Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Travel Malang Jogja, 0822-333-633-99, Travel Jogja Malang

Akcaya Tour & Travel penyedia jasa tour paket wisata dan travel antar kota. Memudahkan pengguna jasa kami untuk sampai tempat tujuan dengan tepat. Travel Malang Jogja dan Travel Jogja Malang, salah satu rute yang kami sediakan dengan fasilitas armada yang cukup baik dan nyaman. Dengan banyak armada yang kami sediakan, kami berusaha untuk tepat waktu dalam penjemputan dan mengantarkan pengguna jasa sesuai dengan jadwal. Untuk info pemesanan hubungi kami Akcaya Tour & Travel.


Keutamaan Travel Kami
  • Armada nyaman dan AC
  • Driver ramah
  • CS komunikatif
  • Pemesanan mudah
  • Antar jemput door to door wilayah kota
  • Free makan 1x, di Saradan
  • Harga bersahabat




Rute

Malang - Batu - Pujon - Kandangan - Pare - Nganjuk - Wilangan - Mejayan - Ngawi - Gendingan - Sragen - Solo - Klaten - Kalasan - Jogja

Malang - Pakisaji - Kepanjen - Wlingi - Blitar - Kediri - Nganjuk - Wilangan - Mejayan - Ngawi - Gendingan - Sragen - Solo - Klaten - Kalasan - Jogja


Beberapa rute lainnya yang bisa anda nikmati:
§         Travel Malang Klaten & Travel Klaten Malang
§         Travel Malang Solo & Travel Solo Malang
§         Travel Malang Sragen & Travel Sragen Malang
§         Travel Malang Ngawi & Travel Ngawi Malang
§         Travel Malang Madiun & Travel Madiun Malang
§         Travel Malang Nganjuk & Travel Nganjuk Malang
§         Travel Malang Kediri & Travel Kediri Malang
§         Travel Malang Blitar & Travel Blitar Malang
§         Travel Blitar Jogja & Travel Jogja Blitar
§         Travel Blitar Klaten & Travel Klaten Blitar
§         Travel Blitar Solo & Travel Solo Blitar
§         Travel Blitar Sragen & Travel Sragen Blitar
§         Travel Blitar Ngawi & Travel Ngawi Blitar
§         Travel Kediri Jogja & Travel Jogja Kediri
§         Travel Kediri Klaten & Travel Klaten Kediri
§         Travel Kediri Solo & Travel Solo Kediri
§         Travel Kediri Sragen & Travel Sragen Kediri
§         Travel Kediri Ngawi & Travel Ngawi Kediri
§         Travel Nganjuk Jogja & Travel Jogja Nganjuk
§         Travel Nganjuk Klaten & Travel Klaten Nganjuk
§         Travel Nganjuk Solo & Travel Solo Nganjuk
§         Travel Nganjuk Sragen & Travel Sragen Nganjuk
§         Travel Nganjuk Ngawi & Travel Ngawi Nganjuk
§         Travel Ngawi Jogja & Travel Jogja Ngawi
§         Travel Ngawi Klaten & Travel Klaten Ngawi
§         Travel Ngawi Solo & Travel Solo Ngawi
§         Travel Ngawi Sragen & Travel Sragen Ngawi
§         Travel Sragen Jogja & Travel Jogja Sragen
§         Travel Sragen Klaten & Travel Klaten Sragen
§         Travel Sragen Solo & Travel Solo Sragen
§         Travel Solo Jogja & Travel Jogja Solo
§         Travel Solo Klaten & Travel Klaten Solo
§         Travel Klaten Jogja & Travel Jogja Klaten


Beberapa spot wisata di Malang

Masjid Tiban
 akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang


Disebut Masjid tiban karena Konon masjid yang sangat megah ini dibangun tanpa sepengetahuan warga sekitar, dan menurut mitos dibangun oleh jin dalam waktu hanya semalam. Namun, ketika desas-desus ini dikonfirmasi kepada “orang dalam”, dikatakan bahwa pembangunan masjid yang sebenarnya merupakan kompleks pondok pesantren secara keseluruhan semua bersifat transparan karena dikerjakan oleh santri dan jamaah. Bantahan dari “orang dalam” itu jelas sekali terpampang di depan meja penerima tamu dengan tulisan besar-besar, “Apabila ada orang yang mengatakan bahwa ini adalah pondok tiban (pondok muncul dengan sendirinya), dibangun oleh jin dsb., itu tidak benar. Karena bangunan ini adalah Pondok Pesantren Salafiyah Bihaaru Bahri ‘Asali Fadlaailir Rahmah yang murni dibangun oleh para santri dan jamaah.” Penasaran dengan masjid ini ? Segera datang kesini Masjid Tiban untuk menikmati keindahannya.

