Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Travel Malang Jogja, 0822-333-633-99, Travel Jogja Malang

Akcaya Tour & Travel menyediakan berbagai armada untuk wisata  dan travel anda.
Berbagai rute travel pun kami sediakan, salah satunya Travel Malang Jogja dan Travel Jogja Malang. Kami selalu mengutamakan kenyamanan setiap pengguna jasa kami dengan fasilitas yang cukup memadai untuk kalian. Untuk memesan travel dan dan info lainnya hubungi kami Akcaya Tour & Travel.


Keutamaan Travel Kami

  1. Armada nyaman dan AC
  2. Driver ramah
  3. CS komunikatif
  4. Pemesanan mudah
  5. Antar jemput door to door wilayah kota
  6. Free makan 1x, di Saradan
  7. Harga bersahabat

Rute


Malang - Batu - Pujon - Kandangan - Pare - Nganjuk - Wilangan - Mejayan - Ngawi - Gendingan - Sragen - Solo - Klaten - Kalasan - Jogja


Malang - Pakisaji - Kepanjen - Wlingi - Blitar - Kediri - Nganjuk - Wilangan - Mejayan - Ngawi - Gendingan - Sragen - Solo - Klaten - Kalasan - Jogja

Beberapa rute lainnya yang bisa anda nikmati:
  •     Travel Malang Klaten & Travel Klaten Malang
  •     Travel Malang Solo & Travel Solo Malang
  •     Travel Malang Sragen & Travel Sragen Malang
  •     Travel Malang Ngawi & Travel Ngawi Malang
  •     Travel Malang Madiun & Travel Madiun Malang
  •     Travel Malang Nganjuk & Travel Nganjuk Malang
  •     Travel Malang Kediri & Travel Kediri Malang
  •     Travel Malang Blitar & Travel Blitar Malang
  •     Travel Blitar Jogja & Travel Jogja Blitar
  •     Travel Blitar Klaten & Travel Klaten Blitar
  •     Travel Blitar Solo & Travel Solo Blitar
  •     Travel Blitar Sragen & Travel Sragen Blitar
  •     Travel Blitar Ngawi & Travel Ngawi Blitar
  •     Travel Kediri Jogja & Travel Jogja Kediri
  •     Travel Kediri Klaten & Travel Klaten Kediri
  •     Travel Kediri Solo & Travel Solo Kediri
  •     Travel Kediri Sragen & Travel Sragen Kediri
  •     Travel Kediri Ngawi & Travel Ngawi Kediri
  •     Travel Nganjuk Jogja & Travel Jogja Nganjuk
  •     Travel Nganjuk Klaten & Travel Klaten Nganjuk
  •     Travel Nganjuk Solo & Travel Solo Nganjuk
  •     Travel Nganjuk Sragen & Travel Sragen Nganjuk
  •     Travel Nganjuk Ngawi & Travel Ngawi Nganjuk
  •     Travel Ngawi Jogja & Travel Jogja Ngawi
  •     Travel Ngawi Klaten & Travel Klaten Ngawi
  •     Travel Ngawi Solo & Travel Solo Ngawi
  •     Travel Ngawi Sragen & Travel Sragen Ngawi
  •     Travel Sragen Jogja & Travel Jogja Sragen
  •     Travel Sragen Klaten & Travel Klaten Sragen
  •     Travel Sragen Solo & Travel Solo Sragen
  •     Travel Solo Jogja & Travel Jogja Solo
  •     Travel Solo Klaten & Travel Klaten Solo
  •     Travel Klaten Jogja & Travel Jogja Klaten

Beberapa spot wisata di Malang

Museum Malang Tempo Doeloe


akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang


akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang



Saat ini kota Malang banyak membuka tempat wisata dengan edukasi pendidikan yang cara belajarnya sangat menyenangkan dan tidak monoton loch. Salah satunya Museum Malang Tempo Doeloe. Di museum ini kita akan mengetahui sejarah perjalanan kota Malang dari jaman dahulu hingga sekarang. Tidak hanya itu tempat ini juga bisa disebut dengan tempat koleksi barang-barang antik jaman dahulu, seperti macam-macam topeng kesenian Jawa, telphon jaman dahulu hingga kita akan mengetahui kerajaan-kerjaan yang sempat ada di kota Malang, serta kita juga akan tau seperti apa penjara dan kegiatan warga malang jaman dahulu. Tidak hanya itu saja, disini tersedia 20 ruangan yang isinya atau edukasi sejarahnya berbeda-beda. Disini kamu juga akan tau siapa saja yang pernah menjabat sebagai Walikota Malang, karena foto-foto mereka pun menjadi salah satu koleksi disini. Dan masih banyak hal lagi yang akan kalian ketahui disini. Bagi kalian pecinta sejarah atau hanya ingin berkunjung, kalian tidak akan rugi kok, tiket masuk yang sangat murah dan kalian akan mendapatkan pengetahuan yang tidak akan terlupakan. Jadi tunggu apalagi, cepetan kesini karna disini juga tempat berfoto yang menarik kok.


