Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Travel Malang Banyuwangi, 0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi

akcayatour.com - Kami Akcaya Tour & Travel adalah Salah satu jasa travel mobil yang mengutamakan pemberian layanan transportasi yang aman dan nyaman. Kami juga telah menyediakan Travel Malang Banyuwangi dan Travel Banyuwangi Malang. Kami Akcaya Tour & Travel secara khusus memberikan layanan Travel Malang Banyuwangi dan Travel Banyuwangi Malang. Kami Akcaya Tour & Travel siap memberikan layanan kepada Anda yang membutuhkan fasilitas travel wisata (paket tour) ataupun travel antar kota. Kami memiliki segala sumber daya yang dibutuhkan untuk semua kebutuhan transportasi Anda. Semua armada kami merupakan armada terbaik disertai driver profesional dan berpengalaman

31. Pantai Lenggoksono

Travel Malang Banyuwangi, 0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi

Travel Malang Banyuwangi, 0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi

Lokasi ; https://goo.gl/maps/T9bdAAsmmwt


       Pantai Lenggoksono menyimpan potensi ikan beragam jenis, seperti lobster, cumi-cumi, layur, cakalang dan pemandangan pantai ini begitu indah menyejukkan mata. Memiliki hamparan pasir putih seluas satu kilometer melingkar dengan dikelilingi dua tebing yang cukup menghijau karena adanya tumbuhan yang rindang. Selain tempatnya yang nyaman, ikannya pun juga banyak. sehingga cocok untuk anda yang hobi mancing. 

        Perjalanan ke pantai Lenggoksono disarankan menaiki kendaraan pribadi, karena tidak ada kendaraan umum yang menuju ke sana. Ada ojek dari Dampit, namun tarifnya sangat mahal Rp.70.000,- per orang. Jika menggunakan motor pribadi, tidak ada Rp.50.000,- untuk sampai sana. Jalan menuju Lenggoksono bisa dibilang bagus, namun jalannya tidak terlalu lebar. Mendekati pantai, jalan lumayan rusak, dan sempit, harap berhati-hati karena kanan dan kiri jurang  yang tinggi. 

     Menarik bukan? Ayo, bagi yang suka travelling dan suka memancing jangan lupa berkunjung ke Pantai Lenggoksono ini ya? Dijamin anda akan puas dengan keindahan alam dan banyaknya ikan yang ada.

33. Pantai Sipelot

Travel Malang Banyuwangi, 0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi

Travel Malang Banyuwangi, 0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi



Pantai Sipelot terletak di Desa Pujiharjo, Kecamatan Tirtoyudo, Dampit Selatan, Malang. Berada di sekeliling perbukitan kapur yang penuh dengan tumbuhan hijau, pantai ini menyuguhkan kesejukan dan kesegaran alami pada para pengunjung. Ditambah lagi, bentuknya yang menyerupai teluk dengan hamparan pasir pantai berwarna kecoklatan, semakin memperjelas keindahan lautan biru yang luas dan jernih alami. Konon, nama asli pantai ini adalah Spelot. Kata “spelot” tersebut berasal dari bahasa Belanda yang artinya ‘persinggahan’. Pada zaman dahulu pantai ini memang menjadi tempat persinggahan paling nyaman bagi Belanda.

Tempat ini sering di jadikan camping bagi para pecinta alam. Udaranya sangat bagus dan gelombang ombak yang bersahabat serta lahan untuk camping yang cukup luas, membuat pantai ini sangat cocok untuk di jadikan camping. Pantai yang jenih dan ikan-ikan yang lucu membuat para wisatawan akan segera mencebur ke pantai sipelot, untuk peralatann senorkling juga tersedia di pantai sipelot, bermain-main degan ikan yang lucu membuat betah di pantai sipelot.


Pantai Sipelot merupakan salah satu pantai di pesisir selatan pulau Jawa. Bagi Anda yang menyukai petualangan dan selalu ingin menemukan sesuatu yang baru, maka Anda harus memasukkan pantai Sipelot ke dalam rencana perjalanan wisata Anda karena kondisi pantai Sipelot ini masih sangat natural dan belum banyak yang tahu keberadaan pantai ini sehingga masih jarang wisatawan yang datang berkunjung ke pantai ini. Cobalah datang ke wisata Pantai Sipelot. Selain akan dimanja oleh pesona pasir yang berwarna kecoklatan dan keindahan laut biru, Anda juga akan mendapatkan aliran air terjun yang jernih dan letaknya tepat di pinggir pantai.