Pantai Bajul Mati
 akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang


akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

Pantai Bajulmati yang berarti “Buaya mati” merupakan salah satu wisata pantai di Malang yang sangat populer. Pantai ini merupakan sebuah pantai berpasir putih yang bersih dengan batu karang yang menawan, pantai ini relatif masih sepi di Malang. Pantai Bajul Mati tergolong ombaknya sangat besar, struktur pantainya curam dan dalam, sehingga pengunjung tidak diperkenankan untuk berenang di area pantai. Namun di sebelah barat ada sebuah muara sungai yang bisa dgunakan untuk bermain air dengan leluasa, dikelilingi bukit karang sehingga seperti membentuk sebuah danau. Sedangkan di sebelah timur pantai ada sebuah goa bernama Goa Will yang berada di bawah bukit karang. Jika berkunjung pada hari tertentu bisa sekalian menikmati upacara adat Grebeg Kopat. Ayooo!!! Segera atur liburan anda bersama keluarga ke Pantai Bajul Mati.


Pantai Gatra
 akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

Pantai Gatra merupakan pantai dengan pemandangan menawan yang berada didalam wilayah administratif dusun Sendang biru di Desa Sitiharjo, Sumbermanjing Wetan, Malang. Pantai Selatan memang terkenal dengan gelombang ombak yang cukup besar namun beda dengan Pantai Gatra. Pantai ini memiliki gelombang ombak yang tidak terlalu besar karena terhalang dengan pulau-pulau karang, sehigga membuat nyaman pengunjung berwisata di Pantai Gatra yang menawan ini, air laut jernih dan terlihat bebatuan karang yang ada di dasar laut menambah keeksotisan pantai ini. Beberapa orang menyebut pantai Gatra sebagai Raja Empatnya Jawa Timur, pantai yang bersih dengan pasir putihnya, berjajar bukit-bukit kapur disekitar hutan mangrove dan sebaran batu coral. Jadi untuk anda yang ingin berwisata, Pantai Gatra Raja Empat nya Jawa Timur. Tidak perlu ke Papua untuk menikmati pesona eksotik pulau dan pantainya.


Pantai Goa Cina

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang


Pantai Goa Cina cukup luas dan asri., dengan adanya tiga pulau yang berada ditengah-tengah pantai membuat pandangan lebih indah. Tiga pulau tersebut adalah Pulau Bantengan, Pulau Goa Cina dan Pulau Nyonya. Dan dipinggir pantai terlihat cukup asri, pohon-pohon berbagai jenis tampak berjajar rapi di area pinggir pantai. Pohon-pohon ini cukup meneduhkan pengunjung, apalagi dibibir pantai yang cukup jernih hingga kelihatan batu karangnya. Salah satu keunikan dipantai ini adalah keindahan ombak liar khas pantai-pantai yang menghadap langsung ke Samudera Hindia. Namun ada hal yang istimewa disalah satu pantai malang selatan ini, meski berada dibagian selatan pulau Jawa, dari pantai ini kita bisa menikmati sunrise. Jadi tunggu apa lagi, segera atur liburan anda untuk berwisata ke Pantai Goa Cina.


Sumber Jenon
akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang
Cek this link : https://goo.gl/maps/6Bn7rrtJGJP2

Sumber Jenon memiliki air berwarna biru muda yang tertampung pada kolam, berbentuk bulat dengan kedalaman 5 meter. Adapun batang pohon jenu di dalam kolam yang posisinya membujur dari posisi barat ke arah timur yang membuatnya terlihat alami untuk diabadikan. Bagi anda yang berani berenang disini, ikan sengkaring juga ada di kolam yang siap menemani waktu anda selama berendam. Dengan air yang berwarna hijau kebiruan dipercaya bisa mengobati penyakit kulit. Bagi anda yang penasaran dan belum pernah ke sini. Ayo coba rasakan nikmatnya berendam atau berenang di Sumber Jenon. Dengan adanya air yang segar dan pemandangan yang indah, akan membuat anda semakin yakin untuk mengunjungi Sumber Jenon ini.


