Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Kawah Ijen, +62-821-316-7070-8, Travel Malang Banyuwangi, Travel Banyuwangi Malang, Wisata Banyuwangi

Keindahan Pulau Banyuwangi

Banyuwangi terletak di ujung paling Timur pulau Jawa, berbatasan langsung dengan Kabupaten Situbondo di utara, selat Bali di Timur, Samudra Hindia di Selatan, serta Kabupaten Jember dan Kabupaten Bondowoso di Barat. Pelabuhan Ketapang adalah pelabuhan yang ada di Banyuwangi yang menghubungkan Jawa dengan Bali.

Menjadi kota transit bukan berarti Banyuwangi tak punya keistimewaan sendiri. Kota ini memiliki beragam tempat wisata yang menarik untuk Anda kunjungi di lain kesempatan, cobalah luangkan waktu untuk menjejak kota ini lebih lama.

Kali ini kami Akcaya Tour & Travel akan mengulas lebih dalam tentang keindahan banyuwangi beserta obyek wisatanya. Akcaya Tour & Travel juga mempunyai rute Travel Malang Banyuwangi dan Travel Banyuwangi Malang.

Kawah ijen merupakan tempat wisata yang terletak di Banyuwangi. Kawah Ijen ini adalah kawah danau terbesar di pulau Jawa. Wisata alam ini sangat cocok untuk anda yang senang sekali berpetualangan mendaki gunung.


Kawah Ijen merupakan sebuah pemandangan alam yang luar biasa menakjubkan di atas ketinggian 2.368 meter di atas permukaan laut. Kawah seluas 20 km yang dikelilingi dinding kaldera setinggi 300-500 meter ini siap membuat siapa pun yang menyaksikannya terperangah kagum.



Meskipun kawah ini seolah menarik wisatawan untuk mendekat, namun Anda harus tetap berhati-hati. Suhu kawah mencapai 200 derajat Celcius dengan tingkat keasaman yang mampu meleburkan pakaian dan tubuh manusia. Daya tarik utama dari tempat wisata yang secara administratif terletak di Banyuwangi dan Bondowoso ini adalah Api Biru atau Blue Fire. Api yang terletak di bawah kawah ini berwarna biru dan terlihat semakin cantik saat kondisi sekitarnya gelap. Untuk itu, Anda harus datang pada dini hari agar dapat melihat keindahan Api Biru ini.



Hal menarik lainnya adalah Anda dapat menyaksikan kegiatan tambang belerang. Kawah Ijen merupakan salah satu dari dua kawasan tambang belerang tradisional yang ada di Indonesia setelah Welirang. Para penambang tidak menggunakan alat canggih, mereka benar-benar turun ke bawah mendekati kawah untuk mengambil batangan belerang dengan alat seadanya dan tanpa perlengkapan pengaman yang memadai. Batangan belerang dengan berat mencapai 80-100 kg ini kemudian dipikul dan di bawah naik ke pos pengumpulan belerang.




Tunggu apa lagi, segera atur rencana liburan anda tentunya bersama kami Akcaya Tour & Travel. Karena kami Akcaya Tour &Travel telah menyediakan Tour dan Travel Sehingga mempermudahkan anda untuk berwisata. Kami pun menyediakan penjemputan Travel Banyuwangi Malang dan Travel Malang Banyuwangi.

Akcaya Tour & Travel menyediakan jasa paket wisata dengan pelayanan dan fasilitas terbaik di Malang. Ayooo!! segera atur liburan anda dan keluarga terdekat anda, tentu bersama AkcayaTour & Travel, Travel yang sangat bagus yang kita suguhkkan untuk mengantarkkan anda ke tempat tujuan dengan lancar, aman dan nyaman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kawah Ijen, +62-821-316-7070-8, Travel Malang Banyuwangi, Travel Banyuwangi Malang, Wisata Banyuwangi"

Posting Komentar