Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Travel Malang Jogja, 0822-333-633-99, Travel Jogja Malang

Akcaya Tour & Travel  penyedia jasa tour paket wisata dan travel antar kota. Memudahkan pengguna jasa kami untuk sampai tempat tujuan dengan tepat. Travel Malang Jogja dan Travel Jogja Malang, salah satu rute yang kami sediakan dengan fasilitas armada yang cukup baik dan nyaman. Dengan banyak armada yang kami sediakan, kami berusaha untuk tepat waktu dalam penjemputan dan mengantarkan pengguna jasa sesuai dengan jadwal. Untuk info pemesanan hubungi kami Akcaya Tour & Travel.

Keutamaan Travel Kami

  • Armada nyaman dan AC
  • Driver ramah
  • CS komunikatif
  • Pemesanan mudah
  • Antar jemput door to door wilayah kota
  • Free makan 1x, di Saradan
  • Harga bersahabat



Rute

Malang - Batu - Pujon - Kandangan - Pare - Nganjuk - Wilangan - Mejayan - Ngawi - Gendingan - Sragen - Solo - Klaten - Kalasan - Jogja


Malang - Pakisaji - Kepanjen - Wlingi - Blitar - Kediri - Nganjuk - Wilangan - Mejayan - Ngawi - Gendingan - Sragen - Solo - Klaten - Kalasan - Jogja

Beberapa rute lainnya yang bisa anda nikmati:

§      Travel Malang Klaten & Travel Klaten Malang
§      Travel Malang Solo & Travel Solo Malang
§      Travel Malang Sragen & Travel Sragen Malang
§      Travel Malang Ngawi & Travel Ngawi Malang
§      Travel Malang Madiun & Travel Madiun Malang
§      Travel Malang Nganjuk & Travel Nganjuk Malang
§      Travel Malang Kediri & Travel Kediri Malang
§      Travel Malang Blitar & Travel Blitar Malang
§      Travel Blitar Jogja & Travel Jogja Blitar
§      Travel Blitar Klaten & Travel Klaten Blitar
§      Travel Blitar Solo & Travel Solo Blitar
§      Travel Blitar Sragen & Travel Sragen Blitar
§      Travel Blitar Ngawi & Travel Ngawi Blitar
§      Travel Kediri Jogja & Travel Jogja Kediri
§      Travel Kediri Klaten & Travel Klaten Kediri
§      Travel Kediri Solo & Travel Solo Kediri
§      Travel Kediri Sragen & Travel Sragen Kediri
§      Travel Kediri Ngawi & Travel Ngawi Kediri
§      Travel Nganjuk Jogja & Travel Jogja Nganjuk
§      Travel Nganjuk Klaten & Travel Klaten Nganjuk
§      Travel Nganjuk Solo & Travel Solo Nganjuk
§      Travel Nganjuk Sragen & Travel Sragen Nganjuk
§      Travel Nganjuk Ngawi & Travel Ngawi Nganjuk
§      Travel Ngawi Jogja & Travel Jogja Ngawi
§      Travel Ngawi Klaten & Travel Klaten Ngawi
§      Travel Ngawi Solo & Travel Solo Ngawi
§      Travel Ngawi Sragen & Travel Sragen Ngawi
§      Travel Sragen Jogja & Travel Jogja Sragen
§      Travel Sragen Klaten & Travel Klaten Sragen
§      Travel Sragen Solo & Travel Solo Sragen
§      Travel Solo Jogja & Travel Jogja Solo
§      Travel Solo Klaten & Travel Klaten Solo
§      Travel Klaten Jogja & Travel Jogja Klaten

Beberapa Spot Wisata di Malang

Monumen Tugu Balaikota Malang

akcayatour&travel, travel malang jogja, travel jogja malang

akcayatour&travel, travel malang jogja, travel jogja malang



Taman Tugu Balaikota merupakan Taman terindah yang ada di Malang, dengan adanya monumen tugu berdiri tegak meruncing. Beralaskan kolam air dengan teratai yang mekar, berselimutkan tatanan vegetasi tanaman hias, dan berlingkar pohon trembesi yang sudah berumur sangat tua. Ada juga beberapa ikan-ikan kecil yang ada dikolam tersebut. Dan tentunya ada beberapa titik air mancur yang bisa menambah keindahan Taman Tugu ini. Anda penasaran ? Mari kunjungi Monumen Tugu ini, karena keindahannya sangat memukau apalagi pada saat malam hari.

