Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

0822-333-633-99, Travel Malang Semarang, Goa Kreo, Travel Semarang Malang

Kali ini Akcaya Tour & Travel akan menyarankan anda untuk berlibur ke Semarang tempat yang kami sarankan ialah Wisata Goa Kreo Semarang. Sudah pernah dengar belum.?? untuk mengunjungi Wisata Goa Kreo Semarang anda bisa menghubungi kami Akcaya Tour & Travel karena kami menyediakan berbagai paket wisata di Semarang. Kami juga menyediakan sarana transportasi (Rent Car) / Travel yang berbagai jurusan serta Travel Malang Semarang dan Travel Semarang Malang. Kami siap menemani anda untuk menemani anda untuk berwisata mengelilingi Kota Semarang.

akcayatour, Travel Malang Semarang, Goa Kreo, Travel Semarang Malang

Goa Kreo Semarang terkenal dengan pusat kera gaib yang diyakini sebagai anak buah atau murid Sunan Kalijaga. Goa Kreo Semarang satu lokasi dengan Waduk Jatibarang Semarang yang dijadikan wisata alam Semarang.

akcayatour, Travel Malang Semarang, Goa Kreo, Travel Semarang Malang

Goa Kreo dan Waduk Jatibarang menjadi salah satu destinasi alam di Semarang. Goa Kreo adalah Goa alami tidak di buat manusia sama sekali. Sejak Tahun 2014 Goa Kreo berada di tengah-tengah Waduk Jatibarang yang di kelilingi pemandangan yang indah.


akcayatour, Travel Malang Semarang, Goa Kreo, Travel Semarang Malang

Sekitar Sungai Kreo terdapat hutan yang dulu penuh dengan misteri dan sejarah. Sejarah Goa Kreo tak lepas dengan Sunan Kalijaga. Dari literatur sejarah Goa Kreo berawal dari petilasan Sunan Kalijaga. Saat itu Sunan Kalijaga mengambil kayu jati di sekitar hutan Goa Kreo. Kemudian Sunan kalijaga bertemu dengan sekawan kera kemudian Sunan Kalijaga memerintahkan kera-kera tersebut untuk menjaga hutan Kreo ini.

akcayatour, Travel Malang Semarang, Goa Kreo, Travel Semarang Malang

Goa Kreo, Kreo diambil dari kata mangreho yang artinya jagalah, rawatlah. Sebab saat itu Sunan Kalijaga memberi wasiat kepada kera-kera tersebut untuk menjaga hutan Kreo tersebut. Konon sejak saat itu, kera-kera tersebut menjadi murid Sunan kalijaga. Goa Kreo juga menjadi tempat bertapa atau uzlah Sunan Kalijaga.

akcayatour, Travel Malang Semarang, Goa Kreo, Travel Semarang Malang

Akcaya Tour & Travel akan selalu berusaha menjadi Travel yang terbaik untuk anda. Travel Malang Semarang dan Travel Semarang Malang adalah salah satu rute Travel Kami. Dengan adanya fasilitas armada yang kami siapkan, pelayanan terbaik untuk kenyamanan anda dan banyaknya alternatif keberangkatan armada sehingga membuat anda mudah memilih pemberangkatan anda. Akcaya Tour & Travel, semakin banyak solusi pilihan terbaik untuk anda dalam perjalanan bersama kami. Untuk Pemesanan Travel anda bisa menghubungi kami Akcaya Tour & Travel.


akcayatour, Travel Malang Semarang, Goa Kreo, Travel Semarang Malang

Goa Kreo yang saat ini masih banyak kera-kera yang berkeliaran dan jumlah puluhan bahkan ratusan kera yang bisa anda jumpai saat anda berwisata ke Goa Kreo. Lokasi Wisata Goa Kreo berada di kelurahan Kandri kec Gunungpati Semarang yang didedikasikan menjadi desa wisata Semarang yang sangat memukau. anda bisa ke lokasi Goa Kreo dengan naik motor atau mobil.


akcayatour, Travel Malang Semarang, Goa Kreo, Travel Semarang Malang

Berwisa ke Goa Kreo anda juga masuk kawasan Waduk Jatibarang Semarang. Harga tiket masuk wisata Goa Kreo dan Waduk Jatibarang Semarang sangatlah murah cukup 3500/org. untuk biaya parkir Rp.2000 dan untuk mobil atau truk sekitar Rp.5000 sedangkan untuk biaya sewa kapal untuk mengelilingi Waduk Jatibarang Semarang Rp 100.000/jam yang muat sekitar 2 oorang saja.

akcayatour, Travel Malang Semarang, Goa Kreo, Travel Semarang Malang

Fasilitas Wisata Goa Kreo, lahan parkir yang sangat luas, Goa Kreo, Waduk, Gazebo, Panggung Hiburan, Pusat informasi, Mushola, Toilet, Wisata Kuliner khas Semarang, tempat selvie di jembatan Waduk Jatibarang dll.

akcayatour, Travel Malang Semarang, Goa Kreo, Travel Semarang Malang

Nah Pasti Penasan kan??? ingin menyaksikan sendiri bagaimna keindahan dan sejarah Goa Kreo Semarang, anda bisa menghubungi kami Akcaya Tour & Travel karena kami menyediakan berbagai paket wisata di Semarang. Kami juga menyediakan sarana transportasi (Rent Car) / Travel yang berbagai jurusan serta Travel Malang Semarang dan Travel Semarang Malang. Kami siap menemani anda untuk menemani anda untuk berwisata mengelilingi Kota Semarang.


Beberapa rute lainnya yang bisa anda nikmati:
  • Travel Malang Semarang & Travel Semarang Malang
  • Travel Batu Jogja & Travel Jogja Batu
  • Travel Blitar Jogja & Travel Jogja Blitar
  • Travel Malang Ngawi & Travel Ngawi Malang
  • Travel Batu Ngawi & Travel Ngawi Batu
  • Travel Blitar Ngawi & Travel Ngawi Blitar
  • Travel Malang Solo & Travel Solo Malang
  • Travel Batu Solo & Travel Solo Batu
  • Travel Blitar Solo & Travel Solo Blitar
  • Travel Batu Semarang & Travel Semarang Batu
  • Travel Blitar Semarang & Travel Semarang Blitar
  • Travel Malang Klaten & Travel Klaten Malang
  • Travel Batu Klaten & Travel Klaten Batu
  • Travel Blitar Klaten & Travel Klaten Blitar
  • Travel Malang Nganjuk & Travel Nganjuk Malang
  • Travel Batu Nganjuk & Travel Nganjuk Batu
  • Travel Blitar Nganjuk & Travel Nganjuk Blitar
  • Travel Malang Kediri & Travel Kediri Malang
  • Travel Malang Pare & Travel Pare Malang
  • Travel Malang Blitar & Travel Blitar Malang


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "0822-333-633-99, Travel Malang Semarang, Goa Kreo, Travel Semarang Malang"

Posting Komentar