Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi, Travel Malang Banyuwangi

akcayatour.com - Kami Akcaya Tour & Travel adalah Salah satu jasa travel mobil yang mengutamakan pemberian layanan transportasi yang aman dan nyaman. Kami juga telah menyediakan Travel Malang Banyuwangi dan Travel Banyuwangi Malang. Kami Akcaya Tour & Travel secara khusus memberikan layanan Travel Malang Banyuwangi dan Travel Banyuwangi Malang. Kami Akcaya Tour & Travel siap memberikan layanan kepada Anda yang membutuhkan fasilitas travel wisata (paket tour) ataupun travel antar kota. Kami memiliki segala sumber daya yang dibutuhkan untuk semua kebutuhan transportasi Anda. Semua armada kami merupakan armada terbaik disertai driver profesional dan berpengalaman


Sumber Pitu

0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi, Travel Malang Banyuwangi

0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi, Travel Malang Banyuwangi


Di sepanjang perjalanan ketika melewati tempat wisata Sumber Pitu ini, anda akan disuguhkan pemandangan beberapa petani lokal yang sedang berkebun memetik sayuran di sana. Setelah melewati perkebunan sayur, anda akan memasuki jalur tracking menuju tempat wisata Sumber Pitu ini. Suara gemercikan air akan terdengar, setelah anda sudah dekat dilokasi. Seperti namanya, Sumber Pitu ini memang memiliki 7 titik Air Terjun dalam 1 tebing yang cukup tinggi. Uniknya lagi, walaupun musim kemarau air terjun Sumber Pitu akan tetap ada airnya, walaupuhn debit airnya sedikit berkurang. Menarik bukan ? Jika Anda melewati Pujon, jangan lupa untuk mampir kesini melihat keindahan dari air terjun Sumber Pitu ini.

Setibanya di lokasi Sumber Pitu Tumpang tidak lengkap rasanya tanpa menikmati sentuhan air dengan mandi dan berenang di obyek wisata alam ini. Batuan dengan ukuran yang tidak bisa disebut kecil ini menjadi pagar alami namun masih bisa ditembus derasnya debit air yang terjun dari ketinggian. Hawa dingin air akan menyambut Dolaners saat pertama kali menyelupkan kaki atau tangan untuk sedikit mencicipi sensai airnya yang jernih, bersih dan pastinya bebas polusi ini.

Bagi Anda yang akan berlibur ke Coban Sumber Sumber Pitu Tumpang, kami sarankan membawa bekal makan dari rumah, pasalnya di kawasan wisata ini masih belum ada pedagang yang berjualan, maklum kawasannya masih sangat asri. Namun ingat jangan lupa membawa sampah kembali ketika meninggalkan kawasan Coban Sumber 7 Tumpang ini. Karena kebersihan disini sangat terjaga. Menarik bukan ? Jika Anda melewati Pujon, jangan lupa untuk mampir kesini melihat keindahan dari air terjun Sumber Pitu ini


Pantai Joggring Saloko

0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi, Travel Malang Banyuwangi

0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi, Travel Malang Banyuwangi



Pesona pantai di malang memang tidak bisa di ragukan lagi.Meskipun sudah banyak pantai baru yang mulai populer keberadaannya,masih ada satu pantai yang masih belum terjamah atau bisa di sebut sebagai pantai perawan.Salah satunya adalah sebuah pantai yang terletak di malang selatan tepatnya di kecamatan donomulyo yaitu pantai jonggring saloko.

Pantai jonggring saloko adalah sebuah pantai perawan yang terletak di desa mentraman kecamtan donomulyo kabupate malang.Pantai ini menawarkan keindahan yang tidak kalah kerennya dengan pantai di malang yang sudah populer dulu.Sebuah pantai dengan ciri khas ombak pantai selatan yang sangat besar di tambah lagi pasir pantai yang berwarna coklat bersih menambah kesan eksotis pantai jonggring saloko ini.Selain itu pantai jonggring saloko ini di klaim memiliki fenomena yang sangat langka yang tidak ada di dunia ini yaitu Watu Ngebros.

Jonggring Saloko sendiri adalah nama kayangan dalam sebuah cerita pewayangan, yang merupakan tempat kediaman Batara Narada. Pantai yang masih jarang di datangi ini berada di Malang Selatan tepatnya di desa Mentaraman Kecamatan Donomulyo. Berjarak sekitar 69Km dari arah kota Malang. Ingin yang lebih saat di pantai Jonggring Saloko Malang ? Anda bisa berjalan 200 meter ke arah Barat, Anda akan menemukan sebuah pantai berpasir hitam yang sangat indah. Disini Anda bisa merasa sebagai pemilik pantai. Pantai yang halus dan ombak yang tidak begitu besar dan cukup aman jika Anda ingin bermain main. Yakin masih betah dirumah?


