Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

travel malang jogja yang bagus, +62 822-333-633-99

kinaryatour.com - Pingin Travel Malang Jogja dan Travel Jogja Malang yang mudah, nyaman, dan nggak bikin kantong kering? ya Kinarya Tour & Travel. Untuk pemesanan bisa menghubungi kami. Kami juga memiliki Paket Wisata Malang dan Paket Wisata Jogja.





Rute

Malang - Batu - Pujon - Kandangan - Pare - Nganjuk - Wilangan - Mejayan - Ngawi - Gendingan - Sragen - Solo - Klaten - Kalasan - Jogja



Malang - Pakisaji - Kepanjen - Wlingi - Blitar - Kediri - Nganjuk - Wilangan - Mejayan - Ngawi - Gendingan - Sragen - Solo - Klaten - Kalasan - Jogja




Beberapa rute lainnya yang bisa anda nikmati:
  •     Travel Malang Klaten & Travel Klaten Malang
  •     Travel Malang Solo & Travel Solo Malang
  •     Travel Malang Sragen & Travel Sragen Malang
  •     Travel Malang Ngawi & Travel Ngawi Malang
  •     Travel Malang Madiun & Travel Madiun Malang
  •     Travel Malang Nganjuk & Travel Nganjuk Malang
  •     Travel Malang Kediri & Travel Kediri Malang
  •     Travel Malang Blitar & Travel Blitar Malang
  •     Travel Blitar Jogja & Travel Jogja Blitar
  •     Travel Blitar Klaten & Travel Klaten Blitar
  •     Travel Blitar Solo & Travel Solo Blitar
  •     Travel Blitar Sragen & Travel Sragen Blitar
  •     Travel Blitar Ngawi & Travel Ngawi Blitar
  •     Travel Kediri Jogja & Travel Jogja Kediri
  •     Travel Kediri Klaten & Travel Klaten Kediri
  •     Travel Kediri Solo & Travel Solo Kediri
  •     Travel Kediri Sragen & Travel Sragen Kediri
  •     Travel Kediri Ngawi & Travel Ngawi Kediri
  •     Travel Nganjuk Jogja & Travel Jogja Nganjuk
  •     Travel Nganjuk Klaten & Travel Klaten Nganjuk
  •     Travel Nganjuk Solo & Travel Solo Nganjuk
  •     Travel Nganjuk Sragen & Travel Sragen Nganjuk
  •     Travel Nganjuk Ngawi & Travel Ngawi Nganjuk
  •     Travel Ngawi Jogja & Travel Jogja Ngawi
  •     Travel Ngawi Klaten & Travel Klaten Ngawi
  •     Travel Ngawi Solo & Travel Solo Ngawi
  •     Travel Ngawi Sragen & Travel Sragen Ngawi
  •     Travel Sragen Jogja & Travel Jogja Sragen
  •     Travel Sragen Klaten & Travel Klaten Sragen
  •     Travel Sragen Solo & Travel Solo Sragen
  •     Travel Solo Jogja & Travel Jogja Solo
  •     Travel Solo Klaten & Travel Klaten Solo
  •     Travel Klaten Jogja & Travel Jogja Klaten


Beberapa spot wisata di Malang



Ijen Boulevard


kinarya tour & travel, travel malang jogja yang bagus, +62 822-333-633-99

kinarya tour & travel, travel malang jogja yang bagus, +62 822-333-633-99


Ijen Boulevard adalah salah satu jalan besar yang menjadi pusat jalan teramai kota Malang. Di jalan Ijen Boulevard ini kita akan mendapatkan banyak pemandangan yang menarik dan unik.

Gereja Ijen Katedral yang masih berfungsi hingga saat ini menjadi pemandangan utama ketika kita melewati jalan besar ijen, gereja dengan arsitektur bergaya Neo-Ghotik Eropa ini sering menjadi pusat para pecinta fotografi sebagai spot foto yang menarik. Tidak hanya itu saja, banyaknya rumah dengan arsitektur kuno yang mengarah ke desain rumah Belanda, adanya Monumen Kembang Melati yang berdiri sejak jaman belanda hingga sekarang.

