda juga bisa meloncat dari atas tebing ke sungai oya. Buruan kawan pergi dan telusuri sungai oya. pasti sangat menyenangkan kawan.

Bagaimana? Anda berniat untuk mencoba berwisata ke Malang dan jogja?? Segera hubungi kami Akcaya Tour & Travel. Karena kami Akcaya Tour & Travel  menyediakan Travel Malang Jogja dan Travel Jogja  Malang. Kami selalu memberikan yang terbaik untuk anda. Kami Akcaya Tour & Travel juga menyediakan beberapa Paket Wisata Malang dan Paket Wisata Jogja. Untuk menggunakan Travel Kami anda bisa menghubungi kami Akcaya Tour & Travel karena kami menyediakan berbagai paket wisata di Malang dan Jogja. Kami juga menyediakan sarana transportasi (Rent Car). Kami siap menemani perjalanan anda untuk berwisata. Semoga anda puas dengan travel dan layanan kami



Untuk Reservasi atau Info lebih lanjut dapat menghubungi :


AKCAYA TOUR & TRAVEL
Jl MT Haryono VI/B No 949, Malang, Indonesia
Phone / SMS / Whatsapp : +62 822-333-633-99 / +62 341 5555-85
SMS Center : +62 822-333-633-99
BBM : D3167A19
LINE : akcayatour
IG : akcaya_tour
YM : akcayatour@yahoo.com
Email : akcayatour@yahoo.com


www.akcayatour.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Travel Malang Jogja, 0822-333-633-99, Travel Jogja Malang"

Posting Komentar