Pantai Kondang Merak

0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi, Travel Malang Banyuwangi

0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi, Travel Malang Banyuwangi


Kali ini saya akan mengajak anda untuk mencoba snorkling di pesisir laut selatan. Wisata Pantai Kondang Merak ini berlokasi di malang atau lebih tepatnya berada di Desa Sumberbening, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Sekitar 64 Km dari kota malang. Dinamakan Kondang Merak karena dulu pantai ini memiliki kondang (muara yang merupakan pertemuan air tawar dan laut) yang dahulu banyak dihuni burung merak. namun sekarang keberadaannya sudah punah akibat penangkapan liar.

Pantai Kondang Merak sangat tenang dan indah dengan pemandangan yang menggoda. Bukit – bukit karang besar menyembul dari dalam lautan membentang seperti batas pantai di sejauh mata memandang. Bukan termasuk laut lepas, pantainya tidak terlalu dalam dan gelombang ombak tidak besar karena terpecah dengan keberadaan batukarang, cocok digunakan untuk snorkeling maupun berenang.

Pantai ini menawarkan keindahan yang sangat alami, mulai dari pepohonan yang rimbun karena letaknya di sebelah hutan lindung area bantur. Serta pantai yang memiliki garis pantai yang lumayan panjang hampir 1 km dengan pasir putih yang bersih membuat anda akan betah berlama di tempat secantik ini. Yakin gak pingin jalan jalan kesini? Ayo ajak teman dn saudara anda untuk menikmati keindahan di Pantai Kondang Merak.


Pantai Ngliyep

0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi, Travel Malang Banyuwangi

0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi, Travel Malang Banyuwangi


Pantai Ngliyep biasanya menjadi salah satu tujuan wisatawan, karena fasilitas yang disediakan sudah cukup lengkap. Seperti tempat parkir, musholla dan penginapan. Pantai ini juga memiliki pasir yang berwarna putih Dengan adanya pasir putih, membuat pantai ini menjadi semakin indah. Pantai Ngliyep juga dikelilingi oleh tebing-tebing yang curam juga hamparan hutan tropis. Selain itu juga terdapat petilasan yang bisa dikunjungi yang berada di pulau kecil, yang biasa disebut dengat dengan Pulau Kombang. Dan ada juga yang membuat pantai ini semakin indah, karena adanya Teluk Putri yang ada di sisi kiri Pantai Ngliyep. .

Untuk Nama Pantai ini (Ngliyep) Itu berawal karena pantai ini memiliki hamparan pasir putih yang lembut dan area bermain yang luas dengan ditumbuhi pepohonan yang rindang. Bahkan alunan gelombangnya pun cukup menarik untuk dinikmat . Karena Itulah Bernama Ngliyep yang artinya setiap orang yang melihat pantai ini akan merasa mengantuk dan tertidur.

Untuk menikmati keindahan alam pantai ngliyep malang ini, kita harus mengeluarkan uang sebesar :
  • Harga Tiket Masuk : Rp. 15.000 
  • Parkir Rp.5000 
  • Penginapan : Rp.75.000, (Harga sewaktu2 bisa berubah) 
Keren bukan ? Jika anda hobbi travelling, jangan melewatkan untuk mengunjungi Pantai Ngliyep.


Pantai Bolu-Bolu

0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi, Travel Malang Banyuwangi

0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi, Travel Malang Banyuwangi


Pantai Bolu-Bolu menawarkan pemandangan alam yang sangat mempesona dan rugi jika kita tidak dapat menikmati pemandangan di Pantai Bolu-Bolu ini. Pantai ini masih sangat asri dan airnya pun begitu jernih karena jrang masyarakat yang tau akan keberadaan Pantai Bolu-Bolu. Pantai ini juga bisa dijadikan tempat foto prewedding karena pemandangannya yang sungguh cantik dan mempesona. Anda juga bisa menikmati keindahan alam bawah lautnya dengan snorkling. Dibawah laut, anda bisa bermain dan melihat ikan-ikan kecil dan terumbu karang yang masih sangat terjaga keindahan alaminya. Bagi anda yang hobi snorkling, 

Di Pantai Bolu-Bolu juga tersedia tempat untuk camping dan anda dapat bermalam jika ingin bermalam di Pantai Bolu-Bolu. Pantai ini juga menawarkan spot sunset dan sunrise yang cukup bagus sayang jika anda lewatkan, pantai ini dekat dengan rumah warga sekitar dan warung jika anda perlu beberapa perlengkapan mandi.

