Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

travel malang madiun, 08 98 0 38 79 79

akcayatour.com - Travel Malang Madiun ? Tidak perlu repot2 lagi cari travel yg nyaman. Karena kami Akcaya Tour & Travel selalu berusaha memberi pelayanan yg terbaik untuk anda. 



Rute :


Malang - Dau - Batu - Pujon - Kandangan - Pare - Baron - Kertosono - Nganjuk - Wilangan - Caruban - Madiun



Keutamaan travel kami :



akcaya tour & travel, travel malang madiun, 08 98 0 38 79 79



akcaya tour & travel, travel malang madiun, 08 98 0 38 79 79



  • Mobil AC
  • Driver Ramah
  • CS Komunikatif
  • Pemesanan Mudah 
  • Antar Jemput door to door (selama dikota)
  • Harga bersahabat
  • Dapat e-ticket


akcaya tour & travel, travel malang madiun, 08 98 0 38 79 79



Beberapa rute yang lain yang terkait :

     



  •     Travel Malang Madiun & Travel Madiun Malang
  •     Travel Malang Nganjuk & Travel Nganjuk Malang
  •     Travel Malang Pare & Travel Pare Malang
  •     Travel Malang Batu & Travel Batu Malang
  •     Travel Batu Madiun & Travel Madiun Batu 
  •     Travel Batu Nganjuk & Travel Nganjuk Batu 
  •     Travel Batu Pare & Travel Pare Batu
  •     Travel Pare Madiun & Travel Madiun Pare 
  •     Travel Pare Nganjuk & Travel Nganjuk Pare
  •     Travel Nganjuk Madiun & Travel Madiun Nganjuk  




Beberapa Spot Wisata di Malang


Toko OEN

akcaya tour & travel, travel malang madiun, 08 98 0 38 79 79

akcaya tour & travel, travel malang madiun, 08 98 0 38 79 79

akcaya tour & travel, travel malang madiun, 08 98 0 38 79 79


Toko Oen yang terletak di dekat Alun-Alun Kota Malang ternyata sudah ada sejak zaman Penjajahan Belanda kata orang sekitar sih Toko Oen ini sudah ada sejak tahun 1930. Mata saya langsung tertuju pada tulisan “Welkomm in Malang. Toko “Oen” Die Sinds 1930 Aan De Gasten Gezelligheid Geeft”. Tulisan dalam bahasa Belanda tersebut berarti “Selamat Datang Di Malang. Toko Oen adalah tempat untuk berkumpul & bersosialisasi sejak 1930”. 

Suasana Tempat ini begitu Klasik, itulah kesan pertama yang saya dapatkan memasuki bangunan di Toko Oen ini. Sebuah ruangan dengan gaya arsitektur bangunan Belanda yang khas dengan langit-langit bangunan yang cukup tinggi, pilar-pilar bangunan  cat berwarna putih yang mendominasi, pintu serta jendela kaca dengan bentuk yang lebar. Bangunan dengan konsep seperti ini memudahkan pergerakan sirkulasi udara ke dalam ruangan serta masuknya cahaya dari luar sehingga menjadikan suasana di dalam ruangan cukup sejuk dan memiliki pencahayaan yang cukup. Deretan kursi rotan dengan postur rendah ditata rapi mengelilingi meja bundar dengan dekorasi lukisan suasana Malang tempo dulu semakin menambah kesan klasik suasana bangunan ini.


Toko Oen terkenal dengan es krimnya yang khas. Selain es krim, toko Oen juga menjual masakan Indo-Belanda dengan nuansa tempo doeloe. Rasa es krim di toko Oen memang khas, berbeda dari es krim pada umumnya. Teksturnya yang lembut dan rasa es krim yang tidak terlalu manis membuat siapa saja yang mencoba jadi ketagihan. Selain empat menu es krim di atas, masih banyak menu es krim lainnya yang nggak kalah endes! Selain menjual es krim, di toko Oen juga tersedia menu makanan berat seperti steak, burger, dan makanan khas Indonesia. Coba rasakan bedanya ice cream home made ini hanya di Toko Oen. Selamat mencoba es krim di toko Oen.

