Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Travel Malang Jogja, 0822-333-633-99, Travel Jogja Malang

Akcaya Tour & Travel siap membantu Anda untuk Travel Malang Jogja dan Travel Jogja MalangKami juga memiliki Paket Wisata Malang dan Paket Wisata Jogja. Anda dapat memesan melalui kontak di bawah ini. Dijamin nggak nyesel kalau ke Malang dan Jogja.

Keutamaan Travel Kami

  1. Armada nyaman dan AC
  2. Driver ramah
  3. CS komunikatif
  4. Pemesanan mudah
  5. Antar jemput door to door wilayah kota
  6. Free makan 1x, di Saradan
  7. Harga bersahabat

Rute


Malang - Batu - Pujon - Kandangan - Pare - Nganjuk - Wilangan - Mejayan - Ngawi - Gendingan - Sragen - Solo - Klaten - Kalasan - Jogja



Malang - Pakisaji - Kepanjen - Wlingi - Blitar - Kediri - Nganjuk - Wilangan - Mejayan - Ngawi - Gendingan - Sragen - Solo - Klaten - Kalasan - Jogja



Beberapa rute lainnya yang bisa anda nikmati:
  •     Travel Malang Klaten & Travel Klaten Malang
  •     Travel Malang Solo & Travel Solo Malang
  •     Travel Malang Sragen & Travel Sragen Malang
  •     Travel Malang Ngawi & Travel Ngawi Malang
  •     Travel Malang Madiun & Travel Madiun Malang
  •     Travel Malang Nganjuk & Travel Nganjuk Malang
  •     Travel Malang Kediri & Travel Kediri Malang
  •     Travel Malang Blitar & Travel Blitar Malang
  •     Travel Blitar Jogja & Travel Jogja Blitar
  •     Travel Blitar Klaten & Travel Klaten Blitar
  •     Travel Blitar Solo & Travel Solo Blitar
  •     Travel Blitar Sragen & Travel Sragen Blitar
  •     Travel Blitar Ngawi & Travel Ngawi Blitar
  •     Travel Kediri Jogja & Travel Jogja Kediri
  •     Travel Kediri Klaten & Travel Klaten Kediri
  •     Travel Kediri Solo & Travel Solo Kediri
  •     Travel Kediri Sragen & Travel Sragen Kediri
  •     Travel Kediri Ngawi & Travel Ngawi Kediri
  •     Travel Nganjuk Jogja & Travel Jogja Nganjuk
  •     Travel Nganjuk Klaten & Travel Klaten Nganjuk
  •     Travel Nganjuk Solo & Travel Solo Nganjuk
  •     Travel Nganjuk Sragen & Travel Sragen Nganjuk
  •     Travel Nganjuk Ngawi & Travel Ngawi Nganjuk
  •     Travel Ngawi Jogja & Travel Jogja Ngawi
  •     Travel Ngawi Klaten & Travel Klaten Ngawi
  •     Travel Ngawi Solo & Travel Solo Ngawi
  •     Travel Ngawi Sragen & Travel Sragen Ngawi
  •     Travel Sragen Jogja & Travel Jogja Sragen
  •     Travel Sragen Klaten & Travel Klaten Sragen
  •     Travel Sragen Solo & Travel Solo Sragen
  •     Travel Solo Jogja & Travel Jogja Solo
  •     Travel Solo Klaten & Travel Klaten Solo
  •     Travel Klaten Jogja & Travel Jogja Klaten

Beberapa spot wisata di Malang


Bakso Bakar Pahlawan Trip 










Bakso Bakar Pahlawan Trip ini adalah salah satu bakso bakar yang terkenal di kota Malang. Bakso bakar pahlawan trip ini lokasinya sangat strategis, tepatnya terletak di pinggir jalan besar yang ramai sekali di lalui banyak orang, lokasi yang sangat sejuk dan mudah sekali untuk dijangkau menjadi salah satu pilihan kuliner yang banyak dikunjungi oleh pecinta kuliner. Yang paling di sukai dan diminati banyak orang adalah bakso bakarnya yang uuueeeeennnakkkk pooollll, baksonya pun juga banyak varian rasanya loch !!! Dan sekarang bakso bakar pahlawan trip ini membuat pilihan menu baru yaitu mie pangsit yang tak kalah enaknya dengan baksonya. Buruan coba dan rasakan, pasti ketagihan.

