Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

08-22-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi, Travel Banyuwangi Malang

Akcaya Tour & Travel akan selalu siap untuk menemani perjalanan anda. Akcaya Tour & Travel Mempunyai berbagai rute Travel yang baik.  Salah satu andalan Travel kami Travel Malang Banyuwangi dan Travel Banyuwangi MalangAkcaya Tour & Travel selalu berusaha untuk menjadi Travel yang terbaik. Dengan banyaknya armada yang sudah kami siapkan, semakin banyak anda untuk menentukan pemberangkatan anda. Dengan adanya fasilitas yang sudah kami siapkan, Pelayanan dan banyaknya alternatif keberangkatan travel kami. Untuk pemesanan Travel anda bisa menghubungi kami Akcaya Tour & Travel.



Pantai Goa Cina





Pantai Goa Cina terletak di Dusun Tumpak Awu, Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Pantai Goa Cina cukup luas dan asri. Pohon-pohon ini cukup meneduhkan pengunjung dari panas yang menyengat di siang hari.

Di Pantai Goa Cina ini terdapat tiga pulau yang berada ditengah-tengah pantai membuat pandangan lebih indah. Tiga pulau tersebut adalah Pulau Bantengan, Pulau Goa Cina dan Pulau Nyonya. Dan dipinggir pantai terlihat cukup asri, pohon-pohon berbagai jenis tampak berjajar rapi di area pinggir pantai.. Salah satu keunikan dipantai ini adalah keindahan ombak liar khas pantai-pantai yang menghadap langsung ke Samudera Hindia. Namun ada hal yang istimewa disalah satu pantai malang selatan ini, meski berada dibagian selatan pulau Jawa, dari pantai ini kita bisa menikmati sunrise. 


Di seberang lokasi Goa, ada sebuah pantai lagi yang masih menjadi bagian Pantai Goa Cina. Pantai ini dihiasi karang besar yang masih bagian dari Goa, sedangkan pantai yang bersih tampak disekelilingnya. Lokasi di pantai ini lebih panas karena pepohonan tidak serindang di Pantai Goa Cina. Pantai Goa Cina juga tidak hanya dimanfaatkan untuk berlibur, berwisata dan berekreasi saja. Namun juga banyak wisatawan yang berkemah di panai ini. Jadi tunggu apa lagi, segera atur liburan anda untuk berwisata ke Pantai Goa Cina.




Pantai Segara Anakan




Pantai Segara Anakan ini merupakan pantai yang tersembunyi di tengah hutan Pulau Sempu. Untuk menuju pantai ini kita perlu menggunakan perahu untuk menyeberang dari pantai sendang biru menggunakan perahu dengan harga sewa sekitar Rp 200.000. Dan untuk kita yang belum pernah ketempat ini jangan khawatir, karna disini kita juga bisa menyewa tour guide, dengan harga sekitar Rp 200.000.

Perjalanan menuju ke wisata Laguna Segara Anakan Pulau Sempu adalah sebuah petualangan yang harus dialami wisatawan karena selepas dari Teluk Semut, perjalanan dilanjutkan dengan trekking kurang lebih selama 2 jam menembus lebatnya hutan dengan jalan curam, terjal dan berlumpur. Meski jalur agak sulit dan melelahkan, semua akan terbayar ketika sampai di Laguna tersembunyi yang sangat cantik dan bisa disebut sebagai primadona Pulau Sempu.

Pantai dengan pasir yang putih dan lembut, air yang jernih memperlihatkan kita paduan warna birunya air laut dan hijaunya hutan akan membuat kita betah disini. Sebenarnya pantai ini terkesan seperti danau atau telaga, karena letak pantainya ini yang dikelilingi bukit-bukit tinggi yang ditumbuhi pepohonan. Hal menarik lainnya adalah kita bisa melihat mengagumkannya senja di pantai ini. Jadi kalau kalian bosen dengan hiruk pikuk suasan perkotaan, tempat inIpas untuk refresing, karna disini kita akan merasa tenang !!