Bisa dibilang jalan ijen boulevard ini adalah jalanan tersibuk di kota Malang, karena setiap hari minggu, jalan besar ini ditutup untuk kendaraan karena adanya Car Free Day. Hal menarik lainnya adalah adanya Museum Brawijaya yang menjadi tempat wisata pendidikan yang memberika ulasan sekitar kota Malang pada jaman dahulu dan gambaran para pejuang, serta Perpustakaan Umum yang terletak di pertigaan monumen Idjen Boulevard. Di Ijen bolevard ini juga sebagai pusat banyaknya acara yang di gelar seperti Malang Tempoe Doloe, Festival Bunga, Festival Percusi, dan banyak festival-festival lainnya. Jadi kalau kalian pingin ngeliat suasana yang lain di kota Malang, kalian jalan-jalan aja nich di Ijen Boluvard, eitsss ketinggalan kalau kalian juga ingin tau kumpulan para pencinta motor disini nich pusatnya anak motor pada nongkrong!!!!! Tenang, anak motor Malang kan pecinta damai, jadi aman dechhhhhhhh.


Monumen Tugu Balaikota Malang

kinarya tour & travel, travel malang jogja yang bagus, +62 822-333-633-99

kinarya tour & travel, travel malang jogja yang bagus, +62 822-333-633-99


Taman Tugu Balaikota merupakan Taman terindah yang ada di Malang, dengan adanya monumen tugu berdiri tegak meruncing. Beralaskan kolam air dengan teratai yang mekar, berselimutkan tatanan vegetasi tanaman hias, dan berlingkar pohon trembesi yang sudah berumur sangat tua. Ada juga beberapa ikan-ikan kecil yang ada dikolam tersebut. Dan tentunya ada beberapa titik air mancur yang bisa menambah keindahan Taman Tugu ini. 

Bentuk Monumen Tugu juga memiliki arti tersendiri. Puncaknya berbentuk bamboo tajam yang berarti bahwa senjata inilah yang digunakan oleh bangsa Indonesia untuk melawan penjajah. Ada juga rantai yang menggambarkan kesatuan rakyat Indonesia yang tidak dapat dipisahkan, Makna lainnya juga terletak pada tangga yang berbentuk 4 dan 5 sudut, bintang yang mempunyai 8 tingkat dan 17 pondasi. Jika digabungkan maka hal ini melambangkan tanggal kemerdekaan Indonesia yaitu 17 Agustus 1945. Sementara itu, bunga teratai berwarna putih dan merah yang berada di kolam sekeliling tugu melambangkan keberanian dan kesucian. Hal ini sesuai dengan warna bendera Indonesia.

Waktu paling pas untuk dating ke Monumen Tugu Balaikota ini adalah pada pagi atau sore hari dimana sering terdapat banyak orang yang melakukan aktifitas olahraga. Jika malam hari Alun-Alun Tugu akan disinari berbagai macam warna lampu yang semakin menambah keindahan taman. Selain itu kesan romantic dan tenang akan terpancar dari spot lampu hias tersebut. Anda penasaran ? Mari kunjungi Monumen Tugu ini, karena keindahannya sangat memukau apalagi pada saat malam hari.



