Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Waterboom Nusantara, +62-821-316-7070-8, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Semarang

Waterboom Nusantara Semarang


akcayatour, Waterboom Nusantara, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Semarang


Hallo Kawan!!! Main air lagi yukkk!! Akcaya Tour & Travel kali ini akan mengajak anda untuk mengunjungi wisata air yang ada di Kota Semarang. Namanya Waterboom Nusantara kawan. Sudah pernah berkunjung??? Wahh pasti asyikk bukan untuk anda yang sudah berkunjung di Waterboom Nusantara ini. Untuk anda yang belum pernah berkunjung, inilah saatnya anda berkunjung kawan!!! Tidak tau lokasinya? Soal transportasi??? Tidak perlu khawatir kawan, langsung menghubungi kami Akcaya Tour & Travel. Karena kami menyediakan berbagai paket wisata. Kami juga menyediakan sarana transportasi / Travel berbagai jurusan serta Travel Malang Semarang dan Travel Semarang Malang. Kami akan menemani wisata anda berkeliling Kota Lumpia ini!!

akcayatour, Waterboom Nusantara, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Semarang

Wisata Tirta Nusatara merupakan tempat pemancingan dan resto dilengkapi dengan Wahana Air (waterboom), sebuah tempat rekreasi keluarga yang lengkap. Tempat wisata ini secara administratif masuk Kabupaten Kendal, namun secara geografis masih termasuk wilayah Semarang (berbatasan dengan Kecamatan Mijen, Kota Semarang). 

Dengan luas area 8,5 hektar dengan kolam pemancingan sedalam 3 meter dan 7 sumber mata air yang mengalir sepanjang tahun menjadikan ikan lebih sehat untuk dikonsumsi. Wisata Tirta Nusantara dilengkapi dengan fasilitas seperti Pondok Bambu, Water Toys, Area Outbond, Pendopo, Kolam Pancing dan Resto, Water Park, Kolam Renang Anak / Dewasa, Gazebo Lesehan.

akcayatour, Waterboom Nusantara, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Semarang

Kolam renang yang bersih untuk dewasa dan anak-anak dengan kedalaman bervariasi mulai dari 0,3 hingga 1,8 meter. 6 waterboom, ruang ganti, ruang bilas dan loker penyimpanan barang yang siap menjadikan liburan anda lebih seru. Harga Tiket Masuk untuk Senin – Sabtu Rp. 12.000 sedangkan untuk hari Minggu / Hari Besar Nasional Rp.15.000.Objek wisata Tirta Nusantara menyediakan banyak wahana yang dapat dinikmati oleh keluarga Anda. Pilihan yang paling menarik, tempat ini merupakan sebuah pemancingan yang gratis.

akcayatour, Waterboom Nusantara, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Semarang

Kegiatan memancing di objek wisata Tirta Nusantara tidak dipungut biaya (GRATIS). Anda dapat memancing sepuasnya dengan target ikan bawal, patin, combro, lele, nila, dan lain-lain. Kolamnya sangat luas dan ditepian disediakan gazebo-gasebo yang nyaman. Wahhh seru kan kawan!! Tidak di pungut biaya untuk memancing disini!! Anda bisa memancing lalu di timbang setelahnya kawan. Persiapkan liburan anda untuk berkunjung kesini segera!!! Buat anda yang ingin berkunjung di Waterboom Nusantara ini anda bisa langsung menghubungi kami Akcaya Tour & Travel. Karena kami menyediakan berbagai paket wisata. Kami juga menyediakan sarana transportasi / Travel berbagai jurusan serta Travel Malang Semarang dan Travel Semarang Malang. 

Jika Anda mendapatkan ikan, maka ikan inilah yang nantinya akan dihitung per kilogram sesuai dengan harga masing-masing ikan ketika hendak dibawa pulang atau dimasak dan dimakan di sana. Tetapi jika di-release kembali, Anda tidak akan dikenakan biaya apapun. Jika Anda tidak membawa alat pancing, di sini menyediakan persewaan pancing dengan biaya Rp10.000,- per pancing + umpan yang dapat digunakan sampai bosan.

akcayatour, Waterboom Nusantara, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Semarang

Untuk anak-anak umur 10 tahun ke bawah, ada sebuah wahana menarik untuk yang menyukai kegiatan air. Wahana ember tumbah dengan desain yang menyenangkan bagi anak akan sangat membantu memberikan pengalaman menyenangkan bagi anak. Biaya masuk ke wahana ini cukup dengan membayar Rp10.000,- per orang. 

Selain wahana-wahana tersebut, ada beberapa tempat yang disediakan khusus untuk kegiatan acara besar dengan berbagai pilihan kapasitas. Ruang acara tersebut disediakan dengan tarif sewa yang sangat terjangkau bahkan murah sekali.

akcayatour, Waterboom Nusantara, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Semarang

Jika Anda lapar ketika selesai melakukan kegiatan yang telah tersedia tersebut, pilihan beberapa menu menggugah selera telah tersedia di resto yang ada di sana. Ruang makan berada di tepian kolam (gazebo) sehingga akan sangat terasa menyenangkan. Beberapa masakan andalan dari resto di objek wisata Tirta Nusantara adalah gurame kremes, gurame Lombok ijo, kakap asam manis, dan banyak menu lain yang tak kalah lezatnya.


Seru bukan??? Ayoo kawan sekarang giliran anda untuk pergi berkunjung disini!! Anda bisa bersenang - senang bersama keluarga dan teman anda! Dijamin tidak akan membosankan karena suasana pemandangan yang indah. Ayo segera hubungi kami Akcaya Tour & Travel. Karena kami menyediakan berbagai paket wisata. Kami juga menyediakan sarana transportasi / Travel berbagai jurusan serta Travel Malang Semarang dan Travel Semarang Malang. Kami akan menemani wisata anda berkeliling Kota Semarang kawan!! Kami tunggu kehadiran anda dan sampai jumpa :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waterboom Nusantara, +62-821-316-7070-8, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Semarang"

Posting Komentar