Pantai Tambak Asri




Lokasi :  https://goo.gl/maps/UmtZNyGGqmF2

       Pantai Tambak Asri tergolong unik, bentuknya menyerupai teluk kecil berbentuk huruf "U". Dibagian kanan dan kiri pantai nampak dipenuhi pepohonan hijau nan rindang. Ada pula tebing-tebing yang ditumbuhi dengan berbagai macam pohon besar dan rimbun. Keadaan dikawasan pantai masih sepi dan bersih. Pasir putih yang lembut memanjang sekitar 1km tampak terlihat bersih mulus. 


     Terdapat juga batu karang yang besar yang melindungi pantai dari ganasnya pantai selatan, masyarakat menyebut batu karang ini dengan nama pulau Yangke, selain itu setiap harinya hanya nelayan terlihat berlalu-lalang mencari ikan, bahkan pada saat liburan pantai ini hanya terlihat beberapa orang saja yang menikmati pantai Tambakasri, pantai ini sangat cocok untuk jiwa petualang dan juga tersedia tempat camping jika anda ingin menginap di Pantai Tambakasri.

    Perjalanan ini akan terbayar setelah anda melihat keindahan yang dimiliki Pantai Tambakasri yang menawan. Meski jalan berat yang di lalui akan terasa menyenangkan jika dalam jiwa anda terdapat sebuah jiwa petualang sejati, selain itu setiap perjalanan akan di suguhkan pemandangan yang luar biasa indah. Bagi anda yang suka dengan Pair putih, anda bisa mencoba untuk mengunjungi Panta Tambak Asri ini.


Pulau Sempu




Lokasi :  https://goo.gl/maps/QSATWpkuv4D2


Pulau Sempu adalah pulau yang kecil namun menarik, menantang dan menyimpan pesona yang luar biasa. Pulau Sempu menjadi daya tarik bagi para wisatawan karena keindahan laguna ditengahnya, yaitu segara anakan. Di segara anakan, Pandangan anda akan langsung tertuju pada beningnya air yang menghampar, dengan pasir putih dan karang-karang yang mengelilingi. Membuat laguna ini terlihat seperti pantai pribadi yang dapat anda nikmati bersama sahabat atau keluarga anda. Anda juga bisa berenang dengan santai di Pulau ini, karena airnya begitu tenang. Bagaimana ? Anda tertarik bukan ? jika anda ingin ke pantai dengan ombak atau air yang tenang, maka Kunjungilah Pulau Sempu. Tak hanya airnya yang tenang, di Pulau ini juga menyimpan banyak keindahan alam.


Sumber Jenon




Lokasi :  https://goo.gl/maps/6Bn7rrtJGJP2

Sumber Jenon memiliki air berwarna biru muda yang tertampung pada kolam, berbentuk bulat dengan kedalaman 5 meter. Adapun batang pohon jenu di dalam kolam yang posisinya membujur dari posisi barat ke arah timur yang membuatnya terlihat alami untuk diabadikan. Bagi anda yang berani berenang disini, ikan sengkaring juga ada di kolam yang siap menemani waktu anda selama berendam. Dengan air yang berwarna hijau kebiruan dipercaya bisa mengobati penyakit kulit. Bagi anda yang penasaran dan belum pernah ke sini. Ayo coba rasakan nikmatnya berendam atau berenang di Sumber Jenon. Dengan adanya air yang segar dan pemandangan yang indah, akan membuat anda semakin yakin untuk mengunjungi Sumber Jenon ini.


Waduk Selorejo




Lokasi :  https://goo.gl/maps/LeBLgMkeoxm

Waduk Selorejo adalah waduk yang memiliki tempat yang sejuk dan pemandangan yang indah dengan suhu udara sekitar 22 derajat. Membuat para wisatawan yang berkunjung jadi semakin betah dan ingin berlama-lama di sini. Karena tempatnya yang sangat nyaman, apalagi disekitar bendungan tersebut dikelilingi oleh beberapa perbukitan dan juga gunung yang ada disekelilingnya, seperti Gunung Anjasmoro, Gunung Kelud dan Gunung Kawi. Bagi anda yang berasal dari luar Kota Malang tidak usah khawatir, karena di sini juga disediakan tempat penginapan yang berada di pinggir Bendungan Selorejo yang bernama Cottage. Jadi tunggu apa lagi ? Ayo kunjungi waduk selorejo yang memiliki pemandangan indah dan juga masih banyak aktifitas yang bisa anda lakukan di sini.


