Video

Travel Antar Kota Terlengkap | Paket Wisata Indonesia Terlengkap & Termurah | Sewa Mobil termurah & Berkualitas di Indonesia

+62 822-333-6-33-99, travel dari malang ke pare kediri

kinaryatour.com - Kinarya Tour & Travel kembali memberikan kemudahan bagi Anda yang membutuhkanTravel Malang Kediri dan Travel Kediri Malang. Dengan kemudahan pemesanan dan harga yang terjangkau membuat Anda semakin mudah dalam bepergian. Untuk pemesanan dapat menghubungi kami.



Rute


Malang - Dau - Batu - Pujon - Kasembon - Kandangan - Pare - Kediri



Beberapa spot wisata di Malang



Ijen Boulevard

kinarya tour & travel, +62 822-333-6-33-99, travel dari malang ke pare kediri

kinarya tour & travel, +62 822-333-6-33-99, travel dari malang ke pare kediri


Ijen Boulevard adalah salah satu jalan besar yang menjadi pusat jalan teramai kota Malang. Di jalan Ijen Boulevard ini kita akan mendapatkan banyak pemandangan yang menarik dan unik.

Gereja Ijen Katedral yang masih berfungsi hingga saat ini menjadi pemandangan utama ketika kita melewati jalan besar ijen, gereja dengan arsitektur bergaya Neo-Ghotik Eropa ini sering menjadi pusat para pecinta fotografi sebagai spot foto yang menarik. Tidak hanya itu saja, banyaknya rumah dengan arsitektur kuno yang mengarah ke desain rumah Belanda, adanya Monumen Kembang Melati yang berdiri sejak jaman belanda hingga sekarang.

Bisa dibilang jalan ijen boulevard ini adalah jalanan tersibuk di kota Malang, karena setiap hari minggu, jalan besar ini ditutup untuk kendaraan karena adanya Car Free Day. Hal menarik lainnya adalah adanya Museum Brawijaya yang menjadi tempat wisata pendidikan yang memberika ulasan sekitar kota Malang pada jaman dahulu dan gambaran para pejuang, serta Perpustakaan Umum yang terletak di pertigaan monumen Idjen Boulevard. Di Ijen bolevard ini juga sebagai pusat banyaknya acara yang di gelar seperti Malang Tempoe Doloe, Festival Bunga, Festival Percusi, dan banyak festival-festival lainnya. Jadi kalau kalian pingin ngeliat suasana yang lain di kota Malang, kalian jalan-jalan aja nich di Ijen Boluvard, eitsss ketinggalan kalau kalian juga ingin tau kumpulan para pencinta motor disini nich pusatnya anak motor pada nongkrong!!!!! Tenang, anak motor Malang kan pecinta damai, jadi aman dechhhhhhhh.



Wendit Waterpark

kinarya tour & travel, +62 822-333-6-33-99, travel dari malang ke pare kediri

kinarya tour & travel, +62 822-333-6-33-99, travel dari malang ke pare kediri




Tempat wisata Wendit Waterpark ini memiliki banyak fasilitas diantaranya, kolam renang (alami serta buatan) yang luas, baik untuk dewasa maupun untuk anak-anak, Perahu Dayung, Water Technology berupa Kolam Gelombang dan Kolam Arus, Waterboom. Selain itu juga disediakan beberapa wahana permainan seperti Bom-Bom Car, Worm Coaster, Carousel dan Sepeda Air. Anda juga tidak perlu bingung untuk mencari makanan, karena disini ada aneka macam kuliner yang patut anda coba dan ada pula aneka oleh-oleh khas wendit yang bisa anda beli untuk keluarga atau kerabat terdekat anda. 

Letak lokasi Wisata Wendit Waterpark ini terletak di Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis Malang, yang juga merupakan salah satu jalur alternative untuk menuju wisata Gunung Bromo dengan melanjutkan perjalanan ke arah timur. Jika dari pusat kota malang, maka jarak menuju tempat wisata Wendit Waterpark kurang lebih sekitar 8 km.