Pantai Bolu-Bolu memang sangat menakjubkan terbukti setiap akhir pekan atau hari libur pantai Ini selalu ramai di kunjungi, wisatawan yang datang tak hanya wisatawan lokal saja, dari luar daerah Malang juga banyak yang datang ke tempat ini, dan ada juga wisatawan dari mancanegara yang ingin melihat langsung ke indahan Pantai Bolu-Bolu. Mari kunjungi tempat wisata satu ini, yang akan memberi anda anda pengalaman yang mengesankan karena keindahan alamnya.


Pantai Lenggoksono

0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi, Travel Malang Banyuwangi

0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi, Travel Malang Banyuwangi


Pantai Lenggoksono menyimpan potensi ikan beragam jenis, seperti lobster, cumi-cumi, layur, cakalang dan pemandangan pantai ini begitu indah menyejukkan mata. Memiliki hamparan pasir putih seluas satu kilometer melingkar dengan dikelilingi dua tebing yang cukup menghijau karena adanya tumbuhan yang rindang. Selain tempatnya yang nyaman, ikannya pun juga banyak. sehingga cocok untuk anda yang hobi mancing. 

Perjalanan ke pantai Lenggoksono disarankan menaiki kendaraan pribadi, karena tidak ada kendaraan umum yang menuju ke sana. Ada ojek dari Dampit, namun tarifnya sangat mahal Rp.70.000,- per orang. Jika menggunakan motor pribadi, tidak ada Rp.50.000,- untuk sampai sana. Jalan menuju Lenggoksono bisa dibilang bagus, namun jalannya tidak terlalu lebar. Mendekati pantai, jalan lumayan rusak, dan sempit, harap berhati-hati karena kanan dan kiri jurang yang tinggi. 

Menarik bukan? Ayo, bagi yang suka travelling dan suka memancing jangan lupa berkunjung ke Pantai Lenggoksono ini ya? Dijamin anda akan puas dengan keindahan alam dan banyaknya ikan yang ada.


Masjid Tiban

0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi, Travel Malang Banyuwangi

0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi, Travel Malang Banyuwangi

Lokasi : https://goo.gl/maps/MduLvJC6VRn

Siapa yang tidak menganga saat melihat langsung bangunan Masjid Tiban? Bangunan yang besar dengan 10 tingkatan (lantai) dengan arsitektur yang nyentrik seperti bangunan bergaya Timur Tengah menghipnotis mata saya sejauh memandang

Wisatawan bisa memasuki Masjid Tiban secara gratis, tanpa tiket masuk apa pun. Anda bisa menjelajah 9 lantai masjid ini menggunakan lift maupun tangga. Anda juga bisa melihat aneka satwa seperti kera, burung cendrawasih, kakatua, rusa, dan satwa lain di area khusus. Yang paling utama, menikmati arsitektur dan ornamen nyentrik bangunan ini. Kaligrafi terpahat di banyak tempat.

Disebut Masjid tiban karena Konon masjid yang sangat megah ini dibangun tanpa sepengetahuan warga sekitar, dan menurut mitos dibangun oleh jin dalam waktu hanya semalam. Namun, ketika desas-desus ini dikonfirmasi kepada “orang dalam”, dikatakan bahwa pembangunan masjid yang sebenarnya merupakan kompleks pondok pesantren secara keseluruhan semua bersifat transparan karena dikerjakan oleh santri dan jamaah. Bantahan dari “orang dalam” itu jelas sekali terpampang di depan meja penerima tamu dengan tulisan besar-besar, “Apabila ada orang yang mengatakan bahwa ini adalah pondok tiban (pondok muncul dengan sendirinya), dibangun oleh jin dsb., itu tidak benar. Karena bangunan ini adalah Pondok Pesantren Salafiyah Bihaaru Bahri ‘Asali Fadlaailir Rahmah yang murni dibangun oleh para santri dan jamaah.” Penasaran dengan masjid ini ? Segera datang kesini Masjid Tiban untuk menikmati keindahannya.


