Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Travel Malang Jogja, 0822-333-633-99, Travel Jogja Malang

Kami Akcaya Tour & Travel merupakan perusahaan Travel darat antar kota yang siap melayani kebutuhan akan transportasi anda. dan juga merupakan media informasi wisata Malang Jogja dan Jogja Malang yang melayani perjalanan / liburan anda. Kami juga menyediakan Travel Malang Jogja dan Travel Jogja  Malanguntuk keperluan dinas atau liburan baik perorangan (Reguler) / rombongan (Carter), dengan layanan antar dan jemput di tempat,yang memudahkan perjalanan anda di era sekarang ini.Juga demi keamanan dan kenyamanan anda.

Keutamaan Travel Kami


  1. Armada nyaman dan AC
  2. Driver ramah
  3. CS komunikatif
  4. Pemesanan mudah
  5. Antar jemput door to door wilayah kota
  6. Free makan 1x, di Saradan
  7. Harga bersahabat



Rute


Malang - Batu - Pujon - Kandangan - Pare - Nganjuk - Wilangan - Mejayan - Ngawi - Gendingan - Sragen - Solo - Klaten - Kalasan - Jogja


Malang - Pakisaji - Kepanjen - Wlingi - Blitar - Kediri - Nganjuk - Wilangan - Mejayan - Ngawi - Gendingan - Sragen - Solo - Klaten - Kalasan - Jogja


Beberapa rute lainnya yang bisa anda nikmati:
  •     Travel Malang Klaten & Travel Klaten Malang
  •     Travel Malang Solo & Travel Solo Malang
  •     Travel Malang Sragen & Travel Sragen Malang
  •     Travel Malang Ngawi & Travel Ngawi Malang
  •     Travel Malang Madiun & Travel Madiun Malang
  •     Travel Malang Nganjuk & Travel Nganjuk Malang
  •     Travel Malang Kediri & Travel Kediri Malang
  •     Travel Malang Blitar & Travel Blitar Malang
  •     Travel Blitar Jogja & Travel Jogja Blitar
  •     Travel Blitar Klaten & Travel Klaten Blitar
  •     Travel Blitar Solo & Travel Solo Blitar
  •     Travel Blitar Sragen & Travel Sragen Blitar
  •     Travel Blitar Ngawi & Travel Ngawi Blitar
  •     Travel Kediri Jogja & Travel Jogja Kediri
  •     Travel Kediri Klaten & Travel Klaten Kediri
  •     Travel Kediri Solo & Travel Solo Kediri
  •     Travel Kediri Sragen & Travel Sragen Kediri
  •     Travel Kediri Ngawi & Travel Ngawi Kediri
  •     Travel Nganjuk Jogja & Travel Jogja Nganjuk
  •     Travel Nganjuk Klaten & Travel Klaten Nganjuk
  •     Travel Nganjuk Solo & Travel Solo Nganjuk
  •     Travel Nganjuk Sragen & Travel Sragen Nganjuk
  •     Travel Nganjuk Ngawi & Travel Ngawi Nganjuk
  •     Travel Ngawi Jogja & Travel Jogja Ngawi
  •     Travel Ngawi Klaten & Travel Klaten Ngawi
  •     Travel Ngawi Solo & Travel Solo Ngawi
  •     Travel Ngawi Sragen & Travel Sragen Ngawi
  •     Travel Sragen Jogja & Travel Jogja Sragen
  •     Travel Sragen Klaten & Travel Klaten Sragen
  •     Travel Sragen Solo & Travel Solo Sragen
  •     Travel Solo Jogja & Travel Jogja Solo
  •     Travel Solo Klaten & Travel Klaten Solo
  •     Travel Klaten Jogja & Travel Jogja Klaten


Beberapa Spot Wisata di Malang

Pantai Licin

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang



Salah satu destinasi wisata yang elok di Malang Selatan adalah Pantai LicinPantai ini sangat menarik untuk di kunjungi dan berbagai macam wisatawan yang datang untuk menyaksikan keindahan Pantai Licin Ini. Pasir yang ada di Pantai Licin tergolong unik yaitu berpasir hitam padahal pantai pada umumnya berpasir putih atau putih kecoklatan. Dulunya Pantai Licin mempunyai pasir putih yang sangat indah namun muntahan lahar dari meletusnya Gunung Semeru  yang saking banyaknya menutupi pasir putih yang ada di Pantai Licin, dan merupakan fenomena alam yang luar biasa pasir hitam ini tidak di Pantai Licin saja namun hingga masuk wilayah pantai di Lumajang. Anda bisa menikmati camping di area Pantai Licin yang ingin menikmati suasana malam di pantai ini. Anda juga akan di suguhkan pemandangan pedesaan bahkan hutan yang masih alami yang di kelola oleh Perhutani untuk menjaga kelestarian hutan. segera ajak keluarga dan teman anda untuk berwisata ke Pantai Licin.