Pantai Ngliyep

akcaya tour & travel, travel malang madiun, 08 98 0 38 79 79

akcaya tour & travel, travel malang madiun, 08 98 0 38 79 79

Lokasi : https://goo.gl/maps/yXj268bY7Rp

Pantai Ngliyep biasanya menjadi salah satu tujuan wisatawan, karena fasilitas yang disediakan sudah cukup lengkap. Seperti tempat parkir, musholla dan penginapan. Pantai ini juga memiliki pasir yang berwarna putih Dengan adanya pasir putih, membuat pantai ini menjadi semakin indah. Pantai Ngliyep juga dikelilingi oleh tebing-tebing yang curam juga hamparan hutan tropis. Selain itu juga terdapat petilasan yang bisa dikunjungi yang berada di pulau kecil, yang biasa disebut dengat dengan Pulau Kombang. Dan ada juga yang membuat pantai ini semakin indah, karena adanya Teluk Putri yang ada di sisi kiri Pantai Ngliyep. .


Untuk Nama Pantai ini (Ngliyep) Itu berawal karena pantai ini memiliki hamparan pasir putih yang lembut dan area bermain yang luas dengan ditumbuhi pepohonan yang rindang. Bahkan alunan gelombangnya pun cukup menarik untuk dinikmat . Karena Itulah Bernama Ngliyep yang artinya setiap orang yang melihat pantai ini akan merasa mengantuk dan tertidur.


Untuk menikmati keindahan alam pantai ngliyep malang ini, kita harus mengeluarkan uang sebesar : 
  • Harga Tiket Masuk : Rp. 15.000
  • Parkir Rp.5000
  • Penginapan : Rp.75.000, (Harga sewaktu2 bisa berubah)
Keren bukan ? Jika anda hobbi travelling, jangan melewatkan untuk mengunjungi Pantai Ngliyep.

Pantai Banyu Anjlok

akcaya tour & travel, travel malang madiun, 08 98 0 38 79 79

akcaya tour & travel, travel malang madiun, 08 98 0 38 79 79


Mungkin bagi sebagian traveller belum ada yang tau bahwasanya Kota Malang memiliki tempat wisata yang sangat istimewa, yaitu sebuah pantai indah yang sekaligus memiliki air terjun dengan ketinggian 7 meter, yaitu Pantai Banyu Anjlok. 

Kata "Banyu Anjlok" merupakan sebuah nama yang diambil dari kosa kata bahasa Jawa, yang jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia berarti Air yang Jatuh (Banyu=Air) dan (Anjlok=Jatuh). Pantai Banyu Anjlok Malang ini menjadi salah satu dari sekian banyak pantai berpanorama indah dan memesona mata yang ada di Kabupaten Malang, Jawa Timur.  Pantai Banyu Anjlok Malang ini berlokasi di Desa Purwodadi, Tirtoyudo, Malang dimana di objek wisata ini terdapat sebuah pantai dengan air terjun yang memiliki air yang sangat jernih dan indahnya panorama yang menakjubkan.

Wisata pantai dan sekaligus wisata air terjun di Malang ini hampir mirip dengan Pantai Jogan di Kabupaten Gunung Kidul Jogja, keduanya memiliki air terjun yang aliran airnya langsung jatuh ke bibir pantai. Keberadaan air terjun yang aliran airnya cukup jernih di Pantai Banyu Anjlok ini, aliran airnya tidak mengalir deras dalam satu titik, tetapi mengalir melebar dan menyebar mengikuti lebarnya batu karang yang besar. Di bawah air terjun tersebut terdapat sebuah lobang goa kecil dan untuk masuk kesana traveller harus menerobos derasnya air terjun tersebut.