34. Masjid Tiban

Travel Malang Banyuwangi, 0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi

Travel Malang Banyuwangi, 0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi




Siapa yang tidak menganga saat melihat langsung bangunan Masjid Tiban? Bangunan yang besar dengan 10 tingkatan (lantai) dengan arsitektur yang nyentrik seperti bangunan bergaya Timur Tengah menghipnotis mata saya sejauh memandang

Wisatawan bisa memasuki Masjid Tiban secara gratis, tanpa tiket masuk apa pun. Anda bisa menjelajah 9 lantai masjid ini menggunakan lift maupun tangga. Anda juga bisa melihat aneka satwa seperti kera, burung cendrawasih, kakatua, rusa, dan satwa lain di area khusus. Yang paling utama, menikmati arsitektur dan ornamen nyentrik bangunan ini. Kaligrafi terpahat di banyak tempat.

Disebut Masjid tiban karena Konon masjid yang sangat megah ini dibangun tanpa sepengetahuan warga sekitar, dan menurut mitos dibangun oleh jin dalam waktu hanya semalam. Namun, ketika desas-desus ini dikonfirmasi kepada “orang dalam”, dikatakan bahwa pembangunan masjid yang sebenarnya merupakan kompleks pondok pesantren secara keseluruhan semua bersifat transparan karena dikerjakan oleh santri dan jamaah. Bantahan dari “orang dalam” itu jelas sekali terpampang di depan meja penerima tamu dengan tulisan besar-besar, “Apabila ada orang yang mengatakan bahwa ini adalah pondok tiban (pondok muncul dengan sendirinya), dibangun oleh jin dsb., itu tidak benar. Karena bangunan ini adalah Pondok Pesantren Salafiyah Bihaaru Bahri ‘Asali Fadlaailir Rahmah yang murni dibangun oleh para santri dan jamaah.” Penasaran dengan masjid ini ? Segera datang kesini Masjid Tiban untuk menikmati keindahannya.


34. Pantai Licin


Travel Malang Banyuwangi, 0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi

Travel Malang Banyuwangi, 0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi



Satu demi satu pantai-pantai di pesisir selatan Kabupaten Malang mulai terkuak. Banyak yang takjub ternyata selama ini Kota Apel punya banyak sekali pantai-pantai eksotis yang keindahannya tidak kalah dengan pantai - pantai yang ada di Malang lainnya.

Salah satu destinasi wisata yang elok di Malang Selatan adalah Pantai LicinPantai ini sangat menarik untuk di kunjungi dan berbagai macam wisatawan yang datang untuk menyaksikan keindahan Pantai Licin Ini. Pasir yang ada di Pantai Licin tergolong unik yaitu berpasir hitam padahal pantai pada umumnya berpasir putih atau putih kecoklatan. Dulunya Pantai Licin mempunyai pasir putih yang sangat indah namun muntahan lahar dari meletusnya Gunung Semeru  yang saking banyaknya menutupi pasir putih yang ada di Pantai Licin, dan merupakan fenomena alam yang luar biasa pasir hitam ini tidak di Pantai Licin saja namun hingga masuk wilayah pantai di Lumajang.

Anda bisa menikmati camping di area Pantai Licin yang ingin menikmati suasana malam di pantai ini. Anda juga akan di suguhkan pemandangan pedesaan bahkan hutan yang masih alami yang di kelola oleh Perhutani untuk menjaga kelestarian hutan. segera ajak keluarga dan teman anda untuk berwisata ke Pantai Licin.

34. Pantai Batu Bengkung

Travel Malang Banyuwangi, 0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi



Kali ini ada pantai yang tidak kalah menarik dari pantai-pantai yang lain, pantai ini bernama Pantai Batu Bengkung. Pantai batu bengkung ini berlokasi di Gajahrejo, Gedangan, Gajahrejo, Gedangan, Malang, Jawa Timur. Tepatnya disebelah barat dari Pulau Sempu Malang yang sekarang menjadi cagar alam dilindungi. Salah satu wisata pantai di Malang Selatan ini menawarkan sebuah keunikan yang mungkin tidak kita temui ditempat wisata lain, yaitu dengan adanya kolam alami dibibir panta.

