Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Pantai Maron, +62-821-316-7070-8, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Semarang

Berlibur di Pantai Maron 




akcayatour, Pantai Maron, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Semarang


Jalan-jalan lagi yukkk! Kali ini Akcaya Tour & Travel akan mengajak anda untuk jalan- alan mengisi waktu liburan anda. Kita akan mengajak anda untuk mengunjungi salah satu pantai di Kota Semarang. Pantai Maron, letaknya hanya beberapa ratus meter dari ujung runway bandara Ahmad Yani Semarang.  Buat anda yang ingin mengunjungi pantai tersebut bisa langsung saja menghubungi kami Akcaya Tour & TravelKami menyediakan berbagai paket wisata loh! Kami juga menyediakan sarana transportasi / Travel berbagai jurusan serta Travel Malang Semarang dan Travel Semarang Malang. Dijamin liburan anda akan sangat mengesankan bersama kami.

akcayatour, Pantai Maron, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Semarang

Pantai Maron terletak di muara sungai Silandak. Tepatnya dekat dengan Bandar udara A. Yani Semarang atau sekitar 20 menit dari simpang lima. Pantai Maron adalah pantai milik Penerbangan TNI Angkatan Darat (Penerbad) hingga diberi nama seperti warna khas (Penerbad). karena merah maron merupakan warna khas baret Penerbad, maka pantai ini disebut Pantai Maron. Di Kota Semarang yang merupakan kawasan pesisir pantai ternyata menyimpan keindahan alam pantai yang indah dan eksotis. Walaupun tidak sebanyak jumlah pantai di Kabupaten Kudus, namun pantai-pantai di Kota Semarang juga cukup bagus untuk dinikmati. 

Melewati tambak-tambak petani Bandeng yang terhampar luas dengan jalanan tanah yang berdebu. Ditemani olah pemandangan kali banger yang mengalir dari pinggiran kota hingga ujung pantai Maron. Pada hari Sabtu-Minggu atau hari libur lainnya, pantai Maron akan ramai dikunjungi oleh wisatawan dari Semarang maupun dari luar Semarang. Kondisi pantai yang cenderung landai membuat para pengunjung dapat berenang secara bebas dengan aman. 

akcayatour, Pantai Maron, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Semarang

Para pengunjung dapat bersantai di warung-warung sekitar pantai dengan menikmati pemandangan matahari terbenam. Pantai Maron sendiri terletak di muara sungai Silandak dengan jarak 3 km dari jalan raya. Pantai Maron bisa ditempuh dari dua tempat, yaitu dari Bandara Ahmad Yani atau dari Perumahan Graha Padma, Krapyak. Aman untuk berenang termasuk anak kecil. Karena pada dasarnya seluruh Pantai Utara Jawa merupakan gugusan pantai yang landai dan datar. Berbeda dengan Pantai Selatan Jawa yang cenderung terjal sangat berbahaya untuk berenang karena bisa terseret ombak yang sangat besar. Di pantai Maron, ombak tidaklah sangat besar, hanya sebatas nyiur angin disekitar pantai yang tenang.

akcayatour, Pantai Maron, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Semarang

Nahhh bagaimana teman? Cocok untuk mengisi waktu luang bersama keluarga bukan? Anda juga tidak perlu khawatir soal keamanan pantainya. Karena pantainya sangatlah aman. Ayo segera hubungi kami Akcaya Tour & Travel. Kami menyediakan berbagai paket wisata loh! Kami juga menyediakan sarana transportasi / Travel berbagai jurusan serta Travel Malang Semarang dan Travel Semarang Malang. Mari berwisata bersama Akcaya Tour & Travel kami pastikan akan menjadi pengalaman liburan yang mengesankan!

akcayatour, Pantai Maron, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Semarang

Walaupun maron tidak langsung menghadap ke arah barat, namun para pengunjung bisa menikmati indahnya sunset disisi barat laut pantai Maron. Kalau mujur bisa mendapat sang surya yang lembut mulai menuruni lautan yang bergerak tenang. Hal yang sama juga bisa dinikmati di Pantai Marina Semarang yang letaknya tak jauh dari Pantai Maron. Pengunjung bisa berjalan dan bermain kejar-kerjaan, atau membuat rumah dari pasir pantai yang berwarna coklat kehitaman seperti warna Pantai Ngebum Mororejo Kendal.  Berenang di pantai dengan siulet sinar matahari yang mulai merekah di arah barat, menyaksikannya turun kedasar laut ketika senja mulai menyapa.

akcayatour, Pantai Maron, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Semarang

Saat anda di perjalanan kira-kira dipertengahan, anda akan menjumpai pos penjaga yang akan menarik tarif masuk sebesar Rp. 4000,- / orang ( belum termasuk parkir ). Ditepi pantai banyak berjajar warung makan yang menawarkan beragam menu kuliner, mulai dari nasi goreng, mie ayam, bakso, dan sate, sehingga akan memudahkan pengunjung yang akan mengisi perutnya yang keroncongan sehabis bermain air, berenang atau yang hanya sekedar berjalan-jalan menyusuri pantainya. Disediakan juga fasilitas seperti kamar mandi untuk tempat membersihkan badan usai bermain di pantai.

akcayatour, Pantai Maron, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Semarang

Nah buat yang hobi berenang atau hobi berwisata ke pantai, pantai Maron ini bisa menjadi alternatif tempat rekreasi yang menyegarkan. Dan sekedar informasi disini kita juga bisa menyewa kapal atau perahu untuk berkeliling di sekitar pantai. Menarik bukan..? Ayo teman tunggu apalagi?? Segera saja hubungi kami Akcaya Tour & Travel. Kami menyediakan berbagai paket wisata loh! Kami juga menyediakan sarana transportasi / Travel berbagai jurusan serta Travel Malang Semarang dan Travel Semarang MalangMari berwisata bersama Akcaya Tour & Travel kami pastikan akan menjadi pengalaman liburan yang mengesankan!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Maron, +62-821-316-7070-8, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Semarang"

Posting Komentar