Pantai Bolu-Bolu

akcaya tour & travel, travel malang madiun, 08 98 0 38 79 79

akcaya tour & travel, travel malang madiun, 08 98 0 38 79 79

Lokasi : https://goo.gl/maps/zw55HeqLLzK2

Pantai Bolu-Bolu menawarkan pemandangan alam yang sangat mempesona dan rugi jika kita tidak dapat menikmati pemandangan di Pantai Bolu-Bolu ini. Pantai ini masih sangat asri dan airnya pun begitu jernih karena jrang masyarakat yang tau akan keberadaan Pantai Bolu-Bolu. Pantai ini juga bisa dijadikan tempat foto prewedding karena pemandangannya yang sungguh cantik dan mempesona. Anda juga bisa menikmati keindahan alam bawah lautnya dengan snorkling. Dibawah laut, anda bisa bermain dan melihat ikan-ikan kecil dan terumbu karang yang masih sangat terjaga keindahan alaminya. Bagi anda yang hobi snorkling, 


Di Pantai Bolu-Bolu juga tersedia tempat untuk camping dan anda dapat bermalam jika ingin bermalam di Pantai Bolu-Bolu. Pantai ini juga menawarkan spot sunset dan sunrise yang cukup bagus sayang jika anda lewatkan, pantai ini dekat dengan rumah warga sekitar dan warung jika anda perlu beberapa perlengkapan mandi.


Pantai Bolu-Bolu memang sangat menakjubkan terbukti setiap akhir pekan atau hari libur pantai Ini selalu ramai di kunjungi, wisatawan yang datang tak hanya wisatawan lokal saja, dari luar daerah Malang juga banyak yang datang ke tempat ini, dan ada juga wisatawan dari mancanegara yang ingin melihat langsung ke indahan Pantai Bolu-Bolu. Mari kunjungi tempat wisata satu ini, yang akan memberi anda anda pengalaman yang mengesankan karena keindahan alamnya.



Pantai Kletek'an

akcaya tour & travel, travel malang madiun, 08 98 0 38 79 79

akcaya tour & travel, travel malang madiun, 08 98 0 38 79 79




Kota malang tak mau kalah dengan kota – kota lainnya yang memiliki banyak wista menarik Kota Malang pun mempunyai  wisata bawah laut yang tak kalah seperti di Raja Ampat. Salah satu pantai di Malang mempunyai keindahan bawah laut yang menakjubkan, yaitu Pantai Kletekan ini juga disebut dengan Teluk Kletekan. Tapi jangan salah, teluk ini menjadi Surganya Snorkeling.

Keindahan tidak hanya terlihat di atas permurkaan air saja, tapi kita juga bisa melihat indah dan menakjubkan surga bawah lautnya. Air di teluk ini sangatlah jernih, jadi kita bisa melihat terjaganya dan indahnya biota-biota laut di teluk ini.

Teluk Kletekan itu sudah satu paket dengan pantai bolu – bolu. Jadi cukup dengan 50 ribu kamu akan diantar para nelayan menuju 2 destinasi laut. Saran juga dari kami, apabila kamu berencana untuk snorkeling alangkah baiknya kamu membaca perkiraaan cuaca di daerah malang. Ingin mencoba snorkling di Malang, datang dan nikmati !! Gak akan nyesel dech.


Masih bingung untuk Travel Malang Madiun Akcaya Tour & Travel selain memiliki lebih dari 100 rute travel, juga memiliki Paket Wisata Malang dan Sewa Mobil. Semoga Anda merasakan kenyamanan dan keamanan bersama kami. Trims :)

Untuk reservasi atau ingin tahu info lebih lanjut dapat menghungi :


AKCAYA TOUR & TRAVEL

Jl MT Haryono VI/B No 949, Malang, Indonesia
Phone / SMS / Whatsapp : +62 822-333-633-99 / +62 341 5555-85

BBM : D3167A19
LINE : akcayatour
IG : akcaya_tour
YM : akcayatour@yahoo.com
Email : akcayatour@yahoo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "travel malang madiun, 08 98 0 38 79 79"

Posting Komentar