Pantai Balekambang


akcayatour & travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

akcayatour & travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

Cek this link : https://goo.gl/maps/QyXsPGYsh2w

Wisata Pantai Balekambang dijuluki sebagai Tanah Lot nya Pulau Jawa, karena adanya pantai yang indah dan luas Pantai Balekambang juga menyediakan beberapa fasilitas yang cukup lengkap seperti, warung makan tradisional, restoran, penjaga pantai, toko souvenir, toilet umum, tempat parkir yang luas, camping ground, kantor informasi, bungalow sederhana, musholla dan pendopo, hingga penginapan pun juga ada. Pantai Balekambang adalah Pantai terindah yang ada di Jawa Timur. Yakin anda tidak penasaran ? banyak hal-hal yang menarik yang akan anda temukan setelah mengunjungi tempat wisata satu ini.

Pantai Bolu-Bolu

Pantai Bolu-Bolu menawarkan pemandangan alam yang sangat mempesona dan rugi jika kita tidak dapat menikmati pemandangan di Pantai Bolu-Bolu ini. Pantai ini masih sangat asri dan airnya pun begitu jernih karena jrang masyarakat yang tau akan keberadaan Pantai Bolu-Bolu. Pantai ini juga bisa dijadikan tempat foto prewedding karena pemandangannya yang sungguh cantik dan mempesona. Anda juga bisa menikmati keindahan alam bawah lautnya dengan snorkling. Dibawah laut, anda bisa bermain dan melihat ikan-ikan kecil dan terumbu karang yang masih sangat terjaga keindahan alaminya. Bagi anda yang hobi snorkling, Mari kunjungi tempat wisata satu ini, yang akan memberi anda anda pengalaman yang mengesankan karena keindahan alamnya.

Sumber Pitu

akcayatour & travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

akcayatour & travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

Cek this link : https://goo.gl/maps/StWutmN4hE42

Di sepanjang perjalanan ketika melewati tempat wisata Sumber Pitu ini, anda akan disuguhkan pemandangan beberapa petani lokal yang sedang berkebun memetik sayuran di sana. Setelah melewati perkebunan sayur, anda akan memasuki jalur tracking menuju tempat wisata Sumber Pitu ini. Suara gemercikan air akan terdengar, setelah anda sudah dekat dilokasi. Seperti namanya, Sumber Pitu ini memang memiliki 7 titik Air Terjun dalam 1 tebing yang cukup tinggi. Uniknya lagi, walaupun musim kemarau air terjun Sumber Pitu akan tetap ada airnya, walaupuhn debit airnya sedikit berkurang. Menarik bukan ? Jika Anda melewati Pujon, jangan lupa untuk mampir kesini melihat keindahan dari air terjun Sumber Pitu ini.

Pantai Kondang Merak


akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

https://goo.gl/maps/d2oY1qE6VDU2

Kali ini saya akan mengajak anda untuk mencoba snorkling di pesisir laut selatan,tepatnya di desa sumberbening kecamatan bantur kabupaten malang di Pantai Kondang Merak. Dinamakan Kondang Merak karena dulu pantai ini memiliki kondang (muara yang merupakan pertemuan air tawar dan laut) yang dahulu banyak dihuni burung merak. namun sekarang keberadaannya sudah punah akibat penangkapan liar. Pantai ini menawarkan keindahan yang sangat alami, mulai dari pepohonan yang rimbun karena letaknya di sebelah hutan lindung area bantur. Serta pantai yang memiliki garis pantai yang lumayan panjang hampir 1 km dengan pasir putih yang bersih membuat anda akan betah berlama di tempat secantik ini. Yakin gak pingin jalan jalan kesini? Ayo ajak teman dn saudara anda untuk menikmati keindahan di Pantai Kondang Merak.