Pantai Bajul Mati

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

https://goo.gl/maps/U5oKhRNTwmP2


Pantai Bajulmati yang berarti “Buaya mati” merupakan salah satu wisata pantai di Malang yang sangat populer. Pantai ini merupakan sebuah pantai berpasir putih yang bersih dengan batu karang yang menawan, pantai ini relatif masih sepi di Malang. Pantai Bajul Mati tergolong ombaknya sangat besar, struktur pantainya curam dan dalam, sehingga pengunjung tidak diperkenankan untuk berenang di area pantai. Namun di sebelah barat ada sebuah muara sungai yang bisa dgunakan untuk bermain air dengan leluasa, dikelilingi bukit karang sehingga seperti membentuk sebuah danau. Sedangkan di sebelah timur pantai ada sebuah goa bernama Goa Will yang berada di bawah bukit karang. Jika berkunjung pada hari tertentu bisa sekalian menikmati upacara adat Grebeg Kopat. Ayooo!!! Segera atur liburan anda bersama keluarga ke Pantai Bajul Mati.


Pantai Batu Bengkung

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang




Kali ini ada pantai yang tidak kalah menarik dari pantai-pantai yang lain, pantai ini bernama Pantai Batu Bengkung. Diberi nama 'Batu Bengkung' karena terdapat batu-batuan yang mengitari pantainya dan disebut-sebut menyerupai wanita yang sedang dibekung. Ketika laut surut, pengunjung dapat bermain pasir atau hanya sekedar berjemur di pinggir pantai. Menikmati pemandangan laut tentu jadi aktivitas favorit, birunya air laut Samudera Hindia seolah menghipnotis setiap pengunjung yang datang. Semilir angin laut seolah meninabobokan kita di bibir pantai yang ditanami pepohonan. Yakin masih betah dirumah saja ? Ayo kunjungi Pantai Batu Bengkung, karena pemandangan yang disajikan disana begitu indah untuk di lewatkan.


Pantai Gatra
akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang


akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang
 https://goo.gl/maps/jQtJea9ZKrK2


Pantai Gatra merupakan pantai dengan pemandangan menawan yang berada didalam wilayah administratif dusun Sendang biru di Desa Sitiharjo, Sumbermanjing Wetan, Malang. Pantai Selatan memang terkenal dengan gelombang ombak yang cukup besar namun beda dengan Pantai Gatra. Pantai ini memiliki gelombang ombak yang tidak terlalu besar karena terhalang dengan pulau-pulau karang, sehigga membuat nyaman pengunjung berwisata di Pantai Gatra yang menawan ini, air laut jernih dan terlihat bebatuan karang yang ada di dasar laut menambah keeksotisan pantai ini. Beberapa orang menyebut pantai Gatra sebagai Raja Empatnya Jawa Timur, pantai yang bersih dengan pasir putihnya, berjajar bukit-bukit kapur disekitar hutan mangrove dan sebaran batu coral. Jadi untuk anda yang ingin berwisata, Pantai Gatra Raja Empat nya Jawa Timur. Tidak perlu ke Papua untuk menikmati pesona eksotik pulau dan pantainya.


Pantai Goa Cina
akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang


Pantai Goa Cina cukup luas dan asri., dengan adanya tiga pulau yang berada ditengah-tengah pantai membuat pandangan lebih indah. Tiga pulau tersebut adalah Pulau Bantengan, Pulau Goa Cina dan Pulau Nyonya. Dan dipinggir pantai terlihat cukup asri, pohon-pohon berbagai jenis tampak berjajar rapi di area pinggir pantai. Pohon-pohon ini cukup meneduhkan pengunjung, apalagi dibibir pantai yang cukup jernih hingga kelihatan batu karangnya. Salah satu keunikan dipantai ini adalah keindahan ombak liar khas pantai-pantai yang menghadap langsung ke Samudera Hindia. Namun ada hal yang istimewa disalah satu pantai malang selatan ini, meski berada dibagian selatan pulau Jawa, dari pantai ini kita bisa menikmati sunrise. Jadi tunggu apa lagi, segera atur liburan anda untuk berwisata ke Pantai Goa Cina.

