Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Predator Fun Park, +62-821-316-7070-8, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Malang

WISATA PREDATOR FUN PARK KOTA BATU



Kami Akcaya Tour & Travel adalah salah satu agen travel dari Kota Malang. Di sini kami menawarkan berbagai paket wisata, travel, dll. Bagi anda yang ingin berwisata silahkan dicoba paket wisata dari Akcaya Tour & Travel. Selain itu, kami Akcaya Tour & Travel juga menawarkan Travel Malang Semarang atau pun Travel Semarang Malang. Untuk kesempatan kali ini kami Akcaya Tour & Travel akan mengajak anda berjalan-jalan ke tempat wisata penangakaran buaya, yang idak jauh dari Kota Malang tempatnya, yaitu Predator Fun Park.



Predator Fun Park adalah Taman wisata seluas kurang lebih 2,8 hektar dan merupakan satu-satunya taman predator di Jawa TimurPredator Fun Park dilengkapi dengan berbagai macam hiburan permainan anak dan dewasa, juga berbagam macam ikan buas (PiranhaArapaima, Pari), serta kurang lebih 250 ekor buaya. Bahkan pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan Buaya & Ikan Predator seperti berfoto dengan Buaya, memberi makan Buaya & Ikan Predator. Terdapat pula Galeri Buaya yang berisi ilmu pengetahuan tentang kehidupan Buaya. Tidak hanya itu, terdapat pula pendidikan ilmu pengetahuan tentang pemeliharaan, penangkaran, pemanfaatan, serta pengembangan buaya yang ada di seluruh dunia. Masuk kedalam Predator Fun Park, pengunjung akan melihat galeri buaya. Di dalam galeri tersebut ada beberapa buaya yang diawetkan dan dibentuk seunik mungkin untuk wisatawan.



Masih di dalam galeri, anda akan tahu data penyebaran buaya yang ada di seluruh dunia. Selanjutnya anda akan mengetahui anatomi buaya, serta anatomi telur buaya, ada juga galeri telur buaya, anda juga akan dapat melihat telur buaya secara langsung. Selain itu masih banyak juga galeri buaya dengan buaya yang di bentuk seunik mungkin dengan ciri khas yang berbeda beda, seperti: boyband, bakul jamu, dll.





Setelah kita masuk di galeri perjalanan selanjutnya akan langsung ke penangkaran buaya, dan melihat secara langsung buaya-buaya yang ada di Predator Fun Park. Bagi anda yang ingin melihat langsung buaya-buaya yang berada di Predator Fun Park langsung saja berwisata ke Kota Batu ini. Kami Akcaya Tour & Travel juga menawarkan berbagai paket wisata yang ada di Kota Batu. Jangan khawatir dijamin memuaskan dan tidak membosan kan. Selain itu, kami juga menawarkan paket Travel Malang Semarang atau Travel Semarang Malang untuk anda yang berada di luar kota.









Buaya yang ada Predator Fun Park yaitu buaya irian, buaya brasil, buaya muara, dan buaya monyong, anda akan dapat melihat secara langsung ikan pari, ikan piranha, ikan nila, aligator fish, ikan arapaima. Setelah kita melihat penangkaran buaya anda bisa menikmati alunan angklung yang berada di atas kandang buaya yang cukup besar.




Di dalam area Predator Fun Park juga terdapat permainan yang populer saat ini seperti, Water park, Extreme Trampolin, Family Fun House, Play Ground, Croco Train, Labyrinth Maze dan arena Out Bound. Bagi anak-anak, Predator Fun Park juga menyediakan kolam renang anak dengan dekorasi yang cantik juga warna yang menarik.

ALAMAT WISATA PREDATOR FUN PARK BATU

Telepon : (0341) 531999
Open : 08.30 WIB
Close : 16.30 WIB

HARGA TIKET PREDATOR FUN PARK
Hari biasa : Rp 35.000
Weekend : Rp 50.000 

Bagi anda yang berada di luar kota yang ingin menginap di Hotel sekitar Kota Batu. Anda tak perlu repot-repot untuk membookingnya dengan menanyakan satu per satu pergi ke Hotel. Untuk mempermudah membooking, anda dapat menggunakan sistem Online. Dan kali ini kami Akcaya Tour & Travel akan menawarkan Voucher Hotel untuk anda dengan siap melayani 24 Jam (Online). Selain itu, kami juga akan menawarkan paket Travel Malang Semarang ataupun Travel Semarang Malang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Predator Fun Park, +62-821-316-7070-8, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Malang"

Posting Komentar