Beberapa spot wisata di Jogja

Alun-alun Gunung Kidul

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang


Alun-alun Kidul merupakan salah satu obyek wisata yang dikenal di jogja selain Malioboro. Alun-alun Kidul juga salah satu peninggalan dari kerajaan Yogyakarta. Di kawasan Alun-alun kidul ini lebih menarik saat malam hari. keindahan yang di pancarkan kota Yogyakarta ini di pancarkan oleh alun-alun kidul di saat malam hari yang menjadikan daya tarik masyarakat. Nah pasti anda ingin lebih tau sendirikan bagaimana suasana di alun-alun kidul Yogyakarta ini saat malam hari. untuk itu segera kunjungi tempat ini.

Kaliurang



https://goo.gl/maps/rBpVSw7z7Lz

Kaliurang adalah kawasan wisata di utara Yogyakarta yang terletak di lereng Merapi. Sebuah kawasan di lereng Gunung Merapi yang berhawa sejuk. Kaliurang sendiri sudah menjadi obyek wisata ketika jaman Belanda. Dengan udara sejuk akan menyegarkan diri anda. segera kunjungi wisata Kaliurang yang ada di kaki gunung kidul yogyakarta.

Sosrowijayan

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

https://goo.gl/maps/8FEqqs5K9Qy

Sosrowijayan merupakan kampung turis kedua paling terkenal setelah Prawirotaman. Terletak di pusat kota Yogyakarta, kampung ini menawarkan penginapan terjangkau sekaligus bangunan hotel kuno, studio dan kursus batik hingga bookshop. saat berkunjung ke Yogyakarta belum pesan hotel untuk bermalam anda kunjungilah sosrowijayan. anda bisa menghabiskan malam anda di salah satu tempat ini.

Monjali (Monumen jogja Kembali)


akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

https://goo.gl/maps/BNskBMsQePP2

Monumen Yogya Kembali merupakan perlambang berfungsinya kembali Pemerintahan Republik Indonesia dan sebagai tetengger sejarah ditarik mundurnya tentara Belanda dari Ibukota Yogyakarta pada tanggal 29 Juni 1949 dan kembalinya Presiden Soekarno, Wakil Presiden Mohammad Hatta dan petinggi lainnya pada tanggal 6 Juli 1949 di Yogyakarta. Untuk mengetahui sejarahnya anda bisa mengunjunginya. segera kunjungi wisata Monjali. saat malam hari tempat ini juga sangat bagus kawan. Jangan lupa saat liburan di jogja kunjungi Monumen Jogja Kembali (Monjali).

Pantai Krakal


akcayatour & travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

akcayatour & travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

https://goo.gl/maps/qZyucmXPzX22

Pantai Krakal Gunungkidul adalah salah satu di antara destinasi wisata pantai Gunungkidul yang populer. Pantai ini adalah tempat surfing yang menarik bagi para peselancar selain pula memiliki lanskap alam yang menawan. ingin berselancar gak perlu ke bali kawan. kunjungi Pantai Krakal yang ada di Yogyakarta, anda bisa berselancar di pantai ini.

Ingin berkunjung ke tempat-tempat wisata yang ada di kota Jogja dan Malang? Jangan khawatir, karena kami Akcaya Tour & Travel menyediakan Travel Jogja Malang dan Travel Malang Jogja. Kami. Kami akan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik untuk Anda. Semoga Anda puas dengan travel dan layanan kami.
Untuk menggunakan travel kami, Anda bisa menghubungi kami, Akcaya Tour & Travel, karena kami menyediakan berbagai paket wisata di Jogja dan Malang. Kami juga menyediakan sarana transportasi ( rent car ) / travel berbagai jurusan, serta tentunya Travel Jogja Malang dan Travel Malang Jogja. Kami siap menemani perjalanan Anda untuk berwisata di kota Jogja dan Malang. Kami juga menyediakan Paket Wisata Jogja dan Paket Wisata Malang.



Untuk Reservasi atau Info lebih lanjut dapat menghubungi :


AKCAYA TOUR & TRAVEL
Jl MT Haryono VI/B No 949, Malang, Indonesia
Phone / SMS / Whatsapp : +62 822-333-633-99 / +62 341 5555-85
BBM : D3167A19
LINE : akcayatour
IG : akcaya_tour
YM : akcayatour@yahoo.com
Email : akcayatour@yahoo.com

www.akcayatour.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Travel Malang Jogja, 0822-333-633-99, Travel Jogja Malang"

Posting Komentar