Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

08.22.333.633.99, travel malang mojokerto

kinaryatour.com - Travel Malang Mojokerto? Pilihan travel yang tepat hanya di Kinarya Tour & Travel, karena Kinarya Tour & Travel selalu memberi pelayanan terbaik untuk para customernya. Jadi jangan ragu lagi memilih Kinarya Tour & Travel !




Rute :

  1. Malang - Batu - Cangar - Mojosari - Mojokerto
  2. Malang - Lawang - Purwodadi - Ngoro - Mojosari - Mojokerto



Keutamaan travel kami :



kinarya tour & travel, 08.22.333.633.99, travel malang mojokerto

kinarya tour & travel, 08.22.333.633.99, travel malang mojokerto

  • Mobil AC
  • Driver Ramah
  • CS Komunikatif
  • Pemesanan Mudah 
  • Antar Jemput door to door (selama dikota)
  • Harga bersahabat
  • Dapat e-ticket


kinarya tour & travel, 08.22.333.633.99, travel malang mojokerto



Beberapa rute yang lain yang terkait :


  • Travel Malang Mojosari & Travel Mojosari Malang
  • Travel Malang Cangar & Travel Cangar Malang
  • Travel Malang Batu & Travel Batu Malang
  • Travel Malang Ngoro & Travel Ngoro Malang
  • Travel Malang Purwodadi & Travel Purwodadi Malang
  • Travel Malang Lawang & Travel Lawang Malang
  • Travel Batu Mojokerto & Travel Mojokerto Batu
  • Travel Batu Mojosari & Travel Mojosari Batu
  • Travel Batu Cangar & Travel Cangar Batu
  • Travel Lawang Mojokerto & Travel Mojokerto Lawang
  • Travel Lawang Ngoro & Travel Ngoro Lawang
  • Travel Lawang Purwodadi & Travel Purwodadi Lawang
  • Travel Cangar Mojokerto & Travel Mojokerto Cangar
  • Travel Cangar Mojosari & Travel Mojosari Cangar
  • Travel Purwodadi Mojokerto & Travel Mojokerto Purwodadi
  • Travel Purwodadi Ngoro & Travel Ngoro Purwodadi
  • Travel Mojosari Mojokerto & Travel Mojokerto Mojosari
  • Travel Ngoro Mojokerto & Travel Mojokerto Ngoro



Beberapa Spot Wisata di Malang





 Ijen Boulevard



kinarya tour & travel, 08.22.333.633.99, travel malang mojokerto

kinarya tour & travel, 08.22.333.633.99, travel malang mojokerto


Ijen Boulevard adalah salah satu jalan besar yang menjadi pusat jalan teramai kota Malang. Di jalan Ijen Boulevard ini kita akan mendapatkan banyak pemandangan yang menarik dan unik.

Gereja Ijen Katedral yang masih berfungsi hingga saat ini menjadi pemandangan utama ketika kita melewati jalan besar ijen, gereja dengan arsitektur bergaya Neo-Ghotik Eropa ini sering menjadi pusat para pecinta fotografi sebagai spot foto yang menarik. Tidak hanya itu saja, banyaknya rumah dengan arsitektur kuno yang mengarah ke desain rumah Belanda, adanya Monumen Kembang Melati yang berdiri sejak jaman belanda hingga sekarang.

Bisa dibilang jalan ijen boulevard ini adalah jalanan tersibuk di kota Malang, karena setiap hari minggu, jalan besar ini ditutup untuk kendaraan karena adanya Car Free Day. Hal menarik lainnya adalah adanya Museum Brawijaya yang menjadi tempat wisata pendidikan yang memberika ulasan sekitar kota Malang pada jaman dahulu dan gambaran para pejuang, serta Perpustakaan Umum yang terletak di pertigaan monumen Idjen Boulevard. Di Ijen bolevard ini juga sebagai pusat banyaknya acara yang di gelar seperti Malang Tempoe Doloe, Festival Bunga, Festival Percusi, dan banyak festival-festival lainnya. Jadi kalau kalian pingin ngeliat suasana yang lain di kota Malang, kalian jalan-jalan aja nich di Ijen Boluvard, eitsss ketinggalan kalau kalian juga ingin tau kumpulan para pencinta motor disini nich pusatnya anak motor pada nongkrong!!!!! Tenang, anak motor Malang kan pecinta damai, jadi aman dechhhhhhhh.



