Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Water Blaster, +62-89-66-99-366-80, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Semarang

Water Blaster 


akcayatour, Water Blaster, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Semarang


Akcaya Tour & Travel kali ini akan mengajak anda berlibur mengisi waktu luang di tempat wisata yang pas untuk di kunjungi bersama keluarga. Yaitu Water Blaster! Sudah pernah berkunjung? Bagi anda yang ingin mencoba keseruan di Water Blaster ini tidak usah khawatir, anda tinggal menghubungi kami Akcaya Tour & Travel. Kami menyediakan berbagai paket wisata loh! Kami juga menyediakan sarana transportasi / Travel berbagai jurusan serta Travel Malang Semarang dan Travel Semarang Malang. Dijamin liburan anda akan sangat mengesankan bersama kami.

akcayatour, Water Blaster, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Semarang

Lokasinya terletak di Jalan Bukit Candi Golf No.1, Semarang, Jawa Tengah. Water Blaster Semarang merupakan wahana permainan air yang pertama kali berdiri di Semarang dan menjadi andalan rekreasi keluarga warga kota Semarang. Total wahana air yang dimiliki Water Blaster Semarang ini sekitar 25 Unit. Keutamaan wahana ini memiliki slide luncur arus dengan ketinggian 25 meter di atas permukaan tanah. 

akcayatour, Water Blaster, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Semarang

Anda dapat meluncur cepat dan berputar sepanjang 230 meter. Ada pun permainan lainnnya seperti flying fox. Jalur yang dipakai permainan ini terbentang di atas wahana air Water Blaster dengan ketinggian 23 meter dan panjang 105 meter. Setting lingkungan yang bertema air tempat yang cocok untuk foto foto Pre Wedding. Taman rekreasi air sekeluarga ini merupakan taman rekreasi dengan wahana terlengkap dan terbesar di Semarang. Lengkap dengan wahana-wahana permainan air yang seru ditambah dengan fasilitas yang mendukung acara liburan keluarga hingga gathering massal.

akcayatour, Water Blaster, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Semarang

Tantangan meluncur seru di lintasan tertinggi dan terpanjang, berbelok dan berputar, dan nikmati akselerasinya di lintasan datar yang panjang dan menurun juga menerpa air di tiap belokannya. Buat anda yang hobby berfoto-foto, pasti banyak point interest di Water Blaster Semarang yang berkesan dan siap jadi foto unik tak terlupakan.

Wahhh seru bukan? Anda tertarik untuk berkunjung?? Ayo sobat segera saja hubungi kami Akcaya Tour & Travel. Kami menyediakan berbagai paket wisata loh! Kami juga menyediakan sarana transportasi / Travel berbagai jurusan serta Travel Malang Semarang dan Travel Semarang Malang. Segera persiapkan liburan anda bersama kami, dijamin pasti menyenangkan!

Nahh, apa saja fasilitas yang disediakan Water Blaster??? Di tempat ini anda dapat menikmati fasilitas seperti Food Court, Blaster Shop, Noah Ship, Race Cafe, dan Star Plaza.


Food Court


food-court

Nikmati berbagai kuliner menu favorit anda, aneka jus, es krim, air hangat dengan harga terjangkau dan pelayanannya yang cepat disini sobat! Jangan takut kehabisan tempat duduk karena ada 400 kursi yang disediakan Water Blaster. Banyak juga ya sobat :D

VIP Court
Dengan ruang ber AC cocok untuk keluarga kecil dengan privasi yang terjaga. Jangan lupa di semua sudut sudah free wifi/ hot spot, jadi anda bisa menggunakan akses untuk membuka internet dengan GRATIS.



Blaster Shop





Anda bisa berbelanja di sini sobat, membeli oleh-oleh untuk saudara, teman, dan yang lain....


Noah Ship


akcayatour, Water Blaster, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Semarang

Noah Ship disewakan untuk digunakan acara-acara pertemuan, resepsi, gathering, maupun acara private keluarga.


Star Plaza


akcayatour, Water Blaster, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Semarang

Star Plaza dengan tenda sirkus disertai stage dengan kapasitas 500-1000 orang. Cocok untuk gathering, pertemuan, arisan.

Selain hanya kolam berenang, terdapat juga wahana lain  seperti :
  • Paint Ball
  • Kora-kora
  • Flying Fox
  • dan Arena ATV

Eitss jangan lupa ya sobat, sesuai kebijakan tempat wisata ini tidak diperbolehkan membawa makanan dari luar, di depan pintu masuk anda akan diperiksa barang bawaan anda oleh petugas. Dan jika diketahui anda membawa bekal makanan dari luar untuk sementara makanan akan disita di penitipan barang, anda bisa mengambil lagi sewaktu pulang. So, sebaiknya anda jangan membawa makanan.

Water Blaster Semarang ini buka pada hari Selasa s/d Sabtu pukul  10.00 – 17.30 WIB dan Minggu dan Hari Libur pukul  07.00 – 17.30 WIB hari Senin (TUTUP).

Tiket Masuk Water Blaster :

Selasa - Jumat : Rp. 50.000,-
Sabtu-Minggu - Hari Libur : Rp. 70.000,-
Hari Besar Harga Menyesuaikan


Seru bukannn?? Pasti terasa menyenangkan apabila anda bersama rekan / keluarga berkunjung di tempat ini. Tunggu apalagi sobat? Wahana menakjubkan di Water Blaster telah menanti kalian! Ayo segera hubungi kami  Akcaya Tour & Travel. Kami menyediakan berbagai paket wisata loh! Kami juga menyediakan sarana transportasi / Travel berbagai jurusan serta Travel Malang Semarang dan Travel Semarang MalangSegera persiapkan liburan anda bersama kami, dijamin pasti menyenangkan! 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Water Blaster, +62-89-66-99-366-80, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang, Wisata Semarang"

Posting Komentar