 P-WEC ( Petungsewu Wildlife Education Center )

akcayatour&travel, travel malang jogja, travel jogja malang
akcayatour&travel, travel malang jogja, travel jogja malang


P-WEC adalah salah satu wisata tempat pendidikan informal tentang konservasi alam dan outbond. Tempat ini berdiri sejak tahun 2003, dan berada di desa Petungsewu kec. Dau kota Malang. P-WEC ini merupakan sebuah lembaga kerja yang bekerja sama dengan PETUNGSEWU ADVENTURE dengan Lembaga Protection of Forest dan Fauna Indonesia, yang menyajikan progam edukasi tentang ekosistem hutan, ekosistem sungai, pengenalan semua jenis serangga, mengenal keragaman satwa liar, pengamatan burung, pohon, pertanian organik, hingga pengelolaan sampah. Selain itu disini juga menawarkan program outbond, agro petik jeruk, dan adventure. Tenang saja, semua fasilitas dan keamanan di tempat ini sudah memadai dan sangat di perhatikan kualitasnya. Pelanyanan yang ramah dan sudah berpengalaman serta suasana yang nyaman membuat banyak orang dan organisasi sudah mengunjungi dan mencoba wisata ini. Jadi di tempat ini kita tidak hanya akan dapat pendidikan secara formal saja tapi kita juga akan dapatkan keseruan yang tidak akan didapat di tempat lain. Ayo buruan kesini.

Sumber Maron


akcayatour&travel, travel malang jogja, travel jogja malang

akcayatour&travel, travel malang jogja, travel jogja malang



Sumber Maron adalah salah satu wisata di Kabupaten Malang yang memiliki sumber air yang jernih dan terdapat sumber mata air kecil di dalamnya. Di tempat ini juga terdapat sumber air yang membentuk telaga, air terjun mini dan hamparan sawah dan kebun disekelilingnya milik warga sekitar. Kita bisa melakukan banyak hal disini, dari hanya sekedar bermain air, berenang, rive tubing, berfoto-foto, flying fox, wisata kuliner hingga ada yang menarik nich, kita bisa melakukan terapi ikan loch !!! Kita juga bisa melihat serta belajar edukasi tentang Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH) di Sumber Maron ini. Banyak banget kan yang bisa kita dapatkan disini, tempatnya pun mudah terjangkau, tiketnya pun murah, fasilitas pun juga sudah ada. Penasaran ??? Jangan buang waktu lagi deh, buruan kesini.

Pantai Joggring Saloko

akcayatour&travel, travel malang jogja, travel jogja malang

akcayatour&travel, travel malang jogja, travel jogja malang



Jonggring Saloko sendiri adalah nama kayangan dalam sebuah cerita pewayangan, yang merupakan tempat kediaman Batara Narada. Pantai yang masih jarang di datangi ini berada di Malang Selatan tepatnya di desa Mentaraman Kecamatan Donomulyo. Berjarak sekitar 69Km dari arah kota Malang. Ingin yang lebih saat di pantai Jonggring Saloko Malang ? Anda bisa berjalan 200 meter ke arah Barat, Anda akan menemukan sebuah pantai berpasir hitam yang sangat indah. Disini Anda bisa merasa sebagai pemilik pantai. Pantai yang halus dan ombak yang tidak begitu besar dan cukup aman jika Anda ingin bermain main. Yakin masih betah dirumah ?

 Pantai Banyu Anjlok

akcayatour&travel, travel malang jogja, travel jogja malang

akcayatour&travel, travel malang jogja, travel jogja malang


Mungkin bagi sebagian traveller belum ada yang tau bahwasanya Kota Malang memiliki tempat wisata yang sangat istimewa, yaitu sebuah pantai indah yang sekaligus memiliki air terjun dengan ketinggian 7 meter, yaitu Pantai Banyu Anjlok. Wisata pantai dan sekaligus wisata air terjun di Malang ini hampir mirip dengan Pantai Jogan di Kabupaten Gunung Kidul Jogja, keduanya memiliki air terjun yang aliran airnya langsung jatuh ke bibir pantai. Keberadaan air terjun yang aliran airnya cukup jernih di Pantai Banyu Anjlok ini, aliran airnya tidak mengalir deras dalam satu titik, tetapi mengalir melebar dan menyebar mengikuti lebarnya batu karang yang besar. Di bawah air terjun tersebut terdapat sebuah lobang goa kecil dan untuk masuk kesana traveller harus menerobos derasnya air terjun tersebut.

Beberapa Spot Wisata di Jogja

Taman Pelangi

akcayatour&travel, travel malang jogja, travel jogja malang

akcayatour&travel, travel malang jogja, travel jogja malang

Di kota Malang namanya BNS ( Batu Night Spectaculer ), tapi kalau diYogyakarta namanya Taman Pelangi. Taman Pelangi ini suatu tempat wisata yang manyuguhkan berbagai lampion yang memiliki banyak bentuk, salah satunya bentuk Pelangi. Tidak hanya itu bahkan ada lampion yang berbentuk mantan presiden Indonesia, lampion buah, lampion hewan, hingga lampion yang tertata rapi. Tempat ini sering dikunjungi untuk foto - foto dan menikmati suasana malamnya Jogja. Harga tiket masuknya pun terjangkau, jadi gak perlu ribet deh. Disini juga menyediakan berbagai wahana permainan dan juga tempat kuliner. Komplit kan ? Buruan kesini, kalian akan melihat indahnya malam di Jogja.

