Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

08.22.333.633.99, harga travel dari malang ke jogja


Akcaya Tour & Travel akan selalu berusaha menjadi travel yang terbaik untuk anda.Travel Malang Jogja dan Travel Jogja Malang adalah salah satu rute travel kami yang paling sering di pesan, mungkin karena banyaknya tempat wisata yang ada di kota malang maupun yogyakarta serta dengan pelayanan yang terbaik yang kami berikan akan membuat anda merasa nyaman untuk memilih travel kami sebagai solusi terbaik untuk keberangkatan anda. dan juga dengan banyaknya armada serta alternatif yang travel kami berikan maka akan membuat anda merasa puas karena telah memilih travel kami. Untuk Pemesanan Travel anda bisa menghubungi kami Akcaya Tour & Travel atau langsung datang ke kantor Akcaya Tour & Travel.

Rute

Malang - Batu - Pujon - Kandangan - Pare - Nganjuk - Wilangan - Mejayan - Ngawi - Gendingan - Sragen - Solo - Klaten - Kalasan - Jogja


Malang - Pakisaji - Kepanjen - Wlingi - Blitar - Kediri - Nganjuk - Wilangan - Mejayan - Ngawi - Gendingan - Sragen - Solo - Klaten - Kalasan - Jogja


Beberapa rute lainnya yang bisa anda nikmati:
  •     Travel Malang Klaten & Travel Klaten Malang
  •     Travel Malang Solo & Travel Solo Malang
  •     Travel Malang Sragen & Travel Sragen Malang
  •     Travel Malang Ngawi & Travel Ngawi Malang
  •     Travel Malang Madiun & Travel Madiun Malang
  •     Travel Malang Nganjuk & Travel Nganjuk Malang
  •     Travel Malang Kediri & Travel Kediri Malang
  •     Travel Malang Blitar & Travel Blitar Malang
  •     Travel Blitar Jogja & Travel Jogja Blitar
  •     Travel Blitar Klaten & Travel Klaten Blitar
  •     Travel Blitar Solo & Travel Solo Blitar
  •     Travel Blitar Sragen & Travel Sragen Blitar
  •     Travel Blitar Ngawi & Travel Ngawi Blitar
  •     Travel Kediri Jogja & Travel Jogja Kediri
  •     Travel Kediri Klaten & Travel Klaten Kediri
  •     Travel Kediri Solo & Travel Solo Kediri
  •     Travel Kediri Sragen & Travel Sragen Kediri
  •     Travel Kediri Ngawi & Travel Ngawi Kediri
  •     Travel Nganjuk Jogja & Travel Jogja Nganjuk
  •     Travel Nganjuk Klaten & Travel Klaten Nganjuk
  •     Travel Nganjuk Solo & Travel Solo Nganjuk
  •     Travel Nganjuk Sragen & Travel Sragen Nganjuk
  •     Travel Nganjuk Ngawi & Travel Ngawi Nganjuk
  •     Travel Ngawi Jogja & Travel Jogja Ngawi
  •     Travel Ngawi Klaten & Travel Klaten Ngawi
  •     Travel Ngawi Solo & Travel Solo Ngawi
  •     Travel Ngawi Sragen & Travel Sragen Ngawi
  •     Travel Sragen Jogja & Travel Jogja Sragen
  •     Travel Sragen Klaten & Travel Klaten Sragen
  •     Travel Sragen Solo & Travel Solo Sragen
  •     Travel Solo Jogja & Travel Jogja Solo
  •     Travel Solo Klaten & Travel Klaten Solo
  •     Travel Klaten Jogja & Travel Jogja Klaten

Beberapa spot wisata di Malang


Bakso President


akcaya tour & travel, 08.22.333.633.99, harga travel dari malang ke jogja


akcaya tour & travel, 08.22.333.633.99, harga travel dari malang ke jogja


Lokasi : https://goo.gl/maps/nE9aWuXJTa62  


Bakso adalah salah satu makanan khas kota Malang yang wajib untuk dicicipi saat kalian berkunjung atau berlibur di kota Malang. Salah satu rumah makan yang terkenal dengan baksonya yang lezat adalah Bakso President. 

Kalian pernah gak pada saat kita makan, berasa ada gempa ?? Di Bakso President inilah kalian akan merasakan suasana yang berbeda dari tempat yang lain. Lokasi yang unik karna bersebelahan dengan jalan kereta api, jadi pemandangan yang berbeda dari tempat lain.