Namun uniknya, disana terdapat sebuah kolam alami terbentuk dari deburan air ombak yang terjebak dalam cekungan barikade karang dipinggir pantai, dimana kolam tersebut bisa digunakan untuk mandi dan berenang. Namun sayangnya kolam ini hanya akan ada ketika air laut mengalami pasang. Ketika surut maka air dalam kolam ini juga akan ikut surut.

Selain menawarkan kolam alami, wisata pantai Batu Bengkung Malang juga mempunyai suasana sunset (matahari terbenam) tak kalah menarik daripada tempat lain di Jawa Timur. Pantai menghadap Barat ini menjadi spot sangat pas bagi mereka yang menyukai hal fotografi. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan juga foto prewedding dilakukan ditempat ini. Karena dibelakang pantai terdapat bukit  berlatar-belakang pantai dan laut nan luas. Yakin masih betah dirumah saja ? Ayo kunjungi Pantai Batu Bengkung, karena pemandangan yang disajikan disana begitu indah untuk di lewatkan.

35. Pantai Bajul Mati

Travel Malang Banyuwangi, 0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi

Travel Malang Banyuwangi, 0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi

Lokasi ; https://goo.gl/maps/U5oKhRNTwmP2



Kota malang sangat terkenal dengan kota tujuan wisata yang sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Wisata alam yang berada di malang yang memiliki pemandangan yang sangat indah, yaitu pantai bajul mati. Pantai bajul mati malang ini memiliki karakteristik hampir sama dengan pantai-pantai di gunungkidul yogyakarta, yaitu pasir putih dan gugus gunung kapur dan karang.

Secara administratif, pantai bajul mati malag ini berada di desa Gajahrejo, Kec Gedangan, Kab. Malang provinsi Jawa timur. Jarak yang harus ditempuh untuk menuju ke pantai bajul mati dari kota malang adalah sejauh 61 km dengan waktu tempuh kurang lebih 2 jam.

Pantai Bajulmati yang berarti “Buaya mati” merupakan salah satu wisata pantai di Malang yang sangat populer. Pantai ini merupakan sebuah pantai berpasir putih yang bersih dengan batu karang yang menawan, pantai ini relatif masih sepi di Malang. Pantai Bajul Mati tergolong ombaknya sangat besar, struktur pantainya curam dan dalam, sehingga pengunjung tidak diperkenankan untuk berenang di area pantai. Namun di sebelah barat ada sebuah muara sungai yang bisa dgunakan untuk bermain air dengan leluasa, dikelilingi bukit karang sehingga seperti membentuk sebuah danau. Sedangkan di sebelah timur pantai ada sebuah goa bernama Goa Will yang berada di bawah bukit karang. Jika berkunjung pada hari tertentu bisa sekalian menikmati upacara adat Grebeg Kopat. Ayooo!!! Segera atur liburan anda bersama keluarga ke Pantai Bajul Mati.




37. Pantai Batu Pecah

Travel Malang Banyuwangi, 0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi

Travel Malang Banyuwangi, 0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi

Lokasi : https://goo.gl/maps/uQujV3y886K2

        Pantai Batu Pecah atau yang disebut juga dengan Pantai Batu Belah ini terbilang masih baru dan belum banyak dikunjungi oleh masyarakat.Keindahan panorama Pantai Batu Pecah ini sangatlah bagus dan pastinya tidak akan membuat pengunjung kecewa. Keindahan batu karang yang menjulang tinggi yang tidak jauh dari bibir pantai ini terlihat sangat menawan. Air laut yang bersih dengan ombak yang tidak terlalu besar akan membuat anda nyaman saat bermain air atau sekedar menyusuri pantai. 

       Pantai Batu Belah ini masuk dalam wilayah konserfasi sendang biru, meski lokasi pantai ini dekat dengan wisata pantai sendang biru yang populer, namun pantai ini masih terbilang cukup sepi karna memang lokasinya cukup tersembunyi dengan akses yang cukup sulit, jika anda ingin berkunjung ke pantai batu pecah ini anda bisa menggunakan jasa pemandu (tour guide) yang aka memandu/menunjukkan jalan menuju lokasi pantai batu pecah.

