Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

Travel Malang Semarang, 0822-333-633-99, Travel Semarang Malang

Kali ini Akcaya Tour & Travel akan menyarankan anda untuk berlibur ke Semarang tempat yang kami sarankan ialah Kawasan Pecinan Semarang. Pastinya pernah dengar kan? karena sudah tak asing lagi wisata ini. untuk mengunjungi Kawasan Pecinan Semarang anda bisa menghubungi kami Akcaya Tour & Travel karena kami menyediakan berbagai paket wisata di Semarang. Kami juga menyediakan sarana transportasi (Rent Car) / Travel yang berbagai jurusan serta Travel Malang Semarang dan Travel Semarang Malang. Kami siap menemani anda untuk menemani anda untuk berwisata mengelilingi Kota Semarang.

akcayatour, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang


Kawasan Pecinan Semarang memiliki sejarah yang tidak kalah panjang dengan Kawasan Kota Lama Semarang, kawasan ini menjadi salah satu pemegang pengaruh besar terhadap pembentukan Kota Semarang dan memiliki nilai historis yang tidak lekang dimakan waktu serta berpontensi sebagai salah satu kawasan wisata budaya.

akcayatour, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang


Awal terbentuknya kawasan Pecinan ini dikarenakan pemberontakan orang Tionghoa di daerah batavia pada tahun 1740 kepada kompeni Belanda, namun berhasil digagalkan di tahun 1743. Ketakutan Belanda terhadap kaum Tionghoa inilah yang kemudian membuat Belanda memindahkan orang Tionghoa di Semarang yang dulunya tinggal di daerah Gedong Batu ke kawasan sekarang ini. 


akcayatour, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang


Tujuannya agar Belanda mudah mengawasi pergerakan dari orang – orang Tionghoa karena berdekatan dengan Tangsi Militer milik Belanda yang terletak di Jl. KH.Agus Salim atau Jurnatan (sekarang menjadi Miramar Restaurant).

akcayatour, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang


Akcaya Tour & Travel akan selalu berusaha menjadi Travel yang terbaik untuk anda. Travel Malang Semarang dan Travel Semarang Malang adalah salah satu rute Travel Kami. Dengan adanya fasilitas armada yang kami siapkan, pelayanan terbaik untuk kenyamanan anda dan banyaknya alternatif keberangkatan armada sehingga membuat anda mudah memilih pemberangkatan anda. Akcaya Tour & Travel, semakin banyak solusi pilihan terbaik untuk anda dalam perjalanan bersama kami. Untuk Pemesanan Travel anda bisa menghubungi kami Akcaya Tour & Travel.

akcayatour, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang


Sebagai sebuah kawasan yang pernah menjadi pusat perdagangan dan jasa kaum Tionghoa pada jaman dahulu, Pecinan Semarang memiliki potensi ekonomi, sosial, dan budaya yang sangat kuat. Kawasan ini sudah dipertegas oleh Pemerintah kota Semarang masuk dalam daftar kawasan revitalisasi melalui Surat Keputusan (SK) Wali Kota No 650/157 tanggal 28 Juni 2005 mengatur tentang Revitalisasi Kawasan Pecinan, dan sekaligus sebagai pusat wisata budaya Tionghoa di kota Semarang.

akcayatour, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang

Kawasan Pecinan Semarang memiliki beberapa aktifitas masyarakat yang dapat dikatakan semua masyarakat kota Semarang mengetahuinya, seperti: 

Pasar tradisional Gang Baru, dinamakan sesuai nama jalan itu sendiri dan terletak diantara jalan Wotgandul dan jalan Gang Warung, pasar Gang Baru dapat dikunjungi setiap hari di pagi hari mulai pukul 05.00 sampai selesai.


akcayatour, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang

Waroeng Semawis, aktifitas wisata kuliner di semarang, dimana aneka jajanan makanan dan minuman dijajakan sepanjang jalan Gang Warung yang berlangsung setiap hari jumat, sabtu dan minggu mulai sore hari sekitar jam 18.00 sampai selesai.

akcayatour, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang

Pasar Imlek Semawis, kegiatan event ini masuk dalam agenda tahunan wisata kota Semarang dan diadakan selama 3 hari dalam rangka menyambut tahun baru Imlek.

akcayatour, Travel Malang Semarang, Travel Semarang Malang


Nah Pasti Penasan kan??? ingin menyaksikan sendiri bagaimana keramaian dan sejarah Kawasan Pecinan Semarang anda bisa menghubungi kami Akcaya Tour & Travel karena kami menyediakan berbagai paket wisata di Semarang. Kami juga menyediakan sarana transportasi (Rent Car) / Travel yang berbagai jurusan serta Travel Malang Semarang dan Travel Semarang Malang. Kami siap menemani anda untuk menemani anda untuk berwisata mengelilingi Kota Semarang.


Beberapa rute lainnya yang bisa anda nikmati:
  • Travel Malang Semarang & Travel Semarang Malang 
  • Travel Batu Jogja & Travel Jogja Batu 
  • Travel Blitar Jogja & Travel Jogja Blitar 
  • Travel Malang Ngawi & Travel Ngawi Malang 
  • Travel Batu Ngawi & Travel Ngawi Batu 
  • Travel Blitar Ngawi & Travel Ngawi Blitar 
  • Travel Malang Solo & Travel Solo Malang 
  • Travel Batu Solo & Travel Solo Batu 
  • Travel Blitar Solo & Travel Solo Blitar 
  • Travel Batu Semarang & Travel Semarang Batu 
  • Travel Blitar Semarang & Travel Semarang Blitar 
  • Travel Malang Klaten & Travel Klaten Malang 
  • Travel Batu Klaten & Travel Klaten Batu 
  • Travel Blitar Klaten & Travel Klaten Blitar 
  • Travel Malang Nganjuk & Travel Nganjuk Malang 
  • Travel Batu Nganjuk & Travel Nganjuk Batu 
  • Travel Blitar Nganjuk & Travel Nganjuk Blitar 
  • Travel Malang Kediri & Travel Kediri Malang 
  • Travel Malang Pare & Travel Pare Malang 
  • Travel Malang Blitar & Travel Blitar Malang 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Travel Malang Semarang, 0822-333-633-99, Travel Semarang Malang"

Posting Komentar