Di Bakso President ini menawarkan dan menyajikan banyak pilihan menu bakso yang bervariasi, yaitu bakso biasa, bakso urat, bakso telur, bakso bakar, bakso goreng, bakso udang, ditambah dengan mie pangsit dan mie ayamnya. Dan pastinya menyediakan banyak pilihan minuman yang akan menemani kelezatan baksonya. Untuk kalian yang masih pelajar tenang aja kawan, harganya sangat terjangkau dengan kantong kalian, bahkan ada harga paketnya. Masih mikir ? kelamaan !!! Jadi tunggu apalagi, silahkan coba dan nikmati susananya !!! Bakso enak kok dianggurin !!!  :D heheheheheh.....


Pantai Kondang Merak


akcaya tour & travel, 08.22.333.633.99, harga travel dari malang ke jogja

akcaya tour & travel, 08.22.333.633.99, harga travel dari malang ke jogja

Lokasi : https://goo.gl/maps/d2oY1qE6VDU2


Kali ini saya akan mengajak anda untuk mencoba snorkling di pesisir laut selatan. Wisata Pantai Kondang Merak ini berlokasi di malang atau lebih tepatnya berada di Desa Sumberbening, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Sekitar 64 Km dari kota malang. Dinamakan Kondang Merak karena dulu pantai ini memiliki kondang (muara yang merupakan pertemuan air tawar dan laut) yang dahulu banyak dihuni burung merak. namun sekarang keberadaannya sudah punah akibat penangkapan liar.

Pantai Kondang Merak sangat tenang dan indah dengan pemandangan yang menggoda. Bukit – bukit karang besar menyembul dari dalam lautan membentang seperti batas pantai di sejauh mata memandang. Bukan termasuk laut lepas, pantainya tidak terlalu dalam dan gelombang ombak tidak besar karena terpecah dengan keberadaan batukarang, cocok digunakan untuk snorkeling maupun berenang.

Pantai ini menawarkan keindahan yang sangat alami, mulai dari pepohonan yang rimbun karena letaknya di sebelah hutan lindung area bantur. Serta pantai yang memiliki garis pantai yang lumayan panjang hampir 1 km dengan pasir putih yang bersih membuat anda akan betah berlama di tempat secantik ini. Yakin gak pingin jalan jalan kesini? Ayo ajak teman dn saudara anda untuk menikmati keindahan di Pantai Kondang Merak.

Pantai Modangan 

akcaya tour & travel, 08.22.333.633.99, harga travel dari malang ke jogja

akcaya tour & travel, 08.22.333.633.99, harga travel dari malang ke jogja

Lokasi : https://goo.gl/maps/aTCzeuSdLiK2

Pantai Modangan adalah pantai yang mendapatkan julukan sebagai Hawainya Malang. Pantai yang memiliki pesona alami ini memberikan kesan tersendiri. Walau hanya deburan ombak dan hembusan angin pantai yang sejuk, kita akan terkesan dengan rutinitas penduduk sekitar yang menjadikan tempat ini sebagai tempat memancing. Soo.... kalau kalian hoby memancing, ini pantai yang tepat untuk menyalurkan hoby kalian.


Pantai Ngliyep

akcaya tour & travel, 08.22.333.633.99, harga travel dari malang ke jogja

akcaya tour & travel, 08.22.333.633.99, harga travel dari malang ke jogja

Lokasi : https://goo.gl/maps/yXj268bY7Rp

Pantai Ngliyep biasanya menjadi salah satu tujuan wisatawan, karena fasilitas yang disediakan sudah cukup lengkap. Seperti tempat parkir, musholla dan penginapan. Pantai ini juga memiliki pasir yang berwarna putih Dengan adanya pasir putih, membuat pantai ini menjadi semakin indah. Pantai Ngliyep juga dikelilingi oleh tebing-tebing yang curam juga hamparan hutan tropis. Selain itu juga terdapat petilasan yang bisa dikunjungi yang berada di pulau kecil, yang biasa disebut dengat dengan Pulau Kombang. Dan ada juga yang membuat pantai ini semakin indah, karena adanya Teluk Putri yang ada di sisi kiri Pantai Ngliyep. .


Untuk Nama Pantai ini (Ngliyep) Itu berawal karena pantai ini memiliki hamparan pasir putih yang lembut dan area bermain yang luas dengan ditumbuhi pepohonan yang rindang. Bahkan alunan gelombangnya pun cukup menarik untuk dinikmat . Karena Itulah Bernama Ngliyep yang artinya setiap orang yang melihat pantai ini akan merasa mengantuk dan tertidur.


Untuk menikmati keindahan alam pantai ngliyep malang ini, kita harus mengeluarkan uang sebesar : 
  • Harga Tiket Masuk : Rp. 15.000
  • Parkir Rp.5000
  • Penginapan : Rp.75.000, (Harga sewaktu2 bisa berubah)
Keren bukan ? Jika anda hobbi travelling, jangan melewatkan untuk mengunjungi Pantai Ngliyep.