Sumber Maron

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang


akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang





Sumber Maron adalah salah satu wisata di Kabupaten Malang yang memiliki sumber air yang jernih dan terdapat sumber mata air kecil di dalamnya. Di tempat ini juga terdapat sumber air yang membentuk telaga, air terjun mini dan hamparan sawah dan kebun disekelilingnya milik warga sekitar. Kita bisa melakukan banyak hal disini, dari hanya sekedar bermain air, berenang, rive tubing, berfoto-foto, flying fox, wisata kuliner hingga ada yang menarik nich, kita bisa melakukan terapi ikan loch !!! Kita juga bisa melihat serta belajar edukasi tentang Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH) di Sumber Maron ini. Banyak banget kan yang bisa kita dapatkan disini, tempatnya pun mudah terjangkau, tiketnya pun murah, fasilitas pun juga sudah ada. Penasaran ??? Jangan buang waktu lagi deh, buruan kesini.


Agro Tawon Malang
akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang


akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang



Wisata di Kota Malang itu banyak yang bersifat edukasi dan mengarah kepada pendidikan. Salah satunya tentang biologi yang membahas serangga Tawon. Tawon itukan penghasil madu, dan kalian tau tidak bagaimana cara pemanenan madu dan cara pengembangbiakan tawon ? Agro Tawon pemetikan Madu adalah tempat wisata yang akan membahas secara jelas tentang serangga tawon. Agro ini  tepatnya berada di Puri Kencana, Jalan Dr. Wahidin 8 Desa Bedali, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, 1km dari pasar Lawang. Agro Tawon ini menjadi peternakan tawon madu terbesar se-kabupaten Malang, kalau kalian ingin kesini, kalian tidak akan dipungut biaya kecuali kalau kalian ingin memetik madu baru kalian akan dikenakan biaya. Disini kalian tidak perlu takut kalau disengat, tenang aja, tawonnya jinak kok dan kalian bisa merasakan bagaimana para tawon hinggap dianggota badan kalian. Semuanya sudah aman terkendali karna kalian akan ditemani staf yang telah berpengalaman di sana.  Selain itu disini juga disedikan petik buah dan sayur mayur loh !!  Menarik bukan ??Yuk berwisata sambil berlajar.


Pantai Bantol

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang


akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang






Pantai yang terlihat tenang ini terletak di kabupaten Malang. Pantai ini belum dikenal secara luas karena jauhnya dari perkampungan. Yang menarik lagi adalah ketika kita melakukan perjalanan menuju pantai ini, kita akan melihat Hutan Jati, dan setibanya di sana kita juga akan melihat Hutan Bakau ( Mangrove ) yang sangat jarang terlihat di pantai-pantai lainnya. Kalau kalian pencinta Lobster, disini tempatnya. Karena di pantai ini bertebaran lobster bermacam jenis, dari lobster warna, lobster kembang, hingga lobster yang harganya mahal pun ada disini yaitu lobster macan. Kita bisa menikmati suasana pantai sambil berburu lobster ?? Seru banget. Buruan kesini !!!


Pantai Kondang Merak


akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang


akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

Check this link :  https://goo.gl/maps/d2oY1qE6VDU2



Kali ini saya akan mengajak anda untuk mencoba snorkling di pesisir laut selatan,tepatnya di desa sumberbening kecamatan bantur kabupaten malang di Pantai Kondang Merak. Dinamakan Kondang Merak karena dulu pantai ini memiliki kondang (muara yang merupakan pertemuan air tawar dan laut) yang dahulu banyak dihuni burung merak. namun sekarang keberadaannya sudah punah akibat penangkapan liar. Pantai ini menawarkan keindahan yang sangat alami, mulai dari pepohonan yang rimbun karena letaknya di sebelah hutan lindung area bantur. Serta pantai yang memiliki garis pantai yang lumayan panjang hampir 1 km dengan pasir putih yang bersih membuat anda akan betah berlama di tempat secantik ini. Yakin gak pingin jalan jalan kesini? Ayo ajak teman dn saudara anda untuk menikmati keindahan di Pantai Kondang Merak.

Beberapa Spot Wisata di Jogja

Taman Pelangi



akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang



check this link : https://goo.gl/maps/gJJhsrgpihR2


Di kota Malang namanya BNS ( Batu Night Spectaculer ), tapi kalau diYogyakarta namanya Taman Pelangi. Taman Pelangi ini suatu tempat wisata yang manyuguhkan berbagai lampion yang memiliki banyak bentuk, salah satunya bentuk Pelangi. Tidak hanya itu bahkan ada lampion yang berbentuk mantan presiden Indonesia, lampion buah, lampion hewan, hingga lampion yang tertata rapi. Tempat ini sering dikunjungi untuk foto - foto dan menikmati suasana malamnya Jogja. Harga tiket masuknya pun terjangkau, jadi gak perlu ribet deh. Disini juga menyediakan berbagai wahana permainan dan juga tempat kuliner. Komplit kan ? Buruan kesini, kalian akan melihat indahnya malam di Jogja.