Pantai Batu Bengkung


Kali ini ada pantai yang tidak kalah menarik dari pantai-pantai yang lain, pantai ini bernama Pantai Batu Bengkung. Pantai batu bengkung ini berlokasi di Gajahrejo, Gedangan, Gajahrejo, Gedangan, Malang, Jawa Timur. Tepatnya disebelah barat dari Pulau Sempu Malang yang sekarang menjadi cagar alam dilindungi. Salah satu wisata pantai di Malang Selatan ini menawarkan sebuah keunikan yang mungkin tidak kita temui ditempat wisata lain, yaitu dengan adanya kolam alami dibibir panta.

Namun uniknya, disana terdapat sebuah kolam alami terbentuk dari deburan air ombak yang terjebak dalam cekungan barikade karang dipinggir pantai, dimana kolam tersebut bisa digunakan untuk mandi dan berenang. Namun sayangnya kolam ini hanya akan ada ketika air laut mengalami pasang. Ketika surut maka air dalam kolam ini juga akan ikut surut.

Selain menawarkan kolam alami, wisata pantai Batu Bengkung Malang juga mempunyai suasana sunset (matahari terbenam) tak kalah menarik daripada tempat lain di Jawa Timur. Pantai menghadap Barat ini menjadi spot sangat pas bagi mereka yang menyukai hal fotografi. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan juga foto prewedding dilakukan ditempat ini. Karena dibelakang pantai terdapat bukit  berlatar-belakang pantai dan laut nan luas. Yakin masih betah dirumah saja ? Ayo kunjungi Pantai Batu Bengkung, karena pemandangan yang disajikan disana begitu indah untuk di lewatkan.



Pantai Batu Pecah

0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi, Travel Malang Banyuwangi

0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi, Travel Malang Banyuwangi


Pantai Batu Pecah atau yang disebut juga dengan Pantai Batu Belah ini terbilang masih baru dan belum banyak dikunjungi oleh masyarakat.Keindahan panorama Pantai Batu Pecah ini sangatlah bagus dan pastinya tidak akan membuat pengunjung kecewa. Keindahan batu karang yang menjulang tinggi yang tidak jauh dari bibir pantai ini terlihat sangat menawan. Air laut yang bersih dengan ombak yang tidak terlalu besar akan membuat anda nyaman saat bermain air atau sekedar menyusuri pantai. 

Pantai Batu Belah ini masuk dalam wilayah konserfasi sendang biru, meski lokasi pantai ini dekat dengan wisata pantai sendang biru yang populer, namun pantai ini masih terbilang cukup sepi karna memang lokasinya cukup tersembunyi dengan akses yang cukup sulit, jika anda ingin berkunjung ke pantai batu pecah ini anda bisa menggunakan jasa pemandu (tour guide) yang aka memandu/menunjukkan jalan menuju lokasi pantai batu pecah.

Lokasi Pantai Batu Belah ini berlokasi di Desa Tambak Rejo, Kecamatan Sumber Manjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Indonesia, akses menuju lokasi ini terbilang cukup sulit dan menantang, anda harus melewati bukit yang terjal , jalan menanjak dan licin. Walaupun perjalanannya cukup menantang, anda tidak perlu khawatie, karena setelah sampai di Pantai ini, anda akan terpukau melihat keindahan pantainya. Penasaran bukan ? dengan tempat wisata yang masih sepi dan kebersihan yang selalu terjaga akan membuat anda tertarik untuk mengunjungi Panta Batu Pecah ini ?


Pantai Gatra

0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi, Travel Malang Banyuwangi

0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi, Travel Malang Banyuwangi


Pantai Gatra merupakan pantai dengan pemandangan menawan yang berada didalam wilayah administratif dusun Sendang biru di Desa Sitiharjo, Sumbermanjing Wetan, Malang. Pantai Selatan memang terkenal dengan gelombang ombak yang cukup besar namun beda dengan Pantai Gatra. Pantai ini memiliki gelombang ombak yang tidak terlalu besar karena terhalang dengan pulau-pulau karang, sehigga membuat nyaman pengunjung berwisata di Pantai Gatra yang menawan ini, air laut jernih dan terlihat bebatuan karang yang ada di dasar laut menambah keeksotisan pantai ini. Beberapa orang menyebut pantai Gatra sebagai Raja Empatnya Jawa Timur, pantai yang bersih dengan pasir putihnya, berjajar bukit-bukit kapur disekitar hutan mangrove dan sebaran batu coral. Jadi untuk anda yang ingin berwisata, Pantai Gatra Raja Empat nya Jawa Timur. Tidak perlu ke Papua untuk menikmati pesona eksotik pulau dan pantainya

Pantai Gatra merupakan pantai yang bisa dibilang masih baru dibandingkan dengan pantai-pantai lain di Malang. Akan tetapi soal keindahannya, pantai Gatra ini tidak kalah dengan pantai-pantai lain di pesisir selatan pulau Jawa. Melihat dari keindahan alam Pantai Gatra ini, tentu bisa menjadi pilihan baru untuk manghabiskan waktu liburan akhir pekan bersama keluarga.

