Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Atlantic Dreamland, +62-821-316-7070-8, Travel Malang Salatiga, Travel Salatiga Malang, Wisata Salatiga

Atlantic Dreamland


akcayatour, Atlantic Dreamland, Travel Malang Salatiga, Travel Salatiga Malang, Wisata Salatiga


Jumpa lagi sobat travellers!!! Yukk berwisata lagi. Kali ini Akcaya Tour & Travel akan mengajak anda mengunjungi tempat wisata di Salatiga. Tempat wisata ini sudah cukup terkenal loh!! Namanya Atlantic Dreamland. Sudah pernah mendengar??? Bagi anda yang sudah berkunjung pasti wisata ini sangat keren!! Nah,, sekarang giliran anda yang belum pernah berkunjung, mengunjungi wisata ini. Anda bisa menggunakan jasa travel kami untuk mengantar anda berwisata. Langsung saja sobat, segera menghubungi kami Akcaya Tour & Travel. Karena kami menyediakan berbagai paket wisata. Kami juga menyediakan sarana transportasi ( Rent Car ) / Travel berbagai jurusan serta Travel Malang Salatiga dan Travel Salatiga Malang. Kami akan menemani wisata anda berkeliling Kota Salatiga!!

akcayatour, Atlantic Dreamland, Travel Malang Salatiga, Travel Salatiga Malang, Wisata Salatiga

Atlantic Dreamland Salatiga merupakan sebuah obyek wisata keluarga yang menawarkan berbagai wahana permainan yang sangat menyenangkan. Tempat wisata tersebut sangat cocok untuk anda kunjungi bersama keluarga anda dikala liburan karena terdapat cukup banyak wahana permainan yang dapat dinikmati di area seluas kurang lebih 3,5 hektar tersebut. Terletak di jalan negara yang menghubungkan Kota Semarang - Surakarta, membuat akses ke tempat tersebut cukup mudah dijangkau.

akcayatour, Atlantic Dreamland, Travel Malang Salatiga, Travel Salatiga Malang, Wisata Salatiga

Alamat Atlantic Dreamland Salatiga tepatnya berada di Jl. Seokarno Hatta No. 303, Ise-Isep, Salatiga, Jawa Tengah. Anda yang dari Semarang dan sekitarnya ataupun dari kota Surakarta dan sekitarnya bisa naik bus jurusan Semarang-Solo yang cukup mudah ditemukan setiap saat karena jumlah armada bus yang juga cukup banyak. Atau bagi anda yang menggunakan kendaraan pribadi, rasanya juga tidak akan sulit untuk menemukan tempat wisata tersebut karena letaknya persis di pinggir jalan, dan tidak jauh dari terminal bus Tingkir, Salatiga.

akcayatour, Atlantic Dreamland, Travel Malang Salatiga, Travel Salatiga Malang, Wisata Salatiga

Terdapat 19 wahana permainan yang dapat anda nikmati di Atlantic Dreamland Salatiga, yakni: kolam renang, water boom, water toys, bom-bom car, softplay, flying fox, circular track, mini coaster, carousel, balon loncat, water roller, theater 4D, ATV, kuda pony, battery car, becak mini, pirates ship, mini train, dan otoped. Dan untuk menikmati itu semua, cukup membeli tiket terusan seharga Rp 55.000,- sudah termasuk dengan tiket masuk ke Atlantic Dreamland Salatiga.

akcayatour, Atlantic Dreamland, Travel Malang Salatiga, Travel Salatiga Malang, Wisata Salatiga

Bagi anda yang tidak ingin menggunakan tiket terusan, anda cukup membeli tiket masuk seharga Rp 5.000,- dan jika ingin menikmati beberapa wahana didalamnya bisa membeli tiket lagi nantinya, yang harganya bervariasi antara Rp 7.500 sampai dengan Rp 20.000,-. Bagi yang tidak membawa bekal makanan dari rumah, tidak perlu khawatir karena tersedia juga paket menu makan siang degan harga Rp 12.500,- dan Rp 15.000,- yang didalamanya terdapat cukup banyak pilihan menu.

akcayatour, Atlantic Dreamland, Travel Malang Salatiga, Travel Salatiga Malang, Wisata Salatiga

Kolam renang/waterpark merupakan salah satu wahana yang paling banyak diminati di tempat wisata tersebut baik bagi anak-anak maupun orang dewasa. Seperti pada kolam renang/waterpark pada umumnya, terdapat beberapa papan seluncur air yang dapat dinikmati di sana. Hal tersebut tentu akan semakin membuat anak-anak semakin senang dan betah berlama-lama menikmati permainan tersebut. Dan wahana waterpark ini rasanya akan lebih cocok lagi anda nikmati setelah mencoba wahana-wahana lainnya yang ada di Atlantic Dreamland. Jadi anda bisa bersantai melepas lelah dan gerah dengan bermain air di wahana waterpark Atalntic Dreamland Salatiga tersebut.


Sangat menyenangkan bukan??? Dijamin anda tidak akan bosan berada di sini!! Ayo sobat tunggu apalagi? Rencanakan liburan anda segera bersama kami Akcaya Tour & Travel. Karena kami menyediakan berbagai paket wisata. Kami juga menyediakan sarana transportasi ( Rent Car ) / Travel berbagai jurusan serta Travel Malang Salatiga dan Travel Salatiga Malang. Kami akan menemani wisata anda berkeliling Kota Salatiga!!