Pantai Gatra

kinarya tour & travel, travel malang jogja yang bagus, +62 822-333-633-99

kinarya tour & travel, travel malang jogja yang bagus, +62 822-333-633-99

Lokasi : https://goo.gl/maps/jQtJea9ZKrK2

Pantai Gatra merupakan pantai dengan pemandangan menawan yang berada didalam wilayah administratif dusun Sendang biru di Desa Sitiharjo, Sumbermanjing Wetan, Malang. Pantai Selatan memang terkenal dengan gelombang ombak yang cukup besar namun beda dengan Pantai Gatra. Pantai ini memiliki gelombang ombak yang tidak terlalu besar karena terhalang dengan pulau-pulau karang, sehigga membuat nyaman pengunjung berwisata di Pantai Gatra yang menawan ini, air laut jernih dan terlihat bebatuan karang yang ada di dasar laut menambah keeksotisan pantai ini. Beberapa orang menyebut pantai Gatra sebagai Raja Empatnya Jawa Timur, pantai yang bersih dengan pasir putihnya, berjajar bukit-bukit kapur disekitar hutan mangrove dan sebaran batu coral. Jadi untuk anda yang ingin berwisata, Pantai Gatra Raja Empat nya Jawa Timur. Tidak perlu ke Papua untuk menikmati pesona eksotik pulau dan pantainya

Pantai Gatra merupakan pantai yang bisa dibilang masih baru dibandingkan dengan pantai-pantai lain di Malang. Akan tetapi soal keindahannya, pantai Gatra ini tidak kalah dengan pantai-pantai lain di pesisir selatan pulau Jawa. Melihat dari keindahan alam Pantai Gatra ini, tentu bisa menjadi pilihan baru untuk manghabiskan waktu liburan akhir pekan bersama keluarga.

Pantai Gatra merupakan pantai yang tersembunyi, namun juga merupakan pantai yang sangat bersih dari sampah pengunjung. Hal ini dikarenakan Pantai Gatra ini adalah pantai yang dikelola dengan tujuan untuk menjaga kelestarian, dan tidak mementingkan berapa banyaknya pengunjung maupun besaran jumlah rupiah donasi yang diberikan oleh pengunjung. Pengelolah pantai ini hanya akan memberikan ijin masuk pantai Gatra hanya kepada para pengunjung yang sadar akan kebersihan dan juga kelestarian lingkungan.


Pantai Mini

kinarya tour & travel, travel malang jogja yang bagus, +62 822-333-633-99

kinarya tour & travel, travel malang jogja yang bagus, +62 822-333-633-99

Lokasi : https://goo.gl/maps/eKB5j1CTU8P2

Kota Malang tidak hanya terkenal sebagai kota pendidikan, tapi juga terkenal dengan sejuta pantai, salah satunya adalah Pantai Mini. Pantai Mini ini adalah pantai yang masuk dalam Konservasi Sendangbiru Bhakti Alam. Untuk menuju pantai ini kalian harus menggunakan pemandu, karena kita akan melewati hutan mangrove dan beberapa bukit terjal, takutnya ntar kalian tersesat. Pemandangan yang akan kalian dapatkan disini adalah banyaknya batu-batu karang yang menjulang tinggi dan deburan ombak ganas, jadi kalau main air, dipinggir pantai saja yyaaaa!!!!


Pantai Goa Cina

kinarya tour & travel, travel malang jogja yang bagus, +62 822-333-633-99

kinarya tour & travel, travel malang jogja yang bagus, +62 822-333-633-99

Lokasi : https://goo.gl/maps/mxWH7n94QwR2

Pantai Goa Cina terletak di Dusun Tumpak Awu, Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Pantai Goa Cina cukup luas dan asri. Pohon-pohon ini cukup meneduhkan pengunjung dari panas yang menyengat di siang hari.

Di Pantai Goa Cina ini terdapat tiga pulau yang berada ditengah-tengah pantai membuat pandangan lebih indah. Tiga pulau tersebut adalah Pulau Bantengan, Pulau Goa Cina dan Pulau Nyonya. Dan dipinggir pantai terlihat cukup asri, pohon-pohon berbagai jenis tampak berjajar rapi di area pinggir pantai. Salah satu keunikan dipantai ini adalah keindahan ombak liar khas pantai-pantai yang menghadap langsung ke Samudera Hindia. Namun ada hal yang istimewa disalah satu pantai malang selatan ini, meski berada dibagian selatan pulau Jawa, dari pantai ini kita bisa menikmati sunrise.