Pasar Beringharjo


akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang


check this link : https://goo.gl/maps/jP5GmtEZvcT2

       
Pasar Beringharjo Malioboro, suatu pusat tempat jual beli semua bahan pokok, sangat terkenal di Jogjakarta. Bahkan tempat ini menjadi salah satu kawasan pembelian oleh-oleh bagi para wisatawan. Banyak sekali barang yang di jual disini, dari bahan pokok pangan, baju-baju batik, koleksi kerajinan tangan pun tersedia disini. Pelayanan penjual disini sangat ramah, jadi para pengunjung memaknai pasar ini sebagai pusat perbelanjaan yang menyenangkan. Ramai memang suasana setiap hari disini, karena letak pasar ini terletak di jalan terkenal yang menjadi pusat kunjungan wisatawan. Jadi kalau kalian ke Jogja harus mampir disini, kalau kalian ke jogja gak mampir ke sini, pasti nyesel !!!

Pantai Drini

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang


Pantai Drini merupakan pantai yang berdekatan dengan Pantai Kukup dan Pantai Krakal. Keunikan dari pantai Drini ini adalah terdapatnya pulau karang yang ditumbuhi oleh pohon Drini dan konon kayu dari pohon Drini tersebut berkhasiat untuk menangkal ular berbisa. Pantai ini masih memiliki pasir yang putih bersih dengan dibatasi oleh bukit-bukit kapur dan karang-karang yang kecil yang terletak menjorok dari bibir pantai. saat perjalanan anda atau liburan anda di jogja. Kunjungilah Pantai Drini. karena Pantai drini siap memanjakan mata anda dengan keindahannya.


Body Rafting Sungai Oya


akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang


akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang

Check this link : https://goo.gl/maps/dn8uR7wUwgD2


Body Rafting Sungai Oya adalah salah satu paket wisata Goa Pindul. saat anda berada di Sungai Oya anda akan menjumpai air terjun yang sangat indah. Air Terjun ini biasa di sebut dengan Air Terjun Pengantin. Selain itu, anda juga bisa meloncat dari atas tebing ke sungai oya. Buruan kawan pergi dan telusuri sungai oya. pasti sangat menyenangkan kawan.

Wisata Merapi
akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang



akcayatour&travel, Travel Malang Jogja, Travel Jogja Malang



Masih ingat kejadian meletusnya Gunung Merapi yang terjadi tahun 2010 yang lalu. Kejadian itu membuat warga Indonesia berduka, dan membuat kita kehilangan sosok bapak yang menjadi juru kunci di gunung tersebut yaitu Mbah Marijan. Akibat kejadian beberapa tahun silam, saat ini Gunung Merapi menjadi tempat wisata yang banyak diminati pencinta offroad atau warga Indonesia lainnya untuk berkunjung ditempat ini. Di wisata Merapi ini kita akan menyusuri beberapa tempat yang menjadi daya tarik tersendiri, yaitu Kali Opak, Museum sisa harta ku, Batu Alien, Bungker Kaliadem, Makam Mbah Marijan, Wisata Air Kali Kuning, Bukit Glagahsari dan pemandangan Sunrise di puncak merapi. Kita akan berpetualang yang seru disini dengan menggunakan mobil jeep, sepanjang jalan kita akan dimanjakan dengan indahnya lereng gunung yang jarang kita temui. Jadi kalau kalian pengen merasakan petualangan seru dan menyenangkan, ke sini aja !! Tenang, semua sudah aman terkendali kok.

Kami Akcaya Tour & Travel solusi untuk perjalanan wisata anda. Berbagai peawaran meraik seputar Travel Malang Jogja dan Travel Jogja Malang dan travel antar kota, tour wisata, dan jasa transportasi lainnya pun kami sediakan untuk anda. Dan kami selalu siap untuk menemani perjalanan anda. Kami juga akan selalu sigap dalam menanggapi keluhan anda selama menggunakan jasa kami. Kami juga memiliki Paket Wisata Malang dan Paket Wisata Jogja.

 

Untuk Reservasi atau Info lebih lanjut dapat menghubungi :


AKCAYA TOUR & TRAVEL
Jl MT Haryono VI/B No 949, Malang, Indonesia
Phone / SMS / Whatsapp : +62 822-333-633-99 / +62 341 5555-85
SMS Center : +62 822-333-633-99
BBM : D3167A19
LINE : akcayatour
IG : akcaya_tour
YM : akcayatour@yahoo.com
Email : akcayatour@yahoo.com

www.akcayatour.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Travel Malang Jogja, 0822-333-633-99, Travel Jogja Malang"

Posting Komentar