 Wisata Merapi

akcayatour&travel, travel malang jogja, travel jogja malang


akcayatour&travel, travel malang jogja, travel jogja malang

 Check this link : https://goo.gl/maps/7JNmFvhsPQr

Masih ingat kejadian meletusnya Gunung Merapi yang terjadi tahun 2010 yang lalu. Kejadian itu membuat warga Indonesia berduka, dan membuat kita kehilangan sosok bapak yang menjadi juru kunci di gunung tersebut yaitu Mbah Marijan. Akibat kejadian beberapa tahun silam, saat ini Gunung Merapi menjadi tempat wisata yang banyak diminati pencinta offroad atau warga Indonesia lainnya untuk berkunjung ditempat ini. Di wisata Merapi ini kita akan menyusuri beberapa tempat yang menjadi daya tarik tersendiri, yaitu Kali Opak, Museum sisa harta ku, Batu Alien, Bungker Kaliadem, Makam Mbah Marijan, Wisata Air Kali Kuning, Bukit Glagahsari dan pemandangan Sunrise di puncak merapi. Kita akan berpetualang yang seru disini dengan menggunakan mobil jeep, sepanjang jalan kita akan dimanjakan dengan indahnya lereng gunung yang jarang kita temui. Jadi kalau kalian pengen merasakan petualangan seru dan menyenangkan, ke sini aja !! Tenang, semua sudah aman terkendali kok.

 Sosrowijayan

akcayatour&travel, travel malang jogja, travel jogja malang

akcayatour&travel, travel malang jogja, travel jogja malang


Sosrowijayan merupakan kampung turis kedua paling terkenal setelah Prawirotaman. Terletak di pusat kota Yogyakarta, kampung ini menawarkan penginapan terjangkau sekaligus bangunan hotel kuno, studio dan kursus batik hingga bookshop. saat berkunjung ke Yogyakarta belum pesan hotel untuk bermalam anda kunjungilah sosrowijayan. anda bisa menghabiskan malam anda di salah satu tempat ini.

 Pantai Kukup

akcayatour&travel, travel malang jogja, travel jogja malang

akcayatour&travel, travel malang jogja, travel jogja malang

Check this link :  https://goo.gl/maps/LYr7U2uuWCm

Pantai Kukup Jogja juga terkenal dengan sebutan aquarium alam karena banyak sekali ikan hias berwarna-warni yang hidup di habitat laut pantai ini. Anda bisa mencoba untuk menangkap ikan hias tersebut yang sering berenang di sekitaran batu karang. Bahkan ikan-ikan hias ini juga ditawarkan kepada para pengunjung yang ingin membelinya. Segera kunjungi Pantai Kukup Yogyakarta kawan. Ingin menangkap ikan hias di laut hasil tangkapan sendiri Pantai Kukup salah satunya.

Malioboro Jogja

akcayatour&travel, travel malang jogja, travel jogja malang

akcayatour&travel, travel malang jogja, travel jogja malang


Malioboro adalah jalan paling populer di Yogyakarta yang selalu berhasil menarik perhatian wisatawan yang datang ke kota ini. Jalan Malioboro menjadi semacam pusat oleh-oleh khas Yogyakarta. Sepanjang jalan, Anda bisa menemukan beragam souvenir khas mulai dari kaos, batik, blangkon, sandal, kerajinan tangan sampai bakpia patok dan yangko yang merupakan jajanan khas Yogyakarta. Kalau datang ke jogja jangan lupa untuk mampir ke malioboro. Karena disini tempat anda untuk mencari oleh oleh untuk kerabat anda.


Dengan banyaknya rute yang kami tawarkan dan banyaknya fasilitas yang kami sediakan untuk kenyamanan anda, kami Akcaya Tour & Travel siap menemani perjalanan wisata yang anda inginkan. Sudah banyak yang menggunakan jasa kami, apakah anda tidak ingin merasakan kesenangan liburan kalian bersama kami juga ?? Travel Malang Jogja dan Travel Jogja Malang juga sudah banyak yang menggunakan jasa kami loohhhh !!! Kami juga menyediakan Paket Wisata Jogja dan Paket Wisata Malang.



Untuk Reservasi atau Info lebih lanjut dapat menghubungi :


AKCAYA TOUR & TRAVEL
Jl MT Haryono VI/B No 949, Malang, Indonesia
Phone / SMS / Whatsapp : +62 822-333-633-99 / +62 341 5555-85
SMS Center : +62 822-333-633-99
BBM : D3167A19
LINE : akcayatour
IG : akcaya_tour
YM : akcayatour@yahoo.com
Email : akcayatour@yahoo.com

www.akcayatour.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Travel Malang Jogja, 0822-333-633-99, Travel Jogja Malang"

Posting Komentar