Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

travel malang bali, 08 98 038 7979

akcayatour.com - Travel Malang Bali ? Udah gak jaman cari travel kesana kemari. Sekarang hanya dengan gadget, anda bisa pesan travel di Akcaya Tour & Travel  dengan mudah. Ayo tunggu apalagi, ambil gadget anda dan hubungi Akcaya Tour & Travel  sekarang juga!




Rute :



Malang - Lawang - Purwosari - Pasuruan - Bayeman - Probolinggo - Gendingan - Kraksaan - Paiton - Besuki - Situbondo - Banyuwangi - Gilimanuk - Belimbingsari - Negara - Pulukan - Selemadeg - Tabanan - Denpasar




Keutamaan travel kami :


akcaya tour & travel, travel malang bali, 08 98 038 7979

akcaya tour & travel, travel malang bali, 08 98 038 7979

  • Mobil AC
  • Driver Ramah
  • CS Komunikatif
  • Pemesanan Mudah 
  • Antar Jemput door to door (selama dikota)
  • Harga bersahabat
  • Free makan 1x di Pasuruan
  • Dapat e-ticket


akcaya tour & travel, travel malang bali, 08 98 038 7979



Beberapa rute yang lain yang terkait :


  • Travel Malang Denpasar & Travel Denpasar Malang
  • Travel Malang Banyuwangi & Travel Banyuwangi Malang
  • Travel Malang Situbondo & Travel Situbondo Malang 
  • Travel Malang Probolinggo & Travel Probolinggo Malang 
  • Travel Malang Pasuruan & Travel Pasuruan Malang 
  • Travel Pasuruan Denpasar & Travel Denpasar Pasuruan
  • Travel Pasuruan Banyuwangi & Travel Banyuwangi Pasuruan
  • Travel Pasuruan Situbondo & Travel Situbondo Pasuruan 
  • Travel Pasuruan Probolinggo & Travel Probolinggo Pasuruan 
  • Travel Probolinggo Denpasar & Travel Denpasar Probolinggo
  • Travel Probolinggo Banyuwangi & Travel Banyuwangi Probolinggo
  • Travel Probolinggo Situbondo & Travel Situbondo Probolinggo 
  • Travel Situbondo Denpasar & Travel Denpasar Situbondo
  • Travel Situbondo Banyuwangi & Travel Banyuwangi Situbondo
  • Travel Banyuwangi Denpasar & Travel Denpasar Banyuwangi



Beberapa Spot Wisata di Malang


Toko OEN

akcaya tour & travel, travel malang bali, 08 98 038 7979

akcaya tour & travel, travel malang bali, 08 98 038 7979

akcaya tour & travel, travel malang bali, 08 98 038 7979


Toko Oen yang terletak di dekat Alun-Alun Kota Malang ternyata sudah ada sejak zaman Penjajahan Belanda kata orang sekitar sih Toko Oen ini sudah ada sejak tahun 1930. Mata saya langsung tertuju pada tulisan “Welkomm in Malang. Toko “Oen” Die Sinds 1930 Aan De Gasten Gezelligheid Geeft”. Tulisan dalam bahasa Belanda tersebut berarti “Selamat Datang Di Malang. Toko Oen adalah tempat untuk berkumpul & bersosialisasi sejak 1930”. 

Suasana Tempat ini begitu Klasik, itulah kesan pertama yang saya dapatkan memasuki bangunan di Toko Oen ini. Sebuah ruangan dengan gaya arsitektur bangunan Belanda yang khas dengan langit-langit bangunan yang cukup tinggi, pilar-pilar bangunan  cat berwarna putih yang mendominasi, pintu serta jendela kaca dengan bentuk yang lebar. Bangunan dengan konsep seperti ini memudahkan pergerakan sirkulasi udara ke dalam ruangan serta masuknya cahaya dari luar sehingga menjadikan suasana di dalam ruangan cukup sejuk dan memiliki pencahayaan yang cukup. Deretan kursi rotan dengan postur rendah ditata rapi mengelilingi meja bundar dengan dekorasi lukisan suasana Malang tempo dulu semakin menambah kesan klasik suasana bangunan ini.