Beberapa Spot Wisata di Jogja


Pantai Baron

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang


Nama Pantai Baron berasal dari nama seorang bangsawan jaman dahulu yaitu Baron Skeber yang pernah mendaratkan kapalnya di pantai ini. Tempat wisata Pantai Baron banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal dan mancanegara karena terkenal akan keindahan pemandangan pantai yang disuguhkan. Selain itu, pantai ini juga terkenal dengan aneka macam masakan lautnya. Untuk udara segar kunjungilah Pantai Baron. pasti anda tidak akan menyesal mengunjungi Pantai Baron Yogyakarta.



Pantai Drini

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang


Pantai Drini merupakan pantai yang berdekatan dengan Pantai Kukup dan Pantai Krakal. Keunikan dari pantai Drini ini adalah terdapatnya pulau karang yang ditumbuhi oleh pohon Drini dan konon kayu dari pohon Drini tersebut berkhasiat untuk menangkal ular berbisa. Pantai ini masih memiliki pasir yang putih bersih dengan dibatasi oleh bukit-bukit kapur dan karang-karang yang kecil yang terletak menjorok dari bibir pantai. saat perjalanan anda atau liburan anda di jogja. Kunjungilah Pantai Drini. karena Pantai drini siap memanjakan mata anda dengan keindahannya.



Pantai Indrayanti

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang


Pantai Indrayanti  adalah pantai pasir putih dengan air laut yang jernih. Pantai Indrayanti juga menawarkan sensasi dinner romantis bertabur bintang di restoran yang terletak di tepi pantai. Pantai Indrayanti juga dilengkapi restoran dan cafe serta deretan penginapan yang akan memanjakan wisatawan. Beragam menu mulai dari hidangan laut hingga nasi goreng bisa di pesan di restoran yang menghadap ke pantai ini Yakin kamu akan di rumah saja? secepatnya kunjungi Pantai Indrayanti ajak pasanganmu untuk menikmati Romantisnya Pantai Indrayanti.


Pantai Krakal

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang


Pantai Krakal Gunungkidul adalah salah satu di antara destinasi wisata pantai Gunungkidul yang populer. Pantai ini adalah tempat surfing yang menarik bagi para peselancar selain pula memiliki lanskap alam yang menawan. ingin berselancar gak perlu ke bali kawan. kunjungi Pantai Krakal yang ada di Yogyakarta, anda bisa berselancar di pantai ini.



Pantai Kukup

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang




Pantai Kukup Jogja juga terkenal dengan sebutan aquarium alam karena banyak sekali ikan hias berwarna-warni yang hidup di habitat laut pantai ini. Anda bisa mencoba untuk menangkap ikan hias tersebut yang sering berenang di sekitaran batu karang. Bahkan ikan-ikan hias ini juga ditawarkan kepada para pengunjung yang ingin membelinya. Segera kunjungi Pantai Kukup Yogyakarta kawan. Ingin menangkap ikan hias di laut hasil tangkapan sendiri Pantai Kukup salah satunya.



Bagaimana? Anda berniat untuk mencoba berwisata ke Malang dan jogja?? Segera hubungi kami Akcaya Tour & Travel. Karena kami Akcaya Tour & Travel  menyediakan Travel Malang Jogja dan Travel Jogja Malang. Kami selalu memberikan yang terbaik untuk anda. Kami Akcaya Tour & Travel juga menyediakan beberapa paket wisata. Untuk menggunakan Travel Kami anda bisa menghubungi kami Akcaya Tour & Travel karena kami menyediakan berbagai paket wisata di Malang dan Jogja. Kami juga menyediakan sarana transportasi (Rent Car). Kami siap menemani perjalanan anda untuk berwisata. Semoga anda puas dengan travel dan layanan kami. Selain itu kami juga menyediakan Paket Wisata Malang dan Paket Wisata Jogja.


Untuk Reservasi atau Info lebih lanjut dapat menghubungi :


AKCAYA TOUR & TRAVEL
Jl MT Haryono VI/B No 949, Malang, Indonesia
Phone / SMS / Whatsapp : +62 822-333-633-99 / +62 341 5555-85
SMS Center : +62 822-333-633-99
BBM : D3167A19
LINE : akcayatour
IG : akcaya_tour
YM : akcayatour@yahoo.com
Email : akcayatour@yahoo.com


www.akcayatour.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Travel Malang Jogja, 0822-333-633-99, Travel Jogja Malang"

Posting Komentar