Beberapa Spot Wisata di Jogja


Alun-alun Gunung Kidul

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

Alun-alun Kidul merupakan salah satu obyek wisata yang dikenal di jogja selain Malioboro. Alun-alun Kidul juga salah satu peninggalan dari kerajaan Yogyakarta. Di kawasan Alun-alun kidul ini lebih menarik saat malam hari. keindahan yang di pancarkan kota Yogyakarta ini di pancarkan oleh alun-alun kidul di saat malam hari yang menjadikan daya tarik masyarakat. Nah pasti anda ingin lebih tau sendirikan bagaimana suasana di alun-alun kidul Yogyakarta ini saat malam hari. untuk itu segera kunjungi tempat ini.


Malioboro Jogja

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang




Malioboro adalah jalan paling populer di Yogyakarta yang selalu berhasil menarik perhatian wisatawan yang datang ke kota ini. Jalan Malioboro menjadi semacam pusat oleh-oleh khas Yogyakarta. Sepanjang jalan, Anda bisa menemukan beragam souvenir khas mulai dari kaos, batik, blangkon, sandal, kerajinan tangan sampai bakpia patok dan yangko yang merupakan jajanan khas Yogyakarta. Kalau datang ke jogja jangan lupa untuk mampir ke malioboro. Karena disini tempat anda untuk mencari oleh oleh untuk kerabat anda.


Pantai Sepanjang

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

Pantai sepanjang di sebutnya karena garis pantainya yang panjang membentang dari barat ke timur. Pantai ini banyak orang menyebutnya dengan Pantai Kuta Zaman Dulu. karena Pantai ini sering di gunakan pengunjung untuk berjemur. Nah untuk berjemur gak perlu ke Pantai Kuta Bali kawan. cukup kunjungi Pantai sepanjang Jogja. tak kalah menarik, nikmati sensasinya dengan mengunjungi Pantai Sepanjang.


Taman Sari

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang


akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang


Taman Sari adalah satu diantara beberapa peninggalan sejarah yang berharga di Keraton Yogya. Kini kawasan itu jadi lokasi wisata yang ramai dikunjungi masyarakat yang penasaran dengan sejarah bangunan itu. liburan ke Yogyakarta kalo gak berkunjung ke Taman Sari sangat di sayangkan kawan. karena Taman Sari salah satu pusat wisata yang ada di Yogyakarta. untuk itu kunjungi juga Taman Sari saat liburanmu di Yogyakarta.


Taman Pelangi
akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang


Di kota Malang namanya BNS ( Batu Night Spectaculer ), tapi kalau diYogyakarta namanya Taman Pelangi. Taman Pelangi ini suatu tempat wisata yang manyuguhkan berbagai lampion yang memiliki banyak bentuk, salah satunya bentuk Pelangi. Tidak hanya itu bahkan ada lampion yang berbentuk mantan presiden Indonesia, lampion buah, lampion hewan, hingga lampion yang tertata rapi. Tempat ini sering dikunjungi untuk foto - foto dan menikmati suasana malamnya Jogja. Harga tiket masuknya pun terjangkau, jadi gak perlu ribet deh. Disini juga menyediakan berbagai wahana permainan dan juga tempat kuliner. Komplit kan ? Buruan kesini, kalian akan melihat indahnya malam di Jogja.

Dengan banyaknya rute yang kami tawarkan dan banyaknya fasilitas yang kami sediakan untuk kenyamanan anda, kami Akcaya Tour & Travel siap menemani perjalanan wisata yang anda inginkan. Sudah banyak yang menggunakan jasa kami, apakah anda tidak ingin merasakan kesenangan liburan kalian bersama kami juga ?? Travel Malang Jogja dan Travel jogja Malang juga sudah banyak yang menggunakan jasa kami loohhhh !!!



Untuk Reservasi atau Info lebih lanjut dapat menghubungi :



AKCAYA TOUR & TRAVEL
Jl MT Haryono VI/B No 949, Malang, Indonesia
Phone / SMS / Whatsapp : +62 822-333-633-99 / +62 341 5555-85
SMS Center : +62 822-333-633-99
BBM : D3167A19
LINE : akcayatour
IG : akcaya_tour
YM : akcayatour@yahoo.com
Email : akcayatour@yahoo.com

www.akcayatour.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Travel Malang Jogja, 0822-333-633-99, Travel Jogja Malang"

Posting Komentar