Museum Angkut




Museum angkut merupakan salah satu objek wisata yang pantas kalian kunjungi bersama teman atau keluaga saat kalian berlibur atau mengambil paket tour di kota Batu. Museum angkut ini berisikan kendaraan-kendaraan yang ada dari zaman dahulu yang sering digunakan orang untuk bepergian dari beragam tempat dan Negara. Dengan konsep sebuah lingkuangan yang dibuat menyerupai Negara asli kendaraan tersebut berasal membuat menikmati saat tamasya di museum angkut ini berkesan. Segera atur liburan kalian untuk mengunjungi Museum Angkut.


Selecta



Taman rekreasi Selecta merupakan salah satu objek wisata favorit di kota Batu. Selecta sangat memanjakan Anda dengan ragam pilihan untuk tempat bermain dan menikmati sepuasnya. Bisa dikatakan cukup lengkap karena terdapat area untuk orang dewasa dan anak-anak. Selain taman bunga yang tertata cukup cantik, kita juga bisa menikmati berbagai fasilitas wisata lainnya seperti flyingfox, waterboom dan fasilitas lainnya yang menarik untuk dicoba.


Dengan semua fasilitas yang sudah kami siapkan dan pelayanan yang kami berikan, semoga anda puas dengan Travel kami. Untuk Pemesanan Travel anda bisa mernghubungi Akcaya Tour & Travel. Kami menyediakan berbagai paket wisata di Malang dan Jogja. Kami juga menyediakan sarana Transportasi (Ren Car) / Travel berbagai jurusan Serta Travel Malang Banyuwangi dan Travel Banyuwangi Malang.


Keutamaan Travel Kami :

  • Mobil AC
  • Driver Ramah
  • CS Komunikatif
  • Pemesanan Mudah 
  • Antar Jemput door to door (selama dikota)
  • Free makan 1x , di Saradan
  • Harga bersahabat

Beberapa rute lainnya yang bisa anda nikmati:


  • Travel Malang Situbondo & Travel Situbondo Malang
  • Travel Malang Probolinggo & Travel Probolinggo Malang
  • Travel Malang Jember & Travel Jember Malang
  • Travel Malang Lumajang & Travel Lumajang Malang
  • Travel Malang Pasuruan & Travel Pasuruan Malang
  • Travel Pasuruan Banyuwangi & Travel Banyuwangi Pasuruan 
  • Travel Pasuruan Situbondo & Travel Situbondo Pasuruan 
  • Travel Malang Jember & Travel Jember Malang
  • Travel Pasuruan Probolinggo & Travel Probolinggo Pasuruan 
  • Travel Pasuruan Jember & Travel Jember Pasuruan 
  • Travel Pasuruan Lumajang & Travel Lumajang Pasuruan 
  • Travel Probolinggo Banyuwangi & Travel Banyuwangi Probolinggo 
  • Travel Probolinggo Situbondo & Travel Situbondo Probolinggo 
  • Travel Probolinggo Jember & Travel Jember Probolinggo 
    Travel Probolinggo Lumajang & Travel Lumajang Probolinggo 
    Travel Situbondo Banyuwangi & Travel Banyuwangi Situbondo 
    Travel Lumajang Banyuwangi & Travel Banyuwangi Lumajang 
  • Travel Lumajang Jember & Travel Jember Lumajang 
  • Travel Jember Banyuwangi & Travel Banyuwangi Jember 


Kami juga menyediakan Paket Wisata Malang dan Paket Wisata Banyuwangi



Untuk Reservasi atau Info lebih lanjut dapat menghubungi :


AKCAYA TOUR & TRAVEL

Jl MT Haryono VI/B No 949, Malang, Indonesia
Phone / SMS / Whatsapp : +62 822-333-633-99 / +62 341 5555-85

BBM : D3167A19
LINE : akcayatour
IG : akcaya_tour
YM : akcayatour@yahoo.com
Email : akcayatour@yahoo.com

www.akcayatour.com
  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "08-22-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi, Travel Banyuwangi Malang"

Posting Komentar