Circular Track dan Mini Coaster juga merupakan wahana yang cukup menarik yang layak anda coba. Meski tidak setinggi / sebesar dan juga tidak se-ekstrim wahana Roller Coaster (Halilintar) dan juga Kora-Kora yang ada di Dufan, namun untuk anak-anak rasanya wahana tersebut sudah cukup akan membuat mereka senang sekaligus tegang. Biar tidak penasaran, ada baiknya anda sempatkan untuk mampir ke Atlantic Dreamland Salatiga dan mencoba berbagai wahana yang ada.

akcayatour, Atlantic Dreamland, Travel Malang Salatiga, Travel Salatiga Malang, Wisata Salatiga

Adapun wisata air / waterboom untuk dewasa dan anak-anak. Dengan merogoh kantong lagi sebesar Rp 30.000,- pengunjung bisa bermain-main air sepuasnya. Tempatnya memang tidak terlalu luas, jika dibandingkan dengan Water Blaster yang berada di Kota Semarang. Tapi cukup memuaskan dengan adanya kolam renang, wahana ember tumpah, serta seluncur. 

Yang ingin berhemat, pengunjung juga bisa saja membawa makanan dari rumah untuk dinikmati di tempat wisata ini karena (sepertinya) tidak ada aturan khusus dilarang membawa makanan dan minuman dari luar. Berbeda dengan Water Blaster Semarang yang tidak  diperbolehkan bawa-bawa jajanan dari luar.

akcayatour, Atlantic Dreamland, Travel Malang Salatiga, Travel Salatiga Malang, Wisata Salatiga


Atlantic Dreamland mengklaim dirinya sebagai tempat wisata keluarga yang menggabungkan konsep pendidikan dan pariwisata. Artinya di tempat ini anak-anak tidak hanya bermain namun juga dapat bermanfaat karena bersifat edukatif. Atlantic Dreamland Salatiga buka mulai pukul 09.00 - 17.00 WIB.


Paket terusan (gratis semua ga ada batas, sepuasnya) meliputi :

  1.           Boom-boom car
  2.           Soft play (permainan anak, di dalam ruangan AC)
  3.           Balon loncat (permainan anak, anak dapat melompat-lompat sepuasnya)
  4.           Carousel (permainan anak, komidi putar)
  5.           Flying Fox (gratis 1 kali naik, berikutnya harus bayar lagi)
  6.           Playground (taman bermain, sepuasnya deh sambil berpanas-panas ria)
  7.           Mini coaster (jet coaster mini, bisa untuk dewasa dan anak-anak)
  8.           Circular Track / Kora-kora mini (bisa untuk dewasa dan anak-anak, kecepatan bisa       kita atur sendiri, mau kencang atau pelan)
  9.           Panggung hiburan (ada penyanyi lokal yang memberi hiburan)
  10.           Bungee trampolin
  11.           Water toys (semacam playground tapi di air dangkal, ada ember tumpah dan lain-          lain)
  12.           Water boom (ada seluncuran yang lumayan buat bersenang-senang)
  13.           Kolam renang (yang dibagi menjadi 4 kedalaman, + kolam berendam/yakusi)

akcayatour, Atlantic Dreamland, Travel Malang Salatiga, Travel Salatiga Malang, Wisata Salatiga


Permainan berbayar di Atlantic Dreamland Salatiga :

  1.          Baterry car (mobil-mobilan Accu dengan track jalan rata, untuk anak-anak)
  2.          ATV (mobil-mobilan Accu dengan track yang bergelombang)
  3.          Flying fox (ada yang untuk anak-anak juga)
  4.          Water ball (balon berbentuk silinder, kita dapat masuk didalamnya yang dapat kita        kendalikan diatas air)
  5.          Nonton 4D (terdiri dari 4 film yang disediakan)
  6.          Naik kuda pony (kuda kecil, keliling arena Atlantic Dreamland)
  7.          Game Centre (dengan membeli koin yang berada di luar arena)

akcayatour, Atlantic Dreamland, Travel Malang Salatiga, Travel Salatiga Malang, Wisata Salatiga

Seruu bukan berlibur di Atlantic Dreamland?? Anda bisa menghabiskan waktu liburan anda bersama keluarga dan juga teman untuk mencoba semua wahana yang disediakan oleh Atlantis Dreamland sobatt!! Ayo segera berkunjung di Atlantic Dreamland, saat anda berwisata di Klaten, jangan lupa juga untuk mengunjungi tempat wisata ini. Untuk anda yang berada di luar kota dan ingin berkunjung anda juga bisa langsung saja menghubungi kami Akcaya Tour & Travel. Karena kami menyediakan berbagai paket wisata. Kami juga menyediakan sarana transportasi ( Rent Car ) / Travel berbagai jurusan serta Travel Malang Salatiga dan Travel Salatiga Malang. Kami jamin wisata anda akan menyenangkan bersama kami, kami tunggu kehadiran anda sobat!! Sampai jumpa.....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Atlantic Dreamland, +62-821-316-7070-8, Travel Malang Salatiga, Travel Salatiga Malang, Wisata Salatiga"

Posting Komentar