Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Pantai Marina, +62-821-316-7070-8, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Semarang

Mantai yukkk.....!!



akcayatour, Pantai Marina, travel malang semarang, travel semarang malang, Wisata Semarang


Hallo para sahabat travellers!! Buat anda yang sedang ingin berlibur melepas penat, Akcaya Tour & Travel mengajak anda untuk menikmati udara sepoi-sepoi di tempat ini. Kali ini  kami mengajak anda untuk berlibur ke pantai. Ada yang sudah berkunjung?? Nama pantai tersebut yaitu Pantai Marina. Cantik ya namanya? Pemandangan juga tak kalah cantik lohh! Buat anda yang ingin berwisata di pantai ini caranya cukup mudah. Segera hubungi kami Akcaya Tour & Travel. Kami menyediakan berbagai paket wisata loh! Kami juga menyediakan sarana transportasi / Travel berbagai jurusan serta Travel Malang Semarang dan Travel Semarang MalangDijamin liburan anda akan sangat mengesankan bersama kami.

akcayatour, Pantai Marina, travel malang semarang, travel semarang malang, Wisata Semarang

Pantai Marina merupakan salah satu taman rekreasi pantai yang ada di Kota Semarang. Lokasinya bersebelahan dengan arena PRPP dan Mareokoco, setelah perumahan Puri Anjasmoro Semarang, Kecamatan Semarang Utara. Beberapa fasilitas sudah di tawarkan di area pantai ini. Seperti perahu yang bisa anda sewa untuk keliling pantai, persewaan mobil balap mainan, dan juga Ban dalam untuk berenang, dan semua itu dihargai cukup murah.  Anda juga bisa memancing di pantai ini, atau sekedar santai beristirahat sambil menikmati keindahan pantai serta deburan ombak.

akcayatour, Pantai Marina, travel malang semarang, travel semarang malang, Wisata Semarang

Di sisi utara agak ke timur, air lautnya sedikit kecoklatan saat musin hujan datang, karena di sisi timur pantai ini bermuaranya sungai banjir kanal barat. Pantai Marina merupakan hutan bakau dan tambak yang direklamasi menjadi tempat wisata oleh pemerintahan setempat dan menjadi tempat wisata yang sangat terkenal. Pantai ini sangat menarik, jika anda berkunjung ke pantai ini, anda akan di suguhkan dengan pemandangan alam yang sangat indah dan murni.
.
akcayatour, Pantai Marina, travel malang semarang, travel semarang malang, Wisata Semarang

Wisata Pantai Marina merupakan tempat wisata yang pas dan cocok untuk keluarga. Dengan suasana yang teduh dan sejuk yang disebabkan oleh pepohonan rindang di sekitar pantai. menjadikan anda beserta keluarga akan betah berada di Pantai Marina ini. Saat pagi hari, banyak juga warga sekitar yang berolahraga seperti jogging di sekitar pantai ini. Lokasinya yang memang sangat dekat dengan pusat kota Semarang, menjadikan Pantai Marina banyak dijadikan favorit bagi banyak wisatawan. Tidak membutuhkan waktu lama untuk sampai disana dan tentu saja jalurnya juga mudah untuk ditempuh. Ini bisa menjadi salah satu kemudahan bagi para wisatawan, karena tidak perlu dihadapkan pada sebuah perjalanan yang rumit untuk dapat sampai di lokasi.

akcayatour, Pantai Marina, travel malang semarang, travel semarang malang, Wisata Semarang

Wahhh indah banget ya pantainya??? Dijamin anda akan terhibur oleh pemandangan alamnya. Semua beban pasti dapat terlupakan sejenak. Ayo sobat segera hubungi kami Akcaya Tour & Travel. Kami menyediakan berbagai paket wisata loh! Kami juga menyediakan sarana transportasi / Travel berbagai jurusan serta Travel Malang Semarang dan Travel Semarang Malang. Dijamin liburan anda akan sangat mengesankan bersama kami. Ajak seluruh keluarga anda berlibur bersama kami sobat!

Anda juga dapat menikmati keindahan matahari terbenam. Sungguh keindahan yang sangat menenangkan hati. Adanya karang-karang dan tembok pembatas yang dibangun mengelilingi pantai juga menambah nilai keeksotisan pantai ini. Jika anda mengajak anak kecil, sepertinya tidak akan ada kendala berarti. Tempat ini sangat aman, nyaman, dan sangat cocok bagi semua usia.  Pada saat weekend atau holiday sangat ramai pengunjung yang berkunjung di Pantai Marina ini. 

akcayatour, Pantai Marina, travel malang semarang, travel semarang malang, Wisata Semarang

Pantai Marina ini buka 24 jam loh! jadi anda bisa berkunjung ke pantai ini kapan saja. Tentunya anda akan makin suka dan gembira bila saat anda bekunjung ke pantai ini tak lupa mengunjungi kebun buah naga yang bisa anda jumpai di sekitar pantai ini. Pasti ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Biaya tiketnya juga sangat terjangkau. Cukup membayar Rp 3.000,- anda dapat berwisata di tempat yang sanagat menawan ini. 

Ada sesuatu yang cukup menarik dan sangat bagus disini, yaitu Jembatan Kayu.  Pasalnya, ada dibangun jembatan kayu yang menjorok ke arah laut. Dengan adanya jembatan yang sangat keren ini, tidak mengherankan apabila disini momen foto pre wedding seringkali dilakukan pasangan yang ingin menikah.

akcayatour, Pantai Marina, travel malang semarang, travel semarang malang, Wisata Semarang

Nah, bagaimana sobat?? Angin sepoi-sepoi di Pantai Marina serta ketenangan pantainya telah menantikan kehadiran anda. Segera persiapkan liburan anda bersama keluarga. Caranya mudah, anda tinggal hubungi kami di  Akcaya Tour & Travel. Kami menyediakan berbagai paket wisata loh! Kami juga menyediakan sarana transportasi / Travel berbagai jurusan serta Travel Malang Semarang dan Travel Semarang MalangDijamin liburan anda akan sangat mengesankan bersama kami. Ajak seluruh keluarga anda berlibur bersama kami sobat!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Marina, +62-821-316-7070-8, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Semarang"

Posting Komentar