       Lokasi Pantai Batu Belah ini berlokasi di Desa Tambak Rejo, Kecamatan Sumber Manjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Indonesia, akses menuju lokasi ini terbilang cukup sulit dan menantang, anda harus melewati bukit yang terjal , jalan menanjak dan licin. Walaupun perjalanannya cukup menantang, anda tidak perlu khawatie, karena setelah sampai di Pantai ini, anda akan terpukau melihat keindahan pantainya. Penasaran bukan ? dengan tempat wisata yang masih sepi dan kebersihan yang selalu terjaga akan membuat anda tertarik untuk mengunjungi Panta Batu Pecah ini ?

38. Pantai Clungup

Travel Malang Banyuwangi, 0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi

Travel Malang Banyuwangi, 0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi

Lokasi ; https://goo.gl/maps/xdtGkUJGk6p

    Pantai Clungup ini memiliki pemandangan yang sangat indah bahkan karena keindahannya itu banyak orang yang menjuluki pantai ini dengan julukan Pantai Raja Ampat ala Malang. Karena Pantai ini tergolong Pantai baru sehingga tak heran jika anda berkunjung ke Pantai Clungup, masih sepi atau jarang orang terlihat. Dengan keindahan yang memukau, anda tidak akan rugi setelah datang ke Pantai ini. Tempat yang masih asri dan selalu terjaga kebersihannya.

        Bila Anda warga malang atau yang berada di kota yang berdekatan dengan kabupaten malang, maka hanya perlu mengeluarkan budget untuk membeli bensin untuk perjalan pergi pulang, dan juga untuk membeli perbekalan dan juga snack guna mengantisipasi jika Anda kelaparan.


     Jika kita akumulasikan, budget yang Anda keluarkan adalah kurang lebih Rp50.000. Jalur menuju Pantai Clungup ini berada searah dengan jalur Pantai Sendang Biru, yang lebih tepatnya jalur arah menuju TPI Sendang Biru. Tidak terlalu mahal bukan? Jadi, jangan lewatkan untuk mampir ke sini ya?

39. Pantai Gatra

Travel Malang Banyuwangi, 0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi

Travel Malang Banyuwangi, 0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi




Pantai Gatra merupakan pantai dengan pemandangan menawan yang berada didalam wilayah administratif dusun Sendang biru di Desa Sitiharjo, Sumbermanjing Wetan, Malang. Pantai Selatan memang terkenal dengan gelombang ombak yang cukup besar namun beda dengan Pantai Gatra. Pantai ini memiliki gelombang ombak yang tidak terlalu besar karena terhalang dengan pulau-pulau karang, sehigga membuat nyaman pengunjung berwisata di Pantai Gatra yang menawan ini, air laut jernih dan terlihat bebatuan karang yang ada di dasar laut menambah keeksotisan pantai ini. Beberapa orang menyebut pantai Gatra sebagai Raja Empatnya Jawa Timur, pantai yang bersih dengan pasir putihnya, berjajar bukit-bukit kapur disekitar hutan mangrove dan sebaran batu coral. Jadi untuk anda yang ingin berwisata, Pantai Gatra Raja Empat nya Jawa Timur. Tidak perlu ke Papua untuk menikmati pesona eksotik pulau dan pantainya

Pantai Gatra merupakan pantai yang bisa dibilang masih baru dibandingkan dengan pantai-pantai lain di Malang. Akan tetapi soal keindahannya, pantai Gatra ini tidak kalah dengan pantai-pantai lain di pesisir selatan pulau Jawa. Melihat dari keindahan alam Pantai Gatra ini, tentu bisa menjadi pilihan baru untuk manghabiskan waktu liburan akhir pekan bersama keluarga.

Pantai Gatra merupakan pantai yang tersembunyi, namun juga merupakan pantai yang sangat bersih dari sampah pengunjung. Hal ini dikarenakan Pantai Gatra ini adalah pantai yang dikelola dengan tujuan untuk menjaga kelestarian, dan tidak mementingkan berapa banyaknya pengunjung maupun besaran jumlah rupiah donasi yang diberikan oleh pengunjung. Pengelolah pantai ini hanya akan memberikan ijin masuk pantai Gatra hanya kepada para pengunjung yang sadar akan kebersihan dan juga kelestarian lingkungan.