Toko Oen terkenal dengan es krimnya yang khas. Selain es krim, toko Oen juga menjual masakan Indo-Belanda dengan nuansa tempo doeloe. Rasa es krim di toko Oen memang khas, berbeda dari es krim pada umumnya. Teksturnya yang lembut dan rasa es krim yang tidak terlalu manis membuat siapa saja yang mencoba jadi ketagihan. Selain empat menu es krim di atas, masih banyak menu es krim lainnya yang nggak kalah endes! Selain menjual es krim, di toko Oen juga tersedia menu makanan berat seperti steak, burger, dan makanan khas Indonesia. Coba rasakan bedanya ice cream home made ini hanya di Toko Oen. Selamat mencoba es krim di toko Oen.

Wendit Waterpark

akcaya tour & travel, travel malang bali, 08 98 038 7979

akcaya tour & travel, travel malang bali, 08 98 038 7979

Lokasi : https://goo.gl/maps/geLC73hNxQ92


Tempat wisata Wendit Waterpark ini memiliki banyak fasilitas diantaranya, kolam renang (alami serta buatan) yang luas, baik untuk dewasa maupun untuk anak-anak, Perahu Dayung, Water Technology berupa Kolam Gelombang dan Kolam Arus, Waterboom. Selain itu juga disediakan beberapa wahana permainan seperti Bom-Bom Car, Worm Coaster, Carousel dan Sepeda Air. Anda juga tidak perlu bingung untuk mencari makanan, karena disini ada aneka macam kuliner yang patut anda coba dan ada pula aneka oleh-oleh khas wendit yang bisa anda beli untuk keluarga atau kerabat terdekat anda. 

Letak lokasi Wisata Wendit Waterpark ini terletak di Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis Malang, yang juga merupakan salah satu jalur alternative untuk menuju wisata Gunung Bromo dengan melanjutkan perjalanan ke arah timur. Jika dari pusat kota malang, maka jarak menuju tempat wisata Wendit Waterpark kurang lebih sekitar 8km.

Tak hanya menyuguhkan wisata pemandiannya, di area wisata Wendit Waterpark juga terdapat sebuah danau buatan yang digunakan sebagai tempat untuk berkeliling danau menggunakan perahu maupun sepeda air, terdapat pula area perahu dayung, water technology yang berupa kolam gelombang dan kolam arus, waterboom serta juga terdapat beberapa wahana bermain yang menyenangkan seperti bom bom car, carousel, kolam pemancingan, galeri iptek, worm coaster, dan tersedia pula layanan salon serta spa untuk para pengunjung. Tetapi Anda harus mengeluarkan biaya tambahan jika ingin menikmati wahana yang disediakan oleh wisata Wendit Waterpark ini. Anda penasaran ? mari kunjungi Tempat Wisata Wendit Waterpark yang udah banyak dikunjungi oleh sebagian masyarakat di kota malang.

Sumber Maron

akcaya tour & travel, travel malang bali, 08 98 038 7979

akcaya tour & travel, travel malang bali, 08 98 038 7979


Sumber Maron adalah salah satu wisata di Kabupaten Malang yang memiliki sumber air yang jernih dan terdapat sumber mata air kecil di dalamnya. Di tempat ini juga terdapat sumber air yang membentuk telaga, air terjun mini dan hamparan sawah dan kebun disekelilingnya milik warga sekitar. Tempat ini juga disebut sebagai tempat pemandian alam.

Untuk menuju ketempat ini tidak terlalu sulit, karena jalan sudah banyak dilalui kendaraan roda dua dan mobil. Yang akan kita dapatkan disini adalah kejernihan umber mata air yang segar, hamparan pemandangan sawah, kebun yang luas. Dan bahkan kita bisa mampir – mapir kekebun milik warga sekitar untuk membeli dan mencicipi hasil panen mereka.