Di seberang lokasi Goa, ada sebuah pantai lagi yang masih menjadi bagian Pantai Goa Cina. Pantai ini dihiasi karang besar yang masih bagian dari Goa, sedangkan pantai yang bersih tampak disekelilingnya. Lokasi di pantai ini lebih panas karena pepohonan tidak serindang di Pantai Goa Cina. Pantai Goa Cina juga tidak hanya dimanfaatkan untuk berlibur, berwisata dan berekreasi saja. Namun juga banyak wisatawan yang berkemah di panai ini. Jadi tunggu apa lagi, segera atur liburan anda untuk berwisata ke Pantai Goa Cina.


Pantai Savana

kinarya tour & travel, travel malang jogja yang bagus, +62 822-333-633-99

kinarya tour & travel, travel malang jogja yang bagus, +62 822-333-633-99

Lokasi : https://goo.gl/maps/G9JsAQyaYn32

Pantai Savana yang berlokasi di Malang ini, merupakan wisata pantai yang menyuguhkan keindahan alam yang fresh serta dapat menyejukkan mata. Wisata pantai ini termasuk dalam kawasan Bakti Alam yang tergolong dalam jajaran Pantai selatan yang memang dikenal dengan keganasan ombaknya. Keindahan pantai ini terbilang cukup menarik dan mampu memberikan nuansa segar bagi para pengunjungnya.

Pantai Savana ini tergolong pantai yang masih baru diketahui atau mulai banyak dikunjungi sehingga akses menuju Pantai Savana terbilang cukup sulit. Pengunjung yang menuju kesana harus berjalan melewati bukit yang terjal dan licin saat musim hujan, sehingga pengunjung harus didampingi tour guide dari warga sekitar pantai demi keselamatan pengunjung selama perjalanan. Untuk tour guide itu pengunjung harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 75.000 untuk maksimal 10 orang dan tiket masuk ke Pantai Savana sebesar Rp. 6.000 untuk setiap orangnya.

Waktu yang dibutuhkan untuk sampai Pantai Savana dari Malang kurang lebih sekitar 3 jam. Pengunjung bisa memarkir kendaraannya di jalur Pantai Clungup, karena untuk menuju Pantai Savana pengunjung harus melewati Pantai Clungup terlebih dahulu. Bagi anda yang ingin menyejukkan Mata, anda bisa pergi ke Pantai Savana. Pantai yang sangat indah nan sejuk dimata

Ingin berkunjung ke tempat-tempat wisata yang ada di kota Jogja dan Malang ? Jangan khawatir, karena kami Kinarya Tour & Travel menyediakan Travel Jogja Malang dan Travel Malang Jogja. Kami. Kami akan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik untuk Anda. Semoga Anda puas dengan travel dan layanan kami. 


Untuk menggunakan travel kami, Anda bisa menghubungi kami, Kinarya Tour & Travel, karena kami menyediakan berbagai paket wisata di Jogja dan Malang. Kami juga menyediakan sarana transportasi ( rent car ) / travel berbagai jurusan, serta tentunya Travel Jogja Malang dan Travel Malang Jogja. Kami siap menemani perjalanan Anda untuk berwisata di kota Jogja dan Malang. Kami juga menyediakan Paket Wisata Jogja dan Paket Wisata Malang.



Untuk reservasi atau ingin tahu info lebih lanjut dapat menghungi :



KINARYA TOUR & TRAVEL

Jl MT Haryono VI/B No 949, Malang, Indonesia
Phone / SMS / Whatsapp : +62 822-333-633-99

LINE : kinaryatour
IG : kinaryatour
YM : kinaryatravel@yahoo.com
Email : kinaryatravel@yahoo.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "travel malang jogja yang bagus, +62 822-333-633-99"

Posting Komentar