Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Bakso Bakar Pahlawan Trip, +62-821-316-7070-8, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Malang

WISATA KULINER MALANG, BAKSO BAKAR PAHLAWANTRIP



akcayatour, Bakso Bakar Pahlawan Trip, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Malang

Akcaya Tour & Travel kali ini akan mengajak anda mengunjungi wisata kuliner Bakso Bakar Pahlawan Trip. Kami Akcaya Tour & Travel adalah agen Travel terpecaya dari Kota Malang yang siap melayani anda dengan jasa paket wisata dan travel. Bagi anda yang berliburan, anda dapat memesan paket wisata dari kami, selain itu anda juga dapat memesan jasa paket Travel Malang Semarang ataupun Travel Semarang Malang.

akcayatour, Bakso Bakar Pahlawan Trip, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Malang

Bakso Bakar Pahlawan Trip terletak dipinggir sepanjang jalan besar ijen atau tepatnya di Jl. Pahlawan Trip No.03, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Buka setiap harinya mulai pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB.

Khas dari Bakso Bakar Pahlawan Trip ini adalah padu padan antara bakso bakar yang lezat ditambah dengan pangsit mie yang nikmat, rasanya tidak perlu di tanyakan lagi. Jika anda pecinta pedas silahkan request saja bakso bakar yang pedas, dijamin air mata bahagia keluar dengan sendirinya. Jangan lupa untuk pesan mie pangsitnya juga karena rasa bakso bakar pahlawan trip ini tidaklah lengkap tanpa mie pangsitnya.

akcayatour, Bakso Bakar Pahlawan Trip, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Malang

Untuk harganya sendiri, Bakso bakar pahlawan trip ini di bandrol dengan harga Rp15.000 isi 5 butir bakso bakar. Harga yang pantas di bayarkan untuk merasakan sensasi Bakso Bakar yang Lezat ini. Ya memang pentolnya juga tidak berukuran jumbo, berkuruan normal (pentol kecil). Namun memang karena rasanya memiliki ke unikan tersendiri, so dengan harga segitu cukup wajarlah. Rasanya tak lagi seperti bakso pada umumnya, karena memang pentolnya sudah dibakar dan dibumbui dengam kucuran kecap. Rasanya memang gurih-gurih manis, dengan paduan taburan bawang merah goreng. 

akcayatour, Bakso Bakar Pahlawan Trip, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Malang

Untuk anda yang sedang berliburan di Kota Malang atau Batu, belum lengkap jika anda belum berwisata kuliner. Nah, tepatnya berkuliner dengan khas Malangan yaitu, Bakso. Dan kali ini baksonya berbeda dengan bakso yang biasanya. Bagi anda yang berada di sekitar Kota Malang yang ingin menyewa mobil pribadi untuk menjelajahi wisata kuliner atau berliburan dengan keluarga terdekat atau teman terdekat. Jangan khawatir, segera hubungi kami Akcaya Tour & Travel. Kami menyediakan berbagai paket jasa wisata, Rent Car, dan Travel Malang Semarang ataupun Travel Semarang Malang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bakso Bakar Pahlawan Trip, +62-821-316-7070-8, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Malang"

Posting Komentar