Pantai Banyu Anjlok

akcaya tour & travel, 08.22.333.633.99, harga travel dari malang ke jogja

akcaya tour & travel, 08.22.333.633.99, harga travel dari malang ke jogja


Mungkin bagi sebagian traveller belum ada yang tau bahwasanya Kota Malang memiliki tempat wisata yang sangat istimewa, yaitu sebuah pantai indah yang sekaligus memiliki air terjun dengan ketinggian 7 meter, yaitu Pantai Banyu Anjlok. 

Kata "Banyu Anjlok" merupakan sebuah nama yang diambil dari kosa kata bahasa Jawa, yang jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia berarti Air yang Jatuh (Banyu=Air) dan (Anjlok=Jatuh). Pantai Banyu Anjlok Malang ini menjadi salah satu dari sekian banyak pantai berpanorama indah dan memesona mata yang ada di Kabupaten Malang, Jawa Timur.  Pantai Banyu Anjlok Malang ini berlokasi di Desa Purwodadi, Tirtoyudo, Malang dimana di objek wisata ini terdapat sebuah pantai dengan air terjun yang memiliki air yang sangat jernih dan indahnya panorama yang menakjubkan.

Wisata pantai dan sekaligus wisata air terjun di Malang ini hampir mirip dengan Pantai Jogan di Kabupaten Gunung Kidul Jogja, keduanya memiliki air terjun yang aliran airnya langsung jatuh ke bibir pantai. Keberadaan air terjun yang aliran airnya cukup jernih di Pantai Banyu Anjlok ini, aliran airnya tidak mengalir deras dalam satu titik, tetapi mengalir melebar dan menyebar mengikuti lebarnya batu karang yang besar. Di bawah air terjun tersebut terdapat sebuah lobang goa kecil dan untuk masuk kesana traveller harus menerobos derasnya air terjun tersebut.

Pantai Bolu-Bolu

akcaya tour & travel, 08.22.333.633.99, harga travel dari malang ke jogja

akcaya tour & travel, 08.22.333.633.99, harga travel dari malang ke jogja

Lokasi : https://goo.gl/maps/zw55HeqLLzK2

Pantai Bolu-Bolu menawarkan pemandangan alam yang sangat mempesona dan rugi jika kita tidak dapat menikmati pemandangan di Pantai Bolu-Bolu ini. Pantai ini masih sangat asri dan airnya pun begitu jernih karena jrang masyarakat yang tau akan keberadaan Pantai Bolu-Bolu. Pantai ini juga bisa dijadikan tempat foto prewedding karena pemandangannya yang sungguh cantik dan mempesona. Anda juga bisa menikmati keindahan alam bawah lautnya dengan snorkling. Dibawah laut, anda bisa bermain dan melihat ikan-ikan kecil dan terumbu karang yang masih sangat terjaga keindahan alaminya. Bagi anda yang hobi snorkling, 


Di Pantai Bolu-Bolu juga tersedia tempat untuk camping dan anda dapat bermalam jika ingin bermalam di Pantai Bolu-Bolu. Pantai ini juga menawarkan spot sunset dan sunrise yang cukup bagus sayang jika anda lewatkan, pantai ini dekat dengan rumah warga sekitar dan warung jika anda perlu beberapa perlengkapan mandi.


Pantai Bolu-Bolu memang sangat menakjubkan terbukti setiap akhir pekan atau hari libur pantai Ini selalu ramai di kunjungi, wisatawan yang datang tak hanya wisatawan lokal saja, dari luar daerah Malang juga banyak yang datang ke tempat ini, dan ada juga wisatawan dari mancanegara yang ingin melihat langsung ke indahan Pantai Bolu-Bolu. Mari kunjungi tempat wisata satu ini, yang akan memberi anda anda pengalaman yang mengesankan karena keindahan alamnya.

Ingin berkunjung ke tempat-tempat wisata yang ada di kota Jogja dan Malang ? Jangan khawatir, karena kami Akcaya Tour & Travel menyediakan Travel Jogja Malang dan Travel Malang Jogja. Kami. Kami akan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik untuk Anda. Semoga Anda puas dengan travel dan layanan kami. 



Untuk menggunakan travel kami, Anda bisa menghubungi kami, Akcaya Tour & Travel, karena kami menyediakan berbagai paket wisata di Jogja dan Malang. Kami juga menyediakan sarana transportasi ( rent car ) / travel berbagai jurusan, serta tentunya Travel Jogja Malang dan Travel Malang Jogja. Kami siap menemani perjalanan Anda untuk berwisata di kota Jogja dan Malang. Kami juga menyediakan Paket Wisata Jogja dan Paket Wisata Malang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "08.22.333.633.99, harga travel dari malang ke jogja"

Posting Komentar