 Agro Tawon Malang

kinarya tour & travel, 08.22.333.633.99, travel malang mojokerto

kinarya tour & travel, 08.22.333.633.99, travel malang mojokerto


Wisata di Kota Malang itu banyak yang bersifat edukasi dan mengarah kepada pendidikan. Salah satunya tentang biologi yang membahas serangga Tawon. Tawon adalah lebah penghasil madu, dan kalian tau tidak bagaimana cara pemanenan madu dan cara pengembangbiakan tawon? Mau tau??

Agro Tawon pemetikan Madu adalah tempat wisata yang akan membahas secara jelas tentang serangga tawon. Agro ini tepatnya berada di Puri Kencana, Jl Dr. Wahidin 8 Desa Bedali, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, 1 km dari pasar Lawang. Wisata ini juga bisa dijadikan wisata alam alternatif

Agro Tawon ini menjadi peternakan tawon madu terbesar se-kabupaten Malang, kalau kalian ingin kesini, kalian tidak akan dipungut biaya kecuali kalau kalian ingin memetik madu baru kalian akan dikenakan biaya. Disini kalian tidak perlu takut kalau disengat, tenang aja, tawonnya jinak kok dan kalian bisa merasakan bagaimana para tawon hinggap dianggota badan kalian. Semuanya sudah aman terkendali karna kalian akan ditemani staf yang telah berpengalaman di sana. Selain itu disini juga disedikan petik buah dan sayur mayur loh!! Menarik bukan?? Yuk berwisata sambil belajar.


 Kebun Teh Wonosari

kinarya tour & travel, 08.22.333.633.99, travel malang mojokerto

kinarya tour & travel, 08.22.333.633.99, travel malang mojokerto


Kebun Teh Wonosari Lawang Malang adalah sebuah kawasan perkebunan teh yang memiliki luas area sekitar 1,144 hektar ini, merupakan Kebun Teh pertama yang ada di Jawa Timur yang kemudian dijadikan tempat wisata. Di lokasi wisata ini kita tidak hanya bisa menikmati indahnya perkebunan teh yang hijau, tetapi juga bisa mencoba beberapa fasilitas wisata seperti Flying Fox, Berkuda, Wall Climbing, Paint Ball dan fasilitas seru lainnya. Di tempat wisata ini anda bisa melihat secara langsung bagaimana proses pengolahan daun teh, serta anda juga bisa membeli beberapa tanaman hias yang bagus dan indah. Ada juga tempat olahraga seperti sepak bola, tenis, voli serta jogging. Nah, banyak bukan aneka tempat atau aneka wisata yang ada di Kebun Teh?

Di sekitar kawasan agrowisata kebun teh Wonosari sudah terdapat fasilitas penginapan. Jadi anda tidak perlu bingung untuk bermalam saat berwisata ke kebun teh Malang ini. Jika anda datang secara rombongan sebaiknya memilih penginapan villa atau bungalow karena harga sewa kamar lebih ekonomis. Tapi jika datang sendiri atau berdua saja bisa menginap di hotel karena kondisi kamar akan lebih terjamin, bersih dan dilengkapi fasilitas yang mendukung.

Wisata Kebun Teh Wonosari di Lawang buka mulai dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore. Untuk harga tiket masuknya yaitu, jika hari biasa Rp.7.000 per orang, jika hari munggu atau hari libur Rp.12.000 per orang. Terjangkau bukan? Jadi tunggu apalagi? Mari kunjungi tempat wisata ini, bukan hanya untuk mencoba aneka wisatanya, tapi anda juga bisa belajar dan mengerti bagaimana pengolahan daun teh.


 Pantai Balekambang

kinarya tour & travel, 08.22.333.633.99, travel malang mojokerto

kinarya tour & travel, 08.22.333.633.99, travel malang mojokerto


Wisata Pantai Balekambang dijuluki sebagai Tanah Lot nya Pulau Jawa, karena adanya pantai yang indah dan luas Pantai Balekambang juga menyediakan beberapa fasilitas yang cukup lengkap seperti, warung makan tradisional, restoran, penjaga pantai, toko souvenir, toilet umum, tempat parkir yang luas, camping ground, kantor informasi, bungalow sederhana, musholla dan pendopo, hingga penginapan pun juga ada. Pantai Balekambang adalah Pantai terindah yang ada di Jawa Timur. 

Pantai Balekambang adalah Pantai terindah yang ada di Jawa Timur. Terdapat 3 pulau yang terdekat dengan dengan pantai ini, yaitu Pulau Ismoyo, Pulau Anoman dan Pulau Wisanggeni. Tepat di atas pulau Ismoyo, terdapat sebuah Pura megah yang bernama Pura Luhur Amertha Jati, dan sebuah jembatan yang menghubungkannya melalui pantai utama Balekambang.

