Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Pantai Jembatan Panjang, +62 822-333-633-99, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Malang

KEEKSOTISAN WISATA ALAM PANTAI JEMBATAN PANJANG


akcayatour, Pantai Jembatan Panjang, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Malang


Mengunjungi Malang tak lengkap bila anda hanya berwisata kuliner atau mengunjungi tempat-tempat bersejarah tanpa menikmati keindahan pantainya di Malang Selatan. Malang Selatan memang memiliki jajaran pantai yang menarik dan unik. Salah satunya adalah Pantai Jembatan Panjang. Dan kali kami Akcaya Tour & Travel akan mengajak anda untuk merasakan keindahan Pantai Jembat5an Panjang ini.

Akcaya Tour & Travel adalah agen Travel terpecaya dari Kota Malang yang siap melayani anda dengan jasa paket wisata dan travel. Bagi anda yang berliburan, anda dapat memesan paket wisata dari kami, selain itu anda juga dapat memesan jasa paket Travel Malang Semarang ataupun Travel Semarang Malang.

akcayatour, Pantai Jembatan Panjang, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Malang

Berjalan kaki dengan mengambil ke arah kanan di Pulau Wisanggeni anda bisa menuju ke Pantai Jembatan Panjang, tetapi apabila laut mengalami surut anda bisa melewati di bawah jembatan yang menghubungkan Pulau Wisanggeni dengan Pulau Ismaya.

Pesona keindahan pantai Jembatan Panjang berupa hutan yang masih alami dan hamparan pasir yang sangat luas, anda bisa bermain dan bersantai sambil menikmati keindahan pantai selatan. Panorama keindahan pantai ini juga sering digunakan untuk tempat pemotretan, karena lokasi Jembatan Panjang yang indah akan pemandangan dan pepohonan yang rindang ditambah lagi dengan jembatannya yang putus-putus sungguh keindahan alam jarang ditemukan di pantai lain.

akcayatour, Pantai Jembatan Panjang, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Malang

cerita sejarah tentang Pantai Jembatan Panjang konon, Jembatan yang berada dilokasi tersebut sudah beberapa kali direnovasi akan tetapi usaha tersebut sia-sia karena menurut cerita warga sekitar penghuni ( mahkluk halus) dilokasi tersebut tidak mengijinkan akan adanya jembatan yang menyambungkan ke pulau tersebut. Ada pula yang mengatakan bahwa dilokasi pulau tersebut ada yang melakukan pertapaan sudah bertahun-tahun, jika petapa tersebut sudah selesai melakukan pertapannya kemungkinan besar bila jembatan tersebut akan direnovasi lagi tidak akan rusak lagi, akan tetapi jika petapa tersebut masih melakukan pertapaan dilokasi tersebut maka akan sia-sia jika akan merenovasi jembatan tersebut.

Selain mitos tersebut, daya tarik Pantai Jembatan Panjang tentunya ada pada keindahannya yang berbeda dari pantai pada umumnya. Bila anda berada di Malang, tak ada salahnya untuk mengunjungi Pantai Jembatan Panjang ini. Anda pun dapat mengajak serta keluarga, teman, sahabat, dan rekan seperjalanan anda semua.

Bagi anda yang yang berada di Kota Malang, yang ingin menyewa mobil untuk berliburan atau keliling wisata kuliner, jangan khawatir karena kami Akcaya Tour & Travel juga menyediakan Rent Car untuk anda, selain itu kami juga menyediakan Travel Malang Semarang ataupun Travel Semarang Malang.

akcayatour, Pantai Jembatan Panjang, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Malang

Pantai Jembatan Panjang terletak bersebelahan dengan Pantai Balekambang, tepatnya di sebelah barat, masuk wilayah teritorial Desa Sumberbening. Untuk menuju ke pantai itu bisa melalui jalan setapak ke arah kanan di Pulau Wisanggeni atau bila laut surut bisa melalui pantai di bawah jembatan yang menghubungkan Pulau Wisanggeni dengan Pulau Ismaya.

Meskipun bersebalahan dengan Pantai Balekambang, selain suasana yang jauh berbeda, Pantai Jembatan Panjang ini lebih lenggang dan jauh lebih bersih dibandingkan Pantai Balekambang. Sebenarnya apa yang membuat pantai ini sangat unik? Berbeda dengan pantai lainnya yang selalu dicari adalah air yang biru dan pasir yang putih, meskipun pantai ini pun memiliki pesona hamparan pasir putih dan ada beberapa kerang yang mewarnai bahkan terdapat koral dan rumput laut yang menambah keeksotisan pantai tersebut.

akcayatour, Pantai Jembatan Panjang, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Malang

Pantai Jembatan Panjang juga sering digunakan untuk pemotretan karena lokasi Jembatan panjang indah akan pemandang dan pepohonan yang rindang ditambah lagi jembatan yang putus–putus menjadikan lokasi ini digemari wisatawan yang suka akan berpose.




Meskipun banyak mitos yang berkembang dan membuat jembatan tersebut tidak bisa digunakan, namun hal tersebut lah yang menjadi ikon dari pantai ini, menambah keeksotisan Pantai Jembatan Panjang.

Menarik bukan beliburan di Pantai Jembatan Panjang dengan segala keunikan dan keeksotisannya? Mari silahkan hubungi saja kami Akcaya Tour & Travel yang siap mengantarkan liburan anda. Selain itu, kami juga menyediakan jasa paket Travel Malang Semarang ataupun Travel Semarang Malang.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Jembatan Panjang, +62 822-333-633-99, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Malang"

Posting Komentar