Pantai Gatra merupakan pantai yang tersembunyi, namun juga merupakan pantai yang sangat bersih dari sampah pengunjung. Hal ini dikarenakan Pantai Gatra ini adalah pantai yang dikelola dengan tujuan untuk menjaga kelestarian, dan tidak mementingkan berapa banyaknya pengunjung maupun besaran jumlah rupiah donasi yang diberikan oleh pengunjung. Pengelolah pantai ini hanya akan memberikan ijin masuk pantai Gatra hanya kepada para pengunjung yang sadar akan kebersihan dan juga kelestarian lingkungan.

Bagaimana? Anda berniat untuk mencoba berwisata ke Malang dan Banyuwangi ?? Segera hubungi kami Akcaya Tour & Travel. Karena kami Akcaya Tour & Travel menyediakan Travel Malang Banyuwangi dan Travel Banyuwangi Malang. Kami selalu memberikan yang terbaik untuk anda. Kami Akcaya Tour & Travel juga menyediakan beberapa paket wisata. Untuk menggunakan Travel Kami anda bisa menghubungi kami Akcaya Tour & Travel karena kami menyediakan berbagai paket wisata di Malang dan Jogja. Kami juga menyediakan sarana transportasi (Rent Car). Kami siap menemani perjalanan anda untuk berwisata. Semoga anda puas dengan travel dan layanan kami


Rute

Batu - Malang - Lawang - Purwosari - Pasuruan - Bayeman - Probolinggo - Gendingan - Kraksaan - Paiton - Besuki - Situbondo - Banyuwangi

Batu - Malang - Lawang - Purwosari - Pasuruan - Bayeman - Probolinggo - Lumajang - Jember - Krikilan - Genteng - Rogojampi - Banyuwangi

Kami juga menyediakan Paket Wisata Malang dan Paket Wisata Banyuwangi


Beberapa rute lainnya yang bisa anda nikmati: 
  • Travel Malang Situbondo & Travel Situbondo Malang 
  • Travel Malang Probolinggo & Travel Probolinggo Malang 
  • Travel Malang Jember & Travel Jember Malang 
  • Travel Malang Lumajang & Travel Lumajang Malang 
  • Travel Malang Pasuruan & Travel Pasuruan Malang 
  • Travel Pasuruan Banyuwangi & Travel Banyuwangi Pasuruan 
  • Travel Pasuruan Situbondo & Travel Situbondo Pasuruan 
  • Travel Malang Jember & Travel Jember Malang 
  • Travel Pasuruan Probolinggo & Travel Probolinggo Pasuruan 
  • Travel Pasuruan Jember & Travel Jember Pasuruan 
  • Travel Pasuruan Lumajang & Travel Lumajang Pasuruan 
  • Travel Probolinggo Banyuwangi & Travel Banyuwangi Probolinggo 
  • Travel Probolinggo Situbondo & Travel Situbondo Probolinggo 
  • Travel Probolinggo Jember & Travel Jember Probolinggo 
  • Travel Probolinggo Lumajang & Travel Lumajang Probolinggo 
  • Travel Situbondo Banyuwangi & Travel Banyuwangi Situbondo 
  • Travel Lumajang Banyuwangi & Travel Banyuwangi Lumajang 
  • Travel Lumajang Jember & Travel Jember Lumajang
  • Travel Jember Banyuwangi & Travel Banyuwangi Jember


Untuk Reservasi atau Info lebih lanjut dapat menghubungi :


AKCAYA TOUR & TRAVEL
Jl MT Haryono VI/B No 949, Malang, Indonesia
Phone / SMS / Whatsapp : +62 822-333-633-99 / +62 341 5555-85
SMS Center : +62 822-333-633-99
BBM : D3167A19
LINE : akcayatour
IG : akcaya_tour
YM : akcayatour@yahoo.com
Email : akcayatour@yahoo.com

www.akcayatour.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "0822-333-633-99, Travel Malang Banyuwangi, Travel Malang Banyuwangi"

Posting Komentar