Pada bulan Suro, pantai Balekambang akan lebih ramai dari biasanya karena akan digelar upacara Surohan dan upacara Jalanidha Puja. Yakin anda tidak penasaran? banyak hal-hal yang menarik yang akan anda temukan setelah mengunjungi tempat wisata satu ini.


  Pantai Jembatan Panjang

kinarya tour & travel, 08.22.333.633.99, travel malang mojokerto

kinarya tour & travel, 08.22.333.633.99, travel malang mojokerto


Kota Malang selain terkenal sebagai kota pendidikan, Malang juga memiliki banyak pantai yang menyimpan jutaan keindahan alam yang tersembunyi . Pantai jembatan panjang ini memiliki sesuatu hal yang tidak dimiliki oleh pantai lain. Pantai ini terletak di di Desa Sumber Bening, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang. Pantai ini bersebelahan dengan pantai favorit kota malang, yaitu pantai balekambang.

Sekilas terlihat seperti jembatan yang dahulunya menyambungkan antara dua pulau, yaitu pulau wisanggeni dengan pulau ismaya. Tapi seiring waktu jembatan ini rusak. Menurut warga sekitar di pantai ini memiliki cerita mistis yang aneh, jembatan yang membentang panjang tersebut sudah berulang kali dibangun dan diperbaiki, tetapi tetap saja rusak. Dan menurut orang yang mengerti seluk beluknya penghuni di antara dua pulau ini tidak suka jika jembatan itu diperbaiki.

Tapi selain mitos itu, ketika kita datang ketempat ini kalian akan merasa senang sekali, karena pemandangan di tempat ini begitu indah. Hijaunya hutan yang berada di seberang hutan itu membuat udara di tempat ini sangatlah sejuk. Gemuruh ombak akan menemani kalian yang datang disini untuk menelusuri pesisir pantainya, dan disini kalian akan mendapatkan hasil foto-foto yang keren banget. Penasaran dengan eksotisnya pantai ini, buruan dech liburan disini. Kalian akan dapatkan Vitamin Sea... hehehehehhe


 Coban Jahe

kinarya tour & travel, 08.22.333.633.99, travel malang mojokerto

kinarya tour & travel, 08.22.333.633.99, travel malang mojokerto


Coban Jahe adalah satu dari sekian banyak air terjun cantik di Malang yang bisa kita kunjungi, tempat wisata Malang ini juga dikenal dengan nama Air Terjun Begawan karena lokasinya berada di Desa Begawan. Coban Jahe sendiri masih termasuk dalam kawasan Perhutani Unit II RPH Sukopuro-Jabung.

Nama Jahe, sebenarnya diambil dari Bahasa Jawa ‘Pejahe’ yang berarti meninggal dunia. Nama itu muncul, setelah sekitar satu regu tentara (TNI, sekarang) di bawah komando Ali Murtopo melakukan perlawanan terhadap pemerintah Belanda. Seiring bergantinya waktu, nama ‘Pejahe’ pun lama-kelamaan berganti Jahe. Begitu juga nama makam, mereka yang dikebumikan pun dibuatkan tempat peristirahatan terakhir bernama Makam Pahlawan Kali Jahe. Keberadaan Makam Pahlawan Kali Jahe sendiri, bisa dijumpai sekitar 50 meter, tatkala sebelum pintu masuk Coban Jahe. 

Kalian tentu harus mencoba wisata air terjun yang satu ini. Pemandangan di objek wisata Coban Jahe memang tak perlu diragukan lagi keindahannya, ditambah dengan suasana yang masih alami dengan tanaman-tanaman hijau menghiasi dinding tebing menjadikan Coban Jahe sangat sayang untuk dilewatkan.




Masih bingung untuk Travel Malang Mojokerto ? Kinarya Tour & Travel selain memiliki lebih dari 100 rute travel, juga memiliki Paket Wisata Malang dan Sewa Mobil. Semoga Anda merasakan kenyamanan dan keamanan bersama kami. Trims :)




Untuk reservasi atau ingin tahu info lebih lanjut dapat menghungi :


KINARYA TOUR & TRAVEL


Jl MT Haryono VI/B No 949, Malang, Indonesia
Phone / SMS / Whatsapp : +62 822-333-633-99

LINE : kinaryatour
IG : kinaryatour
YM : kinaryatravel@yahoo.com
Email : kinaryatravel@yahoo.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "08.22.333.633.99, travel malang mojokerto"

Posting Komentar