Tak hanya menyuguhkan wisata pemandiannya, di area wisata Wendit Waterpark juga terdapat sebuah danau buatan yang digunakan sebagai tempat untuk berkeliling danau menggunakan perahu maupun sepeda air, terdapat pula area perahu dayung, water technology yang berupa kolam gelombang dan kolam arus, waterboom serta juga terdapat beberapa wahana bermain yang menyenangkan seperti bom bom car, carousel, kolam pemancingan, galeri iptek, worm coaster, dan tersedia pula layanan salon serta spa untuk para pengunjung. Tetapi Anda harus mengeluarkan biaya tambahan jika ingin menikmati wahana yang disediakan oleh wisata Wendit Waterpark ini. Anda penasaran? mari kunjungi Tempat Wisata Wendit Waterpark yang udah banyak dikunjungi oleh sebagian masyarakat di kota malang.


Sumber Maron

kinarya tour & travel, +62 822-333-6-33-99, travel dari malang ke pare kediri

kinarya tour & travel, +62 822-333-6-33-99, travel dari malang ke pare kediri


Sumber Maron adalah salah satu wisata di Kabupaten Malang yang memiliki sumber air yang jernih dan terdapat sumber mata air kecil di dalamnya. Di tempat ini juga terdapat sumber air yang membentuk telaga, air terjun mini dan hamparan sawah dan kebun disekelilingnya milik warga sekitar. Tempat ini juga disebut sebagai tempat pemandian alam.

Untuk menuju ketempat ini tidak terlalu sulit, karena jalan sudah banyak dilalui kendaraan roda dua dan mobil. Yang akan kita dapatkan disini adalah kejernihan umber mata air yang segar, hamparan pemandangan sawah, kebun yang luas. Dan bahkan kita bisa mampir – mapir kekebun milik warga sekitar untuk membeli dan mencicipi hasil panen mereka.

Kita bisa melakukan banyak hal disini, dari hanya sekedar bermain air, berenang, rive tubing, berfoto-foto, flying fox, wisata kuliner hingga ada yang menarik nich, kita bisa melakukan terapi ikan loch !!! Kita juga bisa melihat serta belajar edukasi tentang Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH) di Sumber Maron ini. Banyak banget kan yang bisa kita dapatkan disini, tempatnya pun mudah terjangkau, tiketnya pun murah, fasilitas pun juga sudah ada. Penasaran??? Jangan buang waktu lagi deh, buruan kesini.


Sumber Sirah

kinarya tour & travel, +62 822-333-6-33-99, travel dari malang ke pare kediri

kinarya tour & travel, +62 822-333-6-33-99, travel dari malang ke pare kediri


Sumber sirah adalah tempat wisata terbaru yang ada di Malang Selatan. Daya tarik utama dari Sumber Sirah adalah adanya kolam atau pemandian air tawar yang menawarkan kesegaran dan kejernihan airnya. Adanya beberapa tanaman Ganggang dibawah kolam juga semakin menambah keindahan dan keksotisan tempat wisata Sumber Sirah ini. 

Jika dibagian barat Malang (Kecamatan Dau) ada Bedengan, yang disekitarnya ada pemandangan agrowisata kebun jeruk, selorejo, hutan-hutan serta sungai. Maka disebelah selatan Malang, tepatnya di Sumber Sirah ini, akan banyak ditemukan sawah, perkebunan tebu serta kelapa yang menjadi ciri khas wilayah Kecamatan Gondanglegi dan sekitarnya. Jadi disamping ada sumber mata air alami dan ada juga pemandangan indah disekitarnya yang tidak boleh kita lewatkan.

Bagi anda yang suka travelling, jangan lewatkan untuk mengunjungi tempat wisata satu ini ya? Selain adanya pemandangan yang indah juga banyak fasilitas yang disediakan disini. Jadi, jangan sampai tidak mampir ke sini ya?


Agro Tawon Malang



kinarya tour & travel, +62 822-333-6-33-99, travel dari malang ke pare kediri

kinarya tour & travel, +62 822-333-6-33-99, travel dari malang ke pare kediri


Wisata di Kota Malang itu banyak yang bersifat edukasi dan mengarah kepada pendidikan. Salah satunya tentang biologi yang membahas serangga Tawon. Tawon adalah lebah penghasil madu, dan kalian tau tidak bagaimana cara pemanenan madu dan cara pengembangbiakan tawon? Mau tau??

Agro Tawon pemetikan Madu adalah tempat wisata yang akan membahas secara jelas tentang serangga tawon. Agro ini tepatnya berada di Puri Kencana, Jl Dr. Wahidin 8 Desa Bedali, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, 1 km dari pasar Lawang. Wisata ini juga bisa dijadikan wisata alam alternatif

Agro Tawon ini menjadi peternakan tawon madu terbesar se-kabupaten Malang, kalau kalian ingin kesini, kalian tidak akan dipungut biaya kecuali kalau kalian ingin memetik madu baru kalian akan dikenakan biaya. Disini kalian tidak perlu takut kalau disengat, tenang aja, tawonnya jinak kok dan kalian bisa merasakan bagaimana para tawon hinggap dianggota badan kalian. Semuanya sudah aman terkendali karna kalian akan ditemani staf yang telah berpengalaman di sana. Selain itu disini juga disedikan petik buah dan sayur mayur loh!! Menarik bukan?? Yuk berwisata sambil belajar.


Kebun Teh Wonosari

kinarya tour & travel, +62 822-333-6-33-99, travel dari malang ke pare kediri

kinarya tour & travel, +62 822-333-6-33-99, travel dari malang ke pare kediri


Kebun Teh Wonosari Lawang Malang adalah sebuah kawasan perkebunan teh yang memiliki luas area sekitar 1,144 hektar ini, merupakan Kebun Teh pertama yang ada di Jawa Timur yang kemudian dijadikan tempat wisata. Di lokasi wisata ini kita tidak hanya bisa menikmati indahnya perkebunan teh yang hijau, tetapi juga bisa mencoba beberapa fasilitas wisata seperti Flying Fox, Berkuda, Wall Climbing, Paint Ball dan fasilitas seru lainnya. Di tempat wisata ini anda bisa melihat secara langsung bagaimana proses pengolahan daun teh, serta anda juga bisa membeli beberapa tanaman hias yang bagus dan indah. Ada juga tempat olahraga seperti sepak bola, tenis, voli serta jogging. Nah, banyak bukan aneka tempat atau aneka wisata yang ada di Kebun Teh?

Di sekitar kawasan agrowisata kebun teh Wonosari sudah terdapat fasilitas penginapan. Jadi anda tidak perlu bingung untuk bermalam saat berwisata ke kebun teh Malang ini. Jika anda datang secara rombongan sebaiknya memilih penginapan villa atau bungalow karena harga sewa kamar lebih ekonomis. Tapi jika datang sendiri atau berdua saja bisa menginap di hotel karena kondisi kamar akan lebih terjamin, bersih dan dilengkapi fasilitas yang mendukung.


Wisata Kebun Teh Wonosari di Lawang buka mulai dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore. Untuk harga tiket masuknya yaitu, jika hari biasa Rp.7.000 per orang, jika hari munggu atau hari libur Rp.12.000 per orang. Terjangkau bukan? Jadi tunggu apalagi? Mari kunjungi tempat wisata ini, bukan hanya untuk mencoba aneka wisatanya, tapi anda juga bisa belajar dan mengerti bagaimana pengolahan daun teh.



Masih bingung untuk Travel Malang Kediri ? Kinarya Tour & Travel selain memiliki lebih dari 100 rute travel, juga memiliki Paket Wisata Malang dan Sewa Mobil. Semoga Anda merasakan kenyamanan dan keamanan bersama kami. Trims :)




Untuk reservasi atau ingin tahu info lebih lanjut dapat menghungi :




KINARYA TOUR & TRAVEL


Jl MT Haryono VI/B No 949, Malang, Indonesia
Phone / SMS / Whatsapp : +62 822-333-633-99

LINE : kinaryatour
IG : kinaryatour
YM : kinaryatravel@yahoo.com
Email : kinaryatravel@yahoo.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "+62 822-333-6-33-99, travel dari malang ke pare kediri"

Posting Komentar