40. Pantai Mini

Travel Malang Banyuwangi, 0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi


Travel Malang Banyuwangi, 0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi



Kota Malang tidak hanya terkenal sebagai kota pendidikan, tapi juga terkenal dengan sejuta pantai, salah satunya adalah Pantai Mini. Pantai Mini ini adalah pantai yang masuk dalam Konservasi Sendangbiru Bhakti Alam. Untuk menuju pantai ini kalian harus menggunakan pemandu, karena kita akan melewati hutan mangrove dan beberapa bukit terjal, takutnya ntar kalian tersesat. Pemandangan yang akan kalian dapatkan disini adalah banyaknya batu-batu karang yang menjulang tinggi dan deburan ombak ganas, jadi kalau main air, dipinggir pantai saja yyaaaa !!!!

Bagaimana? Anda berniat untuk mencoba berwisata ke Malang dan Banyuwangi ?? Segera hubungi kami Akcaya Tour & Travel. Karena kami Akcaya Tour & Travel  menyediakan Travel Malang Banyuwangi dan Travel Banyuwangi Malang. Kami selalu memberikan yang terbaik untuk anda. Kami Akcaya Tour & Travel juga menyediakan beberapa paket wisata. Untuk menggunakan Travel Kami anda bisa menghubungi kami Akcaya Tour & Travel karena kami menyediakan berbagai paket wisata di Malang dan Jogja. Kami juga menyediakan sarana transportasi (Rent Car). Kami siap menemani perjalanan anda untuk berwisata. Semoga anda puas dengan travel dan layanan kami


Rute



Batu - Malang - Lawang - Purwosari - Pasuruan - Bayeman - Probolinggo - Gendingan - Kraksaan - Paiton - Besuki - Situbondo - Banyuwangi

Batu - Malang - Lawang - Purwosari - Pasuruan - Bayeman - Probolinggo - Lumajang - Jember - Krikilan - Genteng - Rogojampi - Banyuwangi

Kami juga menyediakan Paket Wisata Malang dan Paket Wisata Banyuwangi


Beberapa rute lainnya yang bisa anda nikmati:
  • Travel Malang Situbondo & Travel Situbondo Malang
  • Travel Malang Probolinggo & Travel Probolinggo Malang
  • Travel Malang Jember & Travel Jember Malang
  • Travel Malang Lumajang & Travel Lumajang Malang
  • Travel Malang Pasuruan & Travel Pasuruan Malang
  • Travel Pasuruan Banyuwangi & Travel Banyuwangi Pasuruan 
  • Travel Pasuruan Situbondo & Travel Situbondo Pasuruan 
  • Travel Malang Jember & Travel Jember Malang
    Travel Pasuruan Probolinggo & Travel Probolinggo Pasuruan 
  • Travel Pasuruan Jember & Travel Jember Pasuruan 
  • Travel Pasuruan Lumajang & Travel Lumajang Pasuruan 
  • Travel Probolinggo Banyuwangi & Travel Banyuwangi Probolinggo 
  • Travel Probolinggo Situbondo & Travel Situbondo Probolinggo 
  • Travel Probolinggo Jember & Travel Jember Probolinggo 
  • Travel Probolinggo Lumajang & Travel Lumajang Probolinggo 
  • Travel Situbondo Banyuwangi & Travel Banyuwangi Situbondo 
  • Travel Lumajang Banyuwangi & Travel Banyuwangi Lumajang 
  • Travel Lumajang Jember & Travel Jember Lumajang
  • Travel Jember Banyuwangi & Travel Banyuwangi Jember


    Untuk Reservasi atau Info lebih lanjut dapat menghubungi :

    AKCAYA TOUR & TRAVEL

    Jl MT Haryono VI/B No 949, Malang, Indonesia
    Phone / SMS / Whatsapp : +62 822-333-633-99 / +62 341 5555-85
    SMS Center : +62 822-333-633-99
    BBM : D3167A19
    LINE : akcayatour
    IG : akcaya_tour
    YM : akcayatour@yahoo.com
    Email : akcayatour@yahoo.com




    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Travel Malang Banyuwangi, 0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi"

    Posting Komentar