Kita bisa melakukan banyak hal disini, dari hanya sekedar bermain air, berenang, rive tubing, berfoto-foto, flying fox, wisata kuliner hingga ada yang menarik nich, kita bisa melakukan terapi ikan loch !!! Kita juga bisa melihat serta belajar edukasi tentang Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH) di Sumber Maron ini. Banyak banget kan yang bisa kita dapatkan disini, tempatnya pun mudah terjangkau, tiketnya pun murah, fasilitas pun juga sudah ada. Penasaran ??? Jangan buang waktu lagi deh, buruan kesini.

Sumber Sirah

akcaya tour & travel, travel malang bali, 08 98 038 7979

akcaya tour & travel, travel malang bali, 08 98 038 7979



Sumber sirah adalah tempat wisata terbaru yang ada di Malang Selatan. Daya tarik utama dari Sumber Sirah adalah adanya kolam atau pemandian air tawar yang menawarkan kesegaran dan kejernihan airnya. Adanya beberapa tanaman Ganggang dibawah kolam juga semakin menambah keindahan dan keksotisan tempat wisata Sumber Sirah ini. 

Jika dibagian barat Malang (Kec.Dau) ada Bedengan, yang disekitarnya ada pemandangan agrowisata kebun jeruk, selorejo, hutan-hutan serta sungai. Maka disebelah selatan Malang, tepatnya di Sumber Sirah ini, akan banyak ditemukan sawah, perkebunan tebu serta kelapa yang menjadi cirri khas wilayah Kecamatan Gondanglegi dan sekitarnya. Jadi disamping ada sumber mata air alami dan ada juga pemandangan indah disekitarnya yang tidak boleh kita lewatkan.

Bagi anda yang suka travelling, jangan lewatkan untuk mengunjungi tempat wisata satu ini ya ? Selain adanya pemandangan yang indah juga banyak fasilitas yang disediakan disini. Jadi, jangan sampai tidak mampir ke sini ya?

Agro Tawon Malang

akcaya tour & travel, travel malang bali, 08 98 038 7979

akcaya tour & travel, travel malang bali, 08 98 038 7979

Lokasi : https://goo.gl/maps/BFdCsWVUpox

Wisata di Kota Malang itu banyak yang bersifat edukasi dan mengarah kepada pendidikan. Salah satunya tentang biologi yang membahas serangga Tawon. Tawon adalah lebah penghasil madu, dan kalian tau tidak bagaimana cara pemanenan madu dan cara pengembangbiakan tawon ? Mau tau ??


Agro Tawon pemetikan Madu adalah tempat wisata yang akan membahas secara jelas tentang serangga tawon. Agro ini  tepatnya berada di Puri Kencana, Jalan Dr. Wahidin 8 Desa Bedali, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, 1km dari pasar Lawang. Wisata ini juga bisa dijadikan wisata alam alternatif



Agro Tawon ini menjadi peternakan tawon madu terbesar se-kabupaten Malang, kalau kalian ingin kesini, kalian tidak akan dipungut biaya kecuali kalau kalian ingin memetik madu baru kalian akan dikenakan biaya. Disini kalian tidak perlu takut kalau disengat, tenang aja, tawonnya jinak kok dan kalian bisa merasakan bagaimana para tawon hinggap dianggota badan kalian. Semuanya sudah aman terkendali karna kalian akan ditemani staf yang telah berpengalaman di sana.  Selain itu disini juga disedikan petik buah dan sayur mayur loh !!  Menarik bukan ??Yuk berwisata sambil berlajar.


Masih bingung untuk Travel Malang Bali Akcaya Tour & Travel selain memiliki lebih dari 100 rute travel, juga memiliki Paket Wisata Malang dan Sewa Mobil. Semoga Anda merasakan kenyamanan dan keamanan bersama kami. Trims :)

Untuk reservasi atau ingin tahu info lebih lanjut dapat menghungi :


AKCAYA TOUR & TRAVEL

Jl MT Haryono VI/B No 949, Malang, Indonesia
Phone / SMS / Whatsapp : +62 822-333-633-99 / +62 341 5555-85

BBM : D3167A19
LINE : akcayatour
IG : akcayatour
YM : akcayatour@yahoo.com
Email : akcayatour@yahoo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "travel malang bali